Connect with us

48G Corner by KSK48

Suenaga Yuzuki Lulus dari AKB48 untuk Fokus Studi

Published

on

GwiGwi.com – Generasi Ketiga Draft Kenkyusei Suenaga Yuzuki mengakhiri aktivitasnya bersama AKB48.

Maaf Anda Melihat Iklan

Anggota Team K tersebut menjelaskan bahwa dia akan masuk sekolah menengah mulai April 2021 dan kegiatan sekolahnya serta kegiatan AKB48 tidak sesuai. Dia akan meninggalkan AKB48 pada 30 November 2020.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Furuhata Nao SKE48 Bergabung dalam Drama Panggung Sejarah ‘Mito Komon – Haru ni saku hana’

Published

on

GwiGwi.com – Anggota SKE48, Furuhata Nao, muncul dalam drama sejarah “Mito Komon – Haru ni saku hana”. Drama panggung oleh sutradara Ikeda Masayuki didasarkan pada drama sejarah TV populer “Mito Komon” (1969-2011) yang diproduksi oleh stasiun TV Jepang TBS. Drama tersebut akan berlangsung dari 4 hingga 21 Maret 2021 di Misonoza, Aichi.

 

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

NMB48 mengumumkan paket DVD / Blu-ray LIVE 4 tahun ke-4

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola Jepang NMB48 akan merilis set DVD / Blu-ray konser “NMB48 4 LIVE COLLECTION 2020” baru mereka pada 19 Maret 2021. Kotak itu akan berisi konser berikut:

DVD / Blu-ray:

  • NMB48 10th Anniversary LIVE (2020.10.23)
  • Konser Generasi Berikutnya NMB48 (2020.10.24)
  • Konser Wisuda Yoshida Akari NMB48 (2020.10.24)
  • Konser Wisuda NMB48 Murase Sae (2020.12.14)

Bonus pembuatan Blu-ray:

  • Making of NMB48 10th Anniversary LIVE
  • Making of Konser Next Generation NMB48
  • Making of Konser Wisuda Yoshida Akari NMB48
  • Making of Konser Wisuda Murase Sae NMB48
Baca Juga:  Eks AKB48 Sato Sumire mengumumkan pernikahan & kehamilannya

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Kashiwagi Yuki Umumkan Pindah Label dan rilis lagu solo pada bulan Maret

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 19 Januari, Kashiwagi Yuki mengadakan konferensi pers mengumumkan pemindahannya ke King Records dan perilisan single solo barunya “CAN YOU WALK WITH ME?? pada 3 Maret.

Sejak melakukan debut solonya pada tahun 2013, Kashiwagi terus mengadakan konser solo, dan tahun lalu, ia sukses mengadakan acara makan malam pertamanya. Dia berkomentar, “Karena pandemi virus corona, masyarakat di seluruh Jepang dan dunia menghadapi berbagai kesulitan. Saya sendiri sudah banyak berpikir selama setahun terakhir. Saya merasa bahwa saya telah melalui banyak hal dan mengalami banyak hal indah sebelum berusia 30 tahun selama 14 tahun saya di AKB48.

Dia menambahkan, “Sekali lagi, saya merasa perlu bekerja lebih keras untuk melakukan hal-hal yang hanya dapat saya lakukan dalam situasi ini. Saya akan terus menjadi idola. Impian saya adalah terus menjadi satu, dan saya merasa itulah yang bisa saya lakukan.“Sebagai pengumuman penting, dia mengungkapkan transfer label dan rilis single,”Saya merasa sangat senang untuk menyampaikan ini selama tahun pencapaian saya; pada saat yang sama, saya merasa membutuhkannya untuk berhasil. Saya akan melakukan yang terbaik seperti saya memulai debutnya lagi. Rasanya [of the song] benar-benar berbeda dari apa yang saya rilis sebelumnya. Ini adalah single yang memunculkan sisi baru Kashiwagi Yuki.

Baca Juga:  AKB48 membatalkan semua pertunjukan karena COVID-19

Single ini akan diproduksi oleh Watanabe Junnosuke dari WACK yang dimintai oleh Akimoto Yasushi untuk “memproduseru Kashiwagi Yuki” selama diskusi di ‘TOKYO SPEAKEASY‘  TOKYO FM Mei lalu. Kashiwagi berkata, “Saya tidak pernah berpikir itu akan terwujud, tetapi saya sangat bahagia. Dia mengajari saya dengan sangat baik, jadi saya bisa menonjolkan sisi diri saya yang belum pernah saya miliki sebelumnya.

.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x