Connect with us

Music

STU48 Ungkap Detail dari Single ke-7

Published

on

GwiGwi.com – Pada tanggal 12 September, STU48 mengadakan konser di Hiroshima Sun Plaza Hall, di mana mereka mengumumkan bahwa judul single ketujuh mereka adalah “Hetare Tachi yo” dan anggota generasi pertama Takino Yumiko akan menjadi pusatnya. Pada single mendatang, Takino berkomentar, “Karena akan ada empat anggota generasi kedua di senbatsu untuk single ini, saya merasakan tekanan sebagai center bahwa sudah tiba waktunya bagi STU48 untuk meniupkan angin baru. STU48 yang sedikit berbeda, saya akan terus melakukan yang terbaik dengan perasaan bersyukur.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Selain itu, diumumkan bahwa ke-22 kenkyusei generasi kedua akan dipromosikan menjadi anggota resmi pada 1 Oktober. Tanaka Miho, yang promosi dan posisi senbatsunya diumumkan pada saat yang sama, menyatakan, “Ada banyak kali saya masih merasakan kesenjangan antara saya dan senpai. Saya merasa senang dipromosikan, tetapi saya akan melakukan yang terbaik agar mereka dapat dengan percaya diri menyerahkan berbagai hal kepada saya dan juga untuk memenangkan kepercayaan mereka.”

Baca Juga:  Omoinotake Rilis ‘EVERBLUE’ dari OP anime TV “Blue Period”

Selanjutnya, merangkap jabatan Okada Nana di AKB48 dan STU48 akan berakhir setelah single ini. Dia akan mengabdikan dirinya untuk kegiatan AKB48 sesudahnya. “Saya merasa sangat sedih dengan pembatalan jabatan serentak saya dan akan tinggal di STU48 selamanya jika saya bisa. Sekarang kami berada di tahun kelima dan kenkyusei generasi kedua telah dipromosikan, dan menonton masing-masing generasi pertama dan draft ketiga. anggota generasi tumbuh, saya merasa bahwa mereka akan berkembang menjadi kelompok yang lebih besar tanpa kekuatan saya, “katanya.

===

[“Hetare Tachi yo” Senbatsu Members]

Ishida Chiho / Ishida Minami  / Imamura Mitsuki / Iwata Hina / Oki Yuka / Okada Nana / Kai Kokoa / Kadowaki Miyuna / Takino Yumiko / Nakamura Mai / Fukuda Akari / Yano Honoka / Kojima Aiko (First Time Senbatsu) / Takao Sayaka / Tanaka Miho (First Time Senbatsu) / Rissen Momoka (First Time Senbatsu)

.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

‘Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui’ diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Kobunsha telah mengumumkan “Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui” untuk menandai kelulusan anggota Tim A AKB48 Yokoyama Yui.

Maaf Anda Melihat Iklan

132 halaman akan mengulas sejarah Yokoyama Yui dengan grup idola Jepang. Dimulai dengan debutnya, unit populer “Not Yet” dan perannya sebagai Soukantoku kedua. Perpisahan dari anggota AKB48 dan banyak lagi akan muncul di buku. Photobook tersebut akan dirilis pada 27 November 2021.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Cover untuk Photobook pertama Kitagawa Ryoha terungkap

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Fusosha Publishing telah merilis sampul buku foto pertama “Kimi no Taiyou” untuk Eks SKE48 Kitagawa Ryoha.

Maaf Anda Melihat Iklan

Photobook ini diproduksi dengan tema “Overnight at Shinojima” di Aichi. Buku ini akan dirilis dalam tiga versi Regular, Amazon Limited dan NFT Limited. Versi NFT menyertakan kode unduhan untuk film dan album foto digital dengan foto tambahan. Photobook tersebut akan dirilis pada 2 November 2021.

Cover

Edisi Reguler

Edisi Reguler

Edisi Amazon

Edisi Amazon

Edisi NTF

Edisi NTF


AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

SKE48 mengumumkan Photobook

Published

on

GwiGwi.com – Manajemen grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan photobook untuk anggotanya Ego Yuna dan Furuhata Nao. Tanggal rilis dan detail lebih lanjut menyusul nanti.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x