Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Tearmoon Empire Bersiap Dengan Adaptasi Anime TV untuk 2023

Published

on

GwiGwi.com – Meskipun kepala Yang Mulia Mia Luna Tearmoon jatuh berat, hal-hal tetap mencarinya, karena adaptasi anime TV mendatang dari Tearmoon Empire akan menawarkannya kesempatan baru untuk hidup.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pemeran utama dan informasi bahwa Mia akan disuarakan oleh Sumire Uesaka (Nagatoro di Don't Toy With Me, Miss Nagatoro) semuanya terungkap dalam gambar teaser dan video promosi.

 

Teaser Visual

Tearmoon Empire anime teaser visual

 

Teaser PV

 

Tearmoon Empire, yang disutradarai oleh Yushi Ibe (asisten direktur The Dungeon of Black Company) di studio SILVER LINK, didasarkan pada novel ringan karya Nozomu Mochitsuki dan Gilse. Komposisi seri ditangani oleh Deko Akao (The Genius Prince's Guide to Raising a Nation Out of Debt), desain karakter ditangani oleh Mai Otsuka (How a Realist Hero Rebuilt the Kingdom) .

Sinopsisnya dari novel ringan:

Putri egois dari Kekaisaran Tearmoon yang sudah mati, Mia, melihat matahari yang sekarat untuk terakhir kalinya sebelum pisau guillotine turun saat dikelilingi oleh tatapan penuh kebencian dari rakyatnya. hanya untuk kembali ke kesadaran sebagai anak berusia 12 tahun! Dia memulai misi untuk menebus banyak kesalahan yang mengganggu Kekaisaran yang gagal ketika waktu terbalik dan kesempatan kedua untuk hidup disajikan kepadanya. kepemimpinan korup? Memeriksa. masalah perbatasan Periksa. Bencana yang disebabkan oleh alam dan kerusuhan ekonomi? Memeriksa. Wow, kedengarannya seperti banyak pekerjaan. Mia tidak berhasil dengan kerja keras, jadi dia meminta bantuan orang lain, dimulai dengan pelayannya yang dapat diandalkan, Anne, dan pendeta yang bijaksana, Ludwig. Mereka bekerja sama tanpa henti untuk membangun kembali Kekaisaran. Upaya konstan mereka secara bertahap mulai mengubah aliran sejarah, mendorong seluruh benua menuju takdir yang berbeda. Anda mungkin bertanya-tanya mengapa putri sombong berubah pikiran. Itu mudah—dia tidak melakukannya. Dia hanya membenci guillotine. Mereka sangat terluka, dan Mia lebih membenci penderitaan daripada membenci pekerjaan.

Baca Juga:  Kengo Kawanishi dan Hitomi Ueda Bergabung Dalam Pemeran Anime 'Chainsaw Man'

Source:  Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Kengo Kawanishi dan Hitomi Ueda Bergabung Dalam Pemeran Anime ‘Chainsaw Man’

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Selasa, staf adaptasi televisi dari manga Chainsaw Man karya Tatsuki Fujimoto meluncurkan lebih banyak pemeran. Pemburu Setan Keselamatan Publik dimainkan oleh kedua anggota pemeran. Kengo Kawanishi, yang berperan sebagai Kurose, dan Hitomi Ueda, yang berperan sebagai Tendo, adalah pemeran tambahan. Pada hari Selasa nanti, episode kesembilan dari anime tersebut akan menampilkan kedua karakter tersebut.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada 11 Oktober, anime tersebut membuat debut televisinya di TV Tokyo dan lima saluran terkait lainnya serta di Amazon Prime Video.

Pada tanggal 25 Oktober, Crunchyroll mulai menayangkan anime dengan pangkat bahasa Inggris.

Sinopsis anime sebagai berikut:

Remaja laki-laki Denji tinggal bersama Pochita, Iblis Gergaji. Dia telah hidup dalam kemelaratan karena hutang yang ditinggalkan ayahnya dan melunasinya dengan memanen mayat iblis bersama Pochita.

Denji suatu hari ditipu dan dibunuh. Untuk dihidupkan kembali sebagai “Manusia Gergaji”, seorang pria dengan hati iblis, dia membuat kesepakatan dengan Pochita saat kesadarannya mulai memudar.

Anime di MAPPA disutradarai oleh Ryo Nakayama (Black Clover, sutradara episode Jujutsu Kaisen), dan naskahnya ditulis oleh Hiroshi Seko (Ajin, Attack on Titan The Final Season). Karakternya dibuat oleh Kazutaka Sugiyama (Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation), dan aksinya disutradarai oleh Tatsuya Yoshihara (Black Clover, Monster Musume: Everyday Life with Monster Girls). Sutradara teknis utama adalah Makoto Nakazono (DARLING in the FRANXX, Little Witch Academia). The Devils dirancang oleh Kiyotaka Oshiyama (DEVILMAN crybaby, Space Dandy), dan karya seninya disutradarai oleh Yusuke Takeda (Eden of the East, Vinland Saga). Artis kunci warna adalah Naomi Nakano, dan desainer layarnya adalah Yohei Miyahara. Musiknya disusun oleh Kensuke Ushio (DEVILMAN crybaby, Liz and the Blue Bird, A Silent Voice).

Baca Juga:  Seiyuu Yume Miyamoto Hiatus Singkat Karena Kesehatan

Musik tema pembuka, “Kick Back,” dibawakan oleh Kenshi Yonezu. Lagu tema penutup setiap episode akan menjadi salah satu dari total 12 anime.

Image ©Tatsuki Fujimoto/SHUEISHA, MAPPA

 

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Dai Shiina Luncurkan Serial Mini Manga ‘Shining Star’

Published

on

GwiGwi.com – Penulis manga Dai Shiina akan mendebutkan seri mini manga baru bernama Shining Star (Kagayakeru Hoshi) di edisi kedua majalah tahun 2023 pada tanggal 20 Desember, menurut edisi pertama tahun 2023 Hana to Yume dari Hakusensha.

Maaf Anda Melihat Iklan

Seorang gadis biasa yang lahir dalam keluarga artis terkenal internasional adalah subjek dari manga saat dia mencoba untuk menjadi bintang dengan haknya sendiri di dunia hiburan yang gemerlap.

Pada tahun 2009 dan 2011, Shiina menerbitkan dua one-shot untuk manga Soredemo Sekai wa Utsukushii (diatas), kemudian pada tahun 2012, publikasi yang sama menerbitkan seri lengkapnya. Mei 2020 melihat akhir dari seri.

Baca Juga:  Anime Musim Dingin 'Handyman Saitou in Another World' Ungkap Video Promo dengan Lagu Penutup

Adaptasi anime televisi dari manga memulai debutnya pada bulan April 2014. Pada tahun 2015, Sentai Filmworks memperoleh lisensi untuk anime tersebut dan membuatnya tersedia dalam bentuk DVD dan Blu-ray.

Shiina juga merupakan penulis manga Arashi to Doctor bervolume tunggal dan manga Fushigi no Maria-kun bervolume dua.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Video Baru ‘Cardfight!! Vanguard will+Dress Season 2’ Rilis Pemeran Lain, Siap Tayang Perdana 14 Januari

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Selasa, Cardfight!! Vanguard will+Dress meluncurkan iklan baru untuk season kedua anime tersebut. Anggota pemeran tambahan musim kedua, penyanyi lagu tema pembuka, dan tanggal peluncuran 14 Januari semuanya terungkap dalam video.

Lagu tema pembuka “Accelerate” dari musim kedua akan dibawakan oleh grup idola Strawberry Prince. Selain itu, Reno Akai (ditampilkan di bawah di sebelah kiri) dan Tenma Sakurai (ditampilkan di bawah di sebelah kanan) akan disuarakan oleh masing-masing anggota Strawberry Prince, Rinu dan Satomi.

Suzuko Mimori berperan sebagai Sophie Bell, Seiji Maeda berperan sebagai Sam, dan Hina Aoki berperan sebagai Harona Walker di pemeran baru musim kedua.

Anime ini akan debut di Cardfight resmi!! saluran, TV Aichi, dan TV Tokyo. Pada 14 Januari, Jepang memiliki saluran YouTube Vanguard, Amazon Prime Video, U-NEXT, dan d Anime Store.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada tanggal 4 Juli, episode pertama dari musim pertama anime ditayangkan di TV Tokyo, TV Aichi, dan TV Osaka. Anime ini ditayangkan langsung di HIDIVE.

Pada Juli 2023, “Season 3” akan memulai debutnya.

Ken Mori, yang telah dipromosikan menjadi direktur utama, telah digantikan oleh Ryotaro Suzuki sebagai direktur baru dari seri tersebut. Mori dan Natsuko Takahashi telah digantikan sebagai penulis serial televisi oleh Satoshi Nakamura. Bersama dengan Hiroyuki Saita, Tomokatsu Nagasaku adalah desainer karakter dan, baru-baru ini, direktur animasi utama bersama Ga Young Park dan Hatsuhi Yoshitake (Hiroyuki Saita tidak lagi menjadi direktur animasi utama). Direktur animasi unit tersebut adalah Hiroyuki Oguri. Konsultan seninya adalah Osamu Masayama. CG 3D dikreditkan ke Yuushi Koshida. Penyeimbangan warna dianggap berasal dari Hikari Komiya. Semua personel kunci lainnya dari anime sebelumnya telah kembali.

Baca Juga:  Anime Musim Dingin 'Handyman Saitou in Another World' Ungkap Video Promo dengan Lagu Penutup

16 petarung dari seluruh negara diadu satu sama lain di turnamen Deluxe di anime baru.

Cardfight!!, sebuah manga baru oleh Quily berdasarkan anime, baru saja dirilis. Pada tanggal 8 Juni, Vanguard Youth Quake diterbitkan di majalah Bushiroad, Monthly Bushiroad.

Musim pertama dari Cardfight!! Pada bulan April 2021, Vanguard overDress memulai debutnya di Jepang dan di Saluran YouTube resmi Cardfight!! subtitle bahasa Inggris untuk konten avant-garde.

Musim kedua anime dimulai pada Oktober 2021 dan diakhiri dengan episode ke-13 pada bulan Desember tahun sebelumnya. Di saluran YouTube waralaba, pangkat bahasa Inggris untuk musim kedua memulai debutnya pada bulan Januari.

Pada bulan September 2021, Bushiroad mengungkapkan selama siaran langsung “Presentasi Strategi TCG Bushiroad 2021” bahwa Cardfight!! Musim ketiga dan keempat dari serial anime televisi Vanguard overDress akan dirilis.

Source:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x