Connect with us

TV & Movies

Tatsuya Fujiwara & Yoko Maki Berperan Dalam Serial Drama Fuji TV “School Police”

Published

on

GwiGwi.com –  dan berperan dalam serial drama Fuji TV “.”

Serial drama menampilkan skenario asli yang ditulis oleh Tetsuya Oishi, Junpei Yamaoka, & Soichiro Ojima. Setup untuk serial drama tersebut membuat Tokyo menerapkan sistem polisi baru untuk sekolah menengah.

Detektif Ryuhei Shimada (Tatsuya Fujiwara) mengambil bagian dalam program polisi sekolah dan ditugaskan untuk bekerja di Sekolah Menengah Akamine. Yoko Maki akan berperan sebagai guru bahasa Jepang Ryoko Asamura, yang bekerja di Sekolah Menengah Akamine.

“School Police” pertama kali mengudara Januari 2021 (mengambil alih slot waktu Selasa pukul 21.00 Fuji TV setelah “Our Sister Soulmate“).

 

Sinopsis oleh AsianWiki: Tokyo memutuskan untuk memperkenalkan sistem polisi untuk sekolah. Polisi sekolah akan tinggal di kampus di sekolah menengah.

Baca Juga:  Netflix Ungkap Trailer 'The Naked Director' Season 2

Ryuhei Shimada (Tatsuya Fujiwara) adalah seorang detektif untuk Unit Investigasi 1 di Departemen Kepolisian Metropolitan Tokyo. Dia selalu tetap tenang dan tenang, tetapi dia memiliki lidah yang pendendam. Ryuhei Shimada memutuskan untuk melamar sistem polisi sekolah yang baru dan dia ditugaskan untuk bekerja di Sekolah Menengah Akamine. Sekolah itu terlihat seperti sekolah menengah biasa, tetapi ada masalah kelam di sekolah itu termasuk penggunaan narkoba dan penembakan rahasia.

Sedangkan Ryoko Asamura (Yoko Maki) adalah guru bahasa Jepang di Sekolah Menengah Akamine. Dia menentang sistem polisi sekolah. Dia selalu memihak siswa dan mendapati dirinya dalam konflik Ryuhei Shimada.

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

TV & Movies

Film “A Garden of Camellias” Rilis Video Trailer

Published

on

By

GwiGwi.com – Film A Garden of Camellias yang Dibintangi Sumiko Fuji & Shim Eun-Kyung merilis video trailer. Film ditulis dan disutradarai oleh Yoshihiko Ueda. Film ini mengambil setting sebuah rumah dimana seorang nenek (Sumiko Fuji) dan suaminya tinggal selama bertahun-tahun. Setelah suaminya meninggal, dia tinggal di sana bersama cucunya (Shim Eun-Kyung).

“A Garden of Camellias” akan dirilis pada 9 April 2021 di Jepang.

Plot Sinopsis oleh AsianWiki: Kinuko (Sumiko Fuji) menikah dengan suaminya selama bertahun-tahun, tetapi suaminya meninggal. Sejak itu, Kinuko tinggal serumah dengan cucunya Nagisa (Shim Eun-Kyung). Rumahnya memiliki taman dengan bunga kamelia, yang dia nikmati saat melihat bunga-bunga bermekaran setiap tahun. Rumah itu penuh dengan kenangan mendiang suami Kinuko dan anak-anaknya. Setelah 49 hari kematian suaminya, Kinuko menemukan ikan mas mati di taman. Dia membungkus ikan mas dengan bunga kamelia dan beri di taman. Suatu hari, Kinuko menerima panggilan telepon.

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Manga ‘Nishi Ogikubo Mitsuboshi Yōshudō’ dari Sai Asai Umumkan Live-Action Serial TV

Published

on

GwiGwi.com – Terbitan Februari majalah Mystery Bonita mengungkapkan pada hari Rabu bahwa manga Nishi Ogikubo Mitsuboshi Yōshudō dari Sai Asai menginspirasi adaptasi serial televisi.

Cerita manga berpusat pada bar hole-in-the-wall yang memiliki bartender tampan dan koki pendiam. Bartender itu menyajikan koktail saat dia mendengarkan masalah tamunya, sementara koki menyajikan hidangan lezat yang terbuat dari makanan kaleng sederhana.

Asai meluncurkan manganya di Mystery Bonita pada Oktober 2020.

Asai sebelumnya menggambar manga Alice in the Country of Clover: Knight's Knowledge dan Alice in Twin World: Love, Storms, and Flower Clocks.

Baca Juga:  Aktor Arata Mackenyu mengakhiri kontraknya dengan TOPCOAT pada bulan April

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Film “Oshukatsu” Merilis Video Teaser dan Poster

Published

on

By

GwiGwi.com – Film Oshukatsu yang Dibintangi Masaru Mizuno, Ayame Gouriki, Atsuko Takahata, & Isao Hashizume merilis poster utama dan trailer teaser. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Hideyuki Katsuki.

“Oshukatsu” akan dirilis 21 Mei 2021 di Jepang.

Plot Synopsis oleh AsianWiki: Shinichi Ohara (Isao Hashizume) dan Chikako Ohara (Atsuko Takahata) telah menikah selama 50 tahun. Setelah Shinichi Ohara pensiun dari pekerjaannya, dia tetap tinggal di rumah. Chikako Ohara stres karena suaminya tinggal di rumah. Mereka hampir bercerai.

Baca Juga:  Review Film 'The New Mutants,' kepingan puzzle yang hilang dari saga X-men

Sementara itu, putri mereka, Aya Ohara (Ayame Gouriki), menjalankan truk makanan. Dia bertemu Ryota Kanno (Masaru Mizuno), yang merupakan pelanggannya. Ryota Kanno baru-baru ini mulai bekerja sebagai pengurus pemakaman. Dia mengundang Aya Ohara untuk menghadiri Pameran Oshukatsu. Aya Ohara juga merekomendasikan ibunya Chikako Ohara untuk menghadiri Pameran Oshukatsu. Chikako Ohara mendapatkan informasi terbaru tentang persiapan kematian di pameran, tetapi Shinichi Ohara tidak menyukainya. Hubungan mereka semakin parah.

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x