Connect with us

TV & Movies

Tatsuya Fujiwara & Yoko Maki Berperan Dalam Serial Drama Fuji TV “School Police”

Published

on

GwiGwi.com – Tatsuya Fujiwara dan Yoko Maki berperan dalam serial drama Fuji TV “School Police.”

Serial drama menampilkan skenario asli yang ditulis oleh Tetsuya Oishi, Junpei Yamaoka, & Soichiro Ojima. Setup untuk serial drama tersebut membuat Tokyo menerapkan sistem polisi baru untuk sekolah menengah.

Detektif Ryuhei Shimada (Tatsuya Fujiwara) mengambil bagian dalam program polisi sekolah dan ditugaskan untuk bekerja di Sekolah Menengah Akamine. Yoko Maki akan berperan sebagai guru bahasa Jepang Ryoko Asamura, yang bekerja di Sekolah Menengah Akamine.

“School Police” pertama kali mengudara Januari 2021 (mengambil alih slot waktu Selasa pukul 21.00 Fuji TV setelah “Our Sister Soulmate“).

 

Sinopsis oleh AsianWiki: Tokyo memutuskan untuk memperkenalkan sistem polisi untuk sekolah. Polisi sekolah akan tinggal di kampus di sekolah menengah.

Baca Juga:  'Money Heist: Korea – Joint Economic Area' Diumumkan Beserta Video Teaser

Ryuhei Shimada (Tatsuya Fujiwara) adalah seorang detektif untuk Unit Investigasi 1 di Departemen Kepolisian Metropolitan Tokyo. Dia selalu tetap tenang dan tenang, tetapi dia memiliki lidah yang pendendam. Ryuhei Shimada memutuskan untuk melamar sistem polisi sekolah yang baru dan dia ditugaskan untuk bekerja di Sekolah Menengah Akamine. Sekolah itu terlihat seperti sekolah menengah biasa, tetapi ada masalah kelam di sekolah itu termasuk penggunaan narkoba dan penembakan rahasia.

Sedangkan Ryoko Asamura (Yoko Maki) adalah guru bahasa Jepang di Sekolah Menengah Akamine. Dia menentang sistem polisi sekolah. Dia selalu memihak siswa dan mendapati dirinya dalam konflik Ryuhei Shimada.

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

TV & Movies

‘The Cuphead Show!’ Akan Tayang Perdana 18 Februari di Netflix

Published

on

GwiGwi.com – The Cuphead Show! akan tayang perdana di Netflix pada 18 Februari.

 

Pertunjukan animasi, berdasarkan Game Cuphead mengikuti petualangan “Cuphead penipu impulsif yang menyenangkan dan impulsif” dan “saudaranya Mugman yang berhati-hati tetapi mudah terpengaruh.”

Berikut deskripsi lengkap Netflix:

Berdasarkan video game pemenang penghargaan yang muncul dengan gaya animasi retro yang cantik, The Cuphead Show! adalah serial komedi berbasis karakter yang mengikuti petualangan unik Cuphead penipu impulsif yang menyenangkan dan saudaranya Mugman yang berhati-hati namun mudah terpengaruh. Saat keduanya menjelajahi dunia nyata mereka di Inkwell Isles untuk mencari kesenangan dan petualangan, mereka selalu mendukung satu sama lain. Kecuali jika hanya ada satu kue yang tersisa, dalam hal ini setiap cangkir untuk dirinya sendiri. The Cuphead Show! menggabungkan kesenangan nostalgia, lelucon yang memecah belah, dan dosis heebie jeebies yang sehat — terutama ketika musuh bebuyutan yang sangat aneh, The Devil sendiri, tiba di tempat kejadian untuk bermain-main dengan pahlawan kita.

Baca Juga:  'The Cuphead Show!' Akan Tayang Perdana 18 Februari di Netflix

Untuk King Features, C.J. Kettler akan berperan sebagai produser eksekutif dan kreator Cuphead, Chad dan Jared Moldenhauer akan berperan sebagai produser eksekutif untuk Studio MDHR. Serial ini akan diproduksi oleh Netflix Animation dan diproduseri eksekutif oleh produser pemenang Emmy dan Annie Award, Dave Wasson (Mickey Mouse Shorts) dan co-executive yang diproduksi oleh Cosmo Segurson (Rocko's Modern Life: Static Cling).

Netflix juga meluncurkan situs web interaktif menghitung mundur untuk rilis acara, yang disebut “Cuphead Countdown.”

Tonton trailer resminya di bawah ini.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

‘Money Heist: Korea – Joint Economic Area’ Diumumkan Beserta Video Teaser

Published

on

GwiGwi.com – Adaptasi Korea yang sangat dinanti-nantikan dari serial perampokan terkenal Netflix di Spanyol Money Heist (La Casa de Papel) sekarang memiliki judul resmi – Money Heist: Korea – Joint Economic Area – dan teaser baru dirilis.

Netflix merilis klip khusus pada hari Selasa, 18 Januari, menunjukkan Profesor (Yoo Ji-tae) dengan hati-hati memilih dari deretan topeng unik, termasuk topeng Salvador Dali dan beberapa topeng tradisional Korea. Klip terpotong menjadi hitam saat Profesor mengulurkan tangan untuk memilih topeng tak dikenal untuk pencurian yang akan datang.

Money Heist: Korea – Joint Economic Area menceritakan kisah Profesor dalang kriminal jenius saat ia memimpin kru “pencuri kelas atas” selama krisis pencurian dan penyanderaan di Semenanjung Korea. Pemeran Korea termasuk aktor Squid Game Park Hae-soo (Berlin), Jeon Jong-seo (Tokyo), Lee Won-jong (Moskow), Kim Ji-hun (Denver), Jang Yoon-ju (Nairobi), Park Jung- woo (Rio), Kim Ji-hun (Helsinki), dan Lee Kyu-ho (Oslo) sebagai anggota geng.

Baca Juga:  Harga Langganan Netflix di AS & Kanada Naik!

Tim Task Force akan diperankan oleh ketua tim Kim Yunjin (Seon Woojin) dan Kim Sung-o (Cha Moohyuk). Park Myung-hoon (Cho Youngmin) dan Lee Joobeen (Youn Misun) berperan sebagai sandera.

Netflix mengumumkan pada Desember 2020 bahwa adaptasi Korea 12 episode sedang dalam pengerjaan. Film ini disutradarai oleh sutradara The Guest, Kim Hong-sun dan ditulis oleh Ryu Yong-jae dari My Holo Love.

Money Heist: Korea – Joint Economic Area akan tayang perdana di Netflix pada tahun 2022.

The Money Heist original mengisahkan sekelompok pencuri di balik perampokan bank yang rumit, yang didalangi oleh Profesor misterius (Alvaro Morte). Bagian 1 ditayangkan perdana di Netflix pada tahun 2017, dan menjadi hit di seluruh dunia, menjadi serial non-Inggris Netflix yang paling banyak ditonton. Bagian 4 dirilis pada April 2020, dan bagian kelima dan terakhir ditayangkan perdana pada Desember 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

NSFW

Kenalan Dengan Fujii Iyona, Aktris Muda Idea Pocket Yang Naik Daun

Published

on

By

GwiGwi.com – Fujii Iyona lahir pada tahun 1998, memasuki industri hiburan pada pertengahan tahun 2020 sebagai aktris film dewasa. Ia resmi memasuki industri film dewasa saat bergabung dengan Idea Pocket pada November 2020. Memiliki tubuh mungil dan wajah cantik, Fujii Iyona dengan cepat menjadi salah satu nama terpopuler perusahaan ini pada periode akhir 2020, awal 2021.

Baru-baru ini, dia melakukan wawancara dengan pers dan berbicara tentang dirinya serta bergabung dengan industri 18+ setelah 1 tahun bekerja. Saat ini, Fujii Iyona masih menjadi salah satu nama termuda dari Idea Pocket dan memiliki basis penggemar yang besar. Setelah hanya 1 tahun bekerja di profesinya, ia memiliki lebih dari 100.000 pengikut di jejaring sosial, yang bukan jumlah yang sedikit.

Saat ditanya bagaimana caranya agar tubuh tetap cantik meski makan banyak, Fujii tak segan-segan menjawab bahwa ia… mengidap penyakit maag. Dia suka makan ramen, bahkan ramen dengan air berlemak. Fujii adalah tipe yang tidak sering makan di luar, tetapi begitu mereka melakukannya, mereka akan makan banyak. Namun, dia tidak banyak makan, jadi tubuhnya tidak banyak berubah sejak dirilis hingga sekarang.

Hobi Fujii Iyona lainnya adalah membaca manga. Seperti kebanyakan orang Jepang lainnya, gadis muda ini menyukai manga terutama genre shounen, yang paling menonjol saat ini adalah ‘Jujutsu Kaisen‘. Selain itu, dia membaca ‘Mystery to Iunakare' dan beberapa karya lainnya. Mengenai anime, karya yang paling “dinantikan” oleh Fujii adalah My Hero Academia. Dia bahkan online untuk membaca rumor tentang apa yang terjadi selanjutnya.

Baca Juga:  Harga Langganan Netflix di AS & Kanada Naik!

Ketika berbicara tentang pekerjaan, Fujii Iyona mengatakan bahwa pekerjaan berikutnya adalah produk VR. Namun, ini bukan hal yang mudah dilakukan karena dia tidak terbiasa dengan hal ini. Melihat kamera terkadang lebih mudah daripada saat bekerja dengan rekan kerja lain sehingga dia juga mencoba beradaptasi dengan baik.

Dalam beberapa tahun terakhir, dia melakukan banyak hal dengan naskah romantis karena ini dianggap sebagai “baby post”. Ini membawa kenyamanan dan membuatnya sangat menyukainya. Meski begitu, terkadang Fujii Iyona juga lebih memilih skenario berani seperti menjadi orang ketiga dalam sebuah kisah cinta. Fujii menyukai skenario mendengarkan pacar curhat dan kemudian bergaul dengan pacar mereka. Namun, itu seharusnya hanya terjadi di film dan tidak di kehidupan nyata karena akan merepotkan semua orang.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x