Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Mancanegara

‘Sony Music AnimeSongs ONLINE 2022’ Akan Siap Streaming 8 & 9 Januari 2022

Published

on

GwiGwi.com – Acara online bergaya festival “Sony Music AnimeSongs ONLINE 2022” akan disiarkan pada tanggal 8 dan 9 Januari, dengan total 14 artis papan atas dari Sony Music Japan yang akan membawakan lagu tema anime populer!

Maaf Anda Melihat Iklan

Ke-14 artis yang tampil adalah bagian dari Sony Music Japan dan telah menyanyikan sejumlah lagu tema populer dari berbagai anime dan periode waktu teratas, termasuk: FLOW for “Naruto”. BLUE ENCOUNT untuk “My Hero Academia”, Eir Aoi untuk seri “Sword Art Online”, T.M.Revolution, yang merayakan hari jadinya yang ke-25, untuk “Mobile Suit Gundam SEED” dan banyak lagi!

Setiap hari akan menampilkan 7 artis. Streaming DAY 1 pada 8 Januari (Sabtu) akan menampilkan: Eir Aoi, KANA-BOON, Sayuri, sumika, TK dari Ling tosite sigure, Who-ya Extended, dan FLOW! Sementara itu, streaming DAY 2 pada 9 Januari (Minggu) akan menampilkan Aimer, Cö shu Nie, SPYAIR, CHiCO dengan HoneyWorks, T.M.Revolution, TrySail, dan BLUE ENCOUNT! Semua artis telah merilis komentar khusus tentang penampilan mereka yang akan datang.

Acara ini akan disiarkan di Jepang dan secara bersamaan ke negara dan wilayah lain melalui Stagecrowd. Sementara itu, versi editan dari penampilan masing-masing artis dari acara dua hari tersebut akan disiarkan mulai pukul 19:00 (Waktu Pasifik) pada 22 Januari 2022 melalui Veeps.

Penjualan tiket akan dimulai pada 10 Desember 2021. Jangan lewatkan “Sony Music AnimeSongs ONLINE 2022”!

【Official Website】    www.smanimesongs.jp/en/
【Official Twitter】    https://twitter.com/smasonline

【Event Information】
Nama Acara: Sony Music AnimeSongs ONLINE 2022
Penjualan Tiket: Mulai 10 Desember 2021

● Stagecrowd
Tanggal Waktu:
Hari Ke-1:  8 Januari 2022 (Sabtu): Buka 16:00 JST / Mulai 17:00 JST
Hari Ke-2:  9 Januari 2022 (Minggu): Buka 16:00 JST / Mulai 17:00 JST

Arsip: Hingga satu minggu setelah streaming berakhir

Harga tiket:
HARI 1:  8 Januari 2022: JPY 4.400 (termasuk pajak)
HARI 2:  9 Januari 2022: JPY 4.400 (termasuk pajak)
Dua hari: JPY 8.600 (termasuk pajak)

Negara & Wilayah: Jepang, AS, Inggris Raya, Jerman, Korea Selatan, Taiwan, Hong Kong, Singapura, Thailand, Brasil, Meksiko, dan lainnya.

● Veeps (Edited Ver.)
Tanggal / Waktu: 【Versi Diedit. HARI 1 & Hari 2】 22 Januari 2022: Mulai 19:00 Waktu Pasifik
Arsip: Hingga satu hari setelah streaming berakhir
Harga Tiket: USD 20
Negara & Wilayah:  Seluruh Dunia (Kecuali China)

Daftar Tamu

【DAY1】8 Januari 2022 (Sabtu)

Eri Aoi https://www.aoieir.com/
FLOW: https://www.flow-official.jp/
KANA-BOON: https://www.kanaboon.com/
Sayuri: https://www.sayuri-official.com/
sumika: https://www.sumika-official.com/
TK from Ling tosite sigure: https://tkofficial.jp/
Who-ya Extended: https://www.wyxt.info/

【DAY2】9 Januari 2022 (Minggu

Aimer: https://www.aimer-web.jp/
BLUE ENCOUNT: https://blueencount.jp/
CHiCO with HoneyWorks: https://www.chicoxxx.com/
Cö shu Nie: https://coshunie.com/
SPYAIR: https://www.spyair.net/
T.M.Revolution: https://www.tm-revolution.com/
TrySail: https://trysail.jp/

Pesan Artis

● Eir Aoi
Pada tahun 2021, saya merayakan 10 tahun debut saya. Saya telah membuat setlist yang mencakup 10 tahun ini khusus untuk Anda. Saya akan bernyanyi dengan sepenuh hati untuk menjangkau semua orang yang menonton melalui layar. Silakan tonton konsernya! Sampai ketemu lagi!

● Aimer
Bagi saya, ini adalah konser online pertama untuk tahun 2022, dan merupakan kesempatan bagi saya untuk bernyanyi untuk semua orang di Jepang dan di seluruh dunia melalui layar — saya sangat menantikannya. Dari balada yang ingin saya nyanyikan dengan lembut, hingga lagu-lagu kuat yang secara alami mengisi saya dengan hasrat ketika saya bernyanyi, saya telah membuat setlist dengan berbagai lagu yang saya harap semua orang akan menikmatinya meskipun itu dalam waktu yang singkat.

Musik saya telah digunakan di banyak anime, dan lagu yang akan saya nyanyikan kali ini adalah lagu nostalgia dan kenangan yang membawa saya ke dunia baru dan mencapai tonggak baru. Dengan rasa syukur dan hormat pada karya-karya ini, saya akan menyanyikan setiap lagu dengan semua yang saya miliki sekarang. Terima kasih.

● KANA-BOON
Kami sangat bersyukur bisa mengisi setlist kami dengan semua theme song anime! Karena itu akan disiarkan ke luar negeri, kami berharap dapat terhubung dengan orang-orang di seluruh dunia melalui festival ini. Kami berharap semua orang di Jepang, setelah menonton ini, juga ingin melihat pertunjukan langsung kami secara langsung lagi!

Baca Juga:  Petualangan Misterius Genshin Impact Bersama Yelan! Makin Mudah dengan Razer Gold

● Co shu Nie
Pertunjukan gaya Cö shu Nie — panggung penuh gairah yang penuh dengan antusiasme! Ini akan menjadi konser yang penuh dengan sorotan! Kami akan bermain sebanyak yang kami bisa untuk menunjukkan bahwa kami semua terhubung dengan musik, jadi silakan nikmati.

● Sayuri
Saya telah membuat setlist dengan lagu-lagu yang digunakan sebagai ending theme dari berbagai anime. Melalui penampilan saya, saya berharap lagu-lagu saya dalam bahasa Jepang dapat menjangkau orang-orang yang menyukai anime, tidak hanya di Jepang tetapi juga di seluruh dunia. Saya sangat menantikan acara ini mengalir ke dunia!

● SPYAIR
Kami telah dapat berkeliling dunia karena anime, dan kami telah terbantu dalam banyak hal oleh anime, jadi kami berharap kami dapat membagikan perasaan ini melalui lagu-lagu kami. Kami tersiksa dengan setlist terakhir karena ada terlalu banyak lagu yang ingin kami tampilkan, tetapi kami menciptakan sesuatu yang dapat dinikmati semua orang, jadi tolong nantikan itu!

● sumika
Konser ini penuh dengan highlight, salah satunya adalah setlist. Karena ini adalah “AnimeSongs ONLINE”, kami mencoba hal-hal yang belum pernah kami lakukan sebelumnya! Silakan menantikannya! Kami akan membawakan lagu-lagu kami dengan penuh semangat — ini adalah janji!

● CHiCO dengan HoneyWorks
“Sony Music AnimeSongs ONLINE 2022” akan disiarkan tidak hanya di Jepang tetapi juga di seluruh dunia, dan ini adalah pertama kalinya kami tampil untuk pemirsa global secara online, jadi kami gugup tetapi juga sangat menantikannya! Sorotan kami adalah bahwa kami akan membawa suasana konser seperti biasanya! Kami harap Anda dapat merasakan energi live CHiCO dengan musik HoneyWorks.

Dari semua kenangan indah dari ikatan lagu tema anime kami — itu pasti lagu debut kami “Sekai wa Koi Ni Ochiteiru”! Ketika suara nyanyian saya dimainkan secara real-time, dan ada orang lain yang mendengarkannya — saya merasa sangat senang menyaksikan momen yang saya rindukan, dan saya juga merasa malu yang tak terlukiskan! Tapi tolong nikmati lagu dan penampilan sambil mengingat karya anime! Terima kasih banyak!

● T.M.Revolution
Konser ini terutama tentang lagu tema anime dari Sony Music Labels. Saya berharap dapat menampilkan lagu-lagu yang menghubungkan antara Sony Music Labels dan lagu anime, jadi harap nantikan!

● TK from Ling tosite Shigure
Saya memainkan banyak lagu tie-up yang saya kuasai, seperti lagu pembuka dan penutup anime serta lagu tema film, jadi tolong nantikan itu! Itu diisi dengan lagu-lagu yang membuka kesempatan bagi orang untuk mendengarkan musik saya tidak hanya di Jepang tetapi juga di luar negeri. Saya akan berterima kasih jika barisan artis yang akan sulit dikumpulkan jika bukan karena streaming, akan menciptakan perjumpaan dengan musik baru untuk pemirsa di seluruh dunia.

● TrySail
Penampilan ini menggabungkan lagu-lagu dengan gaya yang berbeda, seperti lagu-lagu keren serta lagu-lagu yang energik! Kami pikir setlist ini adalah sesuatu yang akan membuat orang di seluruh dunia menghargai pesona TrySail, jadi kami harap Anda semua menikmatinya!

● Who-ya Extended
Kami akan menyanyikan banyak lagu anime di konser ini! Kami akan bersemangat di atas panggung, jadi tolong nantikan itu!

● BLUE ENCOUNT
Kami hanya menampilkan lagu tema anime! Kami ingin membawakan Anda permata di antara lagu-lagu anime yang sejauh ini telah ditangani oleh BLUE ENCOUNT. Ini akan menjadi pertunjukan yang akan membuat Anda berkeringat, jadi jika Anda ingin merasakan panasnya konser dari awal tahun baru, silakan lihat!

● FLOW
Setlist ini memberi tahu Anda seperti apa FLOW — termasuk penampilan lagu terbaru kami “DICE”! 2022 akan menjadi tahun tonggak sejarah bagi kami, karena kami mencapai peringatan 20 tahun debut kami, jadi kami berharap dapat memulai awal yang baik bersama kalian, melalui penampilan kami!

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Event

Comic Market akan Mencabut Aturan Vaksinasi & Tes COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Penyelenggara acara Comic Market (Comiket) mengumumkan pada hari Sabtu bahwa acara Comic Market 100 tidak akan lagi mengharuskan pendaftar untuk menunjukkan bukti vaksinasi atau tes COVID-19 negatif karena “standar pemerintah saat ini mengabaikan inspeksi semacam itu” karena “stabilisasi baru-baru ini.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Acara tersebut masih akan menggunakan “langkah-langkah pencegahan infeksi yang tepat,” dan masker akan diperlukan di dalam ruangan. Satu-satunya waktu berbicara yang diizinkan adalah saat makan atau minum, dan staf telah menyatakan bahwa mengobrol tidak diizinkan selama makan.

Selain itu, suhu tamu akan diambil untuk mendapatkan gelang untuk masuk. Peserta yang membeli tiket tetapi tidak dapat hadir karena berbagai keadaan, seperti gagal lulus pemeriksaan suhu, tidak akan dikembalikan uangnya.

Pihak penyelenggara menyatakan bahwa peraturan dapat berubah sewaktu-waktu.

Siaran langsung akan berlangsung pada 13 dan 14 Agustus. Alih-alih mulai pukul 10:00, itu akan dimulai pukul 10:30.

Baca Juga:  Unggulkan Grafis Berkualitas Tinggi dan Aksi Cepat! Elyon Segera Rilis di Indonesi

Penyelenggara acara memperkirakan bahwa 80.000-90.000 orang akan hadir setiap hari, dan tiket akan diminta untuk hadir. Semua tiket akan dijual di muka, tanpa tiket tersedia di pintu.

Pada bulan Januari, acara tersebut bermaksud menggunakan sebagian dari Tokyo Big Sight untuk memeriksa bukti vaksinasi atau tes COVID-19 yang negatif, serta untuk mengukur suhu. Peserta, menurut staf, perlu memberikan bukti tiga suntikan imunisasi (termasuk suntikan booster) agar dapat diterima.

Saat Comic Market 99 berlangsung pada 30-31 Desember, kapasitasnya kurang lebih 55.000 orang per hari. Pada 4 Januari, dua karyawan Comiket didiagnosis dengan COVID-19. Empat orang lain yang terkait dengan acara tersebut kemudian dinyatakan positif COVID-19, menurut staf.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mancanegara

GUEST TALK#06 NASUO☆ ANIME SONGS PARTY!

Published

on

ANIME SONGS PARTY! https://www.joqr.co.jp/party/
Join and SING with us! #ANIMESONGSPARTY
GUEST TALK#06 NASUO☆

Maaf Anda Melihat Iklan

This is the video of the guest talk of NASUO☆ with hosts,Yohei Onishi and SING Cosplayer Hikari.
It was aired on May 8 (Sunday), 2022.

【NASUO☆ Information】
https://www.nasuo.tv/
https://www.youtube.com/channel/UCBe2…

https://www.instagram.com/naaasuooo/
https://www.tunecore.co.jp/artists/nasuo
https://nasuo.official.ec/
https://nasuo.bitfan.id/

– “HONEY JET COASTER” (opening theme song of the TV anime “Shikimori's Not Just a Cutie”) has been available since May 25, 2022 (Wednesday).
https://store.nbcuni.co.jp/s/nbcu/ite…

– Radio archive of NASUO☆'s guest appearances (radiko)
https://www.joqr.co.jp/timefree/party…
*Sunday, May 8 – Sunday, May 15, 20:30 (Japan time), JAPAN ONLY

“ANIME SONGS PARTY!”
This is a new fan-participation type program that connects the whole world with anime-songs.
We will invite guests every week and upload studio session videos from the Nippon Cultural Broadcasting's radio studio for the whole world!
Official website: https://www.joqr.co.jp/party/

[ We are looking for videos of cover songs of anime songs.]
The program is looking for your cover song videos and cover performance videos of anime songs!
You are welcome to participate as a soloist or in a band, or in a session uSING original karaoke material prepared by this program!

– Your Name on this radio program
– URL of video where we can watch your anime song covers
– Message to the program

Baca Juga:  Final Dance Battle dari Serial Dokumenter ‘WARPs DIG Season 1’ menampilkan track baru ☆Taku Takahashi dari m-flo dan juri tamu Ruu dari Fabulous Sisters!

Please fill out the above and email your anime song cover to [email protected]
We will introduce it in our radio and YouTube programs. We look forward to hearing from you!
*Please upload your work with the hashtag #ANIMESONGSPARTY .
*Our staff will contact you before we introduce you.
*Please refrain from uploading any audio or video that infringes on any rights.

[ Program Information ]
ANIME SONGS PARTY!
Nippon Cultural Broadcasting FM91.6MHz/AM1134kHz/radiko.jp
Every Sunday 8:30pm-8:45pm(Japan time)

– Personality
Yohei Onishi
SING Cosplayer Hikari

– mail address
[email protected]
*If you'd like to make a guest appearance on this show, we'd love to hear from you!

[ Program Information ]
https://www.joqr.co.jp/party/
https://www.joqr.co.jp/timefree/party…
https://www.youtube.com/channel/UCeMY…

https://www.tiktok.com/@animesongsparty
https://www.instagram.com/animesongsp…

[ Overseas Partner Media Information ]
– ANIME NEWS NETWORK (North America)
https://www.animenewsnetwork.com/
https://www.youtube.com/c/animenewsne…

– HYPER JAPAN (UK)

Home


https://www.youtube.com/HYPERJAPANOff…

– manga-news (France)
https://www.manga-news.com/
https://www.youtube.com/c/manganews

– GwiGwi (Indonesia)

Pop Culture Digital Magazine | Anime & Manga


https://www.youtube.com/c/GwiGwiCom

[ YOHEI ONISHI Information ]
https://onishi-yohei.mystrikingly.com/
https://www.youtube.com/user/gaobe
https://www.instagram.com/onishi_yohe…

[ SING Cosplayer Hikari Information ]
https://www.youtube.com/c/SING
https://www.tiktok.com/@SING
https://www.instagram.com/SING

https://www.facebook.com/SING

© Nippon Cultural Broadcasting Inc. All rights reserved.

#ANIMESONG

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mancanegara

“ANIME SONGS PARTY!” Undang Pelantung OP “Tate no Yuusha no Nariagari Season 2” “MADKID”

Published

on

GwiGwi.com – “ANIME SONGS PARTY!” adalah program radio yang menghubungkan seluruh dunia dengan lagu anime oleh Nippon Cultural Broadcasting (tayang setiap hari Minggu jam 20:30-20:45 (waktu standar Jepang)).

Maaf Anda Melihat Iklan

Program ini mengundang berbagai bintang tamu dan menampilkan sesi studio lagu-lagu anime dari studio radio setiap minggu. Pada program yang akan ditayangkan tanggal 15 Mei (Minggu) dan 22 Mei (Minggu) akan hadir bintang tamu YOU-TA dan LIN dari dance & vocal group yang terdiri dari 5 orang “MADKID”.

Bintang tamu kali ini, MADKID adalah grup beranggotakan 5 orang yang terdiri dari 2 rapper dan 3 vokalis. MADKID telah melakukan major debut di tahun 2018. Lagu mereka “RISE” yang merupakan lagu opening “Tate no Yuusha no Nariagari”, saat ini mencapai lebih dari 25 juta play di YouTube.

Tahun 2020 MADKID berpisah dengan kantor manajemen sebelumnya dan memulai aktivitasnya di kantor manajemen baru yang didirikan oleh salah satu anggotanya sendiri. MADKID juga berhasil mencapai target mereka di tahun 2022 yaitu tampil di Animelo Summer Live.

Lagu opening anime “Tate no Yuusha no Nariagari Season 2”, “Bring Back” oleh MADKID akan rilis pada tanggal 18 Mei (Rabu). Dalam program ini MADKID akan bercerita tentang daya tarik lagu-lagu anime dan juga menampilkan sesi studio lagu anime dari studio radio Nippon Cultural Broadcasting.

Baca Juga:  Konser live pertama Akane Kumada “Sekai ga Haretara” Sukses Digelar

Rekaman dari sesi studio tersebut akan ditayangkan pada channel YouTube “ANIME SONGS PARTY!” setelah penayangan radionya. Saat ini “ANIME SONGS PARTY!” menerima pesan atau pertanyaan untuk MADKID. Kirimkan pesan atau pertanyaan kamu melalui email [email protected]

Saat ini sesi studio oleh Nasuo☆ , bintang tamu pada tanggal 1 Mei (Minggu) sudah dapat disaksikan. Nasuo☆ menyanyikan lagu opening anime “Kawaii dake ja Nai Shikimori-san”, “Honey Jet Coaster” bersama MC, Yohei Onishi dan Hikari Hinata.

https://www.youtube.com/watch?v=w2lzxU82zkU&ab_channel=GwiGwi

“ANIME SONGS PARTY!” bekerja sama dengan media dan event seputar budaya anime Jepang di luar negeri seperti “Anime News Network (Amerika Serikat)”,”Manga News (Prancis)”,”HYPER JAPAN (Inggris)”,”GwiGwi (Indonesia)” untuk mempromosikan berbagai konten seperti video yang ditayangkan pada YouTube dan juga rekaman sesi studio agar dapat dinikmati oleh penggemar lagu anime di seluruh dunia. Selain itu juga “ANIME SONGS PARTY!” mengundang penggemar lagu anime di seluruh dunia untuk ikut serta dalam program ini melalui berbagai platform seperti YouTube dan TikTok. Dengan tema “menikmati lagu anime bersama” program ini akan menampilkan lagu-lagu anime yang dinyanyikan atau ditampilkan oleh para pendengar dan penggemar lagu anime dari Jepang maupun luar negeri.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x