Connect with us

Gaming

Tales of Arise menambahkan versi PS5 dan Xbox Series, diluncurkan 10 September

Published

on

GwiGwi.com – Bandai Namco mengumumkan Tales of Arise akan diluncurkan untuk PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Steam pada 10 September di seluruh dunia. Versi PlayStation 5 dan Xbox Series baru saja diumumkan. Di Jepang, versi konsol akan tersedia sehari lebih awal pada 9 September.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan

 

Produser Yusuke Tomizawa membagikan lebih banyak informasi dalam sebuah wawancara dengan Famitsu:

  • Pengembangan berjalan dengan baik, dan dari titik ini hanya penyesuaian akhir yang tersisa. Tomizawa yakin tidak akan ada penundaan di masa depan dan bahwa game tersebut akan diluncurkan pada bulan September.
  • Tales of Arise mendukung fungsi umpan balik haptic pengontrol nirkabel DualSense di PlayStation 5. Misalnya, Anda akan merasakan perbedaan saat menggunakan sihir petir versus sihir api.
  • Versi PlayStation 4 dan Xbox One akan menyertakan upgrade gratis ke versi PlayStation 5 dan Xbox Series.
  • Gim ini akan mendukung mode prioritas kinerja (60 bingkai per detik) dan grafik (resolusi 4K).
  • Adegan anime diproduksi oleh Ufotable. Tales of Arise memiliki volume adegan anime terbesar dalam serial ini.
  • Dua (tiga) karakter baru terungkap: Rinwell (disuarakan oleh Sayuri Hara) dan rekan maskotnya Fururu, dan Rowe (disuarakan oleh Yoshitsugu Matsuoka). Seperti Alphen, Rinwell dan Rowe berasal dari planet Dahna. Tapi meski Alphen dan Shionne sudah dewasa, karakter barunya mungkin lebih muda.
  • Karakter musuh baru bernama Biezo (disuarakan oleh Fumihiko Tachiki) juga terungkap. Dia sangat kejam dan tidak menganggap orang-orang di planet Dahna sebagai manusia. Seorang raja yang dikenal sebagai “Surdo,” dia memperbudak orang-orang Dahna dan mengumpulkan kekuatan spiritual api, tetapi tampaknya terburu-buru untuk mencapai hasil yang lebih baik daripada Surdo lainnya. Satu ayunan kapak raksasanya bisa berakibat fatal jika terkena secara langsung.
  • “Boost Attack” adalah tindakan dukungan yang dapat dilakukan sebanyak yang Anda suka dalam pertempuran mengingat persyaratan yang diperlukan terpenuhi. Setiap karakter memiliki peran dan efeknya masing-masing. Anda mengontrol satu karakter, dan ketika saatnya tiba, dapat melepaskan serangan dukungan untuk membuat kombo.
  • “Boost Strike” adalah serangan finisher. Setelah menurunkan HP musuh hingga hampir habis, kamu bisa menghabisinya dengan skill ini. Adegan Boost Strike akan berubah tergantung pada kombinasi karakter. Ini berbeda dari Mystic Artes.
  • Konvensi seri seperti Mystic Ates, Artes, dan Skills akan kembali. Tetapi seperti judul lainnya, cara Anda mengaktifkan Mystic Artes berbeda.
  • Evasion adalah salah satu aksi utama dalam pertempuran. Serang musuh sambil menghindari serangan mereka, lalu tindak lanjuti dengan lebih banyak serangan. Tomizawa menggambarkan ini sebagai “pertempuran cepat di mana Anda dapat melihat melalui serangan musuh dan menindaklanjutinya dengan serangan balik.” Sebagian besar serangan musuh dapat dihindari. Tetapi karena pertempuran lebih cepat dari game sebelumnya, juga akan ada pengaturan kesulitan dan fungsi otomatis bagi mereka yang banyak yang tidak pandai dalam game aksi.
  • Tidak ada layar kemenangan setelah pertempuran. Pertarungan segera dimulai setelah bertemu musuh, dan jika menang, Anda segera kembali ke lapangan. Namun, Anda dapat menikmati percakapan antar karakter di lapangan pasca-pertempuran.
  • Anda dapat menjelajahi bidang yang lebih tiga dimensi dengan tindakan dasar seperti lompat bebas dan berenang.
  • Tomizawa ingin memberikan kesempatan bagi pengguna untuk merasakan game ini sebelum dirilis, tetapi masih mempertimbangkan secara spesifik mengingat pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung.
Baca Juga:  Label Baru Prime Matter dari Koch Media akan merilis Game Gungrave GORE

Tonton cuplikan baru di bawah ini.

Inggris

(Melalui IGN.)

Jepang

(Melalui Famitsu.)

(Melalui IGN.)

(Melalui Famitsu.)

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Simak Gameplay 8 Menit Game ‘Caligula Effect 2’

Published

on

GwiGwi.com – Caligula Effect 2 akan datang ke PS4 dan Switch di Jepang pada 24 Juni, dengan rilis Amerika Utara dan Eropa menyusul musim gugur ini. Jika Anda mencari sebagian besar gameplay untuk dipelajari sementara itu, penerbit FuRyu dan pengembang Historia datang dengan sebuah trailer gameplay delapan menit.

Maaf Anda Melihat Iklan

Penerbit NIS America menjelaskan ceritanya:

Seorang virtuadoll bernama Penyesalan telah menciptakan dunia Redo untuk menyelamatkan orang dari penyesalan masa lalu mereka dengan tanpa sadar memenjarakan mereka dalam simulasi. Namun, “surga” ini terguncang sampai ke intinya ketika idola virtual bernama menerobos realitas virtual Penyesalan dan mengembalikan ingatan siswa sekolah menengah tentang dunia nyata. Untuk melarikan diri dari Redo, mereka mendirikan kembali Go-Home Club, sebuah kelompok perlawanan yang berusaha melawan Penyesalan dan para penegaknya, Musisi Obbligato.

Baca Juga:  Review Game Red Solstice 2: Survivor

 

Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Game Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba- The Hinokami Chronicles akan Diluncurkan di Jepang pada 14 Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ke-30 majalah Weekly Shonen Jump Shueisha tahun ini mengungkapkan pada hari Senin bahwa game Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba- The Hinokami Chronicles (Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppūtan) akan dikirimkan di Jepang pada tanggal 14 Oktober.

Maaf Anda Melihat Iklan

Game ini akan diluncurkan untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan Steam. Sega akan merilis game dalam bahasa Inggris di Asia tahun ini untuk perangkat yang sama.

Sega Asia menjelaskan permainan ini:

Menjadi Pembunuh Iblis, Tanjiro Kamado, untuk melawan iblis yang mengancam umat manusia untuk mengubah adiknya Nezuko, yang telah menjadi iblis, kembali menjadi manusia, serta untuk membalas kematian keluarganya dengan memburu iblis yang membunuh mereka.

Baca Juga:  Sharkmob umumkan Vampire: The Masquerade – Bloodhunt

Game ini akan menampilkan mode cerita yang memungkinkan penggemar untuk menghidupkan kembali kisah anime televisi pertama. Mode pertempuran akan memungkinkan pemain bermain sebagai karakter yang berbeda. Karakter yang dapat dimainkan yang dikonfirmasi meliputi: Tanjiro Kamado, Nezuko Kamado, Zenitsu Agatsuma, Inosuke Hashibira, Giyu Tomioka, Sakonji Urokodaki, Sabito, Makomo, Shinobu Koch, Kyōjurō Rengoku, Tanjiro Kamado (menggunakan Hinokami Kagura), dan Murata. Tanjiro, Nezuko, dan Giyu Tomioka saat mereka muncul di celana pendek “Kimetsu Gakuen” akan bergabung dalam permainan sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Trailer Tales of Arise Memperkenalkan Protagonis Alphen

Published

on

GwiGwi.com – Sebuah trailer baru untuk Tales of Arise tiba minggu ini, meluangkan waktu singkat untuk memperkenalkan pendekar pedang cepat yang dikenal sebagai alfa. Temui protagonis RPG dan rasakan bagaimana dia bergerak dalam pertempuran dalam pratinjau berdurasi satu menit di bawah ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Tales of Arise hits PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan PC di seluruh dunia pada 10 September.

Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x