Connect with us

TV & Movies

Stand By Me Doraemon Mengungkapkan Tanggal Tayang di Bioskop Indonesia

Published

on

 Akhirnya, film Stand By Me Doraemon mengungkapkan tanggal tayang di bioskop Indonesia. Film adaptasi dari manga karangan Fujiko F. Fujio sudah lama tayang di Jepang, namun beberapa waktu dikabarkan akan tayang ditanah air.
Melalui akun resmi Blitzmegaplex @blitzmegaplex, kicauan pada 31 oktober lalu menggungah video trailer dengan subtitle bahasa Indonesia dan tanggal rilis film Stand By Me Doraemon.

Video berdurasi 90 detik ini diunggah oleh Jive Movies sebagai distributor film-film asia di Indonesia. Spesialnya video ini sudah terdapat subtitle dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Biasanya film asia yang tayang dibioskop Indonesia akan menampilkan dua bahasa ini.

[youtube id=”dnRAVwBBRRA” width=”600″ height=”340″ position=”left”]

Baca Juga:  'Money Heist: Korea – Joint Economic Area' Diumumkan Beserta Video Teaser

Stand By Me Doraemon sudah tayang sejak tanggal 8 Agustus lalu di Jepang dan menjadi film CG 3D pertama Doraemon yang memiliki nuansa lebih mengharukan ketimbang serial televisi maupun film-film animasi Doraemon sebelumnya.

Stand By Me Doraemon menyuguhkan berbagai adegan yang diambil dari episode-episode serial televisi anime Doraemon. Shizuka menjadi salah satu tokoh penting bagi film ini. Di sini juga bakal diperlihatkan bagaimana Nobita bersatu dengan Shizuka sebagai suami-istri.

Isu pernikahan keduanya pun diangkat, namun perpisahan Nobita dengan Doraemon seolah menjadi pengorbanan besar bagi Nobita demi bisa meraih masa depan yang didambakannya.

Diakhir video di cantumkan tanggal tayang film ini yaitu 10 Desember 2014. Tinggal sebulan lagi, harap bersabar ya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Live Action

Serial Live-Action ‘I Want to Hold Aono-kun So Badly I Could Die’ Mengungkapkan Lebih Banyak Pemeran, Debut Maret

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk serial live-action dari manga I Want to Hold Aono-kun So Badly I Could Die (Aono-kun ni Sawaritai kara Shinitai) karya Umi Shiina mengungkapkan pada hari Rabu bahwa acara tersebut akan tayang dan streaming mulai tanggal 18 Maret pukul 11 :30 sore Situs web tersebut juga mengungkapkan bahwa Fuju Kamio, Ririka, Erena Mizusawa, dan Harumi Shuhama juga akan muncul di acara tersebut. Selain itu, situs web mengungkapkan visual baru, dan video teaser, tetapi video teaser hanya dikunci untuk wilayah Jepang.

Shori Sato, anggota boy band Jepang Sexy Zone, akan membintangi pertunjukan sebagai Ryūhei Aono. Hikaru Takahashi akan memainkan protagonis Yuri Kariya. Sumisu menyutradarai serial ini, dan Shinya Tamada menulis naskahnya. Socket memproduksi proyek. Acara ini akan memiliki 10 episode.

Baca Juga:  Harga Langganan Netflix di AS & Kanada Naik!

Sinopsis ceritanya:

Aku akan mati jika itu mengizinkanku untuk menyentuhmu. Itu adalah cintaku. Bodoh Yuri-chan dan pacarnya Aono-kun memiliki hubungan yang sangat normal sampai suatu hari Aono-kun tiba-tiba “meninggal” … Mereka tidak akan pernah terikat bersama, dan mereka bahkan tidak bisa menyentuh. Ini adalah kisah cinta mereka yang sulit dan hampir terlalu tulus.

Shiina meluncurkan manga di Afternoon pada bulan Desember 2016. Kodansha menerbitkan volume kedelapan manga pada Mei 2021, dan seri memasuki arc terakhirnya dengan volume.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

‘The Cuphead Show!’ Akan Tayang Perdana 18 Februari di Netflix

Published

on

GwiGwi.com – The Cuphead Show! akan tayang perdana di Netflix pada 18 Februari.

 

Pertunjukan animasi, berdasarkan Game Cuphead mengikuti petualangan “Cuphead penipu impulsif yang menyenangkan dan impulsif” dan “saudaranya Mugman yang berhati-hati tetapi mudah terpengaruh.”

Berikut deskripsi lengkap Netflix:

Berdasarkan video game pemenang penghargaan yang muncul dengan gaya animasi retro yang cantik, The Cuphead Show! adalah serial komedi berbasis karakter yang mengikuti petualangan unik Cuphead penipu impulsif yang menyenangkan dan saudaranya Mugman yang berhati-hati namun mudah terpengaruh. Saat keduanya menjelajahi dunia nyata mereka di Inkwell Isles untuk mencari kesenangan dan petualangan, mereka selalu mendukung satu sama lain. Kecuali jika hanya ada satu kue yang tersisa, dalam hal ini setiap cangkir untuk dirinya sendiri. The Cuphead Show! menggabungkan kesenangan nostalgia, lelucon yang memecah belah, dan dosis heebie jeebies yang sehat — terutama ketika musuh bebuyutan yang sangat aneh, The Devil sendiri, tiba di tempat kejadian untuk bermain-main dengan pahlawan kita.

Baca Juga:  'Money Heist: Korea – Joint Economic Area' Diumumkan Beserta Video Teaser

Untuk King Features, C.J. Kettler akan berperan sebagai produser eksekutif dan kreator Cuphead, Chad dan Jared Moldenhauer akan berperan sebagai produser eksekutif untuk Studio MDHR. Serial ini akan diproduksi oleh Netflix Animation dan diproduseri eksekutif oleh produser pemenang Emmy dan Annie Award, Dave Wasson (Mickey Mouse Shorts) dan co-executive yang diproduksi oleh Cosmo Segurson (Rocko's Modern Life: Static Cling).

Netflix juga meluncurkan situs web interaktif menghitung mundur untuk rilis acara, yang disebut “Cuphead Countdown.”

Tonton trailer resminya di bawah ini.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

‘Money Heist: Korea – Joint Economic Area’ Diumumkan Beserta Video Teaser

Published

on

GwiGwi.com – Adaptasi Korea yang sangat dinanti-nantikan dari serial perampokan terkenal Netflix di Spanyol Money Heist (La Casa de Papel) sekarang memiliki judul resmi – Money Heist: Korea – Joint Economic Area – dan teaser baru dirilis.

Netflix merilis klip khusus pada hari Selasa, 18 Januari, menunjukkan Profesor (Yoo Ji-tae) dengan hati-hati memilih dari deretan topeng unik, termasuk topeng Salvador Dali dan beberapa topeng tradisional Korea. Klip terpotong menjadi hitam saat Profesor mengulurkan tangan untuk memilih topeng tak dikenal untuk pencurian yang akan datang.

Money Heist: Korea – Joint Economic Area menceritakan kisah Profesor dalang kriminal jenius saat ia memimpin kru “pencuri kelas atas” selama krisis pencurian dan penyanderaan di Semenanjung Korea. Pemeran Korea termasuk aktor Squid Game Park Hae-soo (Berlin), Jeon Jong-seo (Tokyo), Lee Won-jong (Moskow), Kim Ji-hun (Denver), Jang Yoon-ju (Nairobi), Park Jung- woo (Rio), Kim Ji-hun (Helsinki), dan Lee Kyu-ho (Oslo) sebagai anggota geng.

Baca Juga:  Harga Langganan Netflix di AS & Kanada Naik!

Tim Task Force akan diperankan oleh ketua tim Kim Yunjin (Seon Woojin) dan Kim Sung-o (Cha Moohyuk). Park Myung-hoon (Cho Youngmin) dan Lee Joobeen (Youn Misun) berperan sebagai sandera.

Netflix mengumumkan pada Desember 2020 bahwa adaptasi Korea 12 episode sedang dalam pengerjaan. Film ini disutradarai oleh sutradara The Guest, Kim Hong-sun dan ditulis oleh Ryu Yong-jae dari My Holo Love.

Money Heist: Korea – Joint Economic Area akan tayang perdana di Netflix pada tahun 2022.

The Money Heist original mengisahkan sekelompok pencuri di balik perampokan bank yang rumit, yang didalangi oleh Profesor misterius (Alvaro Morte). Bagian 1 ditayangkan perdana di Netflix pada tahun 2017, dan menjadi hit di seluruh dunia, menjadi serial non-Inggris Netflix yang paling banyak ditonton. Bagian 4 dirilis pada April 2020, dan bagian kelima dan terakhir ditayangkan perdana pada Desember 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x