Connect with us

Gaming

Rilis trailer versi panjang, Star Wars Battlefront II siap hadir November

Published

on

GwiGwi.com – EA akhirnya merilis cuplikan video perdana Star Wars Battlefront II.

Cuplikan perdana kali ini berbeda dengan video yang bocor beberapa hari yang lalu, namun masih memiliki kesamaan dalam hal konten. Cuplikan Battlefront II kali ini menceritakan perjuangan pasukan khusus Empire yang berusaha menyelamatkan Darth Sidious dari insiden meledaknya Death Star kedua yang berada di Endor.

Pasukan khusus bernama Inferno Squad yang dipimpin oleh Iden Versio ini memang merupakan salah satu pasukan paling setia terhadap Empire. Pasukan tersebut juga dikenal sangat ahli baik dalam pertempuran darat maupun di luar angkasa. Cerita mengenai Inferno Squad akan menjadi latar belakang pada Campaign Mode di Battlefront II.

Sementara itu, mode multiplayer game ini akan menghadirkan berbagai lokasi pertempuran ikonik serta karakter Star Wars dari 30 tahun terakhir.

Baca Juga:  Type-Moon Umumkan Port Game 'Mahoutsukai no Yoru' untuk PS4 & Switch

Mode multiplayer Battlefront II juga akan hadir dengan berbagai peralatan tempur mulai dari kendaraan darat dan udara, serta bisa dimainkan hingga 40 pemain dalam satu sesi pertempuran. Battlefront II juga akan menghadirkan mode pertempuran luar angkasa yang bisa dimainkan hingga 24 pemain.

Berbagai karakter Star Wars terkenal juga diperlihatkan akan tampil di game ini, seperti Luke Skywalker, Darth Sidious, Darth Maul, Yoda, Kylo Ren, dan Rey. DICE sendiri mengatakan akan menghadirkan pertempuran yang lebih besar dalam game ini sehingga pemain bisa merasakan terlibat di pertempuran besar seperti di film Star Wars.

Star Wars Battlefront II akan dirilis tanggal 17 November mendatang untuk PC, PlayStation 4 dan Xbox One.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

‘Daemon X Machina’ untuk PC akan gratis melalui Epic Games Store mulai 27 Januari hingga 2 Februari

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit XSEED Games mengumumkan Versi PC dari Daemon X Machina akan gratis untuk diunduh dan disimpan melalui Epic Games Store mulai 27 Januari hingga 2 Februari,

Setelah promosi berakhir pada 2 Februari, game ini akan tersedia dengan harga 49,99 / €49,99 / £39,99.

Daemon X Machina versi Epic Games Store akan mendukung cross-play dengan versi Steam yang ada.

Daemon X Machina pertama kali diluncurkan untuk Switch pada September 2019, diikuti oleh PC melalui Steam om Februari 2020.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

‘Syberia: The World Before’ untuk PC akan diluncurkan 18 Maret

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Microids mengumumkan Versi PC dari Syberia: The World Before akan diluncurkan melalui Steam, Epic Games Store, dan GOG pada 18 Maret.

Awalnya direncanakan untuk rilis pada 10 Desember 2021, game petualangan ditunda untuk peningkatan kualitas lebih lanjut.

“Kami ingin menawarkan pengalaman terbaik dan memberikan penghargaan besar untuk petualangan epik Kate Walker yang dibayangkan oleh Benoit Sokal,” kata Microids dalam siaran pers. “Minggu-minggu ekstra ini memungkinkan studio Koalabs dan tim kami untuk percaya diri dalam memberikan permainan yang pantas Anda dapatkan.”

Baca Juga:  'SNK vs. Capcom: Card Fighters' Clash' sekarang tersedia untuk Switch

Microids juga mengumumkan bahwa skor asli game, yang disusun oleh Inon Zur dan sudah tersedia di platform streaming, akan tersedia di vinyl bersama rilis game.

Versi konsol dari Syberia: The World Before direncanakan untuk rilis pada tahun 2022.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Alice Gear Aegis akan hadir di konsol pada tahun 2022 di Jepang

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit COLOPL dan pengembang Pyramid akan merilis versi konsol dari Alice Gear Aegis, perusahaan mengumumkan selama Alice Gear Aegis 4th Annivesary Live Stream. Game ini akan diluncurkan pada tahun 2022.

Game aksi 3D gratis untuk dimainkan ini pertama kali diluncurkan untuk iOS melalui App Store dan Android melalui Google Play pada 22 Januari 2018.

Anime TV Alice Gear Aegis juga direncanakan.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x