Connect with us

Gaming

‘Story of Seasons: Pioneers of Olive Town’ Ungkap Detail Edisi Ritel Versi Amerika Utara, Eropa

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit XSEED Games dan Marvelous Europe telah merinci edisi ritel : Pioneers of Olive Town untuk Amerika Utara dan Eropa.

 

Kisah Musim: Pionir Kota Zaitun

Di Amerika Utara, edisi standar akan segera tersedia untuk praorder di pengecer yang berpartisipasi dan XSEED Games Store seharga $ 49,99, sementara “Edisi Premium” terbatas juga akan tersedia seharga $ 59,99. Yang terakhir termasuk salinan eceran dari permainan tersebut, sebuah boneka berukuran 2,5 kali empat inci dari maskot “Buffy” the buffalo, dan sebuah poster kain berukuran 13,5 kali 24 inci yang menampilkan ilustrasi kunci lengkap untuk permainan tersebut.

Kisah Musim: Pionir Kota Zaitun

Di Eropa, edisi standar Story of Seasons: Pioneers of Olive Town akan tersedia di pengecer yang berpartisipasi seharga £ 44,99 / € 49,99, sementara “Edisi Deluxe” terbatas juga akan tersedia dengan harga £ 54,99 / € 59,99. Yang terakhir termasuk salinan permainan eceran, buku catatan A5 yang berisi 140 halaman yang diisi dengan seni karakter dan ruang untuk mendokumentasikan petualangan Anda, 10 kartu perdagangan yang menampilkan bios karakter dan petunjuk bermanfaat untuk berbagai kandidat pernikahan, dan poster A3 yang menampilkan karya seni eksklusif dari Igusa Matsuyama, semuanya dikemas di dalam kotak kolektor dengan karya seni yang sama ditampilkan di poster.

Baca Juga:  Video Baru Game Switch 'Story of Seasons: Pioneers of Olive Town' Perlihatkan Karakter Dalam Game

Story of Seasons: Pioneers of Olive Town akan keluar untuk Switch pada 25 Februari 2021 di Jepang dan 23 Maret di Amerika Utara dan Eropa.

Tonton cuplikan baru di bawah.

 

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Nintendo Console

Game Switch ‘New Pokémon Snap’ Akan Diluncurkan pada 30 April

Published

on

GwiGwi.com – Pokémon Company International mengumumkan pada hari Kamis bahwa game New Pokémon Snap akan diluncurkan untuk Nintendo Switch pada 30 April. Perusahaan mulai memposting trailer baru, dan mempratinjau wilayah Lental dan Pokémon.

Bandai Namco Studio sedang mengembangkan game New Pokémon Snap

Game tersebut, terinspirasi oleh game tahun 1999 Pokémon Snap untuk Nintendo 64, memungkinkan pemain memotret Pokémon untuk menyelesaikanPokémon Photodex untuk Profesor Mirror dan asistennya Rita. Pemain mengunjungi berbagai lingkungan menggunakan kendaraan auto-driving Neo-One dan menangkap Pokémon perilaku yang unik di depan kamera. Mereka mungkin berinteraksi dengan Pokémon dengan melempar fluffruit. Beberapa Pokémon dan tumbuh-tumbuhan juga memancarkan cahaya, yang dikenal sebagai fonemen Illumina. Profesor Mirror mengevaluasi dan menilai foto pemain.

Baca Juga:  Versi konsol Novel Visual Hamidashi Creative dikonfirmasi untuk PS4 dan Switch

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Franchise Dragon Quest Mempermudah Aturan untuk Streaming yang Dimonetisasi di Jepang

Published

on

GwiGwi.com – Square Enix mengumumkan pada hari Kamis bahwa Franchise Dragon Quest melonggarkan aturan tentang streaming yang dimonetisasi untuk game-nya. Pedoman baru, yang mulai berlaku pada hari Kamis, memungkinkan streamer game Dragon Quest di Jepang untuk mendapatkan keuntungan dari streaming dan video mereka yang dimonetisasi. Panduan baru tidak berlaku untuk streamer di luar Jepang.

Dalam pengumumannya, Square Enix mengutip kreator seri Dragon Quest Yuji Horii: “Game juga merupakan alat komunikasi.” Perusahaan menjelaskan bahwa komunikasi telah berubah dari waktu ke waktu, dan interaksi internet telah menjadi hal biasa, yang mendorong kebijakan baru tersebut. Square Enix mencatat bahwa pedoman mungkin berbeda di antara judul yang berbeda, dan itu akan memperbarui aturan dari waktu ke waktu.

Baca Juga:  Versi konsol Novel Visual Hamidashi Creative dikonfirmasi untuk PS4 dan Switch

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Nintendo Console

Trailer Game Switch ‘Bravely Default II’ Memperlihatkan Snow Country dan Asterisk Holders

Published

on

GwiGwi.com – Square Enix mulai mengalirkan trailer baru pada hari Rabu untuk Game Switch Bravely Default II  Video ini mempratinjau negara salju dalam Rimedahl dan pemegang Asterisk untuk job Dragoon, Swordmaster, Spiritmaster, Oracle, dan Salve-Maker.

Bravely Default II akan diluncurkan pada 26 Februari, setelah penundaan dari tahun 2020. Nintendo sebelumnya menyatakan bahwa penundaan itu untuk lebih banyak waktu pengembangan.

Square Enix mengumumkan angsuran baru di seri game Brave Default pada Desember 2019 setelah menggoda angsuran baru pada tahun 2018.

Baca Juga:  Novel Visual Paradigm Paradox akan diluncurkan pada tahun 2021 di Jepang

Square Enix merilis game original Bravely Default: Flying Fairy untuk Nintendo 3DS pada Oktober 2012. Versi game yang disempurnakan, berjudul Bravely Default: For the Sequel di Jepang, dikirim di Jepang pada Nintendo 3DS pada Desember 2013 dan di Amerika Utara pada Februari 2014.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x