Connect with us

TV & Movies

Takumi Saito berperan dalam drama TV Asahi “Hyouchakusha”

Published

on

GwiGwi.com – Takumi Saito berperan dalam serial drama TV Asahi Drifter (judul literal dari “Hyouchakusha”). Serial drama ini akan menampilkan Takumi Saito sebagai pria misterius yang ditemukan telanjang di sepanjang pantai dan kehilangan ingatannya. Ia dikenal sebagai Hemingway, karena salah satu kata pertama yang ia nyatakan adalah judul buku Hemingway.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
“Drifter” akan mengudara pada bulan Juli 2021 di Jepang.

Sinopsis Plot oleh AsianWiki: Ketika 3 siswa SMA perempuan berjalan di sepanjang pantai, mereka menemukan seorang pria telanjang berbaring. Mereka memfilmkannya dengan smartphone mereka dan pria itu berkata “Pemenang Tidak Ambil Apa-apa” sebelum kehilangan kesadaran. Pria itu segera dikirim ke rumah sakit, di mana dia didiagnosis mengalami kehilangan ingatan dan dia juga tenggelam setelah berenang untuk waktu yang lama. Pria itu tidak memiliki identitas apa pun. Satu-satunya petunjuk untuk identitasnya adalah tato di pergelangan kaki kirinya. 3 siswa SMA yang menemukannya mengunggah video yang mereka rekam ke media sosial. Karena video tersebut, pria tersebut menjadi terkenal. Ia disebut sebagai Hemingway (Takumi Saito), karena dalam video tersebut ia mengatakan “Winner Take Nothing” dan itulah judul kumpulan cerpen yang ditulis oleh Ernest Hemingway. Pria Hemingway mengizinkan ketiga gadis itu untuk mengunjunginya di rumah sakit dan merekam video dirinya yang lain untuk diposting di media sosial. Gadis-gadis berharap video akan mengarah pada informasi lebih lanjut tentang identitasnya. Untuk memulihkan ingatannya yang hilang dan dengan saran dokter, Hemingway menuliskan beberapa kata dan menggambar adegan yang ada di pikirannya.

Baca Juga:  Hiroshi Abe berperan dalam film "Ido Jirei wa Ongakutai!"

Sementara itu, seorang gadis menghilang. Para detektif dan media berusaha menemukan gadis yang hilang itu. Gadis itu akhirnya ditemukan. Tempat di mana dia ditemukan mirip dengan pemandangan yang digambar oleh Hemingway. Karena itu, ia menerima lebih banyak perhatian dari publik dan bahkan dikagumi oleh mereka.

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

TV & Movies

Trailer teaser untuk film “The Sunday Runoff” Rilis

Published

on

By

GwiGwi.com – Trailer teaser ditambahkan untuk film “The Sunday Runoff” (Kessen wa Nichiyobi) dibintangi Masataka Kubota & Rie Miyazawa. Trailer teaser juga mengungkapkan bahwa film tersebut sekarang dijadwalkan untuk rilis pada 7 Januari 2022 di Jepang. Trailer teaser dimulai dengan Rie Miyazawa yang menyatakan “Saya telah memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai Dewan Perwakilan Rakyat.”

Sinopsis Plot oleh AsianWiki: Tsutomu Tanimura (Masataka Kubota) adalah seorang pria berusia 30 tahun, tinggal di kota provinsi. Dia bekerja sebagai sekretaris pribadi untuk Shohei Kawashima, yang merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat dan dia mendapat dukungan kuat dari konstituennya. Suatu hari, Shohei Kawashima pingsan. Sekitar waktu ini, DPR dibubarkan. Untuk pemilihan Dewan Perwakilan Rakyat berikutnya, putri Shohei Kawashima yang berusia 45 tahun, Yumi Kawashima (Rie Miyazawa), memutuskan untuk mencalonkan diri.

Maaf Anda Melihat Iklan

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Trailer teaser & poster teaser untuk film “Parasite in Love”

Published

on

By

GwiGwi.com – Dua teaser trailer dan poster teaser ditambahkan untuk film “Parasite in Love” dibintangi Kento Hayashi & Nana Komatsu. Film ini didasarkan pada novel 2016 “Koi Suru Kiseichu” oleh Sugaru Miaki dan disutradarai oleh Kensaku Kakimoto. Keterangan pada poster teaser menyatakan “Bug itu parasit pada cinta.” Trailer teaser berjudul “Versi Cinta” dan “Versi Parasite.”

Maaf Anda Melihat Iklan

“Parasite in Love” akan dirilis November 2021 di Jepang.

Sinopsis Plot oleh AsianWiki: Seorang pemuda bernama Kengo Kosaka (Kento Hayashi) menderita mysophobia ekstrim. Karena gangguan kompulsifnya, ia tidak dapat mempertahankan hubungan dengan siapa pun. Kengo Kosaka juga seorang pemuda yang kesepian. Sementara itu, siswa SMA Hijiri Sanagi (Nana Komatsu) memiliki scopophobia. Karena takut dipandangi, dia menolak untuk pergi ke sekolah. Baik Kengo Kosaka dan Hijiri Sanagi tidak berharap untuk menemukan cinta dengan orang lain, tetapi mereka bertemu dan jatuh cinta. Mereka memiliki hari-hari bahagia, tapi ….

Baca Juga:  Hiroshi Abe berperan dalam film "Ido Jirei wa Ongakutai!"

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Film “The Woman of SRI: The Movie” Bagikan Trailer dan Poster

Published

on

By

GwiGwi.com – Trailer dan poster ditambahkan untuk film “The Woman of SRI: The Movie” dibintangi Yasuko Sawaguchi & Takashi Naito. Film ini didasarkan dari serial drama TV Asahi yang sudah berjalan lama “The Woman of SRI” yang dibintangi Yasuko Sawaguchi. Juga, lagu tema untuk film tersebut telah diumumkan sebagai “Koe” oleh penyanyi Harumi. Lagu tema dimainkan di trailer utama. Di bawah ini adalah gambar diam dari film.

Maaf Anda Melihat Iklan

“The Woman of SRI: The Movie” akan dirilis pada 3 September 2021 di Jepang.

Baca Juga:  Film “Kawapperi Mukolitta” ungkap Poster teaser & tanggal rilis

Sinopsis Plot oleh AsianWiki: Kasus pembunuhan misterius terjadi secara bersamaan di seluruh dunia. Peneliti Laboratorium Kejahatan Mariko Sakaki (Yasuko Sawaguchi) dan Detektif Kaoru Domon (Takashi Naito) bekerja sama untuk memecahkan kasus tersebut.

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x