Connect with us

NSFW

Sutradara Film Dewasa Ini Ungkap Suka Duka Di Dunia AV

Published

on

GwiGwi.com – Salah satu pekerjaan yang menarik di industri 18+ adalah menyutradarai. Di mata banyak orang, mungkin sutradara industri AV akan sedikit aneh, karena AV hanya berisi “seks”, jadi seni apa yang harus disutradarai? Bahkan, ini dianggap salah. Ada banyak film AV yang memiliki skrip, plot dan masih bertindak seperti film biasa.

Maaf Anda Melihat Iklan

Baru-baru ini di saluran YouTube pribadinya, aktris film dewasa 18+ June Lovejoys mewawancarai seorang sutradara bernama Vagueman, dari sebuah studio kecil bernama Lunatics, sehingga sutradara ini memiliki kesempatan untuk berbicara tentang fakta-fakter terselebung dari profesinya maupun rekan-rekan seprofesi.

Sutradara V lahir di Fukuoka, tetapi bersekolah di Yokohama. Setelah itu, dia mencoba mengadu nasib ke Tokyo untuk mencari pekerjaan seperti banyak anak daerah lainnya. Pekerjaan pertama Vagueman setelah lulus adalah sebagai asisten di studio AV, tetapi bukan studionya saat ini (Lunatics). Ketika saya di sekolah, Vagueman berpikir bahwa dia akan bekerja sebagai pekerja kantoran, seperti perusahaan penerbitan, manga, atau novel.

Namun, pekerjaan itu membuatnya stres, melakukan banyak hal membuatnya, apa gunanya melakukan ini dalam hidup ini? Sutradara V memutuskan berhenti dan melakukan yang lebih berguna bagi masyarakat.

Setiap tahun, studio terus merekrut orang baru untuk bekerja sebagai asisten. Namun, tidak semua orang bisa bertahan lebih dari 3 hari, yang paling lama adalah 1 minggu. Ketika Vagueman bertanya mengapa dia berhenti, dia menjawab bahwa dia memikirkan hal 18+ setiap hari, rasanya seperti dihantui. Bahkan dinding kantor di studio ditutupi dengan foto dengan cover AV, menciptakan banyak tekanan bagi pemula untuk memikirkan konten baru setiap hari.

Baca Juga:  4 Aktris AV Dengan Follower Jutaan di Instagram

Vagueman telah menjalani 9 tahun dalam profesinya, tetapi ini baru tahun ke-2 sebagai sutradara. Selama tahun ke-2 sebagai asisten, mantan presiden studio bertanya apakah V ingin menjadi sutradara, tetapi dia pikir itu terlalu dini. Seperti yang dia pelajari dari anime – manga, pemeran utama pria akan selalu berpikir bahwa “plot” seperti ini terjadi terlalu cepat, seperti karakter Evangelion, Shinji Ikari. Dia menolak sampai nanti untuk menjadi direktur.

Berbicara tentang film pertamanya, sutradara V merasa sangat buruk. Dia merasa sangat menyesal dan meminta maaf kepada semua orang yang mendukungnya dalam pembuatan film itu. Bahkan sekarang V hanya ingin melupakannya. V awalnya berencana membuat 1 film, yang mewujudkan mimpinya, lalu berhenti. Walaupun filmnya jelek, menjadi sutradara cukup menyenangkan, jadi saya melanjutkan karir saya. Orang-orang juga banyak menghibur V, memuji dia seperti dia melakukan pekerjaan dengan baik, tapi tentu saja tidak ada yang mengatakan film ini akan laris.

V sendiri juga mengatakan bahwa mimpi membuat film dan kemudian berhenti cukup sulit. Ketika saya pertama kali bergabung sebagai asisten sutradara, pekerjaannya sangat panjang, sulit dan melelahkan. Dia harus bekerja dari pagi hingga larut malam. Berhari-hari V pulang menangis karena tekanan setelah seniornya marah padanya. V, setelah memutuskan untuk pensiun dari sebuah film, berniat untuk beralih ke film mainstream, bukan AV lagi. Namun, dia telah mengubah sikap positifnya tentang profesi sutradara AV, dan ingin terus bertahan dengan profesinya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

NSFW

4 Aktris AV Dengan Follower Jutaan di Instagram

Published

on

By

GwiGwi.com – Tak hanya selebrit yang punya jutaan follower di Instagram, para aktris film dewasa juga tak mau ketinggalan. Sosial Media terbukti ampuh menjadi media yang membuktikan kepopuleran mereka. Dengan SNS, para idola ini tetap dapat terhubung dengan para penggemar dan membagikan kesehariannya selain didalam industri perlendiran. Ini dia 4 Aktris AV Dengan Follower Jutaan di Instagram.

Maaf Anda Melihat Iklan

1. Asuka Kirara

Penggemar industri film dewasa Jepang pasti tidak asing dengan nama Asuka Kirara. Dia dikenal sebagai dewi film dewasa Jepang ketika dia memiliki wajah cantik, layar cerah dan yang terpenting, masih memiliki tubuh yang sangat seksi.

Sejak pertengahan 2018, aktris kelahiran 1988 ini kehilangan minat pada film dewasa. Sebaliknya, ia beralih ke bisnis fashion dan menjadi model dan aktris yang lebih mainstream. Namun, ini tampaknya menjadi langkah yang tepat karena Kirara menumbuhkan lebih banyak penggemar dari bidang lain daripada hanya dari industri film dewasa Jepang. Hingga kini, Asuka Kirara memiliki lebih dari 2,4 juta pengikut di Instagram

2. Yua Mikami

Yua Mikami adalah salah satu aktris film dewasa paling terkenal di negeri sakura saat ini. Berasal dari penyanyi yang tidak terlalu menonjol di grup idola SKE48, gadis kelahiran 1993 ini dengan cepat menjadi bintang ketika ia beralih ke bidang baru. Saat ini, Yua Mikami dikenal sebagai salah satu wanita cantik multitalenta di kalangan aktor film dewasa Jepang.

Di laman Instagram pribadinya, gadis kelahiran 1993 ini lebih banyak mengunggah foto-foto pribadinya sekaligus memperkenalkan merek fesyen pribadinya – YOURS. Namun, Yua Mikami tetap didukung oleh banyak penggemar dengan pengikut 3,2 juta pengikut.

3. Kana Momonogi

Kana Momonogi lahir pada 24 Desember 1996, dijuluki Momokan, memasuki industri 18+ dengan nama panggung Matsushima Mao sejak 2015. Namun, dia tidak meninggalkan kesan dan dengan cepat berhenti bekerja. Setelah berganti nama menjadi Kana Momonogi dan bergabung dengan grup Ebisu Muscats, dia baru mulai terkenal.

Dengan penampilan cantik dan kelincahannya, Momokan dengan cepat menjadi salah satu wanita cantik paling populer di jejaring sosial. Dia sering memposting momen-momennya sendiri, seperti pergi makan setiap hari atau tur bersama grup Ebisu Muscats. Di jejaring sosial Instagram, dia saat ini memiliki 1 juta pengikut.

4. Eimi Fukada

Eimi Fukada lahir pada tahun 1998, merupakan salah satu aktris termuda yang berkecimpung di bidang film dewasa. Pada 2017, ia mulai berakting dengan nama Amami Kororo. Awalnya, Amami Kororo tidak terlalu sukses, namun setelah berganti nama menjadi Eimi Fukada, keadaan mulai menjadi “keren”. Eimi telah mulai menjadi lebih menonjol dan telah menjadi malaikat film dewasa paling menonjol dalam beberapa tahun terakhir.

Hanya dalam 2 tahun 2020 – 2021, nama Eimi Fukada meningkat pesat. Dia tidak hanya unggul di puncak grafik penjualan film 18+, tetapi juga dikenal sebagai nama hit khusus di jejaring sosial.

Parameter media sosial Eimi Fukada juga meningkat pesat. Dia terus meraih prestasi seperti lebih dari 800.000 pengikut di YouTube dan Instagram, terutama lebih dari 2 juta pengikut Twitter. Angka-angka meyakinkan ini telah membantu Eimi menjadi nama paling populer dan tidak lagi terlalu bergantung pada pekerjaan utamanya, yaitu membuat film 18+.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

NSFW

3 Aturan Penting Yang Wajib Bagi Aktor AV

Published

on

By

GwiGwi.com – Menjadi aktor bintang film dewasa Jepang tak selamanya tentang senang-senang saja. Supaya dapat bertahan di industri ini, para aktor wajib mengikuti 3 aturan penting yang wajib dalam profesi khusus ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

1. Hormati aturan mainnya

Kalian tidak harus terlalu tampan, Kalian tidak harus memiliki tubuh yang sempurna, yang Kalian butuhkan hanyalah “tempat” untuk bekerja secara efektif, siap bekerja di mana saja, di bawah apa pun yang menuntut. Tampil di depan kamera hanyalah syarat yang diperlukan, syarat yang cukup bahwa Kalian harus siap untuk “makan omnivora”, bahkan hal-hal yang tidak Kalian sukai. Siapa yang berani melakukannya?

Tapi itu tidak semua. Untuk memenuhi kebutuhan untuk AV, Kalian harus menghormati aturan dasar industri ini. Tidak hanya membutuhkan kesehatan yang baik, tidak ada penyakit seksual, tetapi juga harus menghormati aturan “tidak tertulis” di industri – ruang untuk memiliki kasih sayang kepada aktor wanita, tidak untuk mengungkapkan identitas, tidak untuk menyentuh karakter lain/anggota kru film perempuan.

2. Menyenangkan sutradara

Aktor harus bekerja seantusias mungkin, mengikuti permintaan dan memaksimalkan ide sutradara. Dalam beberapa kasus, sutradara bahkan meminta aktor untuk mendorong pasangannya hingga batasnya untuk mencapai hasil yang paling memuaskan, dan mungkin menyebabkan orang lain “berantakan”. Film bertema ringan memang mudah, tetapi film bertema berat akan membuat bercinta, bahkan dengan gadis cantik seperti bidadari, sama sekali tidak menyenangkan.

Baca Juga:  Eks NMB48 Miyuki Watanabe Tampil Berani Dalam Photoshoot Terbaru, Ini Previewnya

Orang kedua, aktor mitra, biasanya perempuan, adalah masalah lain. Selain bercinta, ia juga harus memastikan bahwa gadis lain baik-baik saja baik secara mental maupun fisik, tidak terluka. Alasannya sangat sederhana – gadis itu adalah bintang dan pusat film, bukan pria yang menjual kekuatannya, menjual seluruh jiwanya untuk pergi bekerja demi gaji setiap hari.

3. Memahami perasaan rekan kerja

Ini adalah faktor penting untuk dapat melakukan profesi ini. Aktor pria tidak hanya perlu bergaul dengan baik dengan rekan kerja mereka, tetapi juga memahami pasangannya. Sebelumnya, aktris Moe Amatsuka juga mengatakan hal ini tentang lawan main prianya Taku Yoshimura.

Menurut deskripsinya, dia cukup menyukai perasaan bahwa ketika bekerja dengan pasangan, kedua belah pihak “cocok”. Secara kasar, itu seperti frekuensi yang sama satu sama lain. Sebaliknya, tidak peduli seberapa tampan pasangannya, itu tidak dapat dicapai secara alami. Moe secara khusus memuji aktor tersebut karena pandai “mengendus” emosi pasangannya dan membuatnya merasa bersemangat. Cara aktor ini berbagi pengalaman dan sikapnya saat merekam film AV membuat segalanya jauh lebih nyaman.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

NSFW

Eks NMB48 Miyuki Watanabe Tampil Berani Dalam Photoshoot Terbaru, Ini Previewnya

Published

on

By

GwiGwi.com – Fans dari mantan idola NMB48 (dan AKB48) Miyuki Watanabe benar-benar dimanjakan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Idola imut, yang meninggalkan NMB48 pada tahun 2016, sebelumnya membuat kami senang dengan pemotretan pakaian dalam untuk Peach John pada tahun 2020. Tahun sebelumnya, buku fotonya menampilkan foto setengah telanjang dirinya dengan tangan dirapatkan ke dadanya.

Pemotretan terbaru ini adalah sejenis keajaiban semi-nude yang serupa, dengan wanita berusia 28 tahun itu menoleh menatap kamera dengan memikat, lengannya menutupi payudaranya yang sederhana, dan memamerkan banyak punggung dan kaki tanpa sehelai kain.

Baca Juga:  4 Aktris AV Dengan Follower Jutaan di Instagram

Pemotretan untuk majalah mode dan kecantikan Bijin Hyakka edisi terbaru (Desember). Sayangnya, hanya memperlihatkan Miyuki dalam beberapa pakaian dalam yang bergaya dan sedikit kaki dan kulit pucatnya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x