Connect with us

Smartphone

Smartphone Terbaru Advan GX Kuat Buat Main Genshin Impact!?

Published

on

GwiGwi.com – Perusahaan pembuat smartphone asal Indonesia, Advan Indonesia bersiap meluncurkan perangkat teranyarnya yaitu Advan GX yang seharusnya dirilis pada tanggal 12 Juli 2021 yang akan datang. Ada beberapa hal yang menarik dari perusahaan lokal ini, dan salah satunya merupakan claim yang tentunya untuk kalian yang sudah mengikuti kanal YouTube GwiGwi sendiri, adalah kesanggupan smartphone ini untuk memainkan Genshin Impact. Pada halaman resminya, Advan Indonesia sudah memberikan post seputar smartphone teranyarnya ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dibekali oleh UNISOC Tiger T618

Advan terkenal dengan kebiasaannya menggunakan prosesor besutan perusahaan asal Tiongkok, Speedtrum Communications yang biasanya dikenal dalam model SoCnya UNISOC. Model SoC yang dipakainya saat ini adalah UNISOC Tiger T618, yang diluncurkan pada Agustus 2019 silam. SoC ini memiliki 8 inti, dengan node process 12nm yang cukup kekinian. Untuk pengelolaan grafis, T618 didukung oleh Mali G52. UNISOC Tiger ini berada di kelasan yang cukup menarik untuk kelas midranger, bersamaan dengan Snapdragon 700 seperti 710 dan 730G, dan di tetangganya ada Mediatek Helio G series lebih tepatnya G70 hingga G95.

UNISOC Tiger ini juga sudah dibekali kemampuan untuk mendukung sensor kamera hingga 48MP, ISP 3 Core, dan juga dukungan untuk merender grafis hingga 120hz, setara dengan prosesor kelas atas yang masih aga jarang dimanfaatkan pada rentang midrange namun merupakan suatu welcome addition. Sebagai pendukung juga, UNISOC T618 mampu ditemani oleh RAM hingga 6GB dan untuk Advan GX dibekali oleh RAM 6GB dan Internal Storage 64GB

Spesifikasi yang kekinian dengan fitur kekinian

Advan GX bisa diakui sebagai salah satu model smartphone Advan yang memiliki segudang fitur kekinian. Menemani sensor 48MP kameranya, terdapat juga 8MP Ultra Wide, 2MP dan 0.3MP yang kemungkinan macro dan juga depth sensor. Diurusan swafoto sensornya juga sudah mencapai 25MP, sesuatu yang cukup menarik untuk pengguna yang suka berswafoto. Kameranya juga di klaim sudah memiliki kemampuan nightmode jika dikutip pada halaman Tokopedia resmi Advan Indonesia.

Baterai yang disematkan juga cukup beefy dengan besar mencapai 5200mHz yang seharusnya cukup untuk menjalani seharian penuh, apalagi berkat node process dari SoCnya yaitu si UNISOC Tiger T618 sendiri yang sudah mencapai 12nm dimana node ini dikenal sudah lebih hemat daya dibandingkan pendahulunya misal di 14nm dan 21nm.

Harga dan Ketersediaan

Saat ini Advan GX sedang dalam masa peluncurannya dan sepertinya akan mulai dijual resmi pada tanggal 12 Juli 2021 nanti. Kanal penjualan yang dipilih Advan juga sepertinya adalah Marketplace yang cukup populer di Indonesia yaitu Tokopedia. Berdasarkan tangkapan layar terbaru pada tanggal 10 Juli 2021, nantinya Advan GX akan dijual dengan harga Rp 1.799.000 pada masa peluncurannya atau penjualan pertama, dan akan dibanderol dengan harga Rp 1.999.000 nantinya. Advan juga memberikan tanda Limited Edition pada gambar produknya, mungkin sebagai informasi bahwa Advan GX akan dijual dalam jumlah terbatas.

Baca Juga:  POCO X3 GT Resmi Dirilis di Indonesia. Berikut Harga dan Spesifikasinya!

Kuat Bermain Game Populer

Salah satu point yang menarik perhatian kita adalah klaim bahwa Core CPU Besar dari UNISOC T618 ini mampu mengangkat game populer yang sering dimainkan para pengguna Gawai Pintar seperti Mobile Legend, PUBG, PES 2021, Call of Duty Mobile, Asphalt 9: Legend, dan Super Mecha Champions. Namun tidak hanya keenam game tersebut saja, 1 buah icon juga menarik perhatian, yaitu kemampuan untuk menikmati Genshin Impact, salah satu game smartphone terberat saat ini yang sangat demanding di soal performa Prosesor dan juga Grafisnya. UNISOC T618 memang memiliki angka benchmark yang cukup menarik di kisaran 200ribuan di ANTUTU, dan tentu saja sangat mungkin Genshin Impact dapat dimainkan pada SoC ini. Namun seberapa stabil dan seberapa lancar, itu mungkin akan menjadi pertanyaan besar berikutnya. Pastikan kalian sudah follow kanal YouTube GwiGwi untuk mendapatkan update terbaru seputar “Lancar Ga Sih Main Genshin Impact” di smartphone-smartphone yang beredar resmi maupun tidak, di Indonesia yah.

Genshin Impact V2.0

Melalui livestream-nya pada malam, 9 Juli 2021, Tim Developer Genshin Impact dan Mihoyo memberikan sejumlah update yang dapat ditemui para pemain setianya pada saat peluncuran versi 2.0 Genshin Impact yang akan hadir pada 21 Juli 2021 yang akan datang. Beberapa update yang sangat dinanti adalah diperkenalkannya sejumlah karakter baru seperti Ayaka, Yoimiya, dan juga Sayu beserta karakter pendukung lainnya. Selain itu kota asal sejumlah karakter baru ini yaitu Inazuma juga akan mulai tersedia dan Mihoyo menjamin segudang konten yang akan mengembalikan semangat para player yang mungkin sudah mencapai endgame pada versi sebelumnya. Penambahan ini juga akan sangat berpengaruh dengan storage yang diperlukan, sehingga ini akan sangat menarik untuk menjadi bahan diskusi kemampuan memory dan storage termasuk pada Advan GX ini.

Saat ini Genshin Impact berada di versi 1.6, versi 1.x yang terakhir yang akan dimilikinya. Pada 1.6 karakter baru diperkenalkan yaitu Kazuha dan juga event summer bersama Geng Monstadt, dan untuk pertama kalinya memperkenalkan sistem kostum yang dimulai oleh Jean dan juga Barbara dengan summer outfit mereka. Versi 1.6 juga mulai memberikan sedikit clue tentang Inazuma sendiri dengan dihadirkannya Magu Tenki sebagai salah satu weekly-boss. Versi 1.6 ini sendiri memakan storage sebesar 10.62GB, angka yang cukup tinggi, dan kemungkinan besar 2.0 bisa mencapai 12GB ataupun lebih dengan instalasi 1 bahasa saja.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
5 1 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Smartphone

iPhone 13 and iPhone 13 Mini Hadir Dengan Notch Kecil, Upgrade Performa

Published

on

By

GwiGwi.com – Setelah berbulan-bulan bocoran dan rumor, seri iPhone 13 sekarang resmi. IPhone 13 dan iPhone 13 Mini yang baru memiliki desain yang sedikit lebih segar, tetapi peningkatan utama ada dalam mesin

Maaf Anda Melihat Iklan

Apple berpegang teguh pada bingkai tepi datar dari seri iPhone 12. Perubahan desain termasuk takik yang lebih kecil yang masih mampu memuat semua sensor yang diperlukan untuk ID Wajah, dan kamera belakang yang kini diatur secara diagonal.

IPhone 13 Mini memiliki layar 5,4 inci sedangkan iPhone 13 mengemas layar 6,1 inci. Layar Super Retina di kedua ponsel dilindungi oleh Ceramic Shield. Kedua ponsel tersedia dalam warna Pink, Blue, Midnight, Starlight, dan (Product) RED.

Di bawah kap duo iPhone 13 baru adalah Apple A15 Bionic. Chip 5nm memiliki CPU enam inti (2x inti berkinerja tinggi + 4x inti berefisiensi tinggi). Apple mengatakan CPU 50% lebih cepat dari pesaing sementara GPU 30% lebih cepat. Tidak disebutkan RAM, yang merupakan ciri khas Apple, tetapi kapasitas penyimpanannya sekarang mulai dari 128GB dan naik hingga 512GB.

Masih ada dua kamera di bagian belakang duo iPhone 13 namun kini disusun secara diagonal. Ada kamera sudut lebar baru yang menangkap hingga 47% lebih banyak cahaya. Kamera sudut ultrawide juga menangkap lebih banyak detail dalam cahaya rendah. Apple juga telah membawa fitur stabilisasi gambar optik sensor-shift dari model pro ke iPhone 13 dan iPhone 13 Mini.

Ada juga fitur kamera yang baru dan menarik. Daftar teratas adalah Mode Sinematik yang menahan fokus pada subjek dan secara otomatis mengalihkannya ke subjek baru yang menonjol yang telah masuk ke dalam adegan seperti di film. Pengguna juga dapat menyesuaikan efek bokeh setelah memotret. Fitur lainnya adalah mode Malam, mode Potret, Deep Fusion, dan Smart HDR 4 yang mengenali hingga empat orang berbeda dalam satu pemandangan dan mengoptimalkan kontras, pencahayaan, dan warna kulit untuk setiap orang. IPhone 13 dan iPhone 13 Mini juga mendapatkan fitur Gaya Fotografi yang kami sebutkan di artikel iPhone 13 Pro.

Baca Juga:  POCO X3 GT Resmi Dirilis di Indonesia. Berikut Harga dan Spesifikasinya!

Masa pakai baterai pada iPhone 13 dan iPhone 13 Mini telah ditingkatkan. Yang pertama sekarang memiliki hingga 2,5 jam lebih banyak sementara model mini mendapat hingga 1,5 jam masa pakai baterai tambahan. Seri iPhone 13 baru mendukung pengisian kabel cepat 20W, pengisian nirkabel MagSafe 15W, dan pengisian nirkabel Qi 7,5W.

iPhone 13 Mini dan iPhone 13 akan tersedia untuk pre-order Jumat ini, 17 September, dan akan dibuka untuk pembelian pada 24 September. Berikut adalah harganya:

iPhone 13 Mini                                                             iPhone 13

128GB – $699                                                               128GB – $799

256GB – $799                                                               256GB – $899

512GB – $999                                                               512GB – $1099

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

Menuju Apple Event, Apa Saja Yang Diharapkan? IPhone 13? iPad Mini?

Published

on

GwiGwi.com – Kembali pada tahun lalu, Apple terkena dampak langsung dari pandemi COVID-19. Kendala pasokan menunda banyak produk perusahaan dan memaksanya untuk menunda rilis seri iPhone 12 hingga Oktober. Setelah bertahun-tahun bertahan dengan jendela peluncuran September, merek harus menunggu satu bulan lagi untuk mengungkap produknya. Sekarang, setelah situasi “sedikit” membaik, perusahaan kembali ke jadwal biasanya September dengan produk baru yang diumumkan pada 14 September. Di antara mereka, kami memiliki jajaran iPhone 13 dan Apple Watch Series 7. Namun, harapan lain tumbuh. untuk acara tersebut. Karena alasan itu, kami telah menyiapkan artikel “Semua yang Kami harapkan untuk dilihat” yang mencakup sebagian besar detail tentang keynote besok.

Maaf Anda Melihat Iklan

Detail Acara Apple 14 September

Acara musim gugur pertama Apple akan datang pada hari Selasa, 14 September, pukul 1 siang ET / 10 pagi PT, tepat pada saat perusahaan biasanya memperkenalkan versi terbaru dari iPhone. Waktu yang sama digunakan untuk seri iPhone 12 tahun lalu. Sama seperti tahun lalu, acara Selasa perusahaan akan sepenuhnya digital, dengan gaya apik, produksi berlebihan yang telah menjadi merek dagang Apple selama pandemi COVID-19. Perusahaan telah bertahan dengan acara yang diproduksi super ini sejak pandemi dimulai. Pengguna akan dapat mengikuti acara tersebut melalui situs web Apple, saluran YouTube Apple, dan melalui aplikasi Apple TV di iPhone, iPad, dan Mac.

Tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat apa yang dimiliki perusahaan, atau setidaknya, apa yang kita harapkan untuk dilihat pada keynote besok. Perlu dicatat bahwa perusahaan mengadopsi tagline “California Dreaming” untuk acara Selasa ini.

Seri iPhone 13 – desain yang familier dengan tampilan dan kamera yang ditingkatkan

Menurut rumor, iPhone 13 akan terlihat seperti pendahulunya. Itu berarti bahwa tepi datar dan desain yang mengingatkan pada “iPhone 4-era” telah kembali. Namun, tampilan akan membawa perubahan drastis dengan notch yang lebih kecil dan kecepatan refresh yang lebih tinggi pada semua atau sebagian besar model.

iPhone 13

Pengguna Apple telah berurusan dengan notch lebar yang diperkenalkan pada tahun 2017 hingga sekarang. Sementara OEM Android telah mengembangkan desain ini dengan takik tetesan air mata, lubang punch, dan bahkan kamera di bawah layar, Apple harus tetap menggunakan potongan besar. Tentu saja, perusahaan memiliki beberapa tantangan untuk diatasi satu kali bahwa notch itu menampung sensor ID Wajah yang lebih canggih daripada apa pun yang digunakan oleh pesaing.

Dunia baru kualitas tampilan hadir dengan seri iPhone 13

Di antara pembaruan besar, dalam kualitas tampilan, setidaknya model kelas atas, diharapkan memiliki panel LTPO. Itu adalah tampilan oksida polikristalin suhu rendah yang menambahkan kecepatan refresh variabel. Solusi ini hadir di Apple Watch dan sedang menuju ke iPhone yang lebih baru, setidaknya model Pro. Ini memungkinkan layar untuk berubah secara dinamis antara 1 Hz dan 120 Hz tergantung pada kontennya.

iPhone 13

Selain itu, iPhone baru dikatakan hadir dengan magnet yang lebih kuat, koil pengisian daya yang lebih besar untuk MagSafe, Layar Selalu Aktif, dan mungkin, warna baru dan opsi penyimpanan yang lebih sedikit. Prosesor A-series baru secara alami ada di kartu. Menurut rumor, itu akan dijuluki Apple A15 Bionic dan mungkin memiliki beberapa kesamaan dengan Apple M1 tahun lalu.

Peningkatan besar di departemen kamera

Selain tampilan, perubahan besar disimpan di kamera. Desas-desus menunjukkan peningkatan kinerja yang luar biasa di kamera ultrawide, zoom optik yang lebih baik untuk perekaman video, dukungan ProRes, dan Mode Potret untuk video. Kemungkinan tambahan lainnya adalah kemampuan astrofotografi. Menariknya, Google telah menawarkan solusi ini dan Apple akhirnya mengejar model iPhone 13. Desas-desus ini dikuatkan oleh video pengumuman acara yang dibagikan oleh wakil presiden senior pemasaran Apple di seluruh dunia Greg Joswiak yang menampilkan pemandangan dramatis hingga langit malam berbintang.

iPhone 13 Pro Max

Model Pro Max baru juga akan hadir dengan teknologi Ultra-Wideband, yang merupakan penerus spiritual dari teknologi Bluetooth. Beberapa rumor yang lebih samar telah menyarankan Touch ID kembali melalui sensor di bawah layar, tetapi rumor ini kurang konsisten. Oleh karena itu, kami berharap Face ID tetap hadir sebagai fitur otentikasi biometrik utama.

Last but not least, kami mengharapkan empat model yang diperkenalkan tahun lalu. Yaitu, kami akan memiliki iPhone 13, iPhone 13 mini, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max.

Apple Watch Series 7 – Desain ulang yang canggih dengan layar yang lebih besar dan pendekatan berpusat pada kesehatan yang sama

Meskipun iPhone 13 akan mempertahankan bahasa desain dari pendahulunya, kami mengharapkan desain ulang baru pada Apple Watch Series 7. Bodi bundar yang telah digunakan Apple sejak jam tangan pertama akan jatuh. Sebagai gantinya, perusahaan sekarang akan mengadopsi tampilan dan tepi datar, kata Bloomberg. Ini akan membawa Apple Watch Series 7 lebih dekat dengan estetika iPhone 12/13 yang juga ditandai dengan tampilan dan tepi yang datar.

Rumor paling mengejutkan muncul awal tahun ini. Mereka mengatakan bahwa Apple sedang bersiap untuk memperkenalkan versi Apple Watch Series 7 yang sepenuhnya baru, kokoh, dan ramah olahraga. Namun, rumor ini telah kehilangan kekuatannya dalam beberapa bulan terakhir. Sekarang, kita harus menunggu sampai besok untuk melihat apakah varian Sports baru benar-benar datang pada tahun 2021. Tentu saja masuk akal jika Apple meluncurkan varian baru ini. Jika tidak datang tahun ini, kita bisa berharap itu turun di masa depan.

Baca Juga:  Bocoran 'iPhone 14' yang bakal Rilis Tahun Depan Terungkap Jelang Peluncuran iPhone 13

Ukuran baru, tetapi fitur kesehatan yang sama

Peningkatan lain di Apple Watch Series 7 termasuk prosesor yang lebih cepat dan jam tangan yang lebih besar secara keseluruhan pada 41mm dan 45mm (naik dari 40mm dan 44mm), berkat kombinasi layar yang lebih besar dan bezel yang lebih kecil. Untuk saat ini, tidak jelas apakah mereka akan kehilangan kompatibilitas dengan tali jam yang telah dijual Apple selama setahun, semoga tidak.

Perubahan perangkat keras baru akan membawa tampilan jam baru, tetapi paket fitur kesehatan akan sama seperti tahun lalu. Rumor telah menyarankan kedatangan suhu tubuh dan pelacakan glukosa darah. Namun, tampaknya Apple meninggalkan fitur tersebut untuk model masa depan. Fitur-fitur ini sangat inovatif tetapi mungkin beberapa tahun lagi.

Patut dicatat bahwa Apple dilaporkan menghadapi penundaan produksi dengan Apple Watch Series 7. Laporan terbaru mengatakan bahwa perusahaan telah menyelesaikan masalah ini, tetapi itu mungkin masih menghasilkan jumlah produk yang terlambat atau lebih kecil pada tahun 2021.

Apple AirPods 3

Tren earphone nirkabel sejati yang dimulai oleh Apple selalu menjadi tren dengan semakin banyak perusahaan yang bergabung. Untuk alasan itu, Apple akan terus menjadikan earpodnya sebagai solusi terbaik di pasar. Menurut rumor, Apple akan mengungkap generasi AirPods 3 besok. Mereka akan datang dengan desain baru, mengambil isyarat dari AirPods Pro. Namun, mereka akan kehilangan ujung karet earbud yang dapat ditukar.

Apple AirPods 3 Launch Date

Rumor ini telah dikuatkan akhir-akhir ini. Bagaimanapun, pengguna dapat mengharapkan batang yang lebih pendek, lubang suara bulat, kasing pengisian nirkabel liar yang menyediakan baterai 20 persen lebih besar. Rupanya, AirPods 3 akhirnya akan terlihat seperti perangkat nirkabel sejati modern daripada headphone dengan kabel terputus.

iOS 15 / iPadOS 15, watchOS 8, dan macOS Monterey

Selain perangkat keras baru, perusahaan juga dapat mengumumkan tanggal peluncuran untuk iOS 15, iPadOS 15, watchOS 8, dan macOS Monterey. Namun, beberapa fitur akan datang kemudian melalui bentuk beta.

Apple iOS 15

Untuk diingat, iOS 15 / iPadOS 15, memperkenalkan widget yang dapat dipindahkan untuk iPad untuk pertama kalinya. Peningkatan penting lainnya termasuk Mode Fokus yang membuat pemberitahuan yang disetujui dan daftar aplikasi untuk pengaturan tertentu seperti waktu kerja atau pribadi. Selain itu, ada desain ulang Safari yang dramatis, tata letak FaceTime baru, dan peningkatan Audio. Selain itu, laporan menyarankan ID digital dan tweak multitasking.

Apple macOS Monterey

macOS Monterey akan hadir nanti di musim gugur, mungkin bersama Komputer Mac baru. OS Desktop baru akan memilih masa depan sistem operasi seluler Apple. Tidak mengherankan sekarang bahwa komputer Apple memiliki prosesor ARM dan kompatibilitas dengan aplikasi seluler. OS baru akan menawarkan dukungan untuk Pintasan, AirPlay, FaceTime, dan Pesan. Ada juga fitur Kontrol Universal baru, yang memungkinkan kontrol iPad tanpa batas dengan mouse dan keyboard yang sudah terpasang ke Mac Anda. Itu termasuk dengan mudah menyeret dan menjatuhkan file dari iPad ke Mac. Perlu dicatat bahwa fitur ini mungkin tidak tiba tepat waktu untuk peluncuran.

Sejauh menyangkut watchOS 8, pembaruan baru akan tiba pada musim gugur dengan peningkatan sederhana. Daftar fitur baru termasuk dukungan untuk Mode Fokus dan kunci digital dan ID baru. Selain itu, mereka akan hadir dengan tampilan jam baru, jenis latihan baru, dan aplikasi mindfulness untuk Apple Watch.

iPad Mini, iPad, dan Mac PC

Menurut rumor, Apple akhirnya akan memperkenalkan iPad entry-level dan upgrade iPad mini tahun ini. Namun, mereka mungkin tidak muncul di keynote besok. Sesuai kebocoran baru-baru ini, Apple harus menunggu acara selanjutnya pada bulan Oktober atau November untuk mengungkapkan iPad baru. Konsensus yang terjadi adalah bahwa kita tidak akan melihat iPad baru di acara besok.

iPad mini 6

Sejauh rumor berjalan, mini iPad baru akan datang dengan desain tepi datar. Sekali lagi, ini menunjukkan bahwa Apple bekerja keras untuk menempatkan bahasa desain yang dominan di semua lini produknya. Selain itu, iPad mini akan hadir dengan peningkatan prosesor, layar yang lebih besar antara 8,5 hingga 9 inci, tanpa tombol beranda, dan sensor Touch ID yang terpasang langsung di tombol daya. Sejauh menyangkut iPad entry-level, perubahannya akan kecil. Perangkat ini akan memiliki bezel dan bodi yang lebih tipis serta penyertaan chip A13 Bionic. Ini hanya perangkat untuk menunjukkan bahwa Apple tidak dapat mengabaikan segmen tablet entry-level lagi.

MacBook Pro

Produk lain yang dipastikan tidak akan hadir di acara ini adalah Mac baru, baik MacBook Pro baru maupun MacBook Air. Apple mungkin akan menjadwalkan waktu terpisah untuk mengumumkan apa pun yang telah direncanakan untuk versi berikutnya dari chip M-series dan desain baru yang mungkin menyertainya.

Seri iPhone 13 akan menjadi highlight utama

Acara besok pasti akan memiliki seri iPhone 13 baru sebagai bintang terbesar. Namun, penggemar Apple Watch Series dan AirPods juga akan memiliki sesuatu yang segar untuk dilihat. Pembaruan baru dalam Sistem Operasi perusahaan juga dapat mencuri bagian dari pertunjukan. Mereka yang mencari peningkatan iPad dan macOS baru harus menunggu sedikit lebih lama untuk mendapatkan berita.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

Penampakan dan Spesifikasi seri Xiaomi 11T Bocor

Published

on

GwiGwi.com – Hanya beberapa hari menuju peluncuran perdana dunia seri Xiaomi 11T, tablet Xiaomi Pad 5 dan kelas menengah Xiaomi 11 Lite NE. Dari semua debutan, yang paling menarik adalah Xiaomi 11T dan 11T Pro, jadi tidak mengherankan jika orang dalam terus mencari informasi tentang mereka. Sekali lagi, kami mengevaluasi desain produk baru, dan juga mempelajari lebih lanjut tentang versi dasar seri ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Secara eksternal, Xiaomi 11T dan 11T Pro akan menjadi smartphone biasa di zaman kita. Melihat lebih dekat, Anda melihat bahwa bingkai di sekeliling layar berukuran kecil, diselingi dengan kamera depan di panel depan dan blok persegi panjang dari kamera utama di panel belakang.

Gambar dan spesifikasi seri Xiaomi 11T bocor

Platform kamera belakang itu sendiri dengan sensor di bagian belakang menyerupai solusi dari Redmi K40, hanya bertambah besar dan dengan sudut yang kurang radikal. Menariknya, pembuat render menunjukkan tulisan 100 megapiksel pada kamera Xiaomi 11T; sementara rumor mengarahkan kita pada kehadiran modul dengan resolusi yang lebih sederhana.

Xiaomi 11T dikreditkan dengan layar AMOLED dengan kecepatan refresh 120 Hz dan teknologi AdaptiveSync; pemindai sidik jari di samping dan prosesor Dimensity 1200, yang memiliki delapan inti dengan frekuensi puncak 3,0 GHz dan grafis Mali-G77 MC9.

Kapasitas baterai harus 5000 mAh dan daya pengisian kabel harus 120 W. Kamera utama Xiaomi 11T akan tiga kali lipat dengan modul utama 64 megapiksel; dan sistem operasi Android 11 dengan shell MIUI 12.5 akan mengendalikan perangkat.

Baca Juga:  Smartphone Infinix dengan kamera 108 MP dan lensa tele bocor

Jadi, untuk Xiaomi 11T Pro, layar dan baterai perangkat akan identik dengan yang ditawarkan oleh model dasar; tetapi modul kunci di kamera utama harus 108 megapiksel.

Xiaomi telah berjanji bahwa pengisian daya 120 wattnya yang cepat tidak akan merusak baterai smartphone

Xiaomi akan meluncurkan pengisi daya HyperCharge 120W ultra-cepat bulan ini bersama dengan flagship Xiaomi 11T. Banyak yang skeptis tentang solusi semacam itu, percaya bahwa solusi tersebut mengarah pada keausan baterai yang dipercepat; tetapi Xiaomi mengklaim bahwa ini bukan masalahnya.

Menurut Daniel Desjarlais, kepala departemen hubungan masyarakat internasional Xiaomi; pengguna pengisi daya ultra-cepat baru tidak perlu takut dengan keausan baterai yang dipercepat. Baterai perangkat terdiri dari dua sel terpisah yang akan diisi daya secara bersamaan; membandingkan solusi semacam itu dengan mengisi bahan bakar dua tangki terpisah yang dipasang di satu mobil. Menurutnya, baterai Xiaomi 11T Pro mendatang akan memberikan daya tahan yang sama dengan baterai smartphone dengan laju catu daya yang lebih rendah. Dilaporkan bahwa setelah 800 siklus pengisian daya, yang kira-kira setara dengan dua tahun penggunaan perangkat; baterai masih akan mempertahankan setidaknya 80% kapasitas. Misalnya, Apple mengklaim bahwa baterai ponsel cerdasnya kehilangan kapasitas 20% yang sama setelah 500 siklus pengisian daya.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x