Connect with us

Mobile Gaming

Solo Adventure Terbaru Book of Heroes Telah Hadir! Jelajahi Cerita Tentang Mage Terpopuler Hearthstone, Jaina Proudmoore

Published

on

GwiGwi.com – Saatnya kembali ke sekolah untuk sang mage klasik – kenali lebih dekat Jaina Proudmoore dan bagaimana dia menjadi mage terkuat yang kita kenal sekarang ini melalui Solo Adventure GRATIS.

Pemain akan memulai solo adventure dengan deck pre-built. Semakin jauh pemain di dalam petualangan ini, sang hero akan mendapatkan upgrade terhadap hero power-nya untuk menghadapi bos-bos yang semakin kuat. Menyelesaikan cerita Jain aini akan berhadiah 1 Mage Pack yang berisi berbagai kartu Mage dari Standard!

Baca Juga:  Game Smartphone 'Monster Hunter Explore' Tutup pada November

Hearthstone Book of Heroes akan memberikan konten single player yang fresh dan GRATIS selama 12 bulan ke depan, hingga semua sejarah 10 hero utama telah diceritakan. Book of Heroes terbagi dalam 10 bagian dan pemain akan mendapatkan pengalaman 8 misi di setiap bagian yang menceritakan sejarah mereka.

Ayo bergabung dengan Senior Narrative Designer dari Hearthstone, Valerie Chu di Hearthside Chat untuk mendapatkan ringkasan virtual mengenai Hearthstone Book of Heroes.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

Rayakan Satu Tahun THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR Bersama Dengan Halloween

Published

on

By

GwiGwi.com – rayakan 1 tahun game action mobile RPG THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR yang dirilis Oktober 2019 lalu, game ini telah berkembang pesat dengan para pemain yang berjuang melalui kisah unik demi menghidupkan kembali peristiwa bersejarah THE KING OF FIGHTERS.

Berikut adalah beberapa statistik penting dari tahun pertama layanan game ini, yaitu:

  • Lebih dari 990.179 Fighter dikoleksi oleh pemain di seluruh dunia
  • Lebih dari 377.409.996.262 Gold dalam game diperoleh dari pemain secara global
  • Lebih dari 934.284.153 total AP yang digunakan oleh para penggemar di seluruh dunia
  • Lebih dari 540.558 jam permainan dari semua wilayah yang didukung

Sebagai bagian dari update perayaan ini, Netmarble juga merilis beraneka ragam update dan konten bertema Halloween untuk dinikmati oleh para pemain, yaitu:

  • Guild Raid – Anggota Guild kini dapat memasuki ‘Guild Dungeon’ spesial dan bekerja sama dalam mengalahkan Raid Boss fenomenal untuk memperoleh Imprint Stone, Skill Card, EXP, Capsule, dan masih banyak lagi.
  • Konten Halloween:
    • Halloween Gatecrasher Alice terbaru, varian ALLSTAR dari Alice dan dapat dikoleksi melalui Summon Box.
    • Halloween Rush Dungeon telah ditambahkan, tempat pemain dapat memperoleh Halloween Night Mary dan Halloween Night Mary Special Card saat berhasil menyelesaikannya.
    • Halloween Super Mission kini tersedia, tempat pemain bisa mendapatkan Halloween Night Xiangfei, EXP, Capsule, dan Gold saat berhasil menyelesaikannya.
    • ‘Team Relay Dungeon’ terbaru Zombie Rod telah tiba, memberi kesempatan bagi pemain dengan Rank 40 ke atas untuk bertarung melawan Boss bertema Halloween bersama maksimal lima tim Fighter demi Gold, Ruby, dan lainnya!
    • Event Halloween Check-In telah ditambahkan dengan hadiah Skill Level Up Card.
  • Platinum Battle Card – Kartu baru yang menarik ini dapat dipasang di slot kedua Special Card milik Fighter untuk meningkatkan stat Fighter.
Baca Juga:  Game Mobile MMORPG Mendatang 'Warhammer: Odyssey' Ungkap Desain 'Archmage Class'

THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR menghadirkan pertarungan aksi cepat di mana pemain bertarung melawan beragam musuh, Boss, dan team fighter lain. Keseruan seni bela diri ini dilengkapi dengan balutan grafik berkualitas tinggi, warna yang menyala, dan gerak animasi super cepat. Lebih lanjut lagi, game ini menghadirkan seluruh fighter KOF legendaris dari ‘94 hingga XIV dengan lebih dari 130 Fighter untuk dikoleksi, serta masih banyak lagi event musiman yang akan hadir, kolaborasi dengan IP terkenal seperti TEKKEN 7 & SAMURAI SHODOWN, serta beragam tambahan update konten lainnya yang bisa dinikmati oleh para pemain.

THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR bisa diunduh melalui Google Play dan App Store di lebih dari 175 negara dan tersedia dalam bahasa Inggris, Mandarin, Indonesia, Thailand, Spanyol, Italia, Perancis, Portugis, Rusia, dan Jerman.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Update Oktober ‘BTS Universe Story’ Hadirkan Aksesori Spesial Halloween

Published

on

By

GwiGwi.com – hari ini mengumumkan update pertama untuk BTS Universe Story, game sosial interaktif terbaru yang belum lama ini dirilis dan diadaptasi dari superstar dunia BTS. Selain cerita baru “Jimin”, update yang akan tersedia pada 29 Oktober ini juga menghadirkan aksesori bertema khusus dalam rangka perayaan Halloween.

BTS Universe Story menyerahkan kesempatan untuk pemain guna menjelajahi kisah yang diadaptasi dari dunia BTS Universe, menciptakan dan berbagi kisah tentang BTS, serta berinteraksi dengan pemain lain. Update kali ini memperkenalkan kisah original BTS Universe dari “The Most Beautiful Moment in Life: I’m Fine”. Dengan kisah baru ini, pemain bisa membaca kisah tentang “Jimin” di dunia BTS Universe melewati putaran waktu.

Game ini menyerahkan kesempatan untuk pemain guna berpartisipasi langsung dalam penciptaan dan pengembangan kisah di dalam game, serta menciptakan pilihan yang bisa mengarah pada akhir kisah yang berbeda. BTS Universe Story meluangkan mode “Buat Cerita” untuk pemain guna membuat kisah mereka sendiri memakai alat buatan dalam game dengan mudah. Pemain pun dapat menilai opsi dalam kisah yang telah ada sebelumnya untuk menyusun alur kisah baru dalam mode “Lihat Cerita”.

Baca Juga:  Taktikal RPG Mobile "Dragon Quest Tact" Rilis Versi Barat

Pemain juga dapat mengoleksi Outfit dan beragam aksesoris untuk membuat penampilan para karakter BTS Universe semakin menarik serta mengambil foto AR dengan karakter yang telah mereka kreasikan melalui fitur “Koleksi” yang tersedia di dalam game. Sebagai bagian dari update bulan Oktober, BTS Universe Story menghadirkan beragam aksesori menyeramkan untuk merayakan Halloween, kostum, gaya rambut, dan aksesori baru lainnya yang terinspirasi dari masa Dinasti Joseon ke dalam fitur “Koleksi”.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Lineage2 Revolution Rilis Expansion Pack Pertama ”Antharas’s Wrath”

Published

on

By

GwiGwi.com – Lineage2 Revolution, game MMORPG andalan Netmarble Corp, memperkenalkan ‘Expansion Pack’ pertama sejak perilisan globalnya pada November 2017 lalu dengan menghadirkan Antharas’s Wrath. Mulai hari ini, pemain dapat bersiap untuk menikmati beragam konten baru yang akan dirilis hingga 3 bulan ke depan bersama dengan hadirnya tambahan server baru pada 29 Oktober.

Antharas’s Wrath Expansion Pack hadir dengan skenario original, karakter, dan konten dalam game yang akan ditambahkan ke dalam Lineage2 Revolution hingga 3 bulan ke depan. Terlebih, 4 tipe karakter baru yang dapat membantu dalam peningkatan karakter utama pemain akan tersedia untuk dikoleksi dan diperkuat. Sebagai bagian dari Expansion Pack ini, konten Raid baru yang dapat menampung hingga 25 pemain untuk bekerja sama dalam mengalahkan Boss Besar “Antharas” juga akan tersedia untuk ditaklukkan oleh pemain berlevel tinggi.

Mulai 29 Oktober, sebuah server baru bernama “Waltner” akan dibuka untuk merayakan hadirnya Expansion Pack. Saat membuat karakter di server baru, karakter akan memulai dari level 320 dan mendapat 3 juta CP.

Baca Juga:  Kolaborasi "Bleach: Brave Souls x Burn the Witch" Dimulai!

Event Boosting juga tersedia untuk membantu pemain meningkatkan level dengan lebih cepat hingga level 445. Selain itu, para pemain juga bisa mendapatkan 1.000 Equipment Enhancement Scroll. Reward spesial juga akan diberikan sesuai dengan beragam pencapaian. Sebagai tambahan, Event Diskon Biaya Strengthening pada beberapa Equipment, Soul Crystal, dan Mount Pet juga bisa dinikmati oleh para pemain.

Lineage2 Revolution merupakan MMORPG versi mobile yang menampilkan grafik berkualitas tinggi dari Unreal Engine 4 dengan Open World berskala besar yang dapat menampung hingga 200 pemain di pertarungan secara real-time. Semuanya dikemas menjadi sebuah game MMORPG berkelas dunia, lengkap dengan segala fitur dan keindahannya yang bisa dinikmati oleh jutaan orang di seluruh dunia hanya dalam satu genggaman tangan.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x