Connect with us

48G Corner by KSK48

SPR48 Akan Dibentuk Tahun Depan?

Published

on

Menjelang konser AKB48 di Sapporo pada musim panas yang lalu, terdapat CM yang menginformasikan konser tersebut. “Kenapa, AKB48 mengadakan konser di Sapporo?”, “Itu karena kami ingin membentuk SPR48” adalah isi CM tersebut yang disiarkan terbatas di daerah Hokkaido.

Maaf Anda Melihat Iklan

Chat Akimoto Yasushi di 755

Pada saat itu, general manager AKB48, Togasaki Tomonobu, sempat memberikan penjelasan pada sebuah tabloid tentang pembentukan SPR48. “Belum ada rencana konkrit (tentang SPR48)” bantahnya terhadap berita mengenai SPR48. “Sekarang, yang terpenting adalah menambah jumlah fans di Hokkaido jadi suatu hari nanti bisa mendirikan teater dan membentuk SPR48“, tambahnya memberi kode bahwa SPR mungkin akan dibentuk di masa yang akan datang.

Selain itu, Takahashi Minami saat konser Sapporo Dome sempat berkata seperti ini kepada fans, “Memang benar, keinginan untuk membentuk (SPR48) itu ada, jadi bisakah sabar menunggu?“.

Baca Juga:  Suzuki Yuka mengumumkan kelulusan dari AKB48

Menurut interview dengan pihak yang terkait, saat ini pencarian lokasi untuk teater sedang dilakukan. Tak hanya itu, jika berjalan lancar maka audisi generasi pertama dapat dilakukan sebelum akhir tahun.

Tampaknya di belakang layar semua bekerja agar proyek ini dapat dimulai pada musim semi tahun depan.

HKT48 membutuhkan waktu setengah tahun untuk persiapan, mulai dari audisi hingga debut teater. Berdasarkan hal tersebut, bukan tidak mungkin jika audisi generasi pertama akan dilaksanakan sekitar bulan Oktober-November.

Jika berbicara tentang Hokkaido, mantan member Morning Musume. Abe Natsumi dan Fujimoto Miki juga berasal dari sana. Hashimoto Nanami, member Nogizaka46, pun merupakan kelahiran Hokkaido. Banyak idol terkenal lahir disana.

Hanya berdasarkan itu saja, tentu banyak yang penasaran seperti apa idol yang akan lahir melalui SPR48 nanti.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

‘Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui’ diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Kobunsha telah mengumumkan “Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui” untuk menandai kelulusan anggota Tim A AKB48 Yokoyama Yui.

Maaf Anda Melihat Iklan

132 halaman akan mengulas sejarah Yokoyama Yui dengan grup idola Jepang. Dimulai dengan debutnya, unit populer “Not Yet” dan perannya sebagai Soukantoku kedua. Perpisahan dari anggota AKB48 dan banyak lagi akan muncul di buku. Photobook tersebut akan dirilis pada 27 November 2021.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Cover untuk Photobook pertama Kitagawa Ryoha terungkap

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Fusosha Publishing telah merilis sampul buku foto pertama “Kimi no Taiyou” untuk Eks SKE48 Kitagawa Ryoha.

Maaf Anda Melihat Iklan

Photobook ini diproduksi dengan tema “Overnight at Shinojima” di Aichi. Buku ini akan dirilis dalam tiga versi Regular, Amazon Limited dan NFT Limited. Versi NFT menyertakan kode unduhan untuk film dan album foto digital dengan foto tambahan. Photobook tersebut akan dirilis pada 2 November 2021.

Cover

Edisi Reguler

Edisi Reguler

Edisi Amazon

Edisi Amazon

Edisi NTF

Edisi NTF


AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

SKE48 mengumumkan Photobook

Published

on

GwiGwi.com – Manajemen grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan photobook untuk anggotanya Ego Yuna dan Furuhata Nao. Tanggal rilis dan detail lebih lanjut menyusul nanti.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x