Connect with us

Gaming

Square-Enix Meluncurkan Situs Teaser Untuk Final Fantasy XVI

Published

on

GwiGwi.com – Menyusul penayangan perdana dunia dari trailer , situs resmi untuk entri game berikutnya dalam franchise diluncurkan hari ini, dan mengungkapkan bahwa pria bertato yang ditampilkan dalam trailer memiliki nama, Clive Rosfield.

Clive Rosfield adalah protagonis utama permainan, Clive adalah Perisai yang melindungi adik laki-lakinya Joshua, Dominan Phoenix. Joshua menganugerahkan Berkat Phoenix kepada Clive, memberinya kemampuan untuk menggunakan sebagian dari api Eikon. Namun, saat ceritanya terungkap, dia terseret ke dalam tragedi besar.

Maaf Anda Melihat Iklan

Joshua Rosfield adalah adik laki-laki Clive dan juga Dominan Phoenix — Eikon Api. Kedua bersaudara itu menemukan orang kepercayaan Jill Warrick, yang dibesarkan bersama mereka. Situs lainnya menampilkan komentar pengembang dan lebih banyak media terkait dengan permainan, serta pengetahuan seputar Valisthea dan Mothercrystals.

Baca Juga:  Teaser Game Neptunia Virtual Stars Mengungkapkan Rilis Barat Pada Bulan Maret

SUMBER: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Sony Menghapus Jadwal Rilis yang Sebelumnya Terungkap untuk Game Project Athia, Pragmata, Ghostwire: Tokyo

Published

on

GwiGwi.com – Sony menghapus jadwal tanggal rilis untuk game Project Athia Square Enix, Pragmata dari CAPCOM, dan GhostWire: Tokyo dari kartu akhir video CES 2021-nya.

Saat video itu debut Selasa lalu, disebutkan Project Athia akan debut pada Januari 2022 dan Pragmata telah ditunda dari 2022 hingga 2023. Ini juga mempersempit jadwal rilis game GhostWire: Tokyo hingga Oktober 2021.

Project Athia akan diluncurkan untuk PlayStation 5 dan PC. Square Enix menjelaskan Project Athia sebagai game aksi / petualangan yang dipimpin oleh cerita. Anak perusahaan Square Enix studio Luminous Productions sedang mengembangkan game tersebut. Square Enix mendirikan studio Luminous Productions, dipimpin oleh Direktur XV Hajime Tabata, pada 2018. Tabata mengundurkan diri dari keduanya Square Enix dan Luminous Productions pada Oktober 2018.

Pragmata akan diluncurkan untuk , Xbox Series X, dan PC. Pragmata “diatur dalam masa depan distopia di Bulan Bumi.” CAPCOM menambahkan game ini akan “sepenuhnya menggunakan teknologi generasi baru, seperti penelusuran sinar, untuk menciptakan latar sci-fi yang menakjubkan dan imersif yang belum pernah ada sebelumnya.” Perusahaan menyatakan akan mengungkap lebih banyak informasi tentang judul fiksi ilmiah pada tahun 2021.

Baca Juga:  Game gratis PlayStation Plus untuk Januari 2021 diumumkan

GhostWire: Tokyo akan diluncurkan untuk PS5 dan PC. Bethesda meluncurkan game ini selama konferensi pers E3 pada Juni 2019. Perusahaan menjelaskan game tersebut:

Setelah penghilangan aneh melanda penduduk Tokyo, terserah Anda untuk mengungkap sumbernya dan membersihkan kota dari kejahatan baru yang aneh. Berbekal kemampuan spektral misterius Anda sendiri, Anda akan menghadapi okultisme, mengungkap teori konspirasi, dan mengalami legenda urban yang belum pernah ada sebelumnya.

Jangan takut pada hal yang tidak diketahui. Serang itu.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

‘Yakuza: Like A Dragon’ Akan Rilis Untuk Xbox X | S, Xbox One, Windows 10 Rilis di Jepang pada 25 Februari

Published

on

GwiGwi.com – Sega mengumumkan pada hari Senin bahwa mereka akan merilis game Yakuza: Like A Dragon untuk Xbox X | S, Xbox One, dan Windows 10 di Jepang pada 25 Februari. Perusahaan juga mengumumkan bahwa PlayStation 5 rilis untuk game di Jepang akan diberi judul Ryū ga Gotoku 7: Hikari to Yami no Yukue International dan akan menampilkan dub bahasa Inggris, waktu loading lebih cepat, grafik berkualitas lebih tinggi, dan frekuensi gambar yang ditingkatkan.

Sega telah menunda rilis game di Jepang tanpa batas waktu untuk Xbox X | S dan Xbox One. Game yang dikirim di Barat untuk Xbox Series X | S, Xbox One, PlayStation 4, Windows 10 dan PC via Steam pada 10 November. Game ini akan memulai debutnya untuk pada 2 Maret. Orang yang membeli versi PS4 akan bisa menerima versi PS5 tanpa biaya tambahan. Untuk pertama kalinya di Sejarah franchise ini, game ini menampilkan lagu-lagu karaoke berbahasa Inggris. Lagu yang tersedia akan mencakup lagu-lagu dari game sebelumnya serta lagu baru.

Baca Juga:  Video Game VR 'Laid-Back Camp' Mengungkapkan Tanggal Rilis

Sega merilis game untuk PS4 di Jepang sebagai Ryū ga Gotoku 7: Hikari to Yami no Yukue (Yakuza 7: The Direction of Light and Dark pada Januari 2020. “Likea Dragon” dalam judul Barat Yakuza: Like A Dragon adalah terjemahan dari seri ‘judul Jepang Ryū ga Gotoku.

Sumber:ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Game Mobile ‘Kabaneri of the Iron Fortress’ Akan Tutup pada 18 Februari di Jepang

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk game smartphone Kōtetsujō no Kabaneri -Ran- Hajimaru Michiato (Kabaneri of the Iron Fortress -Revolt- Beginning Tracks) mengumumkan pada hari Senin bahwa game tersebut akan mengakhiri layanannya pada 18 Februari pukul 17.00. JST. Game tersebut telah menghentikan penjualan mata uang dalam game pada hari Senin. Game ini akan mulai menerima pengembalian uang untuk mata uang yang tidak digunakan pada 18 Februari, dan akan mengeluarkan pengembalian uang pada 20 Mei.

Game ini memulai debutnya pada Desember 2018. Game iOS dan Android sebelumnya dijadwalkan untuk musim panas dan kemudian musim gugur tahun itu.

Baca Juga:  Versi konsol Novel Visual Hamidashi Creative dikonfirmasi untuk PS4 dan Switch

Game ini adalah RPG berbasis giliran yang berlangsung setelah anime berakhir, dan memiliki karakter yang sudah dikenal seperti Ikoma dan Mumei. Game menambahkan karakter asli yang dirancang pada Wit Studio, studio animasi di balik anime aslinya. Junpei Kasaoka, yang menangani keseluruhan setting anime dan menulis novel Kōtetsujō no Kabaneri: Akatsuki (Kabaneri of the Iron Fortress: Daybreak), menulis cerita game.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x