Connect with us

Entertainment

Starvision Ikut Produseri Film Baru Mouly Surya

Published

on

GwiGwi.com – Rumah produksi Kharisma Starvision Plus dan produser Chand Parwez Servia akan ikut memproduksi film terbaru sutradara Mouly Surya, Perang Kota.

Maaf Anda Melihat Iklan

“Kami memulai pembicaraan film Perang Kota dengan Starvision sejak akhir 2019. Sebuah kehormatan di awal tahun ini akhirnya bisa menyepakati kerjasama koproduksi dengan Pak Parwez. Ini adalah kolaborasi pertama kami dan semoga berkelanjutan.” Kata produser Fauzan Zidni dari Cinesurya.

Perang Kota diadaptasi dari novel sastra klasik Indonesia, Jalan Tak Ada Ujung, karya Mochtar Lubis, yang diterbitkan pertama kali pada tahun 1952.

Maaf Anda Melihat Iklan

“Kami excited untuk dengan bekerjasama studio seperti Starvision di film Mouly Surya. Ini sesuatu yang positif dan menjanjikan bukan hanya untuk memperluas akses film kami kepada penonton Indonesia, tetapi juga berkolaborasi dengan produser penuh pengalaman, Pak Parwez.” Tambah produser Rama Adi dari Cinesurya

Starvision merupakan salah satu studio film terbesar di Indonesia, didirikan oleh produser Chand Parwez Servia pada tahun 1995, telah memproduksi lebih dari 150  judul film dan 400 judul program televisi.

“Starvision sangat antusias untuk bergabung dengan proyek terbaru sutradara Mouly Surya, Perang Kota. Rekam jejak Mouly yang solid dan kualitas artistik yang tinggi, selalu menghasilkan film-film yang melampaui batas sinema dan gaya bercerita yang unik. Kami yakin bahwa film ini akan menarik perhatian penonton di Indonesia maupun internasional.” Kata produser Chand Parwez Servia dari Starvision.

Perang Kota bercerita tentang Isa – seorang pahlawan perang impoten dan juga guru sekolah di Jakarta – mencoba meraih kembali kejayaan lamanya demi sejumlah uang
dalam misi meledakan sebuah bioskop untuk membunuh seorang jenderal Belanda, sementara Belanda dan Inggris berkolaborasi untuk menjajah Indonesia Kembali paska Perang Dunia II. Perang Kota diproduseri oleh Rama Adi, Fauzan Zidni dan Chand Parwez Servia dan merupakan ko-produksi internasional antara Cinesurya, Starvision, (Singapura), Volya Films (Belanda), DuoFilm (Norwegia) dan Epic Media (Filipina).

Baca Juga:  38 bintang J-pop Menjadi Avatar Sambil Menjelajahi Gabungan Dunia Nyata dan Virtual dalam BATTLE OF TOKYO

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Entertainment

38 bintang J-pop Menjadi Avatar Sambil Menjelajahi Gabungan Dunia Nyata dan Virtual dalam BATTLE OF TOKYO

Published

on

GwiGwi.comBATTLE OF TOKYO adalah proyek entertainment generasi baru dari LDH, agensi manajemen artis terkenal dari Jepang di balik EXILE dan J SOUL BROTHERS III. Sekarang, proyek ini akan menggabungkan dunia nyata dan virtual untuk menciptakan suatu entertainment yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Sebanyak 38 anggota dari 4 grup yang membentuk kolektif Jr.EXILE yaitu GENERATIONS, THE RAMPAGE, FANTASTICS, dan BALLISTIK BOYZ dari EXILE TRIBE – telah diubah menjadi avatar dan menandai dimulainya proyek “Mixed Reality Entertainment” yang unik yang melintasi batas antara dunia nyata dan dunia maya. Proyek ini akan menghasilkan beragam konten digital dan virtual, mulai dari animasi hingga game, live performance, music video, dan bahkan produksi teater. Tim telah merilis satu set video musik hybrid yang luar biasa, dan album baru akan dirilis pada 23 Juni.

Proyek BATTLE OF TOKYO berpusat pada generasi Jr.EXILE, dan sekilas memperlihatkan suasana “Super Tokyo”, kota futuristik yang megah di dunia paralel yang ada dalam dimensi yang jauh berbeda dari dimensi kita. Setiap grup dari kolektif Jr. EXILE memiliki versi virtual mereka sendiri: MAD JESTERS (GENERATIONS), ROWDY SHOGUN (THE RAMPAGE), Astro9 (FANTASTICS) dan JIGGY BOYS (BALLISTIK BOYZ).

Staf produksi pada proyek ini termasuk creator Jepang kelas atas, seperti sutradara ‘Ghost in the Shell: The Movie Virtual Reality Diver' Hiroaki Higashi; Yusuke Kozaki, desainer karakter di ‘Pokémon GO', ‘Pokémon Sword and Shield', ‘Fire Emblem' dan trilogi anime ‘Godzilla'; dan desainer mekanik Yutaka Izubuchi, yang telah mengerjakan seri ‘Mobile Suit Gundam', ‘Mobile Police Patlabor' dan ‘Kamen Rider'. Sementara itu, avatar akan diisi oleh beberapa talenta top Jepang seperti Yuki Kaji, Subaru Kimura, Kaito Ishikawa, Shun Horie dan Shunsuke Takeuchi.

Inkarnasi baru dari proyek BATTLE OF TOKYO baru-baru ini dimulai dengan empat video musik animasi – satu untuk setiap lagu oleh GENERATIONS, THE RAMPAGE, FANTASTICS, dan BALLISTIK BOYZ dari EXILE TRIBE. Setiap music video kini tersedia di YouTube, videonya menggabungkan animasi penuh aksi yang intens dengan penampilan live dari masing-masing grup. Pastikan untuk memeriksanya video melalui link di bawah ini!

Baca Juga:  38 bintang J-pop Menjadi Avatar Sambil Menjelajahi Gabungan Dunia Nyata dan Virtual dalam BATTLE OF TOKYO

Music Videos

GENERATIONS from EXILE TRIBE / ‘LIBERATION’

 

THE RAMPAGE from EXILE TRIBE / ‘CALL OF JUSTICE’

 

FANTASTICS from EXILE TRIBE / ‘PERFECT MAGIC’

 

BALLISTIK BOYZ from EXILE TRIBE / ‘VIVA LA EVOLUCION’

 

Album baru ‘BATTLE OF TOKYO TIME 4 Jr.EXILE’ akan dirilis pada 23 Juni.

Album baru ini mencakup enam lagu baru dan empat music video termasuk video konser ‘BATTLE OF TOKYO ~ENTER THE Jr.EXILE~’, yang difilmkan pada Juli 2019 di Makuhari Messe di Jepang, dan sekarang tersedia untuk pertama kalinya! Ada tujuh versi album dan video yang tersedia, termasuk edisi limited edition dan rilis edisi reguler.

CD tracklist

  1. LIBERATION (GENERATIONS from EXILE TRIBE)
  2. CALL OF JUSTICE (THE RAMPAGE from EXILE TRIBE)
  3. PERFECT MAGIC (FANTASTICS from EXILE TRIBE)
  4. VIVA LA EVOLUCION (BALLISTIK BOYZ from EXILE TRIBE)
  5. Alternate Dimension (GENERATIONS & THE RAMPAGE)
  6. UNTITLED FUTURE (Jr.EXILE)

DVD & Blu-ray tracklist

Maaf Anda Melihat Iklan

DISC 1

  • LIBERATION (GENERATIONS from EXILE TRIBE) (Music Video)
  • CALL OF JUSTICE (THE RAMPAGE from EXILE TRIBE) (Music Video)
  • PERFECT MAGIC (FANTASTICS from EXILE TRIBE) (Music Video)
  • VIVA LA EVOLUCION (BALLISTIK BOYZ from EXILE TRIBE) (Music Video)

DISC 2

  • BATTLE OF TOKYO ~ENTER THE Jr.EXILE~ @Makuhari 4DAYS

DISC 3

  • BATTLE OF TOKYO ~ENTER THE Jr.EXILE~ @Makuhari 4DAYS

 

Pre-order online (international shipping tersedia)

https://shop.mu-mo.net/avx/sv/list1?artist_id=JREXI

https://www.cdjapan.co.jp/product/RZCD-77355?s_ssid=e3538160ace707ab64

BATTLE OF TOKYO official YouTube channel:

https://www.youtube.com/channel/UCCAFzScnTAKPEubuXEoFItg

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Band Rock Jepang tricot Rilis Single dan MV Baru Berjudul INAI

Published

on

GwiGwi.com – Menjelang perilisan single terakhir mereka BAKURO pada bulan Mei, band rock Jepang tricot kembali dengan lagu baru lainnya, INAI, yang dirilis pada Rabu, 2 Juni. Lagu ini ditulis untuk serial drama Jepang Haru no Noroi (The Curse of Spring). Ini adalah lagu luar biasa yang liriknya menyindir kegilaan manusia yang tidak stabil serta dikombinasikan dengan keahlian bermusik dan musikalitas emosional yang merupakan ciri khas tricot.

Link Official Download dan Streaming
https://tricot.lnk.to/inai

Di hari yang sama, music video untuk ‘INAI' dirilis di YouTube channel resmi tricot. Dalam video tersebut, tricot tampil penuh semangat di ruangan misterius yang menampilkan lubang besar yang jelas-jelas melambangk sesuatu. Gelap dan sepertinya kosong tanpa dasar melambangkan kegilaan lagu ini. Kamu harus menonton video sampai selesai untuk mencari tahu apa artinya semua itu.

Baca Juga:  MARVEL STUDIOS Beri Kejutan Klip Spesial BLACK WIDOW

Komentar dari vokalis/gitaris tricot Ikkyu Nakajima

“Ketika saya merasa terjebak oleh kekuatan yang tak terlihat, saya menyadari bahwa itu tidak nyata, hanya kutukan ciptaan saya sendiri. Saya menulis ‘INAI' dengan kesadaran ini dalam pikiran. Semoga kutukan semua orang bisa dipatahkan! ”

Selain itu, tricot juga akan muncul di festival rock outdoor terbesar di Jepang, Fuji Rock Festival '21. Dengan teknik musik tricot yang sangat teknis dan bakat mereka untuk penampilan yang tidak terduga, ini pasti akan menjadi pertunjukan yang menarik.

Maaf Anda Melihat Iklan

Official website: https://tricot-official.jp/

Twitter: https://twitter.com/tricot_band

Instagram: https://www.instagram.com/tricot_band_jp/

YouTube: https://www.youtube.com/channel/UC8Xp4bKmRn8cmAzi0cc66KQ?sub_confirmation=1

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Disney+ Hotstar Ajak Penggemar Pecahkan Misteri Bersama dalam Kompetisi #TekaTekiLoki Mulai 1 Juni 2021

Published

on

GwiGwi.com – Menyambut perilisan serial terbaru Marvel Studios’ “Loki” yang akan tayang perdana secara eksklusif pada tanggal 9 Juni 2021 mendatang, Disney+ Hotstar mengajak para penggemar untuk mengikuti ajang kompetisi media sosial bertajuk #TekaTekiLoki. Kompetisi media sosial yang akan diadakan melalui akun Twitter @DisneyPlusID akan berlangsung selama tujuh hari mulai tanggal 1-7 Juni 2021.

Para penggemar ditantang untuk memecahkan teka-teki mengenai Marvel Studios’ “Loki” yang tersebar pada semua akun resmi Disney+ Hotstar melalui instruksi yang akan dibagikan di laman Twitter @DisneyPlusID pada pukul 10.00 WIB setiap harinya. Setelah berhasil memecahkan petunjuk yang ada, peserta dapat mengirimkan jawaban melalui Twitter @DisneyPlusID dan menyertakan tagar #TekaTekiLoki. Peserta yang berhasil menjawab teka-teki yang ada dengan benar akan mendapatkan official merchandise eksklusif persembahan Marvel Studios dan Disney+ Hotstar. Para pemenang akan diumumkan di akhir kompetisi.

Maaf Anda Melihat Iklan

Serial Marvel Studios’ “Loki” mengisahkan kehidupan sang ‘God of Mischief’ ketika ia mencoba keluar dari bayang-bayang saudaranya setelah peristiwa “Avengers: Endgame”. Tom Hiddleston kembali berperan sebagai ‘Loki’ bersama Owen Wilson, Gugu Mbatha-Raw, Sophia Di Martino, Wunmi Mosaku, dan Richard E. Grant. Serial Marvel Studios’ “Loki” disutradarai oleh Kate Herron dan Michael Waldron sebagai head writer.

Baca Juga:  Jajaran Laptop Baru dari Acer dengan AMD Ryzen™ 5000 Series Mobile Processors Dukung Aktivitas Multitasking, Gaming, dan Produktivitas

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x