Connect with us

Music

Superstar Thailand STAMP dan band Jepang Awesome City Club merilis single kolaborasi baru! Lihat rekaman video musik mereka yang direkam di Thailand dan Jepang

Published

on

GwiGwi.com – Sebagai penggemar berat budaya Jepang, superstar Thailand STAMP telah merilis single baru hasil kolaborasi dengan band dua vokal pria/wanita Jepang ‘Awesome City Club’.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

‘move on feat. Awesome City Club’ download and streaming links:

LinkFire  https://avex.lnk.to/STAMP_MoveonPR

 

Lagu tersebut membawa pesan bahwa walaupun hidup membawa masa-masa indah dan masa-masa buruk, kita harus menghadapi masa depan dan melangkah maju bersama. Di hari-hari yang gelap ini ketika berita buruk banyak terjadi, ini adalah lagu yang menghibur untuk menghangatkan semangat Anda.

Ini adalah kolaborasi pertama Awesome City Club dengan artis dari luar Jepang. Pada chorus kedua, Anda bahkan dapat mendengar anggota band atagi dan PORIN bernyanyi dalam bahasa Thailand untuk pertama kalinya, sebuah suguhan langka yang patut untuk disimak.

Untuk menandai perilisan single tersebut, STAMP dan Awesome City Club memberikan komentar sebagai berikut.

 

Komentar dari STAMP

“Ini adalah single dalam bahasa Jepang saya yang keempat dan lagu ini menampilkan Awesome City Club, sebuah band dua vokal pria dan wanita dari Jepang. Liriknya dalam campuran bahasa Jepang dan Thailand, dan vokal serta gitar Awesome City Club yang indah dan harmonis digabungkan untuk membuat lagu yang mengharukan tentang mengatasi masa-masa sulit. Lagu ini dibuat dengan harapan dapat meningkatkan semangat Anda di masa-masa penuh tantangan yang kita hadapi di seluruh dunia ini.”

 

Komentar dari atagi (Awesome City Club)

“Ada banyak lagu yang memberi motivasi di dunia, tetapi ini adalah salah satu lagu paling lembut yang pernah saya dengar. Lagu ini memiliki skala besar yang menggambarkan kehidupan, tetapi dengan sentuhan manusia yang hangat. Bisa merasakan selera musik, suara, dan lirik STAMP yang sangat berbeda dari saya di kolaborasi ini sangatlah menarik. Ini adalah lagu yang hanya bisa ditulis oleh STAMP, dan mengingatkan akan betapa istimewanya kemampuan dia.”

Baca Juga:  Yonezu Kenshi menjadi artis Jepang pertama yang berpartisipasi dalam kampanye 'YouTube Shorts'

 

Komentar dari PORIN (Awesome City Club)

“Ini adalah lagu yang sangat positif, menghangatkan hati, dan memotivasi yang akan masuk ke telinga anda dengan indah, jadi saya harap lagu ini dapat menjangkau banyak pendengar. Saya juga berharap lagu ini dapat menumbuhkan minat pada budaya Thailand di antara orang Jepang dan budaya Jepang di antara orang Thailand, dan semoga budaya kedua negara kita dapat tumbuh bersama.”

 

Komentar dari Morishi (Awesome City Club)

“Saya awalnya khawatir akan seperti apa hasil kolaborasi pertama kami dengan artis luar negeri, tetapi berkat kepribadian STAMP yang baik, kami dapat menciptakan sesuatu yang sangat luar biasa. Saya berharap orang-orang akan mendengarkannya di Thailand, dan saya berharap orang-orang di Jepang yang tidak tahu STAMP akan mendengarkannya juga. Semuanya, tolong putar lagunya lagi dan lagi!”

 

‘move on feat. Awesome City Club’ music video:

 

Video tersebut menggabungkan cuplikan STAMP yang diambil di Thailand dan cuplikan Awesome City Club yang difilmkan di Jepang. Ini menunjukkan berbagai adegan gaya hidup saat “stay home” seorang wanita di apartemen satu kamar, dengan penampilan di sana-sini dari STAMP dan Awesome City Club. Video tersebut membawa pesan bahwa musik selalu bersama kita, melalui saat-saat baik dan buruk.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

‘Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui’ diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Kobunsha telah mengumumkan “Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui” untuk menandai kelulusan anggota Tim A AKB48 Yokoyama Yui.

Maaf Anda Melihat Iklan

132 halaman akan mengulas sejarah Yokoyama Yui dengan grup idola Jepang. Dimulai dengan debutnya, unit populer “Not Yet” dan perannya sebagai Soukantoku kedua. Perpisahan dari anggota AKB48 dan banyak lagi akan muncul di buku. Photobook tersebut akan dirilis pada 27 November 2021.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Cover untuk Photobook pertama Kitagawa Ryoha terungkap

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Fusosha Publishing telah merilis sampul buku foto pertama “Kimi no Taiyou” untuk Eks SKE48 Kitagawa Ryoha.

Maaf Anda Melihat Iklan

Photobook ini diproduksi dengan tema “Overnight at Shinojima” di Aichi. Buku ini akan dirilis dalam tiga versi Regular, Amazon Limited dan NFT Limited. Versi NFT menyertakan kode unduhan untuk film dan album foto digital dengan foto tambahan. Photobook tersebut akan dirilis pada 2 November 2021.

Cover

Edisi Reguler

Edisi Reguler

Edisi Amazon

Edisi Amazon

Edisi NTF

Edisi NTF


AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

SKE48 mengumumkan Photobook

Published

on

GwiGwi.com – Manajemen grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan photobook untuk anggotanya Ego Yuna dan Furuhata Nao. Tanggal rilis dan detail lebih lanjut menyusul nanti.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x