Connect with us

Berita Anime & Manga

Tanggal Rilis Anime ‘Sword Art Online Alicization War of Underworld’ Dikonfirmasi

Published

on

GwiGwi.com – Selama a siaran langsung pada saluran YouTube Dengeki Online, dikonfirmasi ulang bahwa musim terakhir Sword Art Online Alicization War of Underworld, yang terlambat mulai April karena krisis coronavirus (COVID-19), akan disiarkan dari Juli. Seorang produser dari Aniplex membagikan beberapa informasi tentang produksi musim terakhir Alicization saat mengonfirmasi tanggal siaran.

Siaran langsung, yang menampilkan penulis Reki Kawahara, editor novel ringan Kazuma Miki, produser anime di Aniplex Masami Niwa, produser di Bandai Namco Entertainment Yousuke Futami, dan MC oleh Tekeon dari Dengeki Online, melakukan konferensi video untuk memberi kabar terbaru tentang waralaba. Niwa menjelaskan bahwa saat di rumah, tim di balik anime Sword Art Online Alicization War of Underworld masih membuat storyboard, skrip, dan animasi melalui telework, dan bahwa meskipun mereka tidak dapat membuat musim seluas ini, mereka masih bekerja keras!

Baca Juga:  Anime "Moriarty the Patriot" Umumkan Video, Artis Lagu dan Tayang Perdana 11 Oktober

Situs web resmi untuk Serial anime Sword Art Online Alicization War of Underworld juga merilis wallpaper baru untuk digunakan untuk konferensi video yang menampilkan Eugeo memberitahu Kirito untuk “tinggal di rumah,” frase yang digunakan oleh pemerintah Jepang untuk mempromosikan penanggulangan virus corona.

Sword Art Online Perang Alication of Underworld

Sudah diumumkan bahwa musim terakhir Sword Art Online Alicization War of Underworld akan disiarkan di Crunchyroll saat ditayangkan di Jepang, dengan sisa serial anime TV tersedia untuk ditonton sekarang juga.

Advertisements

Sumber: Siaran langsung Dengeki Online, Situs Resmi SAO,Crunchyroll

Advertisements

Berita Anime & Manga

BanG Dream! Merilis Trailer Teaser untuk Film Live Konser

Published

on

GwiGwi.com – Anime Bang Dream! telah merilis trailer teaser 30 detik untuk dua film mendatang yang akan dirilis pada tahun 2021 BanG Dream! FILM LIVE 2nd Stage dan BanG Dream! Episode of Roselia I: Yakusoku. Kedua klip tersebut memperkenalkan band dan karakter utama yang akan ditampilkan dalam film.

BanG Dream! FILM LIVE 2nd Stage adalah film konser langsung animasi kedua dari waralaba, setelah film pertama 72 menit BanG Dream! FILM LIVE dirilis pada September 2019. Selain lima band muncul di film pertama – Poppin'Party, Afterglow, Pastel* Palettes, Roselia, dan Hello, Happy World!, klip mengumumkan bahwa dua band lagi dari franchise – Morfonica dan RAISE A SUILEN – juga akan bergabung dengan film kedua.

Baca Juga:  Event Online Jump Special Anime Festa 2020 pada 11 Oktober Akan Menampilkan Anime "Bōkyaku Battery"

 

BanG Dream! FILM LIVE 2nd Stage

https://anime.bang-dream.com/filmlive2/

Advertisements
  • Cerita asli: Bushiroad
  • Naskah asli: Ko Nakamura
  • Produksi anime Sanjigen
  • Distribusi: Bushiroad
  • Sutradara: Tomomi Umezu (BanG Dream! Film OP Musim ke-3)
  • Desainer karakter animasi: Kazuyuki Ueda (BanG Dream! FILM LIVE)
  • Musik: Noriyasu Agemastu & Junpei Fujita (Elements Garden)

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Album Konser Solo Pertama Riko Love Live! Sunshine!! Puncaki Tangga Lagu Harian Oricon, Mengalahkan TWICE

Published

on

GwiGwi.com – Berdasarkan Bagan album harian Oricon, “LoveLive! Sunshine!! Sakurauchi Riko First Solo Concert Album ~Pianoforte Monologue~” terjual 5.274 unit pada hari pertama rilis dan menjadi album terlaris hari itu di Jepang. Album ini mengalahkan album terbaik ketiga grup pop perempuan TWICE yang populer secara internasional “#TWICE3,” yang mendominasi grafik selama tiga hari berturut-turut.

Franchise Love Live! Sunshine!! telah mulai merilis dua disk “First Solo Concert Album”dilakukan oleh masing-masing anggota Aqours. Album pertamanya “Takami Chika First Solo Concert Album ~One More Sunshine Story~” oleh Chika Takami (CV: Anju Inami) dirilis pada 1 Agustus, dan dua hari setelah Riko, album Ruby Kurosawa (Ai Furihata) berjudul “LoveLive! Sunshine!! Kurosawa Ruby First Solo Concert Album ~RED GEM WINK~” dirilis dan menempati peringkat keempat di chart album harian Oricon pada hari pertama (Karena libur empat hari di Jepang dari 19-22 September, single ini tersedia sebelum hari rilis resmi dan muncul di chart).

Baca Juga:  Adaptasi Stage Play "Given" yang Dibatalkan, Kini Dijadwalkan Ulang Pada November 2021

The Love Live! Twitter resmi waralaba melaporkan berita bahagia tersebut.

 

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime “Fire Force” dan “Rent-a-Girlfriend” Puncaki Peringkat Populer Netflix Jepang Saat Ini

Published

on

GwiGwi.com – Saat akhir musim anime saat ini semakin dekat, orang-orang di seluruh dunia mengikuti acara terpanas musim ini sebelum episode terakhir mereka. Dengan lebih banyak anime TV daripada yang tahu apa yang harus dilakukan di Netflix di Jepang, dua anime telah naik peringkat menjadi yang terpanas musim ini di platform streaming (selain Re:ZERO, yang juga merupakan salah satu dari karya paling populer di Netflix Jepang saat ini).

Dilandir dari tweet pencipta manga Rent-a-Girlfriend, Reiji Miyajima, ciptaannya, bersama dengan Fire Force, menjadi dua dari karya paling populer di Netflix saat ini. Berdasarkan Netflix Jepang sendiri, kami dapat mengonfirmasi Fire Force berada di peringkat nomor satu, dan Rent-a-Girlfriend berada di peringkat empat, bersaing dengan  dua K-drama di antara mereka. Berada di posisi kelima ada Natsume Yujin-cho, yang baru dirilis di Netflix.

Baca Juga:  Tas Masker Sanrio yang Lucu Menjaga Masker Kamu Aman Dengan Hello Kitty dan Cinnamoroll

Anime Populer di Netflix

Seperti yang diberitakan sebelumnya, K-drama biasanya mengisi 5 tempat teratas di Netflix Jepang, dengan beberapa anime, yang kebanyakan judul anime seperti Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending