Connect with us

Gaming

Square Enix mengumumkan Lineup dan Jadwal Tokyo Game Show 2020 Online

Published

on

GwiGwi.com – Square Enix mengumumkan jajaran game dan jadwal siaran langsungnya untuk Tokyo Game Show 2020 Online, yang akan berlangsung dari 24 hingga 27 September.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Dapatkan detailnya di bawah.

■ Lineup

■ Jadwal

24 September (Youtube, Niconico, Berkedut)

  • 18:00 – Segera akan datang
  • 22:00 – Segera akan datang

25 September (Youtube, Niconico, Berkedut)

  • 18:30 – Square Enix Music di Tokyo Game Show 2020: Game Sanpo TGS Special: “Vocabulary Lessons for Gamers to Graduate from Saying ‘This Song is Dope! It’s Sick!’ / Final Fantasy x Musical Critic x Pianist” – “Game Sanpo” adalah program YouTube populer yang menyelam jauh ke dalam dunia video game dengan berbagai spesialis. Dengan Ai Takahashi sebagai pemandu mereka, kritikus musik Junichi Konuma dan pianis Hayato Sumino akan berbicara tentang pesona musik dari judul favorit Final Fantasy IX dan Final Fantasy X. Bisakah keutamaan musik dijelaskan dengan kata-kata? Tentu bisa. Konuma, yang telah menulis kritik yang tak terhitung jumlahnya di majalah musik, buku, dan selebaran CD, akan berbagi tip tentang bagaimana mengekspresikan kebaikan musik dan pertunjukan musik dengan kata-kata. Menampilkan Ai Takahashi (penyanyi, model, aktris), Junichi Konuma (kritikus musik, penyair), dan Hayato Sumino (pianis).
  • 19:30 – SINoALICE Comic Release Commemoration x Manga UP! Special Live Stream – SINoALICE, Game populer karya Yoko Taro ini akhirnya mendapatkan komik. Dalam siaran langsung ini, penulis naskah Takuto Aoki dan seniman manga Himiko akan muncul sebagai tamu dan mendiskusikan banyak cerita di balik layar dan sorotan dari SINoALICE komik. Menampilkan Takuto Aoki (penulis naskah), Himiko (seniman manga), dan MC Sameji (penjualan) dan Igarashi (penyuntingan).
  • 20:15 – Kingdom Hearts: Melody of Memory TGS 2020 Special Show – Kingdom Hearts: Melody of Memory akan diluncurkan pada 11 November. Produser dan tamu akan memperkenalkan pesona game ini, yang merupakan entri game aksi ritme pertama di seri Kingdom Hearts, serta berbagi cerita di balik layar tentang produksinya. Bahkan mungkin ada pertunjukan piano live… Harapkan semua jenis konten di streaming ini. Menampilkan Susumu Imadachi (MC), Ichirou Hazama (Kingdom Hearts: Melody of Memory produser), Tetsuya Nomura (Kingdom Hearts: Melody of Memory sutradara – suara surgawi), Masanobu Suzui (Kingdom Hearts: Melody of Memory co-director), Shinya Kiyozuka (pianis), Yoko Shimomura (komposer), dan Kasumi Ashizawa (bakat game).
  • 21:15 – Square Enix Music at Tokyo Game Show 2020: The Game Music World Played by Pianist Shinya Kiyozuka – Program hiburan yang membahas “Musik game” dengan Shinya Kiyozuka, pianis populer yang menarik perhatian program TV Asahi Kanjam Kanzen NenSHOW, dan penyiar pecinta game Kosuke Hiraiwa. Menampilkan Shinya Kiyozuka (pianis) dan Kousuke Hiraiwa (MC, penyiar).

26 September (Youtube, Niconico, Berkedut)

  • 13:15 – Segera akan datang
  • 14:45 – Rivals LIVE! Vol. 2 Square Enix Presents at TGS 2020 Online Special! – Program untuk menyampaikan informasi terbaru tentang permainan kartu digital kompetitif Dragon Quest Rivals Ace. Ditambah informasi operasi terbaru. (Program ini sudah direkam sebelumnya.) Menampilkan MC Ayana Tsubaki (bakat), Tatsuhiro Futagi (Dragon Quest Rivals produser), dan Yusuke Tomita (Dragon Quest Rivals produser operasi).
  • 16:00 – Chou Dragon Quest X TV Tokyo Game Show 2020 Special – The Tokyo Game Show 2020 yang program populer Dragon Quest X Online “Chou Dragon Quest X TV. ” Menampilkan Kouji Aoyama (Dragon Quest X produser), Takashi Anzai (Dragon Quest X sutradara), Saeki YouthK (penyanyi-penulis lagu), Masashi Sonomura (Duta Novice Periode 7), Marina Nishii (Duta Novice Periode 7), dan MC Motohiro Takewaka (Buffalo Gorou) dan Ayana Tsubaki (bakat).
  • 17:30 – SaGa Series TGS 2020 Special Live Stream – Informasi terbaru tentang seri SaGa. Banyak hal untuk dibicarakan dengan fokus Collection of SaGa: Final Fantasy LegendRomancing SaGa Re: Universe, dan Imperial SaGa Eclipse. Menampilkan Akitoshi Kawazu (sutradara umum seri SaGa), Masanori Ichikawa (produser serial SaGa), Kazuma Oushuu (produser Imperial SaGa Eclipse), Kenji Ito (komposer, Seizan Shimazaki (produser dan insinyur kreatif Akatsuki), MC Nobuo (Penguins, komedian) dan asisten MC Yui (aktris, bakat).
  • 18:45 – Gunslinger Stratos TV x Square Enix Official Goods (Sementara)
  • 20:00 – Toji no Miko: Kizamishi Issen no Tomoshibi TGS 2020 Special Live Stream – Streaming langsung resmi untuk game smartphone Toji no Miko: Kizamishi Issen no Tomoshibi menampilkan informasi terbaru, berbagai sudut, dan banyak lagi, termasuk detail baru pada animasi video asli. Menampilkan Himika Akaneya (pengisi suara Mihono Asakura), Kaede Hondo (pengisi suara Kanami Etou), dan Takanori Shiina (Toji no Miko: Kizamishi Issen no Tomoshibi produsen).
  • 21:00 – Square Enix Music at Tokyo Game Show 2020: Final Fantasy Crystal Chronicles Remastered Edition Release Commemoration ~Starry Night Music Festival at Billboard Live Tokyo – Konser mini untuk memperingati rilis Final Fantasy Crystal Chronicles Remastered Edition, yang populer dengan musik eksotisnya. Lihat kembali produksi remaster dengan komposer Kumi Tanioka dan vokalis lagu tema Yae, dan nikmati musik Crystal Chronicles dalam pertunjukan kualitas ini. Menampilkan Kumi Tanioka (komposer) dan Yaeo (vokalis).
  • 22:00 – Segera akan datang
Baca Juga:  Resmi Dimulai, SEACA MAJOR 2021 Akan Berikan Keriuhan Turnamen Internasional Bertabur Hadiah Bagi Fans eSports di Penjuru Asia Tenggara

27 September (Youtube, Niconico, Berkedut)

  • 12:45 – Starting Today, You’re a Card Gamer! Final Fantasy Trading Card Game ~Novice House~ – Mulai hari ini, Anda adalah pemain kartu! Kuliah tentang Final Fantasy Trading Card Game dari YouTuber Gabukin. Dengan program ini, siapa pun bisa menjadi pemain kartu! Selain itu, nantikan semua jenis informasi produk baru.
  • 13:30 – Final Fantasy: Brave Exvius Official Live Stream: Between Information TGS 2020 Special  – anggota Final Fantasy: Brave Exvius menyusup ke Tokyo Game Show tahun ini. Informasi terbaru tentang game dari studio. Menampilkan Kei Hirono (Final Fantasy: Brave Exvius produser), Chuuni (Final Fantasy: Brave Exvius YouTube resmi), dan Rie Ishikawa (Final Fantasy: Brave Exvius YouTube resmi)
  • 14:45 – War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius TGS 2020 Special – Siaran resmi untuk game iOS dan Android yang sekarang tersedia, War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius. Selain informasi terbaru tentang konten game, rencana baru terkait ulang tahun pertama game di bulan November akan diumumkan. Nantikan itu! Menampilkan Kei Hirono (War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius produser), Yuugo Ogura (War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius sutradara), dan Nakai Kazuhide (War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius promosi).
  • 16:00 – Segera akan datang
  • 17:15 – Dragon Quest: The Adventure of Dai Game Project Fall Special Live Stream – Mulai bulan Oktober, anime baru untuk Dragon Quest: The Adventure of Dai akan dimulai. Untuk streaming langsung ini, kami akan menyampaikan berita eksklusif tentang permainan kartu kompetitif Dragon Quest: The Adventure of Dai – Xross Blade untuk arcade dan RPG “great dash” yang menyenangkan Dragon Quest: The Adventure of Dai – Tamashii no Kizuna untuk smartphone. Menampilkan Ryuutarou Ichimura (Dragon Quest: The Adventure of Dai produser umum proyek game), Makoto Nakayama (Dragon Quest: The Adventure of Dai – Xross Blade produser), Takuya Shiomi (Dragon Quest: The Adventure of Dai – Tamashii no Kizuna produser), dan tamu spesial yang akan segera diumumkan.
  • 19:30 – Square Enix Music at Tokyo Game Show 2020: Square Enix Music DJ Mix Show feat. Ram Rider – Square Enix Music akan berasa di klub dengan musik EDM!? Pertunjukan DJ yang berfokus pada musik dansa dan chiptunes bekerja sama dengan “Asobi System” produksi budaya yang berbasis di Harajuku dan dikembangkan dalam berbagai operasi di Jepang dan luar negeri yang mempromosikan budaya pop Jepang. Menampilkan Ram Rider (DJ).
  • 20:30 – Final Fantasy XIV Online: Yoshi-P Sanpo – Program di mana Final Fantasy XIV roducer dan sutradara Yoshida memasuki dunia publik Final Fantasy XIV dan bermain dengan para pemain. Kali ini menampilkan kreator tamu Alliance Raid “YoRHa: Dark Apocalypse”, Yousuke Siato dan Yoko Taro. Menampilkan Naoki Yoshida (Final Fantasy XIV produser dan sutradara), Yousuke Saitou (NieR produser serial), Yoko Taro (presiden Bukkuro, NieR sutradara seri), dan Toshio Murouchi (Final Fantasy XIV produsen komunitas global).

 

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

Game Mobile ‘Saga of Tanya the Evil’ Akan Berakhir pada Januari 2022

Published

on

GwiGwi.com – Melalui Twitter game mobile Yōjo Senki – Madōshi Kaku Tatakaeri (Saga of Tanya the Evil – Such the Mages Did Clash) berdasarkan seri novel Carlo Zen dan Shinobu Shinotsuki yang berjudul Saga of Tanya the Evil (Yōjo Senki) mengumumkan bahwa game akan mengakhiri layanan pada 17 Januari.

Maaf Anda Melihat Iklan

Yōjo Senki – Madōshi Kaku Tatakaeri diluncurkan pada Desember 2020. Game ini didasarkan pada cerita anime, tetapi memiliki peristiwa cerita orisinal. Game gratis untuk dimainkan di perangkat iOS dan Android, tetapi dengan pembelian item dalam game.

Baca Juga:  Nominasi The Game Awards 2021 Terungkap

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Game Final Fantasy XIV Kini Memiliki 25 Juta Akun Terdaftar

Published

on

GwiGwi.com – Square Enix ungkap bahwa game Final Fantasy XIV kini memiliki 25 juta akun terdaftar di seluruh dunia.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ekspansi game “Endwalker”  akan dirilis pada 7 Desember. Mereka yang memiliki Early Access ke ekspansi baru memperoleh akses pada hari Jumat.

Square Enix merilis Final Fantasy XIV Online untuk komputer pribadi pada bulan September 2010. Setelah mendapat kritik dari penggemar, perusahaan tersebut mengungkapkan versi terbaru dari game berjudul Final Fantasy XIV: A Realm Reborn yang menambahkan dunia dan cerita baru. Final Fantasy XIV: A Realm Reborn diluncurkan di PC Windows dan PS3 pada Agustus 2013, dan kemudian di PS4 pada April 2014. Aplikasi pendamping gim untuk iOS dan Android diluncurkan pada Agustus 2019.

Baca Juga:  Resmi Dimulai, SEACA MAJOR 2021 Akan Berikan Keriuhan Turnamen Internasional Bertabur Hadiah Bagi Fans eSports di Penjuru Asia Tenggara

Square Enix merilis ekspansi pertama untuk Final Fantasy XIV: A Realm Reborn, berjudul “Heavensward,” pada Juni 2015. Ekspansi kedua, “Stormblood,” diluncurkan pada Juni 2017. Ekspansi ketiga, “Shadowbringers,” diluncurkan pada Juli 2019. Game ini diluncurkan untuk PlayStation 5 pada 25 Mei.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PlayStation Console

Saingi Xbox Game Pass, Sony akan Luncurkan Layanan Baru untuk PlayStation di Musim Semi 2022

Published

on

GwiGwi.com – Situs web berita Bloomberg melaporkan pada hari Jumat bahwa Sony berencana untuk meluncurkan layanan baru pada musim semi 2022 yang akan menyaingi layanan Microsoft Xbox Game Pass.

Maaf Anda Melihat Iklan

Menurut laporan tersebut, layanan tersebut akan tersedia untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5, dan akan memungkinkan pengguna membayar biaya bulanan untuk mengakses katalog game modern dan klasik. Bloomberg menyatakan rencananya termasuk sistem berlangganan tiga tingkat. Tingkat pertama akan menampilkan manfaat PlayStation Plus yang ada, tingkat kedua akan menawarkan judul PS4 dan PS5, dan tingkat ketiga akan menambahkan demo yang diperluas, streaming game, dan katalog game PlayStation 1-3 dan PlayStation Portable.

Laporan tersebut menyatakan bahwa layanan tersebut diberi nama kode “Spartacus,” dan akan menggabungkan layanan PlayStation Plus dan PlayStation Now dari Sony saat ini. Bloomberg menyatakan dokumen yang ditinjau “menyarankan” Sony akan menghapus PlayStation Now tetapi akan mempertahankan PlayStation Plus.

Baca Juga:  'Martha is Dead' ditunda hingga 24 Februari 2022

PlayStation Plus diperlukan untuk banyak game multipemain online, dan layanan ini juga menawarkan beberapa game gratis setiap bulannya. PlayStation Now memungkinkan pelanggan untuk melakukan streaming atau mengunduh game lama.

Sony tidak menanggapi permintaan komentar dari Bloomberg.

Xbox Game Pass adalah layanan yang memungkinkan pengguna membayar biaya berlangganan bulanan untuk mengakses perpustakaan game tanpa perlu membelinya satu per satu. Layanan ini diluncurkan pada Juni 2017, dan saat ini memiliki lebih dari 18 juta pelanggan.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x