Connect with us

Berita Anime & Manga

Takayuki Kondou dan Daisuke Ono Membawakan Lagu Ending Anime ‘The Vampire Dies in No Time’

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk TRD, pengisi suara Takayuki Kond dan “unit vokal teknologi” Daisuke Ono, mengumumkan pada hari Sabtu bahwa TRD membawakan lagu tema penutup untuk anime televisi Kyuuketsuki wa Sugu Shinu (The Vampire Dies in No Time) karya Itaru Bonnoki. manga. Lagu penutup “Strangers” akan dijual sebagai single pertama TRD pada 4 November.

Anime ini akan tayang perdana pada bulan Oktober.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pencipta manga Bonnoki meluncurkan manga di Juara Shonen Mingguan pada bulan Juni 2015.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Lihat 3 Menit Pertama Film CG The Prince of Tennis

Published

on

GwiGwi.com – Proyek terbaru berdasarkan manga The Prince of Tennis karya Takeshi Konom— film fitur 3DCG Ryoma! Sinsei Gekijyoban Tennis no Ouji-sama / Ryoma! Rebirth The Prince of Tennis: The Movie tayang perdana di 172 bioskop di seluruh Jepang pada 3 September, dan sejak itu telah menarik 185 juta yen. Sutradara Makoto Shinkai (Your Name., Weathering With You) bahkan memuji film tersebut karena “lucu dan memilukan”, dan sebuah promo baru ditayangkan untuk memamerkan lebih banyak lagi setelah debut.

Maaf Anda Melihat Iklan

Jika kalian menginginkan gambaran tentang bagaimana yang ini ternyata, situs resmi merilis video preview tiga menit pertama film, termasuk lagu pembuka dan urutan tarian.

Film 3DCG penuh pertama seri ini menceritakan kisah asli tentang apa yang terjadi dalam tiga bulan antara manga pertama The Prince of Tennis dan sekuelnya The New Prince of Tennis.

Baca Juga:  Yoko Kanno Ciptakan Lagu Tema Film Pendek Macross Frontier

Kisahnya terjadi di masa lalu di Amerika. Tiga hari setelah final Turnamen Nasional, protagonis Ryoma Echizen melakukan perjalanan pelatihan tenis ke Amerika sendirian. Ketika dia tiba di sana, dia menemukan teman sekelasnya Sakuno Ryuzaki, yang juga mengunjungi negara itu dalam perjalanan keluarga, sedang terlibat dengan anggota geng. Ketika bola yang dilempar Ryoma untuk menyelamatkannya bertabrakan dengan bola lain yang dilemparkan oleh orang misterius di kursi roda, ruang dan waktu terdistorsi, dan keduanya dikirim kembali ke masa ketika ayah Ryoma dikenal sebagai Samurai Nanjiro di Amerika.

 

 

Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘Kiyo in Kyoto: From the Maiko House’ Mengungkapkan Lagu OP untuk Siaran Jepang

Published

on

GwiGwi.com – NHK mengungkapkan pada hari Rabu bahway Ayano Tsuji akan membawakan lagu tema pembuka “Ashita Kitto” (Pasti Besok) untuk siaran televisi Jepang Kiyo in Kyoto: From the Maiko House, anime dari mangaMaiko-san Chi no Makanai-san karya Aiko Koyama

Maaf Anda Melihat Iklan

NHK juga menayangkan video promosi anime di situs webnya yang menampilkan pratinjau lagu tersebut.

Anime ini akan tayang perdana di Jepang di NHK E-TV pada 2 Oktober pukul 9:20 pagi.

Anime ini tayang perdana di saluran NHK World dengan subtitle bahasa Inggris pada 25 Februari, dan episode baru dirilis sebulan sekali.

Baca Juga:  Netflix Bagikan Proses Pembuatan Animasi Utama Film Sailor Moon Eternal

Kisah manga ini berlatar di kawasan geisha “hanamachi” Kyoto. Di sini, setelah geisha menyelesaikan pekerjaannya hingga larut malam, mereka menghabiskan malam dengan beristirahat di sebuah penginapan untuk mempersiapkan hari berikutnya. Cerita berpusat pada Kiyo, seorang penduduk asli Aomori yang bekerja sebagai juru masak di sebuah pondok geisha di Kyoto setelah menyelesaikan sekolah menengah pertama dan meninggalkan rumah. Dia juga memiliki seorang teman bernama Sumire yang merupakan seorang maiko, atau geisha magang.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Digrebek Polisi, Mandarake Tokyo Tutup Sementara

Published

on

GwiGwi.com – Polisi melakukan penggeledahan di toko dewasa “Banned Publications” Mandarake di kompleks Nakano Broadway di Tokyo pada 15 September, yang mendorong penutupan sementara toko tersebut. Situs web resmi toko mencatat bahwa toko itu akan dibuka kembali di kemudian hari dengan jajaran produk yang “bertenaga”.

Maaf Anda Melihat Iklan

Toko dibuka pada tanggal 28 Agustus, tetapi menghadapi kritik dari toko yang langsung dihadapinya, yaitu toko fashion dan pakaian bernama Spank! diperuntukkan bagi gadis remaja. Spank! mengatakan bahwa tidak dapat membuka kembali bisnis karena keberadaan toko dewasa, tetapi mencatat bahwa toko dewasa itu sendiri dan penempatannya tidak ilegal.

Baca Juga:  Video Baru Anime '86' Ungkap Lebih Banyak Pemeran, Artis Lagu Tema

Pengisi suara Megumi Ogata (Shinji Ikari Evangelion), yang merupakan teman pemilik Spank!, juga meminta perhatian atas komentar Spank! terkait pembukaan toko dewasa.

Mandarake memiliki toko di beberapa lantai di Nakano Broadway, dan dikenal luas di kalangan otaku sebagai tujuan berbagai barang, merchandise, bahan produksi, sel animasi vintage, bahan cosplay, dan koleksi lainnya. Jaringan toko “Banned Publications” adalah tambahan terbarunya di Nakano Broadway.

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x