Connect with us

News

Starbucks Jepang merilis Minuman edisi Sakura

Published

on

GwiGwi.com – Penggemar Starbucks di Jepang boleh bergembira, kabarnya mulai bulan ini Starbucks akan ikut merayakan hanami. Starbuck akan menambahkan beberapa varian baru untuk minuman kopi di outlet mereka.

Mulai hari minggu ini, kamu sudah bisa memesan Caramel Sakura Chocolate Latte untuk minuman panas atau Caramel Sakura Chocolate Frappucino untuk versi dingin. Kedua minuman ini akan diberi topping potongan coklat putih dengan rasa cherry dan saus karamel sehingga warna minuman akan bernuansa bunga sakura yang sedang gugur.

Ada juga, Sandwich ayam panggang dengan saus lemon kacang untuk menambah nafsu makan. Untuk cemilan manis ada potongan Sakura Chiffon Cake, kue berwarna pink dibalut cream putih. Starbucks juga menawarkan paket kopi instan dengan 4 rasa dan kue kering yang bisa kamu bawa pulang.

Selain makanan, Starbucks pun menjual tumbler, gelas, mug dan gift care bertema musim sakura. Rencananya pada bulan maret, Strabucks siap mengeluarkan jajaran produk baru dengan nuansa pink sakura lebih banyak lagi.

Baca Juga:  Tencent Games dan Krafton Memenangkan Gugatan Terhadap Pelaku Kecurangan Game Pubg Mobile

Produk yang dirilis 15 Februari

Caramel Sakura Chocolate Latte
Caramel Sakura Chocolate Frappuccino
4 paket instan Starbucks Via Flavored Coffee Essence dan Assorted Cookies
Sakura Chiffon Cake
2015 3 Region Blend
Firone roast chicken with lemon butter sauce
Sakura sleeve tumbler (350ml)
Sakura handy stainless tumbler (360ml/480ml)
Sakura glass (360ml)
Sakura mug light pink (290ml)
Sakura Bliss Starbucks card
Sakura Beverage Card Bliss

Keluar 27 Februari

Sakura tumbler (350ml) – hot pink
Stainless Sakura bottle (350ml)
Sakura Sunny bottle (500ml)
Sakura Brilliant Starbucks card

Untuk lebih lengkapnya silakan kunjungi situs resmi Starbucks

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Entertainment

Komedian Kasuga Toshiaki dinyatakan positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Kasuga Toshiaki (42) dari duo komedian Audrey telah dinyatakan positif COVID-19.

Menurut K DASH Stage Co., Kasuga mengalami demam pada 19 Januari. Dia melakukan tes PCR dan dipastikan positif virus pada hari yang sama.

Setengah lainnya dari hasil Audrey Wakabayashi Masayasu kembali negatif, tetapi dia akan beristirahat dari aktivitasnya untuk sementara karena dia dianggap sebagai kontak dekat.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Kuroba Mario & Sakurai Yuki mengumumkan pernikahan

Published

on

By

GwiGwi.com – Aktor Kuroba Mario (28) dan aktris Sakurai Yuki (34) telah mengumumkan pernikahan mereka melalui akun SNS masing-masing.

Menurut orang yang dekat dengan pasangan itu, keduanya mengikat janji suci setelah 8 bulan berpacaran. Mereka sudah hidup bersama dan saat ini tidak memiliki rencana untuk upacara pernikahan dan resepsi.

Dalam pernyataan bersama, pasangan itu menulis, “Kami bertemu tahun lalu setelah ikut membintangi sebuah proyek. Tidak terlalu lama untuk mencapai hari ini, tetapi setiap hari, kami merasakan betapa berharganya menghabiskan waktu bersama. Juga, kami merasakan keinginan untuk menjalani sisa hidup kami bersama, yang membawa kami ke sini [marriage]. Kami berharap dapat saling mendukung dan membangun keluarga yang ceria.

Baca Juga:  RAZER MEMPERLIHATKAN MASA DEPAN DARI TEMPAT KERJA TERBAIK DENGAN MENGHADIRKAN PROJECT SOPHIA DAN ENKI PRO HYPERSENSE

Keduanya ikut membintangi cerita asli Paravi ‘Rikohigh' pada tahun 2021.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Hamaguchi Masaru & Minami Akina terinfeksi COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada 13 Januari, Shochiku Geino mengumumkan komedian Hamaguchi Masaru (49) dan istrinya, Minami Akina keduanya telah terinfeksi COVID-19.

Menurut pengumuman itu, Hamaguchi mengalami demam pada tanggal 12 sehingga dia melakukan tes PCR dan mengetahui bahwa dia positif terkena virus. Istrinya juga diuji pada saat yang sama dan menerima diagnosis positif. Mereka berdua dalam masa pemulihan di bawah bimbingan Puskesmas.

Adapun Arino Shinya, separuh lainnya dari duo komedi YoikoMeski tidak melakukan kontak dekat, ia melakukan tes PCR untuk jaga-jaga dan dipastikan negatif.

Baca Juga:  RAZER MEMPERLIHATKAN MASA DEPAN DARI TEMPAT KERJA TERBAIK DENGAN MENGHADIRKAN PROJECT SOPHIA DAN ENKI PRO HYPERSENSE

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x