Connect with us

Live Action

Teaser Live-Action Rurouni Kenshin ‘Final Chapter’ Ungkap Penayangan Perdana Pada April dan Juni 2021

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk film ‘Final Chapter' dalam serial film live-action berdasarkan manga Nobuhiro Watsuki berjudul Rurouni Kenshin  memposting trailer teaser untuk kedua film tersebut pada hari Jumat. Trailer mengungkapkan bahwa Rurouni Kenshin Saishūshō The Final, yang pertama dari dua film, akan dibuka di Jepang pada 23 April  kemudian Rurouni Kenshin Saishūshō The Beginning, film kedua, akan dibuka pada 4 Juni.

Film-film itu awalnya dijadwalkan untuk dibuka pada 3 Juli dan 7 Agustus awal tahun ini, tetapi ditunda ke tahun depan karena pandemi penyakit coronavirus (COVID-19) yang sedang berlangsung.

Maaf Anda Melihat Iklan

Riku Ōnishi adalah satu-satunya anggota pemeran baru (terlihat ketiga dari kiri pada gambar di bawah) di antara lima anggota pemeran utama, menggantikan Kaito Ōyagi sebagai Yahiko Myojin. Termasuk pemeran yang kembali Takeru Satoh sebagai Kenshin Himura, Emi Takei sebagai Kaoru Kamiya, Munetaka Aoki sebagai Sanosuke Sagara, dan Yū Aoi sebagai Megumi Takani. Yosuke Eguchi juga akan kembali sebagai Hajime Saito.

Mackenyu akan berperan sebagai antagonis Enishi Yukishiro dalam film. Enishi mengoperasikan perusahaan senjata pasar gelap di daratan Cina, dan memanipulasi Shishio melalui penjualan senjata dan kapal perang kepadanya.

Baca Juga:  Drama Live-Action 'Tokyo Vice' Mengungkap Anggota Pemeran Utama

Kasumi Arimura akan memainkan karakter Tomoe Yukishiro di film tersebut. Tomoe adalah istri Kenshin selama hari-harinya sebagai pembunuh Battōsai, dan ceritanya terkait dengan bekas luka ikonik berbentuk X milik Kenshin. Hubungan Kenshin dan Tomoe sebelumnya digambarkan di OVA Rurouni Kenshin: Trust & Betrayal.

Yusuke Iseya (gambar pertama di bawah) dan Tao Tsuchiya (gambar kedua) akan mengulangi peran mereka dari film sebelumnya sebagai Aoshi Shinomori dan Misao Makimachi. Band rock ONE OK ROCK akan kembali sebagai artis lagu tema.

 

Keishi Ōtomo kembali untuk mengarahkan film.

Rurouni Kenshin Saishūshō The Final akan berpusat pada cerita dari manga “Jinchū”, yang menampilkan konflik Kenshin dengan penjual senjata misterius Enishi. Rurouni Kenshin Saishūshō The Beginning akan menceritakan kisah bagaimana Kenshin mendapatkan bekas lukanya yang berbentuk salib.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Live Action

Drama Live-Action ‘Tokyo Vice’ Mengungkap Anggota Pemeran Utama

Published

on

GwiGwi.com – Staf untuk adaptasi live-action dari buku Tokyo Vice karya reporter Amerika Jake Adelstein mengungkapkan anggota pemeran baru untuk seri tersebut pada hari Rabu.

Ansel Elgort (kiri atas pada gambar di atas) berperan sebagai protagonis dan reporter Jake. Ken Watanabe (baris tengah atas) berperan sebagai polisi berpengalaman Katagiri. Rinko Kikuchi (kanan atas) memerankan reporter senior Jake, Eimi Maruyama. Hideaki Ito (kiri bawah) berperan sebagai polisi korup Miyamoto. Perlihatkan Kasamatsu (baris tengah bawah) memainkan Chihara-kai yakuza anggota kelompok Satō. Tomohisa Yamashita (kanan bawah) berperan sebagai pembawa acara karismatik Akira.

Maaf Anda Melihat Iklan

Anggota pemeran lainnya termasuk Rachel Keller, Ella Rumpf, Shun Sugata, Ayumi Tanida, Masato Hagiwara, Kōsuke Toyohara, Ayumi It, Makiko Watanabe, Yuka Itaya, dan Miyuki Matsuda.

Baca Juga:  Drama Live-Action 'Tokyo Vice' Mengungkap Anggota Pemeran Utama

Proyek ini awalnya direncanakan sebagai sebuah film, dengan Daniel Radcliffe (film Harry Potter) awalnya dibintangi sebagai Adelstein. Proyek ini sekarang menjadi serial televisi 10 episode, dengan sutradara Michael Mann. J.T. Rogers dikreditkan sebagai pencipta dan penulis. Serial ini akan debut di HBO Max, dan juga direncanakan tayang perdana di Jepang di WOWOW pada musim semi 2022. WOWOW adalah co-producer serial ini.

Adelstein menulis tentang kejahatan dan yakuza untuk surat kabar Yomiuri Shimbun. Adelstein menjadi terjerat dengan yakuza karena pekerjaannya dan khususnya dengan bos yakuza Tadamasa Goto, dan menulis tentang pengalamannya di Tokyo Vice.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Teaser Baru Film Live-Action ‘Will I Be Single Forever?’ Bahas Cerita 4 Wanita

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk film live-action dari dari manga Will I Be Single Forever? (Zutto Dokushin de Iru Tsumori?) karya Mari Okazaki memposting trailer teaser untuk film tersebut pada hari Jumat. Teaser tersebut membahas karakter utama film — penulis tunggal Mami, agen real estat tunggal Yukino, Miho yang menganggur mencari suami kaya, dan ibu rumah tangga yang memposting Instagram Ayaka — saat mereka mengejar kebahagiaan dengan cara unik mereka sendiri.

Film ini dibintangi oleh penyiar televisi dan aktris Minami Tanaka sebagai Mami Honda. Pemeran lainnya termasuk: Miwako Ichikawa sebagai Yukino Sat, Sayuri Matsumura sebagai Miho Suzuki, Eri Tokunaga sebagai Ayaka Takahashi, Yū Inaba, Takumi Matsuzawa, Sayaka Yamaguchi, Takashi Fujii, Jun Hashizume, dan Mariko Tsutsui.

Maaf Anda Melihat Iklan

Film ini akan dibuka pada 19 November.

Baca Juga:  Seri Live-Action 'Douse Mou Nigerarenai' Menambahkan 3 Anggota Pemeran

Cerita film ini berpusat pada Mami Honda, seorang penulis lajang berusia 36 tahun yang menjadi terkenal dalam semalam berkat esai populer yang ditulisnya satu dekade lalu. Honda sekarang mencari “suatu bentuk kebahagiaan untuk dirinya sendiri.”

Sutradara serial televisi aksi langsung Momoko Fukuda (Kakafukaka) menyutradarai film tersebut, dengan naskah oleh Fumi Tsubota. Yūki Saito adalah asisten sutradara.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Serial Live-Action Hakuōki Ungkap Visual Baru dan Pemeran Lainnya

Published

on

GwiGwi.com – Staf untuk seri live-action dari franchise game otome Hakuōki Otomate mengungkapkan visual dan tujuh anggota pemeran lainnya pada hari Jumat.

Pemeran baru meliputi: (nama karakter dicantumkan nama belakang terlebih dahulu)

Maaf Anda Melihat Iklan
  • Takato Nagata sebagai Yamazaki Susumu
  • Kōhei Fukuyama sebagai Tōdō Heisuke
  • Yūki Tokitō sebagai Harada Sanosuke
  • Kōji Saikawa sebagai Nagakura Shinpachi
  • Yū Imari sebagai Kazama Chikage
  • Taiki Nakabayashi sebagai Yamanami Keisuke
  • Kōtarō Tanaka sebagai Kondō Isami

Pemeran yang diumumkan sebelumnya termasuk

  • Tsubasa Sakiyama sebagai Hijikata Toshizō
  • Kotoko Wakayanagi sebagai Yukimura Chizuru
  • Masato Yano sebagai Saitō Hajime
  • Sonde Kanai sebagai Okita Sōji

Masanobu Rokusha dan Yūki Nishikata menyutradarai serial ini dari skrip oleh Shinya Hokimoto. Kuniyuki Morohashi (Musasino!, Midnight Crazy Trail, Avengers Confidential: Black Widow & Punisher) akan menggubah musiknya. Drama Design Corporation memproduksi proyek ini bekerja sama dengan Toei Studios Kyoto.

Baca Juga:  Serial Live-Action Hakuōki Ungkap Visual Baru dan Pemeran Lainnya

Acara ini akan tayang perdana pada Januari 2022 di WOWOW, dengan rencana 10 episode. Episode pertama akan gratis untuk ditonton.

Kisah waralaba game dan berbagai adaptasinya berpusat di sekitar kelompok samurai Shinsengumi yang bersejarah di Kyoto selama abad ke-19. Seorang gadis bernama Chizuru Yukimura tiba di Kyoto dari Edo untuk mencari ayahnya yang hilang. Dia mendapati dirinya terlibat dalam konflik antara Rasetsu yang menakutkan dan Shinsengumi (dipimpin oleh Hijikata dan lainnya), berkat hubungan yang menentukan dengan ayahnya yang hilang.

Waralaba game ini mencakup beberapa spin-off, beberapa adaptasi anime, dan serangkaian musikal. Game spin-off SMA Hakuōki SSL ~sweet school life~ dari franchise ini juga telah menginspirasi serial TV live-action, musikal, dan film live-action.

Sources: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x