Connect with us

Berita Anime & Manga

Teaser Pertama Anime Polo Air RE-MAIN Memperkenalkan 4 Pemain Lainnya

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk anime televisi original polo air RE-MAIN dari MAPPA secara resmi dibuka dan mulai mengalirkan video promosi teaser pertama untuk anime tersebut pada hari Senin. Video mempratinjau animasi untuk serial tersebut. Video dan situs resmi anime juga mengungkapkan empat anggota pemeran baru.

Empat pemeran baru adalah (kiri ke kanan pada gambar di atas):

Pemerannya termasuk (kiri ke kanan pada gambar di atas):

Maaf Anda Melihat Iklan
  • Yūto Uemura sebagai Minato Kiyomizu, mantan pemain polo air yang kompetitif
  • Kōtarō Nishiyama sebagai Eitarō Oka, teman muda Minato dari sekolah menengah yang mengikutinya ke sekolah menengah yang sama
  • Subaru Kimura Jō Jōjima, kapten tim polo air di sekolah Minato
  • Lynn sebagai Chinu Kawakubo, seseorang yang memiliki pengetahuan tentang masa lalu Minato

Serial ini akan tayang perdana tahun ini.

Cerita anime berpusat pada Minato, seorang anak laki-laki yang berhenti bermain polo air karena insiden tertentu di musim dingin tahun sekolah menengah ketiganya. Dia memulai kembali olahraga ini dengan tim baru ketika dia mulai di sekolah menengah, tetapi tim yang masih muda mengalami banyak masalah.

Baca Juga:  Manga 'Basara' dari Yumi Tamura Umumkan Stage Play Baru pada Januari 2022

Kepala penulis Tiger & Bunny, Masafumi Nishida, menjabat sebagai pencipta bersama, direktur utama, pengawas naskah serial dan penulis naskah untuk setiap episode, dan juga dikreditkan sebagai sutradara audio. Kiyoshi Matsuda (Kuma Miko: Girl Meets Bear, Kakegurui season 2) mengarahkan anime di MAPPA di bawah pengawasan Nishida. Aori Fujika (Romanisasi nama belum dikonfirmasi) sedang merancang konsep karakter asli, dan Shiho Tanaka (direktur animasi episode Banana Fish, direktur animasi Twittering Birds Never Fly: The Clouds Gather) mengadaptasi desain tersebut untuk animasi. Kana Utatane (TaWaRa) menggubah musik.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Manga ‘Mobile Suit Gundam Valpurgis’ Akan Tamat Pada Volume ke-9

Published

on

GwiGwi.com – Volume kedelapan dari manga Mobile Suit Gundam Valpurgis karya Hiyon Katsuragi dan Reiji Kait mengumumkan bahwa manga akan berakhir pada volume kesembilannya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Cerita terjadi di Universal Century 0089. Kadokawa menggambarkan protagonis manga Mashiro Oaks sebagai siswa sekolah menengah di Side 2 Colony “Olympus.” Dia mendapat skor tinggi pada permainan berjudul “Valpurgis Night” dan, dengan mendistribusikan video di jaringan bawah tanah, dia mendapat perhatian. Tagline manganya adalah, “Anak muda, lawan takdir terkutukmu!!”

Baca Juga:  Manga 'Skip and Loafer' karya Misaki Takamatsu Akan Terima Adaptasi Anime TV

Katsuragi (Mobile Suit Gundam AGE: First Evolution) dan Kaito (Unbreakable Machine-Doll) meluncurkan manga di majalah Gundam Ace Kadokawa pada Agustus 2017, tetapi “bab 0” manga didistribusikan melalui sebuah acara di game Super Gundam Royale.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Trailer ke-2 Film Anime ‘Shika no Ou’ Mengumumkan Jadwal Baru Setelah Penundaan

Published

on

GwiGwi.com – Website Shika no Ou: Yuna to Yakusoku no Tabi (The Deer King: The Promised Journey With Yuna), film anime dari serial novel fantasi medis Shika no Ou (The Deer King) karya Nahoko Uehashi, mengumumkan pada hari Senin bahwa film telah dijadwal ulang menjadi 4 Februari 2022. Itu juga memposting trailer lengkap kedua film dan visual baru dengan tanggal baru:

Maaf Anda Melihat Iklan

Film ini ditunda dari pembukaan 18 September 2020 karena COVID-19, dan ditunda lagi mulai 10 September 2021.

Film tersebut diputar pada bulan Juni dalam kompetisi di Festival Film Animasi Internasional Annecy tahun ini. Film tersebut diputar di Fantasia International Film Festival pada bulan Agustus dan memenangkan Bronze Audience Award di sana. Itu juga diputar di Animation Is Film Festival di Los Angeles pada bulan September.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘Ascendance of a Bookworm’ Season 3 Umumkan Jadwal Tayang

Published

on

GwiGwi.com – Website resmi untuk anime televisi Ascendance of a Bookworm meluncurkan visual baru dan tanggal pemutaran perdana April 2022 untuk musim ketiga anime pada hari Senin. Anime ini akan tayang di Tokyo MX, BS Fuji, dan channel lainnya.

Haruka Matsunae bergabung sebagai desainer karakter ketiga untuk anime tersebut bersama desainer yang kembali, Toshihisa Kaiya dan Yoshiaki Yanagida. Noriko Otake bergabung sebagai kepala direktur animasi bersama kepala direktur animasi yang kembali, Emiko Endo. (Kepala direktur animasi sebelumnya Toshihisa Kaiya dan Yoshiaki Yanagida tidak dikreditkan untuk peran ini di musim ketiga, tetapi hanya dikreditkan sebagai desainer karakter.)

Maaf Anda Melihat Iklan

Anggota staf lain untuk musim baru meliputi:

  • Director: Mitsuru Hongo
  • Series Scripts Supervisor/Scripts: Mariko Kunisawa
  • Prop Design: Ryō Hirata
  • Art Director: Ryouka Kinoshita
  • Art Setting: Toshiki Amada
  • Color Key Artist: Miyoko Ichinose
  • Compositing Director of Photography: Naoki Kitamura
  • Editing: Tomoki Nagasaka
  • Music: MICHIRU
  • Sound Director: Jun Watanabe
  • Sound Effects: Hiromune Kurahashi
  • Sound Production: Shinji Okamura
Baca Juga:  Manga 'Basara' dari Yumi Tamura Umumkan Stage Play Baru pada Januari 2022

Semua anggota pemeran utama kembali dari musim sebelumnya.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x