Connect with us

Berita Anime & Manga

Stage Play Banana Fish Mengungkap 7 Anggota Pemeran

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk drama panggung dua bagian berdasarkan manga Banana Fish karya Akimi Yoshida mengungkapkan pada hari Jumat tujuh anggota pemeran baru untuk bagian pertama, berjudul BANANA FISH: The Stage Zenpen.

Pemeran yang baru diumumkan termasuk (mulai dari baris atas, dari kiri ke kanan):

  • Asahi Uchida sebagai Max Lobo
  • Yūki Saotome sebagai Frederick Arthur
  • Hiroki Sana sebagai Lee Yut Lung
  • Taizo Shiina sebagai Sin Su Rin
  • Masanori Tomita sebagai Shunichi Ibe
  • Yūsaku Kawasaki sebagai Shorter Wong
  • Shōichirō Akaboshi sebagai Dino Golzine

BANANA FISH: The Stage Zenpen akan tayang di Tokyo di The Galaxy Theater mulai 10-20 Juni.

Fumiya Matsuzaki mengarahkan dramanya, dan Fumi Hatamasa menulis naskahnya. Yasuhiro Itō sedang menggubah musik. Drama tersebut dibintangi oleh Kenta Mizue sebagai Ash Lynx dan Kurumu Okamiya sebagai Eiji Okamura.

Sinopsis manganya:

Vice City: New York di tahun 80-an … Alam membuat Ash Lynx cantik; pengasuhan membuatnya menjadi pembunuh kejam yang dingin. Seorang anak yang melarikan diri dibesarkan sebagai pewaris angkat, pria kapak, dan mainan seks dari “Papa” Dino Golzine, penguasa kejahatan Korsika Pantai Timur, Ash sekarang pada usia pemberontak tujuh belas tahun – meninggalkan kerajaan kekuasaan dan kekayaan yang dimiliki oleh iblis yang membesarkannya, lebih memilih kode yang bisa dia jalani di antara sekelompok kecil preman jalanan yang setia. Tapi “Papa” -nya tidak bisa begitu saja membiarkannya pergi – tidak ketika rahasia mengerikan yang membuat kakak laki-laki Ash marah di Vietnam tiba-tiba jatuh ke tangannya yang sangat ambisius.

Ini adalah waktu yang salah bagi Eiji Okamura, seorang fotografer muda berhati murni dari Jepang, untuk tiba di NYC dan berkenalan dengan Ash Lynx … dan jatuh bersamanya ke pusaran air kebanggaan, keserakahan, nafsu dan amarah yang dilepaskan oleh teka-teki tersebut. dengan kode nama BANANA FISH

Manga tersebut menginspirasi serial anime televisi yang tayang perdana pada Juli 2018. Anime tersebut ditayangkan untuk dua orang kursus (dua perempat tahun) panjangnya, dengan 24 episode, dan mengadaptasi seluruh manga sampai akhir, hanya mengubah pengaturan ke zaman modern. Anime berlangsung di zaman modern New York, bukan di tahun 1980-an ketika manga aslinya berlangsung. Video Amazon Prime mengalirkan serial dengan teks bahasa Inggris.

Manga ini sebelumnya menginspirasi drama panggung pada tahun 2005, 2009, dan 2012.

 

Sumber: ANN

Advertisement

Berita Anime & Manga

Pihak Penerbit M&C! Akan Segera Merilis Komik Bocchi The Rock

Published

on

Gen G Berhasil Mengalahkan Rrq Pada Pertandingan Grup Stage

www.gwigwi.com – Pihak penerbit komik Indonesia yang disebut dengan nama M&C! ini akan segera merilis manga atau komik Bocchi The Rock untuk versi bahasa Indonesia menjadi seri buku tersebut, yang dimana hal ini merupakan kabar baik untuk para pecinta pembaca komik lainnya.

Terlebih lagi sebelumnya pihak Gramedia telah melakukan kerjasama dengan pihak Kadokawa terkait dengan, berbagai macam perizinan lisensi manga dan light novel untuk bisa terbit di Indonesia dalam beberapa waktu kemudian begitu juga sebaliknya.

Manga Bocchi The Rock akan menceritakan tentang seorang karakter perempuan bernama, Gotou Hitori yang selalu menyendiri dan bermain gitar sampai kanal youtubenya mencapai kurang lebih 30 ribu subscriber.

Yang dimana dirinya bertemu dengan Nijika untuk bermain sebagai gitar untuk salah satu bandnya tersebut bersama Ryou mereka bertiga tampil untuk perdana kalinya, bersama – sama di studio band tersebut.

Untuk manga atau seri komik Bocchi The Rock pihak penerbit M&C! akan segera mungkin, untuk menerbitkannya tersebut akan tetapi waktu yang ditentukan belum diketahui oleh pihaknya tersebut.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san Akan Mengalami Penguduran Tayang

Published

on

Gen G Berhasil Mengalahkan Rrq Pada Pertandingan Grup Stage

www.gwigwi.com – Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san atau Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian bisa juga dengan disebut Roshidere yang seharusnya akan tayang bulan April 2024 akan mengalami kemunduran tayang hingga bulan Juli 2024 nanti.

Doga Kobo selaku pihak studio produksi dari anime ini tidak memberikan jawaban terkait permasalahan hal ini, serta juga pihak komite produksi tidak memberikan jawaban dan hanya memberikan pengunduran waktu hingga bulan Juli 2024 nanti.

Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san atau Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian bisa juga dengan disebut Roshidere yang akan menceritakan tentang karakter bernama Kujou Alisa Mikhailovna dan Kuze Masachika, kedua karakter ini terkait permasalahan romantis komedi mereka berdua.

 

Akan tetapi ada beberapa penggemar mengira bahwa anime ini tidak akan bisa bersaing dengan beberapa anime, yang sudah memiliki nama besar lainnya pada bulan April 2024 nanti tersebut.

Hal ini masih menjadi sebuah rumor oleh para penggemar dari seri Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san atau Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian bisa juga dengan disebut Roshidere ini, terkait permasalah pengunduran tayang tersebut.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Manga Shiunji-ke no Kodomotachi Mendapatkan Adaptasi Anime

Published

on

Review Anime Movie Spy X Family Code White: Sangat Bagus Untuk Ditonton Berbagai Macam Kalangan

www.gwigwi.com – Manga Shiunji-ke no Kodomotachi atau The Shiunji Family Children akan mendapatkan adaptasi anime, yang dimana author dari seri ini bernama Reiji Miyajima serta juga author dari Kanojo Okarishimasu sampai saat ini sedang melakukan PDKT terhadap heroinenya tersebut.

Manga ini merupakan seri manga Incest akan tetapi tidak memiliki hubungan darah sama sekali, terlebih lagi keluarga tersebut bernama Shiunji yang sangat kaya dan memiliki berbagai macam bisnis.

Yang dimana seri manga ini telah dikonfirmasi akan mendapatkan seri adaptasi anime, akan tetapi masih belum ada pengumuman yang pasti tanggal dari penayangan anime ini terlebih lagi dengan konflik persaudaraan ini.

Manga Shiunji-ke no Kodomotachi atau The Shiunji Family Children akan menceritakan tentang seorang karakter bernama Arata sedang merasakan suka kepada seorang gadis, akan tetapi gadis tersebut sudah memiliki pacar.

Yang dimana pada pengumuman pada saat saudari mereka berumur 15 tahun, yang dimana hal tersebut membuat persaudaraan dan persaudari mereka menjadi terpecah akibat pengumuman tersebut.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending