Connect with us

Serial Anime

Sony akan Akuisisi Mayoritas Saham Penyedia Anime Funimation

Published

on

GwiGwi.com – Sony Pictures Television Networks akan mengakuisisi 95 persen saham dari distributor digital anime asal Amerika Serikat, Funimation Productions, dengan harga sekitar USD143 juta (Rp1,9 triliun). Akuisisi ini menjadikan Funimation, yang didirikan pada 1994, bernilai sekitar USD150 juta (Rp2 triliun).

Dalam katalog Funimation, terdapat berbagai anime populer, seperti Dragon Ball Z, Cowboy Bebop, One Piece, My Hero Academia dan Attack on Titan. Tahun lalu, mereka juga berhasil mendapatkan hak untuk anime Your Name. yang sangat sukses di Jepang. Variety melaporkan, akuisisi ini akan memperkuat Animax milik Sony Pictures Television Network, yang memang fokus untuk menawarkan konten anime.

Gen Fukunaga, pendiri dan CEO Funimation, akan memegang minoritas saham di perusahannya dan tetap menjabat sebagai CEO. Akuisisi ini memerlukan persetujuan dari badan regulasi dan beberapa persyaratan lain.

“Dengan akuisisi Funimation, gabungan dari properti intelektual dari Animax, Kids Station dan Funimation memungkinkan kami untuk memberikan anime terbaik untuk para fans di berbagai jenis perangkat dan platform,” kata Andy Kaplan, President of Worldwide Networks, Sony Pictures Television.

Funimation, yang berkantor di Flower Mound, Texas, mendapatkan lisensi, mengadaptasi dan mendistribusikan konten anime dari pemegang hak cipta di Jepang ke berbagai negara di dunia. Katalognya meliputi lebih dari 10 ribu jam konten dari lebih dari 450 merek. Mereka menyediakan anime dengan dubbing atau terjemahan teks. Mereka juga bertanggung jawab atas layanan streaming FunimationNow untuk para penonton di Amerika Utara.

“Dengan posisi pemimpin yang telah lama didapatkan Funimation dalam industri anime dan akses langsung Sony ke industri kreatif di Jepang, ini akan menjadi kerja sama yang baik untuk membawa Funimation ke level berikutnya,” ujar Fukunaga dalam pernyataan resmi.

Advertisement

Serial Anime

Review Anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu Episode 11: Kencan Bersama Para Harem

Published

on

www.gwigwi.com – Gwigwi.com – Review anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu episode 11, yang dimana pada episode kali ini akan berfokus kepada festival panen pada kota saat ini sedang Satou Ryouta tinggali. 

Yang dimana ada berapa insiden membuat party-nya tersebut, harus mengalahkan sosok monster abnormal yang sudah berkembang dari sebuah drop item seharusnya menjadi sebuah pertandingan di festival panen. 

Hal tersebut juga membuat Neptune sebuah Familia terkuat di dalam kota, yang dimana harus turun tangan untuk memberikan serangan kejutan kepada sosok monster abnormal tersebut. 

Serta pada pertandingan panen tersebut menjadi sebuah mengharukan kepada karakternya bernama Brown Emily dan Wonderland Alice, karena untuk pertama kalinya bisa menikmati festival panen bersama seorang teman. 

Hal tersebut menjadi pengalaman pertamanya, karena Emily dan Alice tidak mempunyai teman sama sekali dan juga selalu berada di dalam dungeon dengan waktu cukup lama sekali. 

Dengan begitu juga membuat Satou Ryouta menjadi lebih nyaman untuk menikmati festival panen tersebut, dengan riang gembira lainnya. 

Animasi yang ditampilkan pada anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu episode 11, sangat megah dengan menampilkan beberapa visual efek sangat berwarna dibandingkan episode sebelumnya. 

Continue Reading

Serial Anime

Review Anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu Episode 12: Mengalahkan Boss Dungeon Terkuat

Published

on

www.gwigwi.com – Review anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu episode 12, yang dimana ini merupakan episode terakhir untuk seri animenya. 

Karena kemungkinan sangat kecil untuk mendapatkan adaptasi season lanjutannya tersebut, ada beberapa seri isekai lainnya yang sangat menarik. 

Yang dimana ada kemunculan sosok bos dungeon, hal tersebut membuat beberapa item drop menjadi menghilang secara tiba – tiba. 

Karena hal tersebut membuat para petualangan tidak bisa mendapatkan item drop pada monster, yang sudah dikalahkan di dalam dungeon tersebut.

Para petualangan belum mendapatkan kabar, bahwa seorang bos monster dungeon telah lahir hal tersebut hanya diketahui oleh beberapa orang saja termasuk party Satou Ryouta. 

Pertarungan antara Satou Ryouta pada saat melawan bos monster dungeon tersebut, terkesan biasa saja dan tidak ada kesan menarik tersendiri.

Serangan dari bos dungeon tidak memiliki pola serangan dan selalu memiliki serangan yang terlalu monoton seperti, serangan biasa lainnya. 

Dan Satou Ryouta dengan senapannya sangat mudah bisa mengalahkan bos dungeon tersebut, karena pola serangannya tidak berubah sama sekali pada saat pertama kali.

Continue Reading

Serial Anime

Review Anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu Episode 10: Pertemuan Dengan Gadis Beast Tamer

Published

on

Review Anime Level 1 Dakedo Unique Skill De Saikyou Desu Episode 10: Pertemuan Dengan Gadis Beast Tamer

www.gwigwi.com – Gwigwi.com – Review anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu episode 10, yang dimana pada episode kali ini akan bertemu dengan salah satu orang akan menjadi party dengan Ryouta. 

Gadis tersebut bernama Wonderland Alice, Alice merupakan seorang gadis yang lahir di dalam dungeon pada saat Ibunya melahirkan Alice.

Alice memiliki sebuah bakat yang sangat luar biasa, karena bisa mengetahui lokasi dan menjinakan beberapa monster di dalam dungeon akan bisa bertarung bersama dirinya tersebut. 

Serta pada episode 10 anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu memperlihatkan sebuah teknik cuci otak yang sepertinya berhasil kepada kedua seorang pemula petualangan tersebut. 

Yang dimana hal tersebut membuat Satou Ryouta menjadi benci, kepada seorang pemimpin dari kelompok petualangan pemula tersebut. 

Serta juga Satou Ryouta bisa menggunakan 2 elemen sihir, pertama elemen angin dan keduanya memiliki elemen spasial bisa memberikan buf kepada teman lainnya. 

Animasi pada anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu tidak terlalu banyak perubahan lainnya, serta masih bisa ditonton oleh penonton lainnya. 

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending