Connect with us

Gaming

Sony Mengumumkan Pemenang PlayStation Partner Awards 2020

Published

on

GwiGwi.com – Interactive Entertainment (SIE) mengalirkan video di Jepang pada hari Kamis. Sony mengubah judul penghargaan dari “PlayStation Awards” menjadi “PlayStation Partner Awards” tahun ini, setelah penghargaan tersebut merayakan hari jadi ke-25 tahun lalu. Sony juga mengubah kategori penghargaan.

Para pemenang PlayStation Partner Awards 2020 adalah sebagai berikut:

Maaf Anda Melihat Iklan

Partner Award

Diberikan kepada game yang “sangat diakui dan dipuji di seluruh dunia.”

  • Mobile Suit Gundam: Battle Operation 2
  • Black Desert
  • Nioh 2
  • Resident Evil 3 remake / Resident Evil: Resistance
  • Final Fantasy XIV (“Shadowringers” expansion)
  • Persona 5 Royal
  • Yakuza: Like a Dragon
Baca Juga:  Trailer Game 'Resident Evil Village' Mengungkapkan Rilis 7 Mei dan Game Multiplayer Baru

Special Award

Game-game ini dipilih dari dua kategori: game yang dikembangkan di luar Jepang dan Asia, dan game yang dikembangkan bekerja sama dengan SIE World Studios.

  • Apex Legends
  • Death Stranding

Grand Award

Game-game ini merupakan tiga judul dengan penjualan terbesar yang dirilis antara Oktober 2019 hingga September 2020 yang dikembangkan di Jepang atau Asia.

  • eFootball PES 2020
  • Dragon Ball Z: Kakarot
  • Final Fantasy VII Remake

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Navel Mengumumkan Karya Baru untuk Seri Game Shuffle! Berjudul Princess x Princess

Published

on

GwiGwi.com – Perusahaan game Navel mengumumkan pada hari Rabu sebuah karya baru yang terkait denganseri novel visual Shuffle! berjudul Princess x Princess. Kо̄ta Takeuchi, Jackson Oh (Shuffle! original ), Higashinosuke, dan Fumihiko Kuwabara menulis skripnya. Aoi Nishimata dan Hiro Suzuhira, desainer game Shuffle! pertama, bertanggung jawab atas seni dalam karya baru.

Navel membuka teaser situs web. Situs web mencatat bahwa detail lebih lanjut akan diumumkan di masa mendatang, dan bahwa karakter serta visual dapat berubah untuk meningkatkan kualitas.

Active Gaming Media dan GREE merilis game visual novel Shuffle! di PC melalui Steam pada tahun 2016, dan mereka menggambarkan ceritanya:

Di reruntuhan kuno tertentu, dua pintu ditemukan, kemudian dibuka secara tidak sengaja. Melalui pintu ini ada dua dunia yang berbeda: Dunia Para Dewa, dan Dunia Setan. Tiga dunia sejak saat itu menjadi saling berhubungan, membawa perubahan drastis ke dunia manusia …

Ceritanya terjadi di kota biasa di negara biasa.

Baca Juga:  Muv-Luv: Project Mikhail diluncurkan di Early Access pada April 2021

Dua keluarga berbeda pindah di kedua sisi seorang anak laki-laki yang hidup dalam damai dan tenang. Ini adalah keluarga Raja para Dewa dan Raja Iblis, penguasa dunia masing-masing. Kedua Raja ini telah mengikuti keinginan putri mereka, yang telah jatuh cinta dengan bocah lelaki itu sejak mereka masih muda. Bertahun-tahun yang lalu, kedua gadis itu bertemu dengan bocah lelaki itu hanya sesaat dan tak satu pun dari mereka bisa melupakan pertemuan yang menentukan itu karena mereka terus memeluknya erat di hati mereka.

Sekarang, dengan teman dan teman sekamar anak laki-laki itu serta segala macam orang lain yang terlibat dalam cerita mereka, mereka memulai hidup baru mereka ― penuh dengan masalah, keputusasaan, dan mungkin sedikit harapan.

“Pria yang bisa menjadi Dewa, Iblis, atau Manusia.”

Saat teman-temannya dengan bercanda memanggilnya ini, dikemas dengan sedikit sarkasme dan kecemburuan, cerita dimulai …

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Cross-Platform MMORPG V4 Tambahkan Kelas Assassin Dalam Update Besar Terbaru

Published

on

By

GwiGwi.com – Senyap dan kecepatan muncul dari bayang-bayang dalam cross platform MMORPG V4, yang dikembangkan oleh Nexon Korea, sebagai bagian dari pembaruan game terbesar hingga saat ini sejak diluncurkan musim panas lalu. Gamer sekarang dapat merasakan kelas karakter Assassin yang kuat di ponsel dan PC dalam MMORPG fantasi sukses besar.

Saat kelas baru kedua diperkenalkan di V4 sejak diluncurkan, Kelas Assassin muncul dari bayang-bayang untuk memberikan kerusakan yang menghancurkan dengan pedang kembar. Dengan kecepatan serangan secepat kilat, Assassin menggunakan pisau setajam silet dengan waktu aktivasi keterampilan singkat untuk melenyapkan musuh dengan cepat.

Bertepatan dengan tambahan baru di V4 ini, event dungeon baru telah ditambahkan ke dalam game. Periode acara berlangsung dari hari ini hingga akhir Februari dan menampilkan event dungeon Scholar’s ​​Paradise I dan II, yang masing-masing memiliki persyaratannya sendiri. Untuk mengakses yang pertama, kalian harus berada di antara level 22 dan 70, dan jika la;oam sudah di atas level 70, kalian telah memenuhi syarat untuk memasuki event dungeon Scholar’s ​​Paradise yang kedua.

Baca Juga:  RPG Crossover 'Fantasia Re:Build' Menambahkan Sabre Marionette J

Ada juga acara check-in selama dua minggu untuk memberi kalian kesempatan untuk mendapatkan beberapa perlengkapan Brellan dan item level tinggi lainnya selama event berlangsung, jadi pastikan untuk meluncurkan game dan dapatkan item tersebut juga. Ada beberapa peningkatan lain yang ditambahkan ke game dengan pembaruan terbaru ini. Batas level telah ditingkatkan menjadi 600, memberi kalian lebih banyak hal untuk dilakukan dan experience yang didapatkan sehingga kalian dapat naik level lebih tinggi. Kecepatan tampilan untuk Demon Stone juga telah ditingkatkan dari 0,8 detik menjadi 0,45 detik. Kalian dapat melihat semua catatan tempel secara keseluruhan di sini.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

KartRider Rush+ meluncurkan turnamen ESPORTS pertamanya di Asia Tenggara dengan Hadiah Total Lebih dari Rp. 270 Juta!

Published

on

By

GwiGwi.com – KartRider Rush+, game balapan kasual mobile dari Nexon, penerbit game No.1 di Korea Selatan, baru saja mengumumkan turnamen ESPORTS pertamanya di Asia Tenggara (SEA) yang disebut “Race Master SEA Tournament 2021” dengan tema #RaceFromHome untuk mendukung dan selaras dengan kebijakan jarak sosial di bawah situasi COVID-19 dengan mengatur turnamen ESPORTS dan streaming langsung online. “Race Master SEA Tournament 2021” menyambut pengguna dan pro-pemain KartRider Rush+ dari lebih dari 5 negara di Wilayah Asia Tenggara termasuk Thailand, Indonesia, Filipina, Singapura, dan Malaysia.

Kartrider Rush+ adalah merek game mobile berbasis IP dari game online populer “Kartrider”. Ini dirilis ke pengguna Korea pada tahun 2004 dan telah populer di China sejak 2006. KartRider Rush+ telah meluncurkan layanan resminya melalui Google Play dan App Store Apple di seluruh dunia sejak Mei 2020 dengan lebih dari 5 juta pra-registrasi dan mencapai lebih dari 10 juta download dalam bulan yang sama dengan ‘peluncuran resminya.

Baca Juga:  Everything is Game: NBA® 2K21 Generasi Berikutnya Kini Tersedia di Indonesia

Tahun ini, KartRider Rush+ akan mengambil langkah besar bagi pengguna dan pemain pro di server SEA dengan meluncurkan turnamen ESPORT pertamanya di SEA dengan total hadiah kumpulan lebih dari $ 19.000 (sekitar Rp. 270 Juta). “Race Master SEA Tournament 2021” dimulai dari Januari hingga Desember 2021 dengan 6 pertandingan besar diantaranya sebagai berikut:

  1. SMASH ATTACK (Item Team )
  2. RUSH CIRCUIT (Speed Team)
  3. XTREME (Item Solo)
  4. BLAZING TRACK (Speed Solo)
  5. SMASH ATTACK 2 (Item Team)
  6. RUSH CIRCUIT 2 (Speed Team)

Mulai “Race Master SEA Tournament 2021” dengan lomba KartRider Rush+ Item Team, “SMASH ATTACK ” dengan total hadiah lebih dari $3.600 (sekitar Rp. 50 Juta). Daftar sekarang hingga 3 Februari 2021 (terbatas hanya 128 tim).

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x