Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Stage Play Spirited Away Membatalkan Pertunjukan Setelah Romi Park Didiagnosis COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Romi Park, seorang aktor panggung dan pengisi suara, didiagnosis COVID-19 pada hari Sabtu, menurut agensi bakat Production LAL. Ketika setidaknya satu anggota pemeran drama panggung Spirited Away menerima diagnosis COVID-19, tim produksi memutuskan untuk menunda siang hari itu dan pukul 17.00. pertunjukan. Kemudian, para pemeran drama tersebut menyatakan bahwa mereka juga menunda pertunjukan hari Minggu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dalam produksi panggung, Park dan Mari Natsuki—yang mengisi suara Yubaba dan Zeniba dalam animasi asli Hayao Miyazaki—telah tampil bergantian sebagai Yubaba dan Zeniba. Dari 22 Juni hingga 4 Juli, drama ini akan ditayangkan di teater Misono-za di Nagoya. Ketika kru membuat pembatalan tak terduga diketahui, penonton sudah mulai duduk di teater, menurut surat kabar Sports Hochi.

Pertunjukan drama yang dijadwalkan berikutnya adalah pada hari Selasa setelah pembatalan pertunjukan akhir pekan ini. (Staf sebelumnya telah memutuskan untuk tidak mengadakan pertunjukan pada hari Senin.) Setelah pukul 16:00 pada hari Senin, staf akan membuat pernyataan mengenai status pertunjukan yang akan datang. Menyusul diagnosis COVID-19 rekan pemimpin Kanna Hashimoto, pertunjukan tersebut sebelumnya telah menunda pertunjukan di Fukuoka dari 17 Mei hingga 25 Mei.

Pada hari Sabtu, Park meminta maaf kepada para penonton yang sangat ingin melihat pertunjukan di Twitter. Ia menjelaskan, meski sudah teliti dan cermat dalam prosedur pencegahan infeksi, hasil tesnya tetap positif. Meski kecewa dan sedih, lanjutnya, ia akan berkonsentrasi untuk menjadi lebih baik.

Baca Juga:  Pengisi Suara Tasuku Hatanaka Berdansa di MV 'Feel the Real'

Edward Elric dari Fullmetal Alchemist, Temari dari Naruto, Loran Cehack dari Turn A Gundam, dan Ken dari Digimon Adventure 02 hanyalah beberapa karakter yang disuarakan Park. Baru-baru ini, dia mengisi suara untuk Seimei di Garo: Crimson Moon, Ragyo Kiryuin di Kill la Kill, dan Hanji di Attack on Titan. Pada Penghargaan Seiyuu perdana pada tahun 2007, ia menerima penghargaan aktris utama terbaik untuk perannya sebagai Nana Osaki di NANA.

Chihiro dimainkan secara bergantian oleh aktris Hashimoto (Gintama, Kaguya-sama: Love is War, Kingdom, poster kiri) dan Mone Kamishiraishi (Your Name., live-action Chihayafuru, poster kanan).

Sebelum penayangannya saat ini di Nagoya, drama ini telah dipentaskan pada bulan Februari dan Maret di Imperial Theatre TOHO, serta di Osaka, Fukuoka, dan Sapporo.

Pertunjukan tersebut ditulis dan disutradarai oleh John Caird, seorang sutradara pemenang Tony and Olivier Award dan Direktur Asosiasi Kehormatan Royal Shakespeare Company (Daddy Long Legs, Nicholas Nickleby, Les Misérables).

Sebelum Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train memecahkan rekor, Spirited Away memegang gelar film Jepang terlaris secara global. Oscar Fitur Animasi Terbaik hanya pernah diberikan kepada satu film non-bahasa Inggris, Spirited Away, pada tahun 2003.

Sources:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

One Piece Kolaborasi dengan Brand Duo Komedian Jepang EXIT Untuk Fashion Baru

Published

on

GwiGwi.com – Rintaro dan Daiki Kanechika telah ditunjuk sebagai juru bicara untuk lini pakaian baru, yang diproduksi di bawah merek EXIEEE dari duo komik Jepang EXIT. Koleksi barunya meliputi hoodies, dress shirts, loungewear, ball hats, jeans, track suit, dan t-shirt.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada tanggal 19 Agustus, koleksi fashion ONE PIECE x EXIEEE akan tersedia di Jepang di outlet Parco WEGO di Fukuoka, toko WEGO di Harajuku dan Shinsaibashi, ZOZOTOWN, dan toko online EXIEEE di situs e-commerce Jepang Gocart. Koleksi pakaiannya terinspirasi oleh alur cerita dan karakter favorit pasangan ini dari pertunjukan. Portal Gocart juga menyediakan layanan proxy melalui layanan pembelian WorldShopping bagi pelanggan yang ingin memesan kapsul fashion dari luar Jepang.

Baca Juga:  Pengisi Suara Tasuku Hatanaka Berdansa di MV 'Feel the Real'

 

SOURCES: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

‘Malevolent Spirits: Mononogatari’ Umumkan Pemeran Kagami

Published

on

GwiGwi.com – Aimi Tanaka, yang akan memerankan Kagami, telah ditambahkan ke pengumuman pemeran mingguan terbaru di situs resmi adaptasi anime supernatural Malevolent Spirits: Mononogatari dan halaman media sosial.

Maaf Anda Melihat Iklan

Aimi Tanaka (Yuri in So I'm A Spider, So What?) sebagai Kagami

 

Akun media sosial juga telah memperbarui visual key ensemble untuk mencerminkan pemeran dan karakter baru yang terungkap:

 

Malevolent Spirits: Mononogatari, sebuah manga aksi supernatural oleh Onigunsou, saat ini tersedia dalam 13 volume di Jepang. Sinopsis manganya

Ketika roh memasuki alam manusia, mereka memiliki kemampuan untuk mengambil bentuk objek yang dikenal sebagai tsukumogami dan menghuninya. Klan Saenome membantu mengirim tsukumogami kembali ke dunia roh dengan tenang untuk mencegah kehancuran karena mereka bisa berbelas kasih atau kejam, atau di antara keduanya.

Baca Juga:  Anime 'The Detective Is Already Dead' Beri Petunjuk Untuk Season 2

Anggota klan Kunato Hyouma tidak begitu tenang karena dia masih menyimpan dendam setelah pencurian sesuatu yang signifikan oleh tsukumogami. Kakek Hyouma mengirimnya untuk tinggal di Kyoto bersama Nagatsuki Botan, seorang wanita muda aneh yang benar-benar tinggal bersama keluarga seperti tsukumogami, karena takut kemarahan impulsif Hyouma dalam berurusan dengan roh-roh ini dapat mengakibatkan bencana supernatural! Ketika berhadapan dengan tsukumogami, bisakah Hyouma belajar mengelola emosinya, atau apakah rohnya sendiri ditakdirkan untuk marah selamanya?

Acara televisi BN Pictures disutradarai oleh Ryuichi Kimura (Aikatsu!) dan ditulis oleh Keiichiro Ochi (The Quintessential Quintuplets). Tanggal debut anime The Malevolent Spirits: Mononogatari TV belum diumumkan. Visual key ensemble tidak akan selesai sampai cast mengungkapkan telah berlangsung selama seminggu.

 

SOURCES Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘One-Punch Man’ Season 3 Diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Manga One-Punch Man oleh ONE dan Yusuke Murata mencapai bab 215 pada hari Kamis, mengungkapkan bahwa adaptasi anime dari manga akan mendapatkan musim ketiga. Desainer karakter untuk musim pertama dan kedua anime, Chikashi Kubota, membuat gambar teaser di bawah untuk musim ketiga.

Maaf Anda Melihat Iklan
Manga One-Punch Man dirilis pada tahun 2012 oleh Ysuke Murata dan ONE di situs web gratis “Tonari no Young Jump” milik Shueisha. Serial ini merupakan replika dari web manga asli dengan nama yang sama oleh ONE. =

Baca Juga:  Inu-Oh, Summer Ghost, My Broken Mariko, Kappei Win Awards at Fantasia Int'l Film Fest - News

Sources:ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x