Connect with us

Film Anime

Sumikko Gurashi Kembali Dengan Film Sekuel pada Tahun 2021

Published

on

GwiGwi.com – Beberapa berita singkat untuk para penggemar karakter maskot yang lucu: sekuel film anime teatrikal telah diumumkan Sumikko Gurashi, karakter roly-poly San-X yang sedikit cemas dan lebih memilih untuk tetap berada di pojok daripada menjadi pusat perhatian.

Maaf Anda Melihat Iklan

Film baru ini akan diputar di bioskop Jepang pada tahun 2021, dan menampilkan produksi animasi oleh Fanworks dan distribusi oleh Asmik Ace. Ilustrasi baru oleh Yuri Yokomizo diterbitkan untuk merayakan pengumuman film tersebut.

Baca Juga:  Film Anime 'Sword Art Online the Movie -Progressive- Aria of a Starless Night' Mendapat Pemutaran Dolby Cinema di Jepang Mulai 26 November

Film sebelumnya Eiga Sumikko Gurashi: Tobidasu Eihon to Himitsu no Ko (“Sumikko Gurashi the Movie: The Pop-Up Book and The Mystery Child”), dirilis di Jepang pada November 2019. Film ini mengikuti petualangan orang Sumikko setelah mereka secara ajaib dipindahkan ke dalam buku dongeng terkenal.

Eiga Sumikko Gurashi: Tobidasu Eihon to Himitsu no Ko adalah hit kejutan dengan penonton, dan terjual sekitar 1,22 juta tiket selama pertunjukan teatrikalnya.

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

6 Film Anime Dikonfirmasi Layak untuk Oscar

Published

on

GwiGwi.com – Academy of Motion Picture Arts and Sciences mengumumkan pada hari Senin bahwa film anime berikut memenuhi syarat untuk dipertimbangkan di Academy Awards tahunan ke-94:

1. BELLE

2. Gyokou no Nikuko-chan

3. Josee to Tora to Sakana-tachi

4. The Laws of the Universe – The Age of Elohim

5. Pompo: The Cinéphile

6. Poupelle of Chimney Town

The Summit of the Gods, film animasi Prancis-Luksemburg dari manga The Summit of the Gods (Kamigami no Itadaki) karya Jiro Taniguchi juga memenuhi syarat.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ada 26 film yang memenuhi syarat untuk penghargaan tahun ini. Maksimal lima film dari daftar lengkap film yang memenuhi syarat dapat menerima nominasi dalam kategori Film Fitur Animasi.

Academy Awards ke-94 akan diadakan pada 27 Maret 2021, dengan nominasi diumumkan pada 8 Februari 2021. Dalam beberapa tahun terakhir, upacara telah berlangsung pada akhir Februari/awal Maret. Pengecualian adalah Academy Awards tahunan ke-93, yang diadakan pada 25 April tahun ini, tertunda dua bulan karena penyakit virus corona baru (COVID-19).

Periode kelayakan untuk pertimbangan Academy Awards akan kembali ke batas waktu standar 31 Desember setelah diperpanjang hingga 28 Februari tahun ini karena upacara yang tertunda. Tahun ini, film fitur harus memiliki tanggal rilis yang memenuhi syarat antara 1 Maret dan 31 Desember, periode 10 bulan, bukan periode 12 bulan biasa. Academy Awards tahun ini memiliki periode 14 bulan, lagi-lagi karena penundaan.

Tidak ada film anime yang menerima nominasi dalam kategori Film Fitur Animasi di Academy Awards ke-93.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

BD/DVD My Hero Academia The Movie: World Heroes’ Mission di Jepang Tambahkan Anime Spesial ‘Tabidachi’

Published

on

GwiGwi.com – Film Anime ‘My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes' Mission‘ mengumumkan pada hari Senin bahwa versi “Plus Ultra” dari Blu-ray Disc dan DVD rilis film di Jepang akan menyertakan Anime “Tabidachi” (Departure), sebuah adaptasi dari manga “No.XXX Hawks: SOOTHE”, sebagai bonus tambahan. Manga adalah hadiah khusus bagi mereka yang menonton film di Jepang.

Maaf Anda Melihat Iklan
Rilisan home video akan dikirimkan di Jepang pada 16 Februari.

Film ini dibuka pada tanggal 6 Agustus di Jepang, dan telah memperoleh total kumulatif 3.183.773.400 yen (sekitar US$28,68 juta) pada tanggal 26 September. Film ini merupakan pendapatan tertinggi di antara ketiga film anime waralaba My Hero Academia, melampaui 1,79 miliar. yen (sekitar US$16,2 juta menurut konversi saat ini) dari film kedua, My Hero Academia: Heroes Rising.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Trailer ke-2 Film Anime ‘Shika no Ou’ Mengumumkan Jadwal Baru Setelah Penundaan

Published

on

GwiGwi.com – Website Shika no Ou: Yuna to Yakusoku no Tabi (The Deer King: The Promised Journey With Yuna), film anime dari serial novel fantasi medis Shika no Ou (The Deer King) karya Nahoko Uehashi, mengumumkan pada hari Senin bahwa film telah dijadwal ulang menjadi 4 Februari 2022. Itu juga memposting trailer lengkap kedua film dan visual baru dengan tanggal baru:

Maaf Anda Melihat Iklan

Film ini ditunda dari pembukaan 18 September 2020 karena COVID-19, dan ditunda lagi mulai 10 September 2021.

Film tersebut diputar pada bulan Juni dalam kompetisi di Festival Film Animasi Internasional Annecy tahun ini. Film tersebut diputar di Fantasia International Film Festival pada bulan Agustus dan memenangkan Bronze Audience Award di sana. Itu juga diputar di Animation Is Film Festival di Los Angeles pada bulan September.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x