Connect with us

Music

Takahashi Juri Debut bersama Girl Group Korea Selatan dari Woolim Entertainment “Rocket Punch”

Published

on

GwiGwi.com – Pada tanggal 22 Juli lalu, Woolim Entertainment salah satu agensi hiburan di Korea Selatan, mengumumkan Girl Group terbarunya yaitu “Rocket Punch”. Setelahnya, mereka menunjukan bahwa Ex member AKB48 Takahashi Juri bergabung dengan grup Rocket Punch tersebut.

Woolim Entertainment sudah membuat official account SNS dan Youtube Channel untuk project girl group terbarunya“Rocket Punch” pada tanggal 22 Juli dan tanggal 23 Juli mereka merilis 1st teaser concept di official youtube channel “Rocket Punch”.

Video concept mereka menampilkan para gadis yang sedang berada di kebun bunga, termasuk si Takahasi Juri di dalamnya. Tahun lalu, Takahashi Juri mengikuti program reality show kolaborasi antara Korea Selatan dan Jepang “Produce 48”, yang menggabungkan beberapa trainee dari agensi idol di korea dan beberapa member dari 48 Group. Acara ini mendapat popularitas yang tinggi di Korea. Dan pada tanggal 4 Maret yang lalu, Takahashi Juri memutuskan untuk Graduate dari AKB48 dan bergabung dengan agensi Woolim Entertainment untuk debut idol di Korea.

Baca Juga:  Saksikan Ayasa BanG Dream! Cover Lagu Tema KAGUYA-SAMA "DADDY! DADDY! DO!" Lengkap Dengan Cosplay

Dan juga ada Kim Su Yun dan Kim So Hee yang pernah berpartisipasi di Produce 48, juga debut dengan grup yang sama. Woolim Entertainment, telah mendebutkan girl group pertama nya yaitu “LOVELYZ” yang sukses sampai sekarang. Untuk tanggal Debut pastinya “Rocket Punch” masih akan diumumkan kemudian hari.

Berikut teaser video concept dari “Rocket Punch”.

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Music

Seiyuu Tomori Kusunoki Rilis Video Musik Lagu ED Anime ‘The Misfit dari Demon King Academy’

Published

on

GwiGwi.com – Saluran YouTube resmi untuk aktris suara berusia 20 tahun Tomori Kusunoki telah mulai mengalirkan video musik 100 detik untuk “Hamidashimono” (Secara harfiah berarti ketidakcocokan), lagu utama dari EP empat lagu pertamanya yang akan datang dengan nama yang sama. Lagu debut penyanyi solonya sekarang ditampilkan sebagai tema ED untuk anime TV musim panas 2020 The Misfit of Demon King Academy, di mana ia juga berperan sebagai pahlawan utama Misha Necron.

Dalam video musik pertamanya yang dipenuhi dengan hasratnya, ia mencoba berbagai adegan, memamerkan ekspresinya yang kuat dan intens yang berbeda dari gambar biasanya. Versi lengkap dari klip ini akan dimasukkan dalam bonus Blu-ray untuk edisi terbatas tipe-A dari CD yang akan dirilis pada 19 Agustus. Lagu itu sendiri sudah tersedia secara digital sejak 11 Juli.

Baca Juga:  Saksikan Ayasa BanG Dream! Cover Lagu Tema KAGUYA-SAMA "DADDY! DADDY! DO!" Lengkap Dengan Cosplay

“Hamidashimono” MV pendek:

Edisi terbatas produksi pertama tipe-A:

Edisi terbatas produksi pertama tipe-B:

Edisi Standar:

Edisi produksi terbatas waktu:

 

Daftar lagu EP “Hamidashimono”:

1. “Hamidashimono”
   – Lyrics: Tomori Kusunaki / Music: Ryosuke Shigenaga
2. “Nagame no Sora” (The Sky of The View)
– Lyrics & Music: Tomori Kusunoki
3. “Romanron”
   – Lyrics & Music: Tomori Kusunoki
4. “Boku no Miru Sekai, Kimi nio Miru Sekai” (The World I See, The World You See)
– Lyrics: Tomori Kusunoki / Music: Tomori Kusunoki & Ryosuke Shigenaga

Anime TV The Misfit of Demon King Academy perdana di Jepang pada 4 Juli 2020.

Visual kunci:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Music

ReoNa Bawakan Lagu ‘ANIMA’ Untuk OP ‘SAO Alicization: War of Underworld 2nd Cour’

Published

on

GwiGwi.com – Saluran YouTube resmi untuk penyanyi berusia 21 tahun ReoNa telah memposting video musik dua menit untuk single keempatnya “ANIMA,” yang sekarang ditampilkan sebagai tema OP untuk cour kedua anime TV Sword Art Online Alicization: War of Underworld. Video ini menampilkan penampilan pertamanya dengan band-nya dan menggunakan pemetaan proyeksi untuk membuat visual yang hidup dan bergerak cepat.

ReoNa adalah salah satu finalis dalam audisi SACRA MUSIC yang diadakan pada tahun 2017 dan membuat debut penyanyi sebagai suara nyanyian Elza Kanzaki di anime TV Sword Art Online Alternative Gun Gale Online pada tahun 2018. Lagu single keduanya “forget-me-not” digunakan sebagai tema ED kedua untuk Anime TV Sword Art Online Alicization.

Mengikuti lagunya sendiri rilis digital hari ini, CD single “ANIMA” akan dirilis pada 22 Juli 2020, dan video musik versi lengkap untuk lagu tersebut akan dimasukkan dalam DVD bonus edisi terbatas produksi pertamanya.

Baca Juga:  Saksikan Ayasa BanG Dream! Cover Lagu Tema KAGUYA-SAMA "DADDY! DADDY! DO!" Lengkap Dengan Cosplay

“ANIMA” MV (YouTube EDIT ver.):

Reona foto artis:

 

Film kedua dari anime TV yang sangat dinanti Swordization Online Alicization: War of Underworld perdana di Jepang pada 12 Juli.

Visual kunci:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Music

Aya Uchida Akhirnya Membatalkan Debut Konser Peringatan 5 Tahunnya di Saitama

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk aktris suara Aya Uchida (Kotori Minami di Love Live!) telah mengumumkan bahwa konser solonya “AYA UCHIDA 5th ANNIVERSARY LIVE -live is ephemeral!-“ di Balai Utama Kota Omiya Sonic (kapasitas: 2.505) di Prefektur Saitama pada 15 dan 16 Agustus 2020, dibatalkan sehubungan dengan keadaan penyebaran COVID-19. Pengembalian uang tiket akan diterima antara 14 Juli dan 31 Agustus.

Konser peringatan dua hari ini awalnya direncanakan akan diadakan di venue pada 14 dan 15 Maret, tetapi telah ditunda hingga 15 dan 16 Agustus karena kekhawatiran COVID-19, meskipun tiketnya sudah habis terjual. Sebagai penggantinya, ia menyiarkan langsung konser “tanpa penonton” dari venue pada 15 Maret.

Namun, situasi dengan COVID-19 terus menjadi serius. Penyelenggara akhirnya harus memutuskan untuk membatalkan konser tanpa ada pertunjukan pengganti. Setelah amunisi, Uchida mengungkapkan perasaannya di Twitter sebagai berikut:

“Kali ini, kami bahkan tidak memiliki pertunjukan pengganti, sekarang HUT kelima saya LIVE dibatalkan. Ketika kami dipaksa untuk menahan diri dari konser pada bulan Maret, kami segera memutuskan untuk tampil di tempat yang sama pada bulan Agustus sebagai pertunjukan pengganti. Saya benar-benar diselamatkan oleh staf yang bekerja sangat keras dan memperbarui pikiran saya untuk memberikan pertunjukan yang lebih baik, jadi saya benar-benar menyesal mendengar ini … “

“Saya frustrasi dan merasa tidak enak karena saya membuat semua orang yang menantikan pertunjukan merasa kecewa dua kali. Namun, saya dapat memahami dan menerima keputusan bahwa kami tidak dapat memberikan pertunjukan langsung yang dapat dinikmati semua orang dari lubuk hati mereka, sementara aku masih dikelilingi oleh kecemasan dan kekhawatiran. “

“Aku yakin kegiatan kita di masa depan akan mempertimbangkan kondisi dan pedoman dunia, jadi akan ada banyak hal yang berbeda dari sebelumnya, tapi … Bahkan di tengah-tengah semua itu, aku menantikan untuk melihat apa yang bisa kita lakukan! Saya sangat menyesal, tetapi saya tidak akan pernah melupakan ini. Saya akan terus mengirimkan suara saya yang sebenarnya … ♪ “

 

Baca Juga:  Yukari Tamura Berubah menjadi Kucing Lucu di MV Baru "Catch me Cats me"

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending