Connect with us

Hobby

Tanjiro & Nezuko dari Demon Slayer Menginspirasi Frame Kacamata

Published

on

GwiGwi.com – DUO RING, sebuah perusahaan yang menoperasikan Toko online resmi “Shitsuji Megane eyemirror” (Butler Glasses eyemirror), akan mulai menerima pesanan di muka untuk dua kacamat kolaborasi baru terinspirasi oleh karakter utama dari Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, protagonis Tanjiro Kamado dan saudara perempuannya Nezuko, dengan harga 15.400 yen (sekitar 142 dolar AS) pada 12 Juni.

Maaf Anda Melihat Iklan

Model Tanjiro menggunakan bingkai logam cokelat yang terinspirasi oleh warna rambutnya dan dihiasi dengan motif anting-anting. Sementara itu, Nezuko selesai dengan warna pink-silver yang tenang dan dirancang dengan motif tabung bambu di tengahnya.

Kedua set juga termasuk kain pembersih penuh warna dan kasing asli, dan mereka yang memesan di muka item akan mendapatkan badge pin masing-masing karakter sebagai bonus. Pra-pesanan akan diterima hingga 29 Juni, dan tanggal pengiriman dijadwalkan pada akhir November 2020. Lineup kedua (Zenitsu Agatsuma dan Inosuke Hashibira) dan yang ketiga (Giyu Tomioka dan Shinobu Kocho) juga direncanakan.

Baca Juga:  Game Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba- The Hinokami Chronicles akan Diluncurkan di Jepang pada 14 Oktober

DUO RING telah dikenal karena kacamata kolaborasinya yang terinspirasi oleh karakter dari serial anime populer, seperti Puella Magi Madoka Magica the Movie: Rebellion, Girls Und Panzer, Macross Frontier, BORUTO, Fate/stay night [Heaven's Feel], dan Sword Art Online Alternatif Gun Gale Online.

Maaf Anda Melihat Iklan


Model Tanjiro Kamado:


Model Nezuko Kamado:


Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Hobby

Lashinbang buka toko ke-2 di Hong Kong

Published

on

By

GwiGwi.com – Lashinbang, sebuah perusahaan di Jepang yang memiliki 53 toko di seluruh Jepang dan juga 5 toko di luar negeri di Taiwan, Hong Kong, Seoul, dan Singapura akan membuka toko ke-6 mereka di lantai 4 Hong Kong Mong Kok TOP Mall dan ini dihitung sebagai toko mereka. Toko kedua di Hong Kong.

Di tahun 2019 ini, Lashinbang membuka toko pertama mereka di Hong Kong di toko Lok Fu Place UNY, sedangkan di toko pertama mereka menjual barang-barang anime umum yang kebanyakan dari seri JUMP, kali ini mereka telah menyiapkan koleksi selektif 20.000 barang yang mengimbangi tren terkini! Beberapa koleksi yang akan mereka jual adalah merchandise dari Demon Slayer, BanG Dream !, Haikyuu! Gintama dan banyak lagi judul terbaru yang benar-benar sedang hype saat ini. Dan untuk grand opening mereka juga akan mengadakan 3 kampanye untuk commomerate. Rincian kampanye tersebut tercantum di bawah ini:

Maaf Anda Melihat Iklan

1) Anda akan menerima 1 Notebook Lashinbang Original jika Anda membeli lebih dari 100HKD!
2) Stok terbatas [Peti Harta Karun] yang menjual semua 200 saham dalam satu hari di toko Lashinbang UNY juga akan dijual pada pameran pembukaan!
3) Poin yang Anda terima akan digandakan untuk Kartu Keanggotaan Lashinbang Hong Kong

Baca Juga:  Game Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba- The Hinokami Chronicles akan Diluncurkan di Jepang pada 14 Oktober

[ LASHINBANG Hong Kong Mong Kok T.O.P Store Information ]
・Address:Tenancy of Shop Nos: 403 and 404, Fourth Floor , 700 Nathan Road MongKok,Kowloon , Hong Kong
・Business Hour:Mon.-Thu. 12:00~21:30  Fri.-Sun. 11:00~22:00
・Product details: Second Hand Anime Goods(Can Badge、Strap、Key Holder、Dolls/Plushie、Tapestry)
・Social Media:
< FaceBook > https://www.facebook.com/LASHINBANG/
< Instagram > https://www.instagram.com/lashinbanghk/

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Hobby

Figurine Baru Emilia Re:ZERO Hadir dalam Balutan Kimono Pengantin Tradisional

Published

on

GwiGwi.com – Emilia dari Re:ZERO selalu cantik, tetapi figurine baru dari F:NEX menampilkan setengah peri yang terlihat sangat cantik.

Figurine skala 1/7 yang sangat rinci mendandani Emilia dalamShiromuku: kimono pernikahan putih yang secara tradisional dikenakan oleh pengantin wanita. Kimono itu sendiri memiliki pola yang detail, dan Emilia memegang kipas emas di tangannya. Figurineitu juga hadir dengan kerudung pengantin berwarna putih yang bisa dilepas dan Figurine kecil Puck di sisinya.

Emilia -Shiromuku-

 

Emilia -Shiromuku-

Emilia -Shiromuku-

Emilia -Shiromuku- closeup tanpa tudung

Emilia -Shiromuku- Tampilan jarak dekat dengan tudung

Figurine Emilia sekarang tersedia untuk pre-order dari F:NEX, dan akan keluar 17 Juni. Harganya 21.780 yen (sekitar Rp. 2,9 Juta), termasuk pajak.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: Crunchyroll

Baca Juga:  Shueisha Patenkan 3 Motif Pola Pakaian Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Hobby

Figure Nezuko Yang Muat di Dalam Kotak Tanjiro

Published

on

GwiGwi.com – Nezuko dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, menginspirasi figure berskala besar, yang hadir dengan sebuah kotak yang menyerupai apa yang digunakan Tanjiro untuk membawa Nezuko di sepanjang seri. Kotak itu mampu membuka dan menutup, memungkinkan pemiliknya memasukkan Nezuko dengan aman ke dalam.

Maaf Anda Melihat Iklan
Figure 44 sentimeter akan mulai dijual di Jepang pada Januari tahun depan, dengan biaya 399.300 yen (sekitar Rp. 52,7 Juta). Item ini dijual oleh Furyu Corporation, dan akan tersedia untuk dipesan melalui toko online F:Nex mulai 7 April hingga 15 Juli.

Baca Juga:  Game Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba- The Hinokami Chronicles akan Diluncurkan di Jepang pada 14 Oktober

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x