Connect with us

Serial Anime

Sony akan Akuisisi Mayoritas Saham Penyedia Anime Funimation

Published

on

GwiGwi.com – Sony Pictures Television Networks akan mengakuisisi 95 persen saham dari distributor digital anime asal Amerika Serikat, Funimation Productions, dengan harga sekitar USD143 juta (Rp1,9 triliun). Akuisisi ini menjadikan Funimation, yang didirikan pada 1994, bernilai sekitar USD150 juta (Rp2 triliun).

Dalam katalog Funimation, terdapat berbagai anime populer, seperti Dragon Ball Z, Cowboy Bebop, One Piece, My Hero Academia dan Attack on Titan. Tahun lalu, mereka juga berhasil mendapatkan hak untuk anime Your Name, yang sangat sukses di Jepang. Variety melaporkan, akuisisi ini akan memperkuat Animax milik Sony Pictures Television Network, yang memang fokus untuk menawarkan konten anime.

Gen Fukunaga, pendiri dan CEO Funimation, akan memegang minoritas saham di perusahannya dan tetap menjabat sebagai CEO. Akuisisi ini memerlukan persetujuan dari badan regulasi dan beberapa persyaratan lain.

“Dengan akuisisi Funimation, gabungan dari properti intelektual dari Animax, Kids Station dan Funimation memungkinkan kami untuk memberikan anime terbaik untuk para fans di berbagai jenis perangkat dan platform,” kata Andy Kaplan, President of Worldwide Networks, Sony Pictures Television.

Baca Juga:  Playstation 5 Resmi Diluncurkan, Berikut Adalah Informasi, Spesifikasi dan Harganya!

Funimation, yang berkantor di Flower Mound, Texas, mendapatkan lisensi, mengadaptasi dan mendistribusikan konten anime dari pemegang hak cipta di Jepang ke berbagai negara di dunia. Katalognya meliputi lebih dari 10 ribu jam konten dari lebih dari 450 merek. Mereka menyediakan anime dengan dubbing atau terjemahan teks. Mereka juga bertanggung jawab atas layanan streaming FunimationNow untuk para penonton di Amerika Utara.

“Dengan posisi pemimpin yang telah lama didapatkan Funimation dalam industri anime dan akses langsung Sony ke industri kreatif di Jepang, ini akan menjadi kerja sama yang baik untuk membawa Funimation ke level berikutnya,” ujar Fukunaga dalam pernyataan resmi.

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Serial Anime

Review Anime 3DCG ‘Ghost in the Shell: SAC_2045,’ kembalinya Tim Section 9

Published

on

GwiGwi.com – Tahun 2045, ekonomi global hancur dalam insiden Simultaneous Global Default.

Akibatnya, negara-negara G4 menciptakan Sustainable War, perang yang didesain untuk mengerakkan roda ekonomi.

Akibat dari insiden ini, tim Section 9 dibubarkan pemerintah, sementara Mayor Motoko Kusanagi menjadi tentara bayaran bersama rekan timnya di Amerika.

Pemerintah Jepang diperintahkan oleh Amerika untuk mengaktifkan kembali tim Section 9. Togusa dikirim ke Amerika oleh kepala Section 9 Daisuke Aramaki untuk mencari Mayor serta timnya.

Sementara itu, tim Mayor mengambil pekerjaan yang ternyata berujung pada terkuaknya sekelompok Post Human yang mencoba untuk menguasai dunia.

Ghost in the Shell: SAC_2045 menampilkan visual radikal yang beda dengan anime-anime sebelumnya. Grafiknya menjadi 3D, digarap oleh Sola Digital Arts yang menciptakan serial Appleseed Alpha dan anime Ultraman yang tayang di netflix.

Pengalaman mereka bersama Production I.G. di Ultraman dibawa ke anime keempat dari universe Stand Alone Complex ini.

Baca Juga:  Playstation 5 Resmi Diluncurkan, Berikut Adalah Informasi, Spesifikasi dan Harganya!

Meskipun desain karakter dari ilustrator populer Ilya Kuvshinov agak canggung dibawa ke dunia 3D, sajian aksinya sangat memukau.

Intensitas dan kecepatannya terasa, dan hal ini merupakan peningkatan signifikan untuk membongkar stigma anime 3D yang biasanya terlihat receh.

Meskipun memiliki visual yang memukau, sisi ceritanya sayangnya tidak sedalam anime-anime Stand Alone Complex terdahulu. Walaupun ditangani oleh veteran Kenji Kamiyama dan Shinji Aramaki, SAC_2045 memiliki pacing yang kurang tepat. Seharusnya plot pembuka bisa lebih dipersingkat dengan menghilangkan momen-momen yang kurang berkontribusi pada plot.

Ya Bisa dibilang lama panasnya jadi ceritanya baru dimulai di pertengahan season di season pertama anime Ini

Hal Ini berimbas pada Ghost in the Shell: SAC_2045 season pertama berakhir dengan nanggung dengan beberapa plot yang tak terselesaikan.

Advertisements
Continue Reading

Serial Anime

Game Mobile RPG KING’s RAID Dapatkan Adaptasi Anime Musim Gugur 2020

Published

on

By

GwiGwi.com – Sebuah adaptasi anime TV dari game mobile VESPA untuk iOS / Android, KING's RAID, sekarang dalam pengerjaan dengan judul KING's RAID: Ishi wo Tsugu Monotachi / RAJA RAID: KING's RAID: Successors of the Will untuk premier pada musim gugur 2020.

Situs web resmi anime ini telah dibuka dengan gambar visualnya dan PV pertama dua menit. Game mobile real-time 3D battle RPG ini dirilis pada September 2016 dan telah melampaui 13 juta unduhan di seluruh dunia.

Serial Anime KING's RAID akan menceritakan kisah orisinal yang berbeda dari gim. Kisahnya berlatar di benua yang disebut Orbis, negeri pedang dan sihir. 100 tahun telah berlalu sejak Raja Kyle mengalahkan Raja Iblis Angmund, dan protagonis Kasel, yang adalah seorang ksatria pemula, telah hidup dalam masa damai. Namun, nasibnya mulai berubah ketika dia mengetahui bahwa monster telah muncul di lingkungannya. Dipandu oleh orang bijak dan memiliki teman yang dapat diandalkan, dia memulai petualangan untuk mencari pedang suci yang tersegel.

Baca Juga:  Playstation 5 Resmi Diluncurkan, Berikut Adalah Informasi, Spesifikasi dan Harganya!

Makoto Hoshino (Uta no Prince-sama seri) dilampirkan untuk mengarahkan adaptasi anime, bersama penulis komposisi seri Megumi Shimizu (My Next Life sebagai Villainess: Semua Rute Menuju Doom!) Dan desainer karakter / direktur animasi karakter Tatsuya Arai ( BanG Dream!, Yuuna dan sutradara episode Haunted Hot Springs). OLM dan SUNRISE BEYOND bekerja sama dalam produksi anime. Empat pengisi suara utama game juga kembali mengisi peran mereka di anime juga.

Pengisi Suara

  • Kasel: Kaito Ishikawa (Naofumi Iwatani in The Rising of the Shield Hero)
  • Frey: Ai Kakuma (Isuzu Sento in Amagi Brilliant Park)
  • Cleo: Ari Ozawa (Chiyo Sakura in Monthly Girls' Nozaki-kun)
  • Roi: Kengo Kawanishi (Mikazuki Augus in Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans)

Advertisements
Continue Reading

Serial Anime

Anime Magatsu Wahrheit rilis video teaser perkenalkan pemeran

Published

on

By

GwiGwi.com – NBCUniversal menunggah video promosi untuk anime dari game mobile RPG Magatsu Wahrheit besutan KLab Games.

Video ini mengumumkan perilisa website resmi, pengisi suara, staf, premiere TV, dan judul utama Magatsu Wahrheit -Zuerst-.

Pengisi suara:

Atsushi Abe sebagai Inumaeru
Yuuki Ono sebagai Reokadio
Yumiri Hanamori sebagai Shake
Yukiyo Fujii sebagai Erufuriide
Kenjiro Tsuda sebagai Heruman

Naoto Hosoda (The Devil is a Part-Timer!, The Future Diary, Shuffle!) menyutradarai anime di  studio Yokohama Animation Lab (Miru Tights, Starlight Promises), and Hosoda asisten penulis untuk Yūichirō Momose (Africa Salaryman, Infinite Dendrogram, My First Girlfriend is a Gal).

Akiko Sugizono yang mendesainkan karakter dan Hirotsugu Kakoi yang mengvisualisasi. Masaru Yokoyama (Fate/Apocrypha, 2019 Fruits Basket, Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans) bertanggung jawab untuk komposisi musik.

Baca Juga:  Playstation 5 Resmi Diluncurkan, Berikut Adalah Informasi, Spesifikasi dan Harganya!

Pada pagelaran Tokyo Game Show 2018, KLab umumkan game JRPG mobile free-to-play online mereka Magatsu Wahrheit. Salah satu game yang menjadi perhatian banyak orang di event tahunan pameran game Jepang tersebut. Game yang didapuk sebagai “full-fledged RPG” ini ceritakan dunia yang hancur akibat pilar cahaya. Kamu akan berperan sebagai salah satu anggota pasukan elite mobile fighting bernama Kidou Heidan (atau secara harfiah berarti “Mobile Corps”) untuk melindungi umat manusia.

Advertisements
Continue Reading

Trending