Connect with us

Gaming

“Sword Art Online: Lost Song” 3 Karakter Orisinil Baru dan Karakter Orisinil dari Game sebelumnya

Published

on

GwiGwi.com – Seperti para pendahulunya, game terbaru Sword Art Online, LOST SONG pun tak ketinggalan memperkenalkan karakter orisinil khusus gamenya. Karakter yang namanya belum terungkap ini dimunculkan di trailer eksklusif yang ditayangkan di acara Jump Festa beberapa waktu lalu. Berikut karakternya:

[youtube id=”6YCX9dpUNn8″ width=”600″ height=”340″ position=”left”]

SAO-TV-Spot_12-21-14_Init_002

SAO-TV-Spot_12-21-14_Init_003

Tak hanya itu, game Sword Art Online: LOST SONG pun menampilkan karakter orisinil dari game sebelumnya dengan tampilan peri ala Alfheim Online , yaitu:

Philia

dan Strea

Lost_Song_Strea_holding_sword

Lebih jauh tentang gamenya akan kembali diungkap di event kolaborasi dengan Mahouka Koukou no Rettousei di Jepang nanti.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

Dukung Influencer Favoritmu! MLBB 515 ALL STAR Showdown 2022 International Siap Digelar

Published

on

By

GwiGwi.com – MLBB 515 turut dimeriahkan dengan penyelenggaraan ALL STAR Showdown 2022, sebuah pertandingan pertama dari Mobile Legends: Bang Bang ALL STAR yang mempertemukan enam negara Asia Tenggara sekaligus, yaitu Filipina, Malaysia, Singapura, Kamboja, Myanmar, dan tentunya Indonesia.

Sebanyak 210 streamer dan influencer ikut bergabung pada event ALL STAR Showdown 2022 sebagai peserta pertandingan. Nama-nama yang sudah dipastikan, antara lain Jess No Limit, ChooxTV, Akosi Dogie, dan tentunya masih ada banyak lagi. Ditambah juga dengan ikut sertanya lima selebritis papan atas untuk turut bertanding bersama para peserta dalam memeriahkan event.

Empat tim telah mengikuti ALL STAR Showdown 2022 Domestic, yaitu NEVERWIN, PENTAGRAM, GPX, dan CAVAS. Di antara anggota tim terdapat beberapa influencer gaming populer di Indonesia, seperti Jess No Limit, dan juga pro player terampil, diantaranya XINNN. Pada rangkaian pertandingan yang telah berlangsung selama 11 dan 12 Mei 2022, NEVERWIN dan PENTAGRAM sukses masuk ke babak final dimana tim yang berhasil menang dalam pertandingan para bintang tersebut adalah NEVERWIN yang beranggotakan XINNN, Dwiwoii, Markocop, GPX Ando, dan Wizzking sehingga mereka bakal mewakili Indonesia ke ALL STAR Showdown 2022 International pada tanggal 21 hingga 23 Mei 2022.

Baca Juga:  Konser Final Fantasy 'Final Symphony' Akan Kembali Digelar

Event tahunan terbesar Mobile Legends: Bang Bang ini diselenggarakan atas kolaborasi bersama Samsung sebagai official co-presenter.

“Melalui kolaborasi Samsung & All Star, kami selalu melakukan yang terbaik untuk dapat menyalurkan passion points Gen MZ, salah satunya melalui gaming. Dengan Galaxy A Series terbaru yang awesome serta terjalinnya kolaborasi ini, kami menawarkan awesome gaming experience kepada para gamers Mobile Legends. Selain itu sebagai salah satu bentuk kolaborasi kami, kami juga memberikan promo Free Exclusive Chest atau Collectible Cards untuk setiap pembelian Samsung Galaxy A33 5G, Galaxy A53 5G dan Galaxy A73 5G.” ungkap Ricky Bunardi, MX Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia.

Jangan lewatkan keseruan rangkaian event MLBB 515, meriahkan serta mainkan MLBB bersama dengan teman-teman. #WeBetterThanMe, karena mabar (main bareng), lebih baik daripada bermain sendiri.

Mobile Legends: Bang Bang bisa diunduh dari Google Play dan App Store.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Apex Legends™ Mobile Tersedia untuk Diunduh di iOS dan Android Gratis, Mulai Hari Ini!

Published

on

By

GwiGwi.com – Hari ini, Electronic Arts Inc (EA) mengumumkan bahwa Apex Legends Mobile, game strategic battle royale yang berlatarkan di universe immersive Apex Legends, kini telah resmi hadir di Android and iOS. Menghadirkan perubahan unik untuk platform mobile berdasarkan gameplay dari character-based yang legendaris, pertarungan dengan squad terbaik, juga pertempuran dengan pergerakan yang cepat, sejak awal pembuatan Apex Legends Mobile diarahkan sebagai kompetisi mobile serta membawa momen pertempuran yang menakjubkan dari Apex Legends, battle royale berbasis tim yang sudah dicintai fans dari seluruh dunia.

Peluncuran versi mobile ini memberikan kesempatan kepada para pemain untuk menikmati sebuah pengalaman bermain game baru dengan sentuhan dunia Apex Legends, juga untuk para penggemar baru maupun penggemar setia untuk memperluas pengalaman bermain Apex Legends mereka melalui inovasi serta keluasan bermain di mana saja dengan segala kemampuan.

Apex Legends Mobile diluncurkan hari ini bersamaan dengan trailer gameplay resmi terbaru yang memperlihatkan seorang Legend yang pertama kali dirilis untuk mobile, Fade, seorang tentara super yang menggunakan teknologi phase-shifting yang kuat. Dengan tactical ability yang tangguh membuat dirinya bisa kembali ke titik sebelumnya dan ultimate ability yang bisa dipakai pada permainan offensive dan defensive, Fade terlihat sebagai tambahan Legend yang mematikan dan tak terkalahkan.

Mode Team Deathmatch yang juga pertama kali diluncurkan untuk mobile dirilis juga hari ini bersama dengan Season 1: Prime Time Battle Pass yang berisi kosmetik untuk memeriahkan peluncuran, Seasonal Shop dan banyak tambahan konten baru untuk fans Apex. Pemain bisa merasakan konten baru, Mode dengan waktu terbatas, Legends, konten di negara tertentu, dan Town Takeovers yang berbeda dari versi konsol dan PC juga akan hadir pada pekan dan bulan mendatang.

“Dari awal Apex Legends Mobile, kami telah memperhitungkan gamer mobile kompetitif, jadi kami tahu bahwa kami tidak bisa hanya sekedar melakukan port Apex Legends ke iOS dan Android,” ucap Giovanni Ducati, Head of Mobile. “Kami telah membangun Apex Legends Mobile dari awal untuk membuat pengalaman mobile yang tidak hanya cepat, intense, dan inovatif seperti Apex Legends, namun juga pengalaman baru dan unik yang penuh dengan konten baru mobile yang berdiri sendiri.”

Baca Juga:  Trailer Game 'The Centennial Case: A Shijima Story' Perkenalkan Cerita dan Pemeran Live-Action

Di Apex Legends Mobile, pemain bisa bekerja sama dengan dua temannya untuk bertanding melawan pemain lainnya, menggabungkan skill unik setiap Legend untuk menguasai setiap role di tim, bermain dengan bersinergi, dan mendominasi Apex Games. Dengan pilihan sepuluh Legends saat peluncuran, termasuk Fade, pemain bisa memilih Legends favoritnya dengan kemampuan dan kepribadian unik yang bisa disesuaikan dengan seluruh gaya bermain.

Dikembangkan bersama oleh Lightspeed & Quantum Studios dan Respawn Entertainment, Apex Legends Mobile menghadirkan Legends, kemampuan, dan lokasi yang sudah diketahui dan dicintai dengan kontrol yang sederhana dan optimalisasi yang sudah dipikirkan secara matang untuk membuat kompetisi terasa cepat dan menyenangkan untuk perangkat mobile.  Dengan sistem Battle Pass selama sebulan, pengembangan Legend, tantangan mingguan, sistem sosial yang ditingkatkan dan banyak lainnya, Apex Legends Mobiledikemas dengan sempurna agar pemain kembali ke Apex Games.

Pada peluncuran, Apex Legends Mobile akan membawa map dan mode berikut:

  • Battle Royale di peta World’s Edge
  • 3v3 Arena mode di Thermal Station, Artillery, dan Overflow
  • Mode baru yang dirilis di mobile, Team Deathmatch di Deathmatch dan Clash pada 5 map – Market, Artillery, Thermal Station, dan Skull Town

Apex Legends Mobile sudah dapat di-download di Google Play dan App Store secara gratis*. Info lebih lanjut, silakan kunjungi  https://www.ea.com/games/apex-legends/apex-legends-mobile.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PC gaming

DLC “Distant Places” Endzone – A World Apart Siap Rilis

Published

on

GwiGwi.com – Akhirnya, umat manusia dapat mengakses hal-hal luar biasa di DLC “Distant Places” yang baru untuk Endzone – A World Apart. Penerbit indie terkenal Assemble Entertainment dan pengembang Softmad Studio dengan senang hati mengumumkan perilisan DLC penuh konten ini, membawa tantangan dan petualangan baru yang menarik ke dunia Endzone. Menawarkan lebih dari 5.000 ulasan positif di Steam, Endzone – A World Apart adalah rilis Assemble yang paling populer hingga saat ini. Pemain ditugaskan untuk memimpin koloni yang selamat dalam membangun kembali peradaban, atau mengalah pada cemoohan Ibu Pertiwi yang dilanda radiasi.

Muncul kembali setelah terperangkap di bunker bawah tanah selama lebih dari 150 tahun, para penyintas berjuang untuk melarikan diri dari bencana nuklir di atas tanah. Sekarang, setelah para penghuni membangun kembali masyarakat beberapa generasi kemudian, mereka dapat menjelajahi lebih jauh di luar jangkauan tembok tempat suci mereka. DLC menambahkan beberapa fitur yang sangat diinginkan, seperti wilayah baru untuk ditemukan dan dijelajahi melalui Hot Air Balloon; pemukim dari “Endzone” sekarang dapat terbang ke tanah yang sebelumnya tak terlihat jauh di luar perbatasan biasanya. Dengan 12 eksplorasi baru yang didorong oleh naratif untuk dilakukan, kolonis akan berangkat ke bioma baru dan menarik untuk mencari penyintas pengungsi lainnya, makanan baru, dan cetak biru bangunan baru.

Baca Juga:  'Touhou Gouyoku Ibun: Suibotsushita Chinshuu Jigoku' akan rilis untuk Switch musim gugur ini di Jepang

Fitur Utama DLC “Distant Places” Endzone Termasuk:

  • A Story Untold: Alami 12 ekspedisi global berskala besar yang digerakkan oleh cerita yang membawa Anda ke empat tempat yang bervariasi namun tak terlihat di dunia. Hanya cocok untuk petualang dengan perlengkapan paling lengkap, mereka menawarkan hasil yang tidak pasti tetapi sangat bermanfaat.
  • Brick by Brick: Dukung dan perluas pemukiman dengan bangunan baru dengan menemukan cetak biru selama ekspedisi baru yang berbahaya
  • Beyond the Mysterious Beyond: Didorong oleh pencarian tak terpuaskan untuk pengetahuan dan sumber daya, pemukim dapat naik ke langit dengan balon udara panas yang dibuat khusus untuk mencari peluang baru
  • Exotic Treats: Berikan hadiah pencegahan penyakit kudis, dengan membiarkan pemukim merasakan rasa dan manfaat unik dari enam biji eksotis baru seperti kelapa dan pisan

DLC “Distant Places” Endzone – A World Apart sekarang tersedia melalui Steam dan GOG.com di PC Windows seharga Rp. 80ribuan. Sesuai dengan tema permainan, Endzone – A World Apart tersedia sebagai salah satu edisi Assemble “Save the World”, yang dilengkapi dengan barang tambahan seperti soundtrack resmi.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x