Connect with us

PC gaming

Steam Summer Sale 2021 resmi dimulai

Published

on

GwiGwi.com – Acara tahunan yang kita kenal dan sukai sebagai Steam Summer Sale sekarang telah dimulai. Seperti biasa, ada diskon untuk ribuan game, sementara inventaris Points Shop telah diperbarui dengan bundel profil baru yang menampilkan latar belakang animasi, profil mini, avatar, dan skema warna.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ada juga sesuatu yang baru tahun ini: Kesempatan untuk  “Forge Your Fate” melalui serangkaian 14 petualangan mikro bertema yang tersebar di seluruh penjualan—seperti “Choose Your Own Adventure” yang disematkan dalam penjualan Steam. Setiap kalian selesaikan akan memberi kalian stiker animasi, dan jika kalian mengumpulkan semuanya, kalian juga akan mendapatkan lencana baru yang memungkinkan kalian meningkatkan profil pengguna kalian, mendapatkan Steam XP, dan mungkin—jika kalian benar-benar mematuhinya— buat tantangan untuk “profil Steam termahal di dunia.” (Mungkin tidak, meskipun.)

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini adalah tradisi untuk penjualan Steam, terutama yang besar seperti musim panas yang spektakuler, untuk memulai dengan awal yang sulit ketika banyak orang menabrak gerbang untuk melihat penawaran. Setelah keributan awal itu berlalu, kami akan membagikan beberapa rekomendasi tentang di mana kalian mungkin ingin menghabiskan uang kalian, dan mungkin menawarkan satu atau dua tip tentang petualangan yang mengasyikkan itu. (Namun, tidak ada janji di depan itu.)

Baca Juga:  Review Game Radio Viscera, Saatnya menghilangkan Stress

Steam Summer Sale 2021 dimulai sekarang dan berlangsung hingga 8 Juli.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

PC gaming

Review Game Radio Viscera, Saatnya menghilangkan Stress

Published

on

GwiGwi.com – Bagi kamu yang butuh menghilangkan stress, ini adalah game yang cocok. Bukan berarti game ini maksudnya game santai justru game ini dimana kamu dapat menembak kemana saja, hancurkan apa saja, dan bunuh musuh secara sadis. Ini dia Radio Viscera besutan Fire Face Corporation.

Di Radio Viscera, pemain mengikuti kultus kiamat 1999. Itu adalah premis yang telah diputuskan untuk dibagikan oleh Fire Face, meskipun gameplay arcade keras Radio Viscera menebusnya. Dengan menggunakan jenis meriam tangan yang aneh, pemain akan meledakkan dinding dan rintangan untuk meluncurkan musuh ke dalam jebakan yang sangat kejam. Perangkap ini termasuk pisau pemintal yang dipasang di dinding dan tong asam, yang penempatannya jelas tidak mempertimbangkan keselamatan tempat kerja.

Musuh dan item yang berserakan di seluruh level semuanya diaktifkan secara fisik, sehingga mereka akan terpental saat dipukul dengan senjata pemain. Ini memungkinkan beberapa eksekusi kreatif dari para pemain, saat mereka meluncurkan musuh melalui berbagai rintangan atau bahkan memantulkan rintangan ke musuh. Dengan demikian, setiap level tampaknya menjadi latihan dalam mengeksekusi musuh secara optimal. Maka tidak mengherankan jika Radio Viscera menampilkan papan peringkat, serta pembuat gif otomatis untuk sorotan gameplay. Ini pasti menjadi pilihan populer untuk speedrunners.

Maaf Anda Melihat Iklan

Soal gameplay diawalnya saya sempat kebingungan, baru task pertama kita sudah dijebak, namun jika melihat penjelasan yang tersirat jelas ada maksud lain disana. Awalnya kamu mungkin akan sering mati dan mengulangi game di checkpoint terakhir, tapi seiring berjalannya waktu, gameplay mudah dipahami, tidak asal tembak tapi kamu perlu menyesuaikan sedikit arah, karena musuh yang ditembak tidak akan mati begitu saja, mereka harus masuk ke perangkap yang ada dinding atau lantai.

Baca Juga:  Valve mengumumkan PC portabel Steam Deck mulai Rp 5 Jutaan

Minusnya beberapa kali saya menemukan bug dimana, saya terjebak dilingkungan, mau tak mau saya harus mengulangi checkpoint. Selebihnya game ini sudah keren sekali. Fire Face sukses membuat saya ketagihan Radio Viscera, berharap semoga kedepannya bug ini dapat diperbaiki dan dapat tambahan level. Radio Viscera akan tersedia di Steam bulan depan, dan saat ini sudah tersedia demonya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PC gaming

Review Game Leisure Suit Larry – Wet Dreams Dry Twice, Tetap Lucu Namun Teka-teki Yang Menantang

Published

on

By

GwiGwi.com – Leisure Suit Larry – Wet Dreams Dry Twice merupakan sekuel langsung dari Leisure Suit Larry: Wet Dreams Don't Dry yang lagi-laig mengikut Larry bertemu kembali Faith, wanita yang dicintainya dan hilang di Wet Dreams Don't Dry. Untuk versi PC dan MacOS nya sudah rilis pada 23 Oktober 2020 dan untuk konsol Nintendo Switch, PlayStation 4 and Xbox One baru saja rilis pada 18 Mei 2021.

Ceritanya seperti apa sih, kalau mundur dari game sebelumnya. Pengaturannya sebagian besar dapat diprediksi dan wilayah petualangan standar dengan Leisure Suit Larry di atasnya, tetapi inti emosional dari cerita antara Larry dan Pi secara mengejutkan layak dan menggugah. Secara keseluruhan, ceritanya cukup lambat dan stabil, tetapi mencapai satu klimaks yang eksplosif dalam apa yang mudah di antara alur cerita paling gila dalam game petualangan.

Humor kali ini kurang lebih sama dari game sebelumnya. Lelucon seks sangat banyak, seperti permainan kata (keluarkan L dari permainan Flappy Bird atau ganti N di Cancn dengan M dan kalian akan memahami selera humor dengan sempurna di sini). Mungkin untuk yang tak terbiasa dengan humor barat agak susah memahami humornya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Gameplaynya kurang lebih sama dengan judul sebelumnya. Ini adalah game petualangan point dan click-style (walaupun kalian dapat memindahkan Larry dengan menggunakan stik analog kanan juga) dengan beberapa tambahan peningkatan kualitas seperti log pencarian dan kemampuan untuk mengklik dua kali pada pintu untuk perjalanan cepat ke daerah berikutnya. Teka-teki di paruh pertama permainan cukup mudah dan mudah. Beberapa teka-teki panjang dan sulit, artinya kalian mungkin menggunakan panduan dan melewatkan hal-hal yang bagus. Beberapa teka-teki mendalam memang ada untuk mereka yang tertarik, tetapi bagi mereka yang lebih terbiasa dengan genre ini, teka-teki ini setidaknya sedikit lebih logis daripada yang ada di pendahulunya, meskipun lebih sulit.

Baca Juga:  Valve mengumumkan PC portabel Steam Deck mulai Rp 5 Jutaan

Kesimpulannya, Game ini tidak akan cocok untuk semua orang. Tapi sangat menyenangkan jika memahami cerita dan humornya. Dengan merogoh kocek sebesar Rp. 159.000 kalian sudah dapat mencoba game ini di Steam, tersedia versi demo untuk yang ingin mencoba terlebih dahulu.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PC gaming

Review Game Chivalry II, Tawuran online berlatar belakang Mediaval

Published

on

By

GwiGwi.com – Bagi penggemar game berlatar Mediaval seperti kamu bakal suka game satu ini, Chivalry II. Game besutan Torn Banner Studio ini akan membuat kamu berasa lagi dalam film seperti Game of Thrones atau Lord of The Ring, karena game ini memiliki gameplay tawuran ala Battefield.

Game hack-and-slash multiplayer orang pertama ini memungkinkan pemain mengambil peran sebagai tentara di dua faksi yang bersaing: Agatha Knights dan Mason Order. Di dunia fantasi ini, para Mason mengalahkan Agathan dan mengangkat Jenderal Malric Terrowin sebagai raja Agatha Lama. “Chivalry 2” mengikuti peristiwa 20 tahun kemudian ketika Ksatria Agatha yang dipimpin oleh Argon II memicu pemberontakan melawan Ordo Mason yang berkuasa.

Konflik diceritakan melalui pertempuran multiplayer yang menampilkan 64 atau 40 pemain. Gamer juga dapat bermain secara gratis di tiga peta — Fighting Pit, Tournament Grounds, dan The Battle of Wardenglade — tetapi paling seru dalam mode tim yang dimana pemain dalam pertempuran kecil antara Agathans dan Mason. Dari sana, mereka dapat memilih di antara empat kelas, yang masing-masing memiliki gaya bertarung dan stat yang berbeda.

Archer fokus pada serangan jarak jauh. Vanguard lebih ofensif dan cepat sementara kelas Footman berfokus pada keserbagunaan dengan statistik rata-rata. Ksatria adalah yang paling tanki di kelas tetapi juga di antara yang paling lambat. Pemain tidak boleh berkonsentrasi pada satu peran di awal. Sebagai gantinya, yang terbaik adalah mendapatkan poin pengalaman dan meningkatkan level, yang membuka kunci subkelas dan perlengkapan serta kemampuan khusus mereka yang berbeda. Setelah itu, pemain dapat mengetahui mana dari 12 subclass yang paling cocok untuk mereka.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dalam waktu singkat kamu akan memahami gaya bermain di “Chivalry 2,” dan selama pertempuran, pemain terbaik memakai topi yang berbeda dan beradaptasi dengan situasi yang dihadapi. Jika pemain mengambil alih jembatan, mereka mungkin membutuhkan kemampuan Crossbowman atau Guardians , yang menyembuhkan sekutu terdekat. Jika mereka mempertahankan titik dan melindungi Heir, minyak dari Crusader atau Devastator akan melempar api kepada penyerang.

Baca Juga:  Review Game Radio Viscera, Saatnya menghilangkan Stress

Chivalry 2 diluncurkan dengan enam peta objektif dan dua peta deathmatch, jadi pembaruan konten pertama akan membuatnya menjadi total 10 peta—bukan jumlah yang besar, tetapi masih bagus jika masih gratis dalam pasca-peluncuran. Satu-satunya pembelian dalam game yang dapat pemain lakukan saat ini adalah mata uang yang memungkinkan pemain membuka kunci item kosmetik lebih cepat daripada saat bermain. Kustomisasi prajurit sangat rinci, tetapi tidak menarik bagi saya, karena saya bermain sebagai orang pertama dan saya tidak banyak melihat diri saya sendiri.

Kesimpulannya, Chivalry 2 adalah game aksi multiplayer cocok bagi kalian yang ingin merasakan tawuran secara online. Dengan sistem pertarungan yang ada, game ini memiliki masa depan yang baik, semoga saja banyak mode baru di pembaruan mendatang.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x