Connect with us

Manga

Tamat Bulan Januari, Manga ‘Cells at Work!’ Akan Bahas COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Terbitan Februari 2021 majalah Monthly Shonen Sirius mengungkapkan pada hari Sabtu bahwa manga Cells at Work! (Hataraku Saibō) oleh Akane Shimizu akan berakhir di edisi berikutnya, yang akan dikirimkan pada bulan Januari. Bab terakhir akan berpusat pada penyakit virus korona baru (COVID-19).

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan

Kodansha sedang mendaftar bahwa mereka akan merilis volume keenam dari manga di Jepang pada tanggal 9 Februari 2021. Volume kelima manga telah dikirimkan pada bulan Agustus 2017.

Shimizu meluncurkan aslinya manga Cells at Work! pada edisi Maret 2015 Monthly Shonen Sirius. Shimizu telah menerbitkan bab baru pertama dari manga tersebut dalam waktu sekitar dua tahun pada tanggal 26 Oktober.

Baca Juga:  'Oshi no Ko' dan 'A Couple of Cuckoos' Luncurkan Manga Kolaborasi

Manga originalnya telah menginspirasi berbagai spin-off, termasuk Cells at Work! Code Black (Hataraku Saibō Black) oleh Shigemitsu Harada dan Issei Hatsuyoshiya. Adaptasi anime dari spin-off ini akan tayang perdana pada Januari 2021. Cells at Work!! (dengan dua tanda seru), anime asli Shimizu musim kedua yang diumumkan sebelumnya, juga akan debut pada Januari 2021. Anime televisi pertama dari manga aslinya ditayangkan perdana pada Juli 2018 dan ditayangkan sebanyak 13 episode.

Sumber: Shonen Sirius Bulanan Edisi Februari


ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Volume Pertama Manga ‘Kaijū-iro no Shima’ Mendapat Video Promo Animasi

Published

on

GwiGwi.com – Kadokawa mulai streaming video promosi anime untuk manga Kaijū-iro no Shima (Monster-Colored Island atau Scheelite-Colored Island) karya Mitsuru Hattori pada hari Jumat. Video tersebut mempromosikan rilis mendatang dari volume manga yang akan datang pada tanggal 9 Maret, dan tidak mengonfirmasi adaptasi anime lengkap dari manga tersebut.

Manga itu berpusat pada dua gadis. Kon Chigawa tidak pernah meninggalkan pulau asalnya, dan Furuka Hitoto telah datang dari kota ke pulau itu. Kon sering nongkrong di “Monster's Hole”, sebuah gua tepi laut yang konon merupakan rumah bagi monster. Suatu hari, saat menuju ke gua, Kon melihat Furuka berdiri di atas tebing tepi pantai.

Baca Juga:  Manga 'Cells at Work! Baby' Umumkan Hiatus Selama 3 Bulan

Nao Tōyama menyuarakan Kon Chigawa di video, sementara Sumire Uesaka menyuarakan Furuka Hitoto.

Maaf Anda Melihat Iklan

Shinpei Tomooka (Trinity Seven: Eternal Library & Alchemic Girl, Pompo: The Cinéphile animation director) mengarahkan video, dengan desain karakter oleh Yūta Kiso (sequence key animation Arte). Hattori meluncurkan manga di majalah Kadokawa's Bessatsu Dragon Age pada September 2018.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Dr. Ramune: Mysterious Disease Specialist’ Resmi Tamat

Published

on

GwiGwi.com – Pencipta manga Toro Aho mengonfirmasi di Twitter pada hari Senin bahwa manga Dr.Ramune: Mysterious Disease Specialist berakhir pada 22 Februari.

Maaf Anda Melihat Iklan

Aho meluncurkan manga tersebut pada edisi November 2017 majalah Monthly Shonen Sirius milik Kodansha. Kodansha menerbitkan apa yang disebut “bab terakhir” manga pada Agustus 2019, tetapi manga tersebut dilanjutkan pada September lalu. Kodansha menerbitkan volume keempat manga pada 9 Desember, dan akan menerbitkan volume kelima pada 9 Maret.

Manga tersebut menginspirasi anime yang tayang perdana pada 9 Januari.

Baca Juga:  Manga 'Cells at Work! Baby' Umumkan Hiatus Selama 3 Bulan

 

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Ex-Enthusiasts: Motokare Mania’ Akan Tamat Pada Bulan Ini

Published

on

GwiGwi.com – Edisi April majalah Kiss Kodansha mengungkapkan pada 25 Februari bahwa manga Ex-Enthusiasts: Motokare Mania (Motokare Mania) milik Yukari Takinami akan berakhir di edisi majalah berikutnya pada bulan Maret.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sinopsis manga Ex-Enthusiasts: Motokare Mania:

Yurika Namba, 27 tahun. Tidak dapat melupakan perpisahannya dengan mantan pacarnya Makochi sejak lima tahun lalu, dia menguntitnya di media sosial, berbicara dengannya di dalam kepalanya… dan secara umum menjadi terobsesi dengannya. Tapi semuanya berubah ketika ternyata seseorang bekerja di agen real estat tempat dia baru saja dipekerjakan…! Roller coaster komedi romantis ini harus dibaca oleh siapa saja yang pernah merindukan mantannya dan kehilangan benang merah antara kegilaan dan romansa!

Baca Juga:  'Oshi no Ko' dan 'A Couple of Cuckoos' Luncurkan Manga Kolaborasi

Takinami meluncurkan manga di Kiss pada Juni 2017. Kodansha menerbitkan volume kelima manga pada Agustus 2020. Manga tersebut menginspirasi adaptasi serial televisi live-action pada Oktober 2019.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading
Maaf Anda Melihat Iklan

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x