Connect with us

TV & Movies

Tatsuya Fujiwara & Yoko Maki Berperan Dalam Serial Drama Fuji TV “School Police”

Published

on

GwiGwi.com –  dan berperan dalam serial drama Fuji TV “.”

Serial drama menampilkan skenario asli yang ditulis oleh Tetsuya Oishi, Junpei Yamaoka, & Soichiro Ojima. Setup untuk serial drama tersebut membuat Tokyo menerapkan sistem polisi baru untuk sekolah menengah.

Detektif Ryuhei Shimada (Tatsuya Fujiwara) mengambil bagian dalam program polisi sekolah dan ditugaskan untuk bekerja di Sekolah Menengah Akamine. Yoko Maki akan berperan sebagai guru bahasa Jepang Ryoko Asamura, yang bekerja di Sekolah Menengah Akamine.

“School Police” pertama kali mengudara Januari 2021 (mengambil alih slot waktu Selasa pukul 21.00 Fuji TV setelah “Our Sister Soulmate“).

 

Sinopsis oleh AsianWiki: Tokyo memutuskan untuk memperkenalkan sistem polisi untuk sekolah. Polisi sekolah akan tinggal di kampus di sekolah menengah.

Baca Juga:  Miho Kanno Berperan Dalam Drama NTV "My Daughter Doesn't Have A Boyfriend"

Ryuhei Shimada (Tatsuya Fujiwara) adalah seorang detektif untuk Unit Investigasi 1 di Departemen Kepolisian Metropolitan Tokyo. Dia selalu tetap tenang dan tenang, tetapi dia memiliki lidah yang pendendam. Ryuhei Shimada memutuskan untuk melamar sistem polisi sekolah yang baru dan dia ditugaskan untuk bekerja di Sekolah Menengah Akamine. Sekolah itu terlihat seperti sekolah menengah biasa, tetapi ada masalah kelam di sekolah itu termasuk penggunaan narkoba dan penembakan rahasia.

Sedangkan Ryoko Asamura (Yoko Maki) adalah guru bahasa Jepang di Sekolah Menengah Akamine. Dia menentang sistem polisi sekolah. Dia selalu memihak siswa dan mendapati dirinya dalam konflik Ryuhei Shimada.

AsianWiki

Advertisements
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Live Action

Manga ‘Zokki’ Diadaptasi Untuk Film Live-Action dibintangi Riho Yoshioka

Published

on

GwiGwi.com – Perusahaan produksi “and pictures inc.” dan Polygon Magic mengumumkan pada hari Rabu bahwa adaptasi film live-action  dari manga Hiroyuki Ohashi Zokki akan dibuka pada musim semi 2021. Film ini akan diputar pertama kali di Festival Film Internasional Tokyo ke-33 dari tanggal 31 Oktober hingga 9 November, dan juga akan diputar di Festival Film Kuda Emas Taipei ke-40 pada tanggal 5 hingga 22 November. Aktor Naoto Takenaka, Takayuki Yamada, dan Takumi Saitou menyutradarai film ini, dengan skrip oleh Yutaka Kuramochi.

Pemerannya termasuk Riho Yoshioka, Fuku Suzuki, Shinnosuke Mitsushima, Yurina Yanagi, Sara Minami, Masanobu Andō, Pierre Taki, Yūsaki Mori, Jō Kujō, Mai Kiryū, Kumi Koda, Pistol Takehara, Yunho, Rena Matsui, Yūtarō Watanabe, Kōji Ishizaka, Ryūhei Matsuda, dan Jun Kunimura.

Baca Juga:  Aktor Okura Shimon Dinyatakan Positif COVID-19

Manga aslinya adalah kumpulan dari beberapa manga pendek Ohashi sebelumnya yang dia terbitkan sebelumnya secara independen, dan berisi banyak cerita dengan pengamatan yang lucu dan tajam tentang kehidupan. Kanzen menerbitkan manga dalam dua volume koleksi pada tahun 2017.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

TV & Movies

Ayami Nakajo Berperan Dalam Drama NTV “With You on the Day the World Ends”

Published

on

By

GwiGwi.com – Ayami Nakajo dipilih untuk peran utama wanita dalam serial drama NTV “With You on the Day the World Ends” (Judul literal) yang dibintangi bersama Ryoma Takeuchi.

Untuk serial drama, Ayami Nakajo akan memerankan Kurumi Ogasawara. Karakternya adalah pacar Hibiki Mamiya (Ryoma Takeuchi) dan bekerja sebagai dokter magang di rumah sakit. Dia hilang dan Hibiki Mamiya mencoba menemukannya.

“With You on the Day the World Ends” tayang perdana Januari 2021 di Korea Selatan.Sinopsis oleh AsianWiki: Hibiki Mamiya (Ryoma Takeuchi) adalah seorang pemuda yang tulus dengan kepribadian yang ceria. Dia bekerja sebagai montir mobil dan tinggal bersama pacarnya Kurumi Ogasawara. Mereka sudah berkencan sejak mereka duduk di bangku SMA. Hibiki Mamiya membuat rencana untuk melamar Kurumi Ogasawara. Pada hari dia akan melamar pacarnya, dia meluncur dari terowongan dan terjebak. 4 hari kemudian, dia bisa melarikan diri, tapi dia menghadapi dunia yang berbeda. Tidak ada orang di luar, sistem lalu lintas hancur, dan ada noda darah di jalanan. Apa yang terjadi dengan dunia? Hibiki Mamiya mencoba menemukan Kurumi Ogasawara.

AsianWiki

Advertisements
Continue Reading

TV & Movies

Film Jepang “Yakuza and The Family” Rilis Trailer Yang Memperdengarkan Lagu Tema

Published

on

By

GwiGwi.com – Film “Yakuza and The Family” rilis video trailer utama. Film yang disutradarai Michihito Fujii ini dibintangi Gou Ayano dan Hiroshi Tachi.

Lagu tema film tersebut juga ditampilkan dalam trailer utama yaitu “Familia” oleh grup musik Millennium Parade. Foto promosi di atas adalah dari (kiri ke kanan) sutradara Michihito Fujii, aktor Gou Ayano, & Daiki Tsuneta dari grup musik Millennium Parade.

“Yakuza and The Family” sekarang dijadwalkan rilis 29 Januari 2021 di Jepang.

Sinopsis oleh AsianWiki: Kisah keluarga yakuza dari 1999 hingga 2019. Ayah Kenji Yamamoto (Gou Ayano) meninggal karena menggunakan obat perangsang. Hidupnya putus asa. Kenji Yamamoto kemudian bergabung dengan sindikat kejahatan. Di sana, ia bertemu bos geng Hiroshi Shibasaki (Hiroshi Tachi). Hiroshi Shibasaki menjangkau Kenji Yamamoto dan mereka mengembangkan hubungan seperti ayah dan anak. Seiring berjalannya waktu, Kenji Yamamoto memiliki keluarganya sendiri.

AsianWiki

Advertisements
Continue Reading

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x