Connect with us

Gaming

Sword Art Online Merilis Video Promosi Untuk Game PS3/Vita

Published

on

Bandai Namco mulai menyiarkan video promosi untuk game ketiganya, Sword Art Online -Lost-Song-. Game ini rencananya bisa kamu mainkan di konsol PS3 dan PS Vita di tahun 2015. Game bergenre Role Playing Game ini bercerita tentang ALfheim Online game. ALfheim Online sendiri muncul dibagian kedua novel Sword Art Online. Berikut video promosinya

Maaf Anda Melihat Iklan

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/kirito_zps9702ca57.jpg

Berikut translasi teks dan percakapan di video diatas :

Text: Sword Art Online
Kirito: Baiklah
Text: Permainan baru dimulai
Text: Petualangan berganti ke dunia peri dan sihir, “ALfheim Online”…
Text: Saatnya menuju langit
Kirito: Cerita baru Sword Art Online yang dimulai di ALfheim, dunia peri dan sihir
Text: Sebuah cerita baru
Kirito: dunia legendaris dimana cahaya dan kegelapan terjalin: Swart ALfheim.
Text: Benua yang hilang: Swart ALfheim
Kirito: Ayo! Menuju Langit! Game Permainan baru dimulai!
Kirito: Sword Art Online: Lost Song
Text: Di benua legendaris yang telah lama hilang, senandung cahaya dan kegelapan bergema..
Kirito: Ini bukan tentang cahaya ataupun kegelapan yang mana ditinggalkan virtual MMO.

Baca Juga:  Produser Marvelous Bahas Kemungkinan Sekuel Game 'Daemon x Machina'

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/sugu_zpse4b76a29.jpg

Detail game yang diangkat dari novel ringan karya Reki Kawahara, bisa kamu lihat majalah Dengeki PlayStation Vol. 576 yang rilis di 16 Oktober. Bandai Namco pertama kali pengembangan game ini pada Tokyo Game Show 2014 pada 19 September.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/sword-art-online-lost-song_zps21cea2bb.jpg

via animenewsnetwork

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Game ‘Blue Reflection: Second Light’ Rilis Trailer Gameplay 8 Menit

Published

on

GwiGwi.com – KOEI Tecmo Games mulai mengalirkan video gameplay untuk game Gust's Blue Reflection: Second Light (Blue Reflection Tie di Jepang) pada hari Kamis.


Perusahaan juga mengumumkan dua karakter baru untuk game tersebut bernama Uta Komagawa dan Kirara Kuno. KOEI Tecmo Game menggambarkan dua karakter:

Maaf Anda Melihat Iklan

Saat rahasia di balik BLUE REFLECTION: Second Light terungkap, beberapa siswa baru diangkut ke akademi terapung misterius, mencari petunjuk untuk menemukan jalan pulang, dengan hanya nama mereka sebagai kenangan. Uta Komagawa yang tersiksa adalah karakter baru pertama yang diumumkan. Awalnya diperkenalkan di anime Sinar Refleksi Biru, Uta dikenal pendiam dan tidak aman, tetapi saat memasuki akademi, ada perasaan langsung bahwa siswa lain mewaspadainya karena alasan yang tidak diketahui. Bergabung dengan Uta di akademi adalah Kirara Kuno yang profetik. Sementara Kirara memang kehilangan ingatannya, dia tampaknya memiliki kemampuan dunia lain untuk memprediksi masa depan. Akankah kata-kata Kirara tentang masa depan membantu mengungkap kebenaran di balik masa lalunya?

Baca Juga:  Sambut RAZER BASILISK V3, Full Kustomisasi

Game ini akan diluncurkan di Barat untuk PlayStation 4, Switch, dan PC melalui Steam pada tanggal 9 November

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Razer Mengumumkan Kontroler Gaming Terbaru, Wolverine V2 Chroma

Published

on

By

GwiGwi.com – Razer, brand lifestyle terkemuka untuk gamers hari ini mengumumkan kontroler paling canggih yang pernah ada, yakni Wolverine V2 Chroma. Wolverine V2 Chroma dapat digunakan pada konsol Xbox Series X|S dan Xbox One, maupun PC. Selama lebih dari satu dekade, Razer terus berfokus pada penelitian dan pengembangan dari lini periferal PC terbaik di kelasnya dan menyempurnakan penelitian ini pada Wolverine V2 Chroma terbaru. Berikut fitur-fiturnya:

Maaf Anda Melihat Iklan
  • Tombol Razer™ Mecha-Tactile dan D-Pad untuk aktuasi yang sangat cepat dan waktu respon yang lebih tinggi.
  • 6 tombol multi-fungsi tambahan (2 pada bagian atas dan 4 trigger pada bagian belakang).
  • Berbagai jenis joystick yang dapat diubah sesuai kebutuhan (termasuk joystick dengan kubah yang lebih lebar dan joystick yang lebih tinggi).
  • Hair Trigger Mode dengan Trigger Stop-Switches.
  • Desain terbaru L shape dengan titik tumpu pada cengkeraman yang telah dilindungi.
  • Didukung dengan Razer Chroma™ RGB.

Kontroler Wolverine V2 Chroma Pro merupakan kunci utama dari kampanye terbaru Razer, ‘Connect. Compete. Conquer.’ yang berfokus untuk menampilkan keunggulan dalam berkompetisi menggunakan produk konsol milik Razer.

Baca Juga:  Game aksi ritme 'Sixtar Gate: STARTRAIL' diumumkan untuk Switch dan PC

Untuk informasi lebih lanjut terkait Wolverine V2 Chroma, silahkan lihat di sini.

Razer Wolverine V2 Chroma terbaru merupakan kontroler paling sempurna untuk pemain Xbox dan PC, hadir dengan aktuasi dan respon tercepat untuk kontroler apapun di pasaran dengan kombinasi dari teknologi switch milik Razer Mecha-Tactile yang sangat responsif dan koneksi kabel yang stabil dan cocok untuk kompetisi. Kontroler ini wajib dimiliki oleh pemain profesional yang ingin meningkatkan skill mereka ke tahap yang lebih tinggi.

 

HARGA & KETERSEDIAAN

Razer Wolverine V2 Chroma telah tersedia dan dapat dibeli secara online di Official Website Razer.com, E-Commerce Razer Official Store dan retail partner Razer.

HARGA : Rp 2.449.000

Razer Flagship Store Tokopedia: https://www.tokopedia.com/razer

Razer Flagship Store Shopee: https://shopee.co.id/razer.id

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

RAZER HUNTSMAN V2, Keyboard Gaming Tercepat Resmi Dirilis

Published

on

By

GwiGwi.com – Razer™, brand lifestyle terkemuka untuk para gamer, hari ini mengumumkan lini Razer Huntsman V2 dengan serangkaian peningkatan dan penyempurnaan untuk menciptakan sebuah keyboard gaming tercepat dengan teknologi optical paling mutakhir di dunia. Fitur terbaru ini hadir dengan Switch Optical generasi kedua Razer, teknologi Hyper Polling 8K Razer dan keycaps Doubleshot PBT, termasuk improvisasi pada suara sebagai respon terhadap feedback dari pemain dan komunitas.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sejak dirilis pada tahun 2018, lini keyboard Huntsman semakin populer hingga menjadi keyboard gaming paling laris di Amerika Serikat¹, menjadikannya standar baru untuk keyboard gaming yang inovatif dan berkecepatan tinggi. Lini terbaru dari Huntsman V2 akan melanjutkan inovasi tersebut dengan berbagai peningkatan dan penyempurnaan yang berfokus pada fundamental utama dari sebuah keyboard gaming yang baik, yaitu performa, rasa dan suara.

“Kami membuat terobosan baru pada Huntsman orisinil, menghadirkan Switch Optical pada keyboard gaming mainstream untuk pertama kalinya,” demikian kata Alvin Cheung, Wakil Presiden Senior Divisi Periferal Razer. “Peningkatan dan penyempurnaan pada lini Huntsman V2 ini akan memberikan pemain sebuah keyboard yang berfokus pada meningakatkan performa gamer ke tingkat yang lebih tinggi dan terasa lebih mulus, respon yang lebih cepat dan suara yang lebih halus dari sebelumnya.”

Switch Optical Generasi Kedua

Huntsman V2 tersedia dengan Switch Optical Linier generasi kedua milik Razer, yang telah disempurnakan dan dikembangkan berdasarkan feedback dari pengguna dan pemain profesional. Yang terpenting dalam penyempurnaan ini adalah penambahan peredam suara silikon, untuk mengurangi “clicky” saat tombol digunakan, yang sangat meningkatkan pengalaman dalam mengetik. Switch tersebut juga memiliki pelumasan yang lebih banyak pada switch dan stabilizers untuk pengalaman mengetik yang lebih mulus serta mengurangi kebisingan saat digunakan.

Switch Optical Linier generasi kedua ini menggunakan sinar infra merah untuk mengaktifkan sinyal switch, yang sepenuhnya menghilangkan delay, delay yang biasanya terjadi pada keyboard mechanical switch tradisional untuk memastikan sinyal yang didapat dari penekanan tombol. Dengan tanpa delay, Switch Optical Linier generasi kedua Razer dapat memanfaatkan teknologi Hyper Polling Razer dengan polling rate hingga 8000Hz, melampaui polling rate 1000Hz dari keyboard standar. Kombinasi kedua teknologi berkecepatan tinggi dan berperforma tinggi ini menghadirkan latensi mendekati nol dari Huntsman V2 sebagai keyboard gaming paling cepat dan paling responsif di dunia.

Upgrades, Upgrades, Upgrades

Menanggapi feedbacks dari komunitas dan atlet esports, Huntsman V2 juga mengalami peningkatan di area lain. Keycaps PBT Doubleshot, untuk durabilitas tambahan serta ketahanan dalam penggunaan sebagai standar pada Huntsman V2. Proses molding dua tingkat yang digunakan membuat keycaps ini menghasilkan tulisan yang tidak akan pudar bahkan setelah ratusan jam penggunaan, dengan finishing bertekstur membuat cengkraman jari lebih kuat dan meningkatkan pengalaman mengetik.

Untuk meningkatkan kenyamanan mengetik pada keyboard, fitur peredam suara telah ditambahkan melalui chasis, untuk menyerap ping dan thunk saat tombol mencapai titik penekanan terendah saat digunakan. Sebuah top plate aluminium yang kuat juga memastikan keyboard tetap kokoh, bahkan saat tombol ditekan dengan intens. Sebuah sandaran tangan yang ergonomis diletakkan dengan sempurna di depan Huntsman V2 untuk menambah dukungan serta mengurangi tekanan pada tangan saat bermain dalam jangka waktu yang panjang.

Baca Juga:  'Battlefield 2042' Tunda Perilisan hingga 19 November

Huntsman V2 dilengkapi dengan Digital Dial Multifungsi dan 4 tuts yang dapat dikustomisasi untuk penggunaan tambahan di luar bermain game. Dapat dikonfigurasikan sesuai kebutuhan pengguna melalui Razer Synapse 3, Huntsman V2 menghadirkan 7 pilihan efek cahaya dari Razer Chroma, dengan pilihan hingga 16,8 juta warna untuk personalisasi yang berlimpah. Hybrid on-board memory juga dapat digunakan untuk menyimpan konfigurasi yang telah kita atur, macro serta skema warna yang dapat diakses dimanapun, kapanpun, tanpa harus adanya akses ke penyimpanan cloud.

Huntsman V2 Tenkeyless

Pada waktu yang bersamaan, keyboard Huntsman V2 Tenkeyless yang lebih ramping dan ringan dibandingkan Huntsman V2 juga diluncurkan. Hadir dengan berbagai fitur yang terdapat pada Huntsman V2 full-size, Huntsman V2 Tenkeyless menghilangkan number pad, dial, dan media keys demi portabilitas, tetapi tetap mempertahankan fitur dan peningkatan yang terdapat pada Huntsman V2 termasuk Switch Optical generasi kedua Razer, Teknologi Hyper Polling Razer dengan polling rate 8000Hz, keycaps PBT Doubleshot, peredam suara dan sandaran tangan yang ergonomis. Huntsman V2 Tenkeyless juga hadir dengan fitur kabel USB-C yang bisa dilepas untuk mempermudah mobilisasi pemain saat bepergian dan sepenuhnya kompatibel dengan Razer Synapse 3 yang hadir dengan kustomisasi warna hingga 16,8 juta warna dan on-board memori untuk penyimpanan macro dan konfigurasi yang telah tersimpan.

TENTANG RAZER HUNTSMAN V2

  • Razer™ Switch Optical
  • Durasi penggunaan keystroke hingga 100 tahun
  • Teknologi Hyper Polling Razer dengan polling rate hingga 8000Hz
  • Dial digital multifungsi dengan 4 media keys
  • Backlighting Razer Chroma™ RGB yang dapat disesuaikan dengan 16.8 juta pilihan warna
  • Razer Keycaps PBT Doubleshot
  • Sandaran tangan berbahan seperti kulit asli yang mewah
  • Hybrid onboard storage – hingga 5 keybinding profil
  • Tombol yang dapat diprogram sepenuhnya dengan perekaman makro on-the-fly
  • N-key roll-over dengan anti-ghosting
  • Opsi gaming mode
  • kabel Braided fiber
  • Top plate berbahan alumunium

Untuk informasi lebih lanjut terkait Razer Huntsman V2, silahkan lihat di sini.

TENTANG RAZER HUNTSMAN V2 TKL

  • Razer™ Switch Optical dengan durasi penggunaan keystroke hingga 100 tahun
  • Teknologi Hyper Polling Razer dengan polling rate hingga 8000Hz
  • Backlighting Razer Chroma™ RGB yang dapat disesuaikan dengan 16.8 juta pilihan warna
  • Razer Keycaps PBT Doubleshot
  • Sandaran tangan berbahan seperti kulit asli yang mewah
  • Hybrid onboard storage – hingga 5 keybinding profiles
  • Tombol yang dapat diprogram sepenuhnya dengan perekaman makro on-the-fly
  • N-key roll-over dengan anti-ghosting
  • Opsi gaming mode
  • USB-C braided fiber cable yang dapat dilepas pasang
  • Top plate berbahan alumunium

Untuk informasi lebih lanjut terkait Razer Huntsman V2 Tenkeyless, silahkan lihat di sini.

HARGA & KETERSEDIAAN

Razer Huntsman V2

HARGA

Rp 3,199,000 – Clicky Purple Switch

Rp 3,299,000 – Linear Red Switch

KETERSEDIAAN

Razer Huntsman V2 akan tersedia pada 16 September 2021. Razer Huntsman V2 dapat dibeli secara online di Official Website Razer.com, E-Commerce Razer Official Store dan retail partner Razer.

Razer Huntsman V2 Tenkeyless

HARGA

Rp 2,499,000 – Clicky Purple Switch

Rp 2,699,000 – Linear Red Switch

KETERSEDIAAN:

Razer Huntsman V2 Tenkeyless akan tersedia pada 16 September 2021. Razer Huntsman V2 Tenkeyless dapat dibeli secara online di Official Website Razer.com, E-Commerce Razer Official Store dan retail partner Razer.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x