Connect with us

News

Sony Luncurkan Koleksi Terbaru WH-1000XM4, Noise Cancelling Headphone Nirkabel Terdepan di Industri

Published

on

  • Suara superior dengan teknologi Noise Cancellation terdepan dalam industri
  • Nikmati lebih sedikit kebisingan dan kualitas suara yang lebih jernih dengan teknologi smart listening yang dapat secara otomatis mempersonalisasi pengalaman Anda
  • Praktis, nyaman, dan bergaya dengan daya tahan baterai hingga 30 jam

GwiGwi.com – Hari ini Sony meluncurkan WH-1000XM4, generasi keempat headphone wireless noise cancelling over-ear dari koleksi Sony 1000X yang memenangkan penghargaan. Headphone terbaru ini menawarkan seluruh spesifikasi teknologi favorit dari Headphone WH-1000XM3 yang populer. Dilengkapi dengan tambahan berbagai fitur pintar yang memungkinkan pengguna untuk mempersonalisasi dan mengontrol musik, meningkatkan noise cancellation, dan menyelaraskan suara sekitar secara otomatis sesuai dengan keinginan pengguna untuk mendapatkan pengalaman mendengarkan musik yang superior.

Kazuteru Makiyama, President Director PT Sony Indonesia mengungkapkan, “Di tahun 2020 ini, saya dengan bangga mempersembahkan generasi keempat dari seri 1000X, yaitu WH-1000XM4, Intelligent Headphone dengan noise cancelling terbaik di kelasnya. Seri terbaru 1000X adalah headphone pintar yang mampu menyesuaikan musik, meredam kebisingan, dan mengatur Mode Ambient Sound, sesuai selera Anda. Saya yakin siapapun akan menyukai headphone terpintar di dunia ini dan kami sangat senang konsumen di Indonesia bisa segera mencobanya.”

Keheningan dan Suara Superior

Headphone WH-1000XM4 menghadirkan performa noise cancelling terbaik dari Sony, mengurangi frekuensi suara tinggi dan menengah, baik pada saat dalam penerbangan jarak jauh, maupun saat sedang bersantai di café. Dengan dua mikrofon di setiap earcup yang digunakan dalam mode noise cancelling, teknologi Dual Noise Sensor di headphone ini dapat menangkap suara sekitar dan meneruskan data pada HD Noise Cancelling Processor QN1 yang terpercaya. Lalu, teknologi BLUETOOTH® Audio SoC (System on Chip) terbaru yang tertanam di dalamnya dapat merasakan dan menyesuaikan musik yang sedang diputar serta kebisingan lebih dari 700 kali per detik. Dengan menggunakan algoritme baru, HD Noise Cancelling Processor QN1 menerapkan pemrosesan noise cancelling secara real time. Hal ini memungkinkan para pengguna untuk lebih fokus dengan musik yang disukai dan mengabaikan keriuhan dunia luar.

Headphone terbaru ini memanfaatkan teknologi Edge-AI, sehingga DSEE ExtremeTM dapat bekerja lebih akurat dalam membangun kembali audio yang hilang pada saat kompresi digital untuk menghasilkan pengalaman fidelitas penuh. Teknologi Edge-AI mampu menganalisis musik secara real time dan mengenal instrumen, genre musik, dan elemen individu dalam setiap lagu untuk mengembalikan suara rentang tinggi yang hilang saat kompresi untuk pengalaman mendengarkan musik yang lebih kaya dan lengkap. Dalam mengembangkan sistem AI ini, Sony telah bekerja sama dengan Sony Music Studios Tokyo untuk mengumpulkan data seputar musik guna mendapatkan wawasan lebih jauh mengenai seberapa spesifik sinyal musik dapat tersusun.

Dilengkapi dengan 360 Reality Audio, Headphone WH-1000XM4 memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman audio baru yang begitu nyata saat dikombinasikan dengan smartphone Android™/iPhone yang telah memiliki aplikasi layanan streaming. Teknologi ini dapat membawa pengguna hanyut dalam lantunan musik yang begitu nyata, seperti sedang menonton aksi panggung penyanyi favoritnya secara langsung. Lebih dari itu, pengguna juga dapat menyesuaikan musiknya sesuai preferensi masing-masing secara optimal saat menggunakan Headphone WH-1000XM4 dan aplikasi “Sony | Headphones Connect”.

Pengalaman Mendengarkan Musik yang Lebih Pintar dan Tak Tertandingi

Teknologi Adaptive Sound Control yang terdapat pada WH-1000XM4 merupakan fungsi pintar yang dapat mendeteksi lokasi dan kegiatan pengguna lalu menyesuaikan pengaturan suara sekitar untuk pengalaman mendengarkan musik yang ideal. Seiring berjalannya waktu, teknologi Adaptive Sound Control belajar mengenali lokasi yang kerap dikunjungi oleh penggunanya, seperti tempat kerja, gym, atau café favorit dan menyesuaikan suara agar sesuai dengan situasi. Jadi, ketika sedang bepergian, pengguna dapat menikmati perjalanan tanpa kebisingan latar belakang yang dapat mengganggu lagu favoritnya. Selain itu, misalnya, pada saat sedang berjalan, pengguna dapat mengetahui segala sesuatu yang terjadi di sekitarnya sambil menikmati musik. Lebih lagi, pengguna dapat mengatur lokasi yang sering dikunjungi dan pengaturan yang diinginkan melalui aplikasi “Sony | Headphones Connect” serta pengaturan suara sekitar akan diperbarui secara otomatis pada saat pengguna sedang berpindah di antara lingkungan yang berbeda.

Baca Juga:  Sony Indonesia Mendatangkan Kamera Mirrorless A7IV, Senjata Favorit Hybrid Shooter

Kenyamanan Setiap Hari

WH-1000XM4 menghadirkan fitur terbaru, yaitu ‘Speak-to-Chat’, fitur inovatif yang memungkinkan pengguna untuk melakukan percakapan singkat tanpa melepas headphone. Saat pengguna berbicara, headphone ini akan mengenali suara lalu secara otomatis akan menghentikan musik dan membiarkan suara sekitar untuk masuk, sehingga pengguna dapat berinteraksi dengan orang lain walau masih mengenakan headphone. Musik akan mulai kembali secara otomatis dalam waktu 30 detik setelah pengguna terakhir kali berbicara. Selain itu, dengan mode ‘Quick Attention’ yang terdapat pada WH-1000XM4, pengguna dapat mendengarkan pengumuman atau mengatakan sesuatu secara singkat hanya dengan meletakkan tangan kanan di atas earcup untuk segera menurunkan volume dan membiarkan suara sekitar untuk masuk.

Headphone WH-1000XM4 kini dilengkapi dengan teknologi yang dapat mendeteksi saat headphone sedang dipakai dan menyesuaikan pemutaran musik untuk membantu menghemat daya tahan baterai. Dengan menggunakan sensor jarak dan dua sensor akselerasi, headphone ini dapat secara otomatis menghentikan musik pada saat pengguna melepaskan headphone dan memulai kembali pada saat dikenakan, memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih mudah.

WH-1000XM4 memiliki teknologi Precise Voice Pickup terbaru. Teknologi ini mengontrol lima mikrofon yang terdapat pada headphone secara optimal dan dapat melakukan pemrosesan sinyal audio guna menangkap suara dengan jelas dan tepat saat melakukan panggilan bebas genggam dan memaksimalkan fitur Speak-to-Chat.

Mengedepankan Desain Terbaik

WH-1000XM4 menggabungkan tampilan gaya canggih dengan kenyamanan luar biasa serta desain yang ringan. Didesain untuk pengguna yang kerap bepergian, earpads lembut dan bebas tekanan yang digunakan pada headphone ini dapat mendistribusikan tekanan secara merata serta meningkatkan bentuk earpad agar tetap pas dan stabil.

Untuk mendapatkan kenyamanan yang totalitas, WH-1000XM4 dapat dipasangkan dengan dua perangkat BLUETOOTH® secara bersamaan. Saat mendapat panggilan masuk, headphone ini akan mengetahui perangkat mana yang berdering dan dengan otomatis terhubung pada perangkat yang tepat. Pengguna juga dapat mengalihkan headphone secara cepat dan mulus pada salah satu dari dua perangkat hanya dengan satu sentuhan tombol.

WH-1000XM4 memiliki kemampuan NFC dan BLUETOOTH®, serta memiliki daya tahan baterai hingga 30 jam. Selain itu, headphone ini memiliki fungsi pengisian daya cepat yang dapat memberikan pemutaran musik secara nirkabel hingga 5 jam dengan pengisian daya 10 menit.

Headphone WH-1000XM4 juga mendukung fitur Fast Pair terbaru dari Google yang dapat memudahkan pengguna menemukan Headphone WH-1000XM4 di tempat terakhir headphone tersebut ditinggalkan dengan mengeluarkan bunyi yang khas.

Model terbaru mencakup kontrol panel sentuh yang sama seperti para pendahulunya dan telah dioptimalkan untuk Google Assistant dan Amazon Alexa agar para pengguna dapat mengatur harinya dengan bantuan asisten suara favoritnya.

Noise Cancelling Headphone nirkabel WH-1000XM4 tersedia dalam warna hitam dan platinum silver, akan segera hadir di Indonesia dengan harga Rp4.999.000. “Di hari yang sama dengan peluncuran WH-1000XM4 di Indonesia, kami sekaligus membuka pre-order untuk konsumen. Pre-order dibuka mulai dari tanggal 14 – 23 Agustus 2020 di seluruh dealer resmi Sony Indonesia dan toko resmi online. Yang tak kalah menarik, untuk setiap pembelian Headphone WH-1000XM4 dalam masa pre-order, konsumen dapat menikmati promo bundling secara gratis dengan speaker Bluetooth Sony, SRS-XB01 selama persediaan masih ada,” pungkas Ali Ichsan, Head of Video & Sound Product Marketing Sony Indonesia.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Entertainment

Kuroba Mario & Sakurai Yuki mengumumkan pernikahan

Published

on

By

GwiGwi.com – Aktor Kuroba Mario (28) dan aktris Sakurai Yuki (34) telah mengumumkan pernikahan mereka melalui akun SNS masing-masing.

Menurut orang yang dekat dengan pasangan itu, keduanya mengikat janji suci setelah 8 bulan berpacaran. Mereka sudah hidup bersama dan saat ini tidak memiliki rencana untuk upacara pernikahan dan resepsi.

Dalam pernyataan bersama, pasangan itu menulis, “Kami bertemu tahun lalu setelah ikut membintangi sebuah proyek. Tidak terlalu lama untuk mencapai hari ini, tetapi setiap hari, kami merasakan betapa berharganya menghabiskan waktu bersama. Juga, kami merasakan keinginan untuk menjalani sisa hidup kami bersama, yang membawa kami ke sini [marriage]. Kami berharap dapat saling mendukung dan membangun keluarga yang ceria.

Baca Juga:  Produk Baru Xiaomi, Redmi Watch 2 Lite dan Redmi Buds 3 Lite Resmi Tersedia!

Keduanya ikut membintangi cerita asli Paravi ‘Rikohigh' pada tahun 2021.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Hamaguchi Masaru & Minami Akina terinfeksi COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada 13 Januari, Shochiku Geino mengumumkan komedian Hamaguchi Masaru (49) dan istrinya, Minami Akina keduanya telah terinfeksi COVID-19.

Menurut pengumuman itu, Hamaguchi mengalami demam pada tanggal 12 sehingga dia melakukan tes PCR dan mengetahui bahwa dia positif terkena virus. Istrinya juga diuji pada saat yang sama dan menerima diagnosis positif. Mereka berdua dalam masa pemulihan di bawah bimbingan Puskesmas.

Adapun Arino Shinya, separuh lainnya dari duo komedi YoikoMeski tidak melakukan kontak dekat, ia melakukan tes PCR untuk jaga-jaga dan dipastikan negatif.

Baca Juga:  Tencent Games dan Krafton Memenangkan Gugatan Terhadap Pelaku Kecurangan Game Pubg Mobile

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Box Office

Death on the Nile Tayang Eksklusif di Bioskop Pada 11 Februari 2022

Published

on

GwiGwi.com – Untuk merayakan perilisan 20th Century Studios’ “Death on the Nile” yang akan hadir secara eksklusif di bioskop pada 11 Februari 2022, 20th Century Studios merilis klip spesial untuk kisah kecemburuan penuh emosi yang disutradarai dan dibintangi peraih lima nominasi Academy Award® Kenneth Branagh. Selain itu, rangkaian poster karakter dari sederet bintang papan atas yang menjadi ‘tersangka’ juga telah tersedia.

Berdasarkan novel tahun 1937 karya Agatha Christie, Death on the Nile adalah cerita misteri tentang konflik emosional dan konsekuensi mematikan yang dipicu oleh cinta yang obsesif. Kenneth Branagh, kembali sebagai detektif ikonik Hercule Poirot, bergabung dengan Tom Bateman, peraih empat nominasi Oscar® Annette Bening, Russell Brand, Ali Fazal, Dawn French, Gal Gadot, Armie Hammer, Rose Leslie, Emma Mackey, Sophie Okonedo, Jennifer Saunders dan Letitia Wright. “Death on the Nile,” yang menyatukan kembali tim pembuat film di balik film ternama pada tahun 2017 “Murder on the Orient Express” ditulis oleh Michael Green, diadaptasi dari novel Christie, dan diproduksi oleh Ridley Scott, Kenneth Branagh, Judy Hofflund, dan Kevin J. Walsh, dengan Mark Gordon, Simon Kinberg, Matthew Jenkins, James Prichard dan Mathew Prichard sebagai produser eksekutif.

Baca Juga:  Menghabiskan Libur Akhir Tahun di Rumah Saja Bersama Produk Ekosistem Terbaik Xiaomi

Bercerita tentang detektif Belgia, Hercule Poirot, yang sedang melakukan perjalanan dengan kapal glamor ke Mesir. Perjalanan tersebut berubah menjadi pencarian yang menakutkan ketika pasangan sempurna yang sedang bulan madu dibunuh secara tragis oleh sosok misterius. Berlatar di pemandangan indah gurun yang luas dan megahnya piramida Giza, kisah dramatis tentang cinta yang berakhir nahas ini menampilkan sekelompok turis kosmopolitan yang elegan dengan cerita yang dipenuhi oleh misteri dan kejutan yang akan membuat penonton penasaran sampai akhir.

Direkam dengan kamera Panavision 65mm pada akhir 2019, “Death on the Nile” membawa penonton ke tahun 1930-an, menciptakan ulang ragam lokasi yang menjadi inspirasi bagi Christie dalam menciptakan cerita misteri tentang masyarakat kelas atas yang glamor. Film ini juga akan diproyeksikan dengan format 70mm di beberapa layar terpilih di New York, Los Angeles dan London.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x