Connect with us

Berita Anime & Manga

Teaser Baru Anime ‘Urusei Yatsura’ Mengungkapkan Banyak Detail Baru

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk anime televisi baru dari manga Urusei Yatsura karya Rumiko Takahashi mengakhiri penghitung waktu mundurnya pada hari Sabtu pukul 1 siang. (Jumat pukul 23:00 EST) dengan video promosi teaser. Teaser tersebut mengumumkan pemeran utama dan staf utama anime. Anime ini akan mengadaptasi cerita yang dipilih dari manga dan berjalan selama empat cours atau satu tahun penuh, meskipun tidak harus berurutan. “Musim pertama” akan tayang perdana pada 2022.

Hiroshi Kamiya akan menyuarakan Ataru Moroboshi (kiri pada gambar di bawah), dan Sumire Uesaka akan menyuarakan Lum (kanan).

Hideya Takahashi (JoJo's Bizarre Adventure: Golden Wind, Strike Witches: Road to Berlin) dan Yasuhiro Kimura (JoJo's Bizarre Adventure: Golden Wind, 2.43: Seiin High School Boys Volleyball Team) menyutradarai anime di David Production, dan Yuuko Kakihara (Cells at Work!, Heaven's Lost Property) mengawasi skrip seri. Naoyuki Asano (Mr. Osomatsu, Keep Your Hands Off Eizouken!) mendesain karakternya.

Rumiko Takahashi menggambar sketsa berikut untuk merayakan berita anime baru:

Anime ini akan tayang di blok pemrograman Noitamina di Fuji TV dan saluran lainnya pada tahun 2022, untuk menandai peringatan 100 tahun penerbit manga Shogakukan.

Baca Juga:  Anime Anak-anak Pokemon 'Purin no Uta' Dirilis Dengan Subtitle English di Youtube

Sinopsis:

Kunjungi kembali komedi romantis yang terkenal tentang seorang anak manusia yang tidak beruntung yang bertemu dengan putri alien luar angkasa yang cantik dalam edisi ukuran trim besar ini dengan terjemahan baru dan desain sampul baru. Dalam seri, pertemuan supernatural Ataru Moroboshi dengan jenis feminin semua dimulai ketika dia memilih untuk bermain tag dengan seorang putri asing bernama Lum yang menginvasi bumi di UFO-nya. Ataru memiliki sepuluh hari untuk menyentuh tanduk Lum atau alien akan mengambil alih bumi! Ternyata, permainan tag hanyalah awal dari masalah Ataru, karena ia terus menarik pertemuan aneh dengan makhluk dunia lain seperti roh salju yang cantik Oyuki dan gagak goblin Putri Kurama yang seksi!

Serial manga ini dimuat di majalah Weekly Shonen Sunday Shogakukan dari tahun 1978 hingga 1987.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Anime ‘Delicious Party Precure’ Menampilkan Yoshiko Miyazaki sebagai Narator

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk Delicious Party♡Precure, anime Precure ke-19, mengungkapkan pada hari Senin bahwa Yoshiko Miyazaki akan memberikan narasi untuk anime tersebut.

Kata kunci dari cerita ini adalah “Makanan membawa wajah tersenyum.” Cookingdom adalah dunia misterius yang bertanggung jawab atas semua masakan di dunia kita sendiri. Cerita dimulai ketika Recipe-Bon, di mana resep untuk setiap hidangan ditulis, dicuri dari Cookingdom. Pelakunya adalah geng Bundoru, yang bertujuan untuk memonopoli setiap hidangan untuk diri mereka sendiri.

Baca Juga:  Anime 'Shikimori's Not Just a Cutie' Ditunda 1 Minggu hingga 9 April

Peri Energi tiba di “Oishii na Town” (Kota Lezat) alam manusia untuk mencari Resep-Bon, dan mereka memberikan tiga kekuatan gadis untuk berubah menjadi gadis penyihir Precure. Gadis-gadis Precure berdiri di depan geng Bundoru untuk mengambil kembali Resep-Bon.

Anime ini akan tayang perdana di Asahi Broadcasting Corporation, TV Asahi, dan 22 stasiun afiliasi lainnya pada 6 Februari pukul 8:30 pagi.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Anime Jujutsu Kaisen 0 Masuk 50 Besar Film Sepanjang Masa di Jepang, 50 Besar Tahun 2021 Secara Global

Published

on

GwiGwi.com – Film anime Gekijō-ban Jujutsu Kaisen 0 telah menjual 6.812.266 tiket seharga 9.310.477.450 yen (sekitar US$81,7 juta) dalam 31 hari sejak dibuka pada 24 Desember. Film ini naik kembali ke puncak tangga lagu untuk akhir pekan 22 Januari -23, pekan kelima di box office.

Film ini sekarang menjadi film dengan pendapatan tertinggi ke-50 dalam sejarah box office Jepang, setelah mengungguli film-film seperti Code Blue, Arrietty, Detective Conan: Zero the Enforcer, dan Star Wars Episode III: Revenge of the Sith. Film ini masih memiliki pemutaran 4D dan Dolby Cinema yang dijadwalkan akan dimulai di Jepang pada 5 Februari.

Baca Juga:  Anime Komedi Romantis 'Aharen-san wa Hakarenai' Mengungkap Lebih Banyak Pemeran, Artis Lagu

Jujutsu Kaisen 0 juga akan menjadi #49 di antara film-film berpenghasilan tertinggi Box Office Mojo yang dibuka pada tahun 2021 di seluruh dunia, di atas The Forever Purge, Candyman, dan Boonie Bears: The Wild Life. (Ini akan menjadi #51 dalam daftar The Numbers untuk film 2021 di seluruh dunia, di atas 1921 dan di bawah Mortal Kombat.)

Sumber:ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Pengisi Suara Junichi Suwabe Didiagnosis Dengan COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Agensi bakat Haikyo mengumumkan pada hari Senin bahwa pengisi suara Junichi Suwabe telah didiagnosis dengan penyakit virus corona baru (COVID-19). Suwabe sebelumnya kemungkinan melakukan kontak dekat dengan seseorang yang terinfeksi COVID-19, dan dengan demikian mulai mengasingkan diri. Dia memiliki masalah dengan tenggorokannya pada hari Sabtu, jadi dia melakukan tes PCR yang hasilnya positif.

Mengikuti saran dari para profesional medis, Suwabe akan fokus pada pemulihan, sementara agensi akan mengidentifikasi individu dengan siapa Suwabe melakukan kontak dekat pada hari-hari sebelumnya.

Baca Juga:  2 Staf Comiket Positif COVID-19

Suwabe telah menyuarakan karakter seperti Victor Nikiforov (Yuri!!! on Ice), Shōta Aizawa (My Hero Academia), Archer (Fate/stay night), Daiki Aomine (Kuroko's Basketball), Akira Hayama (Food Wars! Shokugeki no Soma), Grimmjow (Bleach), Keigo Atobe (The Prince of Tennis), dan Leone (JoJo's Bizzare Adventure: Golden Wind).

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x