Connect with us

Gaming

Swords of Gargantua untuk PlayStation VR diluncurkan 8 Desember

Published

on

GwiGwi.com – Game aksi pedang realitas virtual Swords of Gargantua akan diluncurkan untuk PlayStation VR pada 8 Desember seharga $ 29,99, penerbit Gumi dan pengembang Yomuneco mengumumkan. Ini akan mendukung pilihan bahasa Inggris dan Jepang.

 

Swords of Gargantua pertama kali diluncurkan untuk PC melalui Steam, HTC VIVE, Oculus Rift, dan Oculus Quest pada Juni 2019.

Berikut ini gambaran umum dari game tersebut, via Gumi:

Tentang

Swords of Gargantua adalah game aksi rogue-lite serba cepat yang menampilkan permainan pedang realistis dalam lingkungan online yang mendukung realitas maya yang imersif. Tantangan Anda adalah untuk meningkatkan keterampilan memegang pedang Anda melawan gerombolan musuh, dan akhirnya menghadapi tuan mereka, raksasa yang menjulang bernama Gargantua. Berjuang solo atau bergabung dengan maksimal tiga orang lainnya dalam kerja sama online, kuasai ilmu pedang Anda dalam memblokir, menangkis, dan menyerang, serta strategi bertarung Anda untuk mengalahkan Gargantua yang perkasa!

Fitur Utama

  • Ilmu Pedang Realitas Virtual Hiper-Realistis – Ayun, tusuk, hancurkan, dan tangkis. Gunakan lebih dari 30 senjata yang dapat ditemukan dan berjuang melalui 101 lantai musuh yang bertekad untuk menghentikan Anda mencapai bos akhir kolosal, Gargantua.
  • Aksi Rogue-lite – Setiap permainan memberikan Anda pilihan peningkatan lantai yang berbeda di sepanjang pertandingan; bermain aman, tetapi akan membutuhkan lebih banyak pertempuran untuk mencapai akhir, atau melompat ke level yang lebih dalam dan dikutuk dengan kerugian dan debuff utama saat melawan musuh yang lebih tangguh.
  • Perkembangan Karakter – Simpan semua senjata, item, koin, dan peningkatan status yang Anda kumpulkan melalui setiap permainan secara permanen. Ambil senjata berlebih dan gabungkan mereka untuk membuat versi yang lebih kuat untuk membantu Anda dalam pertempuran yang semakin sulit.
  • Multipemain Lintas Platform – Bermain dengan hingga tiga petualang di Steam, HTC VIVE, Oculus Rift, dan Oculus Quest. Panggil tembakan dengan obrolan suara asli dan kalahkan Gargantua yang perkasa.
Baca Juga:  Alice Gear Aegis akan hadir di konsol pada tahun 2022 di Jepang

Mode Petualangan Baru “Tesseract Abyss”

Tesseract Abyss menempatkan pemain di lapisan terdalam dari ruang 4D yang dikenal sebagai “Tesseract”. Saat berada di jurang, pemain dapat mengembangkan kemampuan dan peralatan mereka melalui pertempuran tunggal dan multipemain, secara bertahap menjadi lebih kuat melalui peralatan dan kemampuan. Secara khusus, pemain dapat meningkatkan kekuatan senjata melalui kerajinan dan memberi diri mereka dorongan sementara dengan menggunakan artefak yang dapat dikonsumsi.

Tonton cuplikan baru di bawah.

 

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

‘Daemon X Machina’ untuk PC akan gratis melalui Epic Games Store mulai 27 Januari hingga 2 Februari

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit XSEED Games mengumumkan Versi PC dari Daemon X Machina akan gratis untuk diunduh dan disimpan melalui Epic Games Store mulai 27 Januari hingga 2 Februari,

Setelah promosi berakhir pada 2 Februari, game ini akan tersedia dengan harga 49,99 / €49,99 / £39,99.

Daemon X Machina versi Epic Games Store akan mendukung cross-play dengan versi Steam yang ada.

Daemon X Machina pertama kali diluncurkan untuk Switch pada September 2019, diikuti oleh PC melalui Steam om Februari 2020.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

‘Syberia: The World Before’ untuk PC akan diluncurkan 18 Maret

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Microids mengumumkan Versi PC dari Syberia: The World Before akan diluncurkan melalui Steam, Epic Games Store, dan GOG pada 18 Maret.

Awalnya direncanakan untuk rilis pada 10 Desember 2021, game petualangan ditunda untuk peningkatan kualitas lebih lanjut.

“Kami ingin menawarkan pengalaman terbaik dan memberikan penghargaan besar untuk petualangan epik Kate Walker yang dibayangkan oleh Benoit Sokal,” kata Microids dalam siaran pers. “Minggu-minggu ekstra ini memungkinkan studio Koalabs dan tim kami untuk percaya diri dalam memberikan permainan yang pantas Anda dapatkan.”

Baca Juga:  Game Kartu Sosial 'Rage of Bahamut' Menghentikan Pengembangan Skenario Baru dan Kartu

Microids juga mengumumkan bahwa skor asli game, yang disusun oleh Inon Zur dan sudah tersedia di platform streaming, akan tersedia di vinyl bersama rilis game.

Versi konsol dari Syberia: The World Before direncanakan untuk rilis pada tahun 2022.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Alice Gear Aegis akan hadir di konsol pada tahun 2022 di Jepang

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit COLOPL dan pengembang Pyramid akan merilis versi konsol dari Alice Gear Aegis, perusahaan mengumumkan selama Alice Gear Aegis 4th Annivesary Live Stream. Game ini akan diluncurkan pada tahun 2022.

Game aksi 3D gratis untuk dimainkan ini pertama kali diluncurkan untuk iOS melalui App Store dan Android melalui Google Play pada 22 Januari 2018.

Anime TV Alice Gear Aegis juga direncanakan.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x