Connect with us

Music

T.M.Revolution Akan Merilis Album Khusus Anggota Fan Clubnya

Published

on

T.M.Revolution (Nishikawa Takanori) akan merilis album yang di khususkan untuk anggota Fan Clubnya. Album spesial yang akan di rilis pada tanggal 24 Desember 2014 ini memiliki judul yang sangat panjang, yaitu

Maaf Anda Melihat Iklan

“T.M.R. LIVE REVOLUTION '14  -Ima made ‘Kotoshi wa Tandoku LIVE wa Yaranee!' Tekina Nuance no Hanashi wo Shiteta kedo, Nanka Kyuuni FC Gentei demo Yaritakunacchatte…Chigau! Chigau! Souja…Soujanai! ‘Heijitsu no Yoru demo, Douse Yobeba Kurundarou?' Mitaina, ‘Tsugou no Ii Onna' Tekina Atsukai na Wake Janai yo! Tada, Konya wa Doushitemo Omae ga Dakitakunatta dake…'14-“

Album ini berisi lagu yang di bawakan oleh T.M.Revolution di konsernya yang di helat di Akasaka BLITZ pada tanggal 24 dan 25 July lalu. Lagu-lagu tersebut seperti “Dokusai -monopolize-” yang merupakan lagu debut T.M. Revolution hingga lagu terbarunya “Phantom Pain”.  Album khusus anggota fan tersebut hanya dapat di pesan di website official fan club Nishikawa Takanori  Turbo. Jika anda mendaftar menjadi anggota fan club tersebut sebelum tanggal 30 November, anda masih berpeluang untuk memesan album khusus tersebut. Pemesanan album ini di buka hingga tanggal 17 Desember.

Baca Juga:  Dance & Vocal group “BE:FIRST” berhasil mencapai 15 juta view di YouTube dengan 'Shining One'

via natalie

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

‘Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui’ diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Kobunsha telah mengumumkan “Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui” untuk menandai kelulusan anggota Tim A AKB48 Yokoyama Yui.

Maaf Anda Melihat Iklan

132 halaman akan mengulas sejarah Yokoyama Yui dengan grup idola Jepang. Dimulai dengan debutnya, unit populer “Not Yet” dan perannya sebagai Soukantoku kedua. Perpisahan dari anggota AKB48 dan banyak lagi akan muncul di buku. Photobook tersebut akan dirilis pada 27 November 2021.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Cover untuk Photobook pertama Kitagawa Ryoha terungkap

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Fusosha Publishing telah merilis sampul buku foto pertama “Kimi no Taiyou” untuk Eks SKE48 Kitagawa Ryoha.

Maaf Anda Melihat Iklan

Photobook ini diproduksi dengan tema “Overnight at Shinojima” di Aichi. Buku ini akan dirilis dalam tiga versi Regular, Amazon Limited dan NFT Limited. Versi NFT menyertakan kode unduhan untuk film dan album foto digital dengan foto tambahan. Photobook tersebut akan dirilis pada 2 November 2021.

Cover

Edisi Reguler

Edisi Reguler

Edisi Amazon

Edisi Amazon

Edisi NTF

Edisi NTF


AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

SKE48 mengumumkan Photobook

Published

on

GwiGwi.com – Manajemen grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan photobook untuk anggotanya Ego Yuna dan Furuhata Nao. Tanggal rilis dan detail lebih lanjut menyusul nanti.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x