Connect with us

Smartphone

Sony Xperia 1 II diluncurkan di Jepang pada 22 Mei

Published

on

GwiGwi.com – KDDI Jepang telah mengumumkan bahwa mereka akan mulai menjual Sony Xperia 1 II pada 22 Mei, dengan harga JPY 133.600 (€ 1.145; INR 94.000; $ 1.243, dikonversi), untuk varian tunggal 8 / 256GB.

Docomo NTT juga diharapkan untuk segera merilis Xperia 1 II ke pelanggan Jepangnya.

Masih belum ada kata resmi pada tanggal pasti perilisan global Xperia 1 II, banyak kekecewaan dari banyak orang yang bertahan untukSony. Diharapkan bahwa Xperia 1 II akan diluncurkan secara global pada akhir Mei, tetapi jika itu terjadi kita akan melihat pre-order terbuka segera.

Baca Juga:  5 Alasan realme GT2 Pro adalah Smartphone Gaming Terbaik Di Libur Lebaran Kali Ini

Sony Xperia 1 II diluncurkan di Jepang pada 22 Mei

Sony mengumumkan Xperia 1 II pada bulan Februari dan memiliki layar OLED 6,5 inci 4K, kamera 12MP tiga kali lipat dengan sensor telefoto 16mm ultrawide dan 3x biasa, autofocus mata untuk kamera utama dan ultrawide serta baterai 4.000 mAh.

Sumber: GSMArena

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Smartphone

realme GT 2 Pro Untuk Foto Studio Sewaktu Lebaran!

Published

on

By

GwiGwi.com – Lebaran kali ini, Gwimin sedang ditemani oleh realme GT 2 Pro, smartphone flagship terbaik realme pada saat ini. Dibekali dengan SoC terbaik Qualcomm saat ini yaitu Snapdragon 8 Gen 1, spesifikasi flagship lainnya seperti RAM hingga 17GB LPDDR5, dan storage UFS 3.1 256GB, smartphone ini tentunya sudah menjadi jawaranya performa mentok kanan, terutama di soal gaming, untuk sebuah Smartphone Android. Tapi bagaimana kalau soal performa fotografinya?

Pada libur Lebaran kemarin, Gwimin bersama beberapa model menyewa studio untuk melakukan sesi foto, di sebuah studio foto. realme GT 2 Pro dibekali oleh kamera yang sangat mumpuni yaitu kamera utama dengan sensor 50MP dari Sony IMX 766, 50MP Ultrawide 150 derajat, dan juga kamera microscope 3MP. Kamera-kamera ini tidak kalah dengan kamera profesional, dan hadir dalam ukuran kompak. Biasanya memang sudah biasa kamera smartphone diajak jalan-jalan, menangkap kondisi landscape atau street photography yang kerap dilakukan oleh realme Fans juga di forum realme Community. Tapi terkadang, gwimin penasaran juga, bagaimana kalau kamera sebuah smartphone diajak foto professional di studio? Let's check it out!

Kamera Utama (Normal / Portrait)

Seperti hasil yang bisa terlihat diatas, performa dari sensor utamanya ini tergolong sangat dramatis, dalam konteks yang sangat baik. Kondisi foto studio sangat berbeda dengan kondisi umumnya karena sekarang kita memiliki sedikit extra control di soal pencahayaan. Noise yang dihasilkan cukup minimal berkat kemampuan sensornya. Selain itu, kita bisa dengan mudah menambahkan filter yang cukup dramatis berkat street mode yang dimiliki oleh aplikasi kamera bawaannya. Portrait Mode-nya pun cukup capable untuk memberikan separasi antara subyek dan background dengan cukup halus.

Baca Juga:  realme GT 2 Pro Untuk Foto Studio Sewaktu Lebaran!

Ultrawide untuk Behind The Scene

Salah satu fitur yang belum pernah kita temukan pada smartphone lainnya adalah ultrawide yang benar-benar luas. Dengan radius yang luas ini, cakupan yang bisa ditangkap pun sangat luas. Salah satu use case yang menarik disini adalah kita bisa menggunakannya untuk merekam behind the scene dari kegiatan sesi foto kita kali ini. Ini memberikan perspektif yang cukup menarik untuk memperlihatkan dunia yang lebih luas.

Video Recording 

Kamera realme GT 2 Pro dibekali oleh OIS atau Optical Image Stabilization yang sangat baik. Recording menggunakan resolusi 1080p, 60FPS, mampu memberikan B-Roll shots yang sangat stabil. Untuk color contrastnya sendiri realme GT 2 Pro memang masih bergantung oleh kemampuan dari aplikasi kameranya, namun warnanya cukup pop, dan lebih dari cukup untuk postingan di social media.

Nah gimana menurut kalian Gwiples? Cukup keren yah hasil foto dan juga video dari realme GT 2 Pro ini. Kalau kalian tertarik, tentunya kalian bisa langsung membelinya melalui kanal penjualan resmi realme Indonesia yah.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

5 Alasan realme GT2 Pro adalah Smartphone Gaming Terbaik Di Libur Lebaran Kali Ini

Published

on

By

GwiGwi.com – realme sebagai salah satu merk teknologi yang mengedepankan lifestyle dan juga teknologi, selalu memberikan inovasi terbaik baik dari smartphonenya, hingga AIoT Productsnya. realme belum lama ini mengeluarkan smartphone flagship teranyarnya, yaitu realme GT2 Pro yang dibekali oleh spesifikasi paling tinggi saat ini untuk sebuah smartphone Android. Apa saja 5 alasan yang membuat smartphone ini, dapat menjadi smartphone gaming terbaik untuk liburan kali ini? Simak artikel berikut yah Gwiples.

  1. Spesifikasi Mentok Kanan
    realme GT2 Pro adalah smartphone flagship dan dibekali oleh Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1, SoC terbaik saat ini. Berkat SoC ini dan juga RAM yang didukungnya hingga 17GB LPDDR5, realme GT2 Pro pun mampu mengantongi AnTuTu Score hingga 965.817 point. Tidak sampai disitu saja, game yang bisa kalian simpan semakin besar juga berkat storage UFS 3.1 256GB sehingga kalian memiliki kesempatan untuk semakin banyak memainkan game favorit kalian on-the-go. Baterai yang diusungnya juga sudah mencapai 5.000mAh, dan ditemani oleh charging speed hingga 65W berkat Super Dart Charging.Performa smartphone ini pun mampu mengangkat Genshin Impact dengan settings Highest dengan rata-rata FPS hingga 48 FPS. Untuk performa suhu pun smartphone ini mampu bertahan di rata-rata 43 derajat selsius, dan tidak lebih dari itu berkat Stainless Steel Vapor Cooling yang lebih besar dari seri-seri sebelumnya.
  2. Material Ramah Lingkungan
    realme GT2 Pro memiliki 1 highlight desain yang cukup menarik. Mulai dari boxnya yang mengurangi plastik dengan cukup signifikan, terbuat dari kertas daur ulang, dan juga tinta printing dari Kacang Kedelai, membuat packaging dari smartphone ini mendukung visi realme yang ingin menjadi perusahaan pendukung keberlangsungan hidup di bumi. Namun tidak sampai disitu saja, realme pun menghadirkan visi ini di smartphonenya sendiri. Dengan memberikan back panel bagaikan kertas, smartphone ini pun bisa dicoret-coret, dan lebih tahan lama ketimbang smartphone lainnya. Nama materialnya lebih tepatnya adalah Biopolimer, dan mampu memberikan looks yang lebih menarik dan berbeda dari smartphone lainnya.
  3. Layar terbaik di Smartphone Android saat ini
    Display yang diusung realme GT2 Pro adalah display dengna opsi terbaik yang ada saat ini di pasaran yang disebut realme Super Reality Display. Panelnya menggunakan panel AMOLED, dengan teknologi LTPO2, yang tentunya mampu menghemat performa baterai kalian, karena kali ini refresh ratenya bisa dicapai hingga 1 FPS jika berada dalam kondisi layar statis, dan up to 120FPS. Pengalaman multimedia bersama keluarga, kerabat, maupun orang yang dikasihi lainnya akan semakin seru, berkat ditemani juga oleh stereo speakernya.
  4. Kamera 50MP untuk mengabadikan liburan kalian
    Liburan pastinya ga asik tanpa foto bersama dengan keluarga ataupun teman-teman yang sedang merayakan. Opsi kamera 50MP dari realme GT2 Pro tentunya sangat mampu untuk mengabadikan kegiatan-kegiatan tersebut. Kamera utamanya mampu menangkap keseruan bersama dengan resolusi yang sangat tajam, berkat sensor Sony IMX 766 yang merupakan sensor terbaik saat ini untuk diranah smartphone. Selain itu lensa Ultrawide 150 derajatnya mampu memperlihatkan moment-moment yang lebih ramai, dan juga lebih unik lagi.
  5. Harga yang ga bikin kantong bolong
    Tentunya THR kalian kalau habis pasti sayang banget karena menjadi kurang bisa berbagi, dan keseruannya pun sedikit terganggu bukan? Nah ini yang cukup menarik, yaitu realme GT2 Pro merupakan smartphone flagship Android termurah saat ini di Indonesia! Dibanderol dengan harga mulai dari 9.5 Jutaan rupiah (Rp 9.498.000), smartphone ini bisa kalian bawa pulang, dan menikmati performa Smartphone Android terbaik di Lebaran Tahun 2022 kali ini. Kalau kalian tertarik, kalian bisa langsung menuju website realme Indonesia membelinya secara langsung! Saat ini harganya masih promo, jadi kalian mendapatkan opsi harga terbaik.
Baca Juga:  Jadi Official Smartphone Partner, realme Siapkan Banyak Kejutan untuk Grand Final PMPL ID SPRING

Jadi kurang lebih itu adalah beberapa alasan kenapa realme GT2 Pro bisa banget menjadi opsi smartphone terbaik buat kalian selama masa liburan kali ini. Performa yang mentok kanan, namun tidak membuat kantong kalian bolong. Langsung aja dibeli yah sebelum kehabisan.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Jadi Official Smartphone Partner, realme Siapkan Banyak Kejutan untuk Grand Final PMPL ID SPRING

Published

on

By

GwiGwi.com – Tidak terasa, turnamen pro player untuk PUBG Mobile bertajuk PMPL ID SPRING yang dimulai tanggal 23 Maret lalu telah memasuki babak grand final. realme, sebagai merek smartphone anak muda tampil menjadi Official Smartphone Partner pada turnamen pro player PUBG Mobile pertama di tahun 2022 ini. Pada babak grand final ini, realme telah menyiapkan banyak kejutan tidak hanya untuk pro player, tetapi juga para fans PMPL yang setia mengikuti jalannya turnamen ini.

PMPL ID SPRING Grand Final sendiri akan terlihat seru karena mempertemukan 16 tim esports untuk mengumpulkan poin yang bisa mereka raih setiap harinya di babak grand final. Poin tersebut akan diakumulasi dan tim yang berhasil mengumpulkan poin terbanyak di akhir babak akan dinobatkan menjadi Juara 2022 PMPL ID SPRING di tahun ini dan mewakili Indonesia di ajang 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING.

Hadir sebagai Official Smartphone Partner pada PMPL ID SPRING, realme ingin kembali menegaskan komitmennya untuk mendukung industri mobile game serta gamer muda yang berpotensi untuk menikmati pengalaman gaming yang lebih baik melalui produk smartphone realme. Untuk itu, realme telah menyiapkan banyak kejutan untuk pro player dan PMPL Fans pada babak final ini. Kejutan yang dihadirkan adalah realme menyiapkan realme Buds Air 3, realme narzo 50 hingga realme GT 2 Pro melalui realme Star Award dan juga Rising Star Award, Golden Microphone Award, serta Golden Bullet Award.

Rising Star Award diberikan untuk para pemain yang bersinar selama gelaran turnamen 2022 PMPL ID SPRING, Golden Microphone Award diberikan pada Caster yang mampu membawa momen dan aksi yang terjadi menjadi lebih hidup dan mengesankan. Golden Bullet Award adalah penghargaan yang diberikan untuk pemain yang mampu menciptakan permainan dengan teknik dan tensi tinggi. Para fans PUBG Mobile Indonesia bisa memberikan voting kalian di situs di bawah ini:

  • pmplsea.com/goldenbullet
  • pmplsea.com/goldenmicrophone
  • pmplsea.com/risingstar
Baca Juga:  Jadi Official Smartphone Partner, realme Siapkan Banyak Kejutan untuk Grand Final PMPL ID SPRING

Selain itu, terdapat pula realme Star Award dimana nanti ada 6 kategori yang bisa dimenangkan oleh pro players. Kategorinya antara lain Eagle Eye (player yang bisa melakukan kill jarak jauh), Gunslinger (playerdengan rata-rata kill & headshot tertinggi), Field Medic (player dengan rescue tertinggi), Survivor (playerdengan survival time terlama dan healing paling banyak), Grenade Master (player dengan nilai kill tertinggi dengan menggunakan granat) dan MVP.

realme selalu memberikan yang terbaik untuk smartphone-nya, terutama yang memiliki performa tinggi untuk bermain game. realme GT 2 Pro membawa layar 2K Super Reality Display pertama di dunia dengan LTPO 2.0. Teknologi tersebut mampu menghasilkan 120Hz Adaptive LTPO refresh rate dan pengambilan sampel sentuh dapat ditingkatkan hingga 1000Hz sehingga realme GT 2 Pro sempurna untuk bermain game. Untuk sektor dapur pacunya, realme GT 2 Pro menggunakan prosesor Snapdragon 8 Gen 1 5G Processor yang dipadukan dengan Stainless Steel Vapor Cooling Max untuk memberikan performa cepat yang konsisten walaupun smartphone sedang diajak gaming oleh pengguna.

Sebagai Official Smartphone Partner PMPL ID SPRING, realme juga akan menyediakan hadiah-hadiah lainnya untuk dibagikan ke fans PMPL. Untuk informasi lebih lanjut, stay tuned di akun media sosial @realmeindonesia dan ikuti kompetisinya untuk memenangkan hadiah seru dari realme. Babak Grand Final 2022 PMPL ID SPRING akan disiarkan secara langsung di laman resmi Facebook, Vidio dan juga laman resmi YouTube PUBG Mobile Indonesia yang mulai pukul 17:00 WIB, selama 3 hari dari Jumat (22/04) hingga Minggu (24/04).

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x