Connect with us

Gaming

Skyforge untuk Switch diluncurkan 4 Februari 2021

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit My.Games dan pengembang Allods Team akan merilis versi Switch dari RPG online multipemain masif gratis untuk dimainkan pada 4 Februari 2021.

 

Skyforge pertama kali diluncurkan untuk PC pada Juli 2015, diikuti oleh PlayStation 4 pada April 2017 dan Xbox One pada November 2017.

Berikut ini gambaran umum dari versi Switch, melalui My.Games:

Immortals baru akan dapat melakukan perjalanan ke dunia luar, membangkitkan kekuatan luar biasa, dan mempertahankan planet Aelion dari Invasi selama ratusan jam petualangan, dioptimalkan sepenuhnya untuk Nintendo Switch.

Meskipun tanggal peluncuran sedikit berubah, para pengembang bekerja keras untuk memastikan bahwa versi gim ini memiliki kaliber yang sama dengan platform lain. Pengembangan saat ini sedang dalam tahap akhir dan waktu tambahan akan digunakan untuk membuatnya Skyforge bersinar di rumah barunya.

Baca Juga:  Bustafellows versi bahasa Inggris dalam pengembangan; Bustafellows Season 2 diumumkan

Konten baru dan eksklusif juga sedang disiapkan pada waktunya untuk diluncurkan. Pemain yang menyelesaikan misi tutorial dalam beberapa minggu pertama perilisan akan menerima Cyber ​​Warrior Costume yang epik, ditambah lima kosmetik ilahi untuk melengkapi Immortals mereka!

Paket Pendiri Baru berisi Sayap NX Callsign eksklusif Switch, dengan skema warna yang terinspirasi oleh pengontrol Joy-Con Neon Merah dan Neon Biru dari Switch, akan tersedia dari Nintendo eShop saat peluncuran. Tak lama setelah itu, acara Invasi pertama sudah memiliki Aelion di bidikannya untuk serangan pasca peluncuran.

Skyforge akan tersedia untuk diunduh secara gratis dari Nintendo eShop (langganan Nintendo Switch Online tidak diperlukan untuk bermain online). Pembaruan konten di masa mendatang, termasuk rilis Invasi pertama, juga akan tersedia secara gratis.

 

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Nintendo Console

Game Switch ‘New Pokémon Snap’ Akan Diluncurkan pada 30 April

Published

on

GwiGwi.com – Pokémon Company International mengumumkan pada hari Kamis bahwa game New Pokémon Snap akan diluncurkan untuk Nintendo Switch pada 30 April. Perusahaan mulai memposting trailer baru, dan mempratinjau wilayah Lental dan Pokémon.

Bandai Namco Studio sedang mengembangkan game New Pokémon Snap

Game tersebut, terinspirasi oleh game tahun 1999 Pokémon Snap untuk Nintendo 64, memungkinkan pemain memotret Pokémon untuk menyelesaikanPokémon Photodex untuk Profesor Mirror dan asistennya Rita. Pemain mengunjungi berbagai lingkungan menggunakan kendaraan auto-driving Neo-One dan menangkap Pokémon perilaku yang unik di depan kamera. Mereka mungkin berinteraksi dengan Pokémon dengan melempar fluffruit. Beberapa Pokémon dan tumbuh-tumbuhan juga memancarkan cahaya, yang dikenal sebagai fonemen Illumina. Profesor Mirror mengevaluasi dan menilai foto pemain.

Baca Juga:  Hasil Akhir MAX Omega 2020 serta Rangkaian Turnamen Metaco 2021

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Franchise Dragon Quest Mempermudah Aturan untuk Streaming yang Dimonetisasi di Jepang

Published

on

GwiGwi.com – Square Enix mengumumkan pada hari Kamis bahwa Franchise Dragon Quest melonggarkan aturan tentang streaming yang dimonetisasi untuk game-nya. Pedoman baru, yang mulai berlaku pada hari Kamis, memungkinkan streamer game Dragon Quest di Jepang untuk mendapatkan keuntungan dari streaming dan video mereka yang dimonetisasi. Panduan baru tidak berlaku untuk streamer di luar Jepang.

Dalam pengumumannya, Square Enix mengutip kreator seri Dragon Quest Yuji Horii: “Game juga merupakan alat komunikasi.” Perusahaan menjelaskan bahwa komunikasi telah berubah dari waktu ke waktu, dan interaksi internet telah menjadi hal biasa, yang mendorong kebijakan baru tersebut. Square Enix mencatat bahwa pedoman mungkin berbeda di antara judul yang berbeda, dan itu akan memperbarui aturan dari waktu ke waktu.

Baca Juga:  Harvest Moon: One World menambahkan versi Xbox One

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Nintendo Console

Trailer Game Switch ‘Bravely Default II’ Memperlihatkan Snow Country dan Asterisk Holders

Published

on

GwiGwi.com – Square Enix mulai mengalirkan trailer baru pada hari Rabu untuk Game Switch Bravely Default II  Video ini mempratinjau negara salju dalam Rimedahl dan pemegang Asterisk untuk job Dragoon, Swordmaster, Spiritmaster, Oracle, dan Salve-Maker.

Bravely Default II akan diluncurkan pada 26 Februari, setelah penundaan dari tahun 2020. Nintendo sebelumnya menyatakan bahwa penundaan itu untuk lebih banyak waktu pengembangan.

Square Enix mengumumkan angsuran baru di seri game Brave Default pada Desember 2019 setelah menggoda angsuran baru pada tahun 2018.

Baca Juga:  Sony menghapus Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store, menawarkan full refund

Square Enix merilis game original Bravely Default: Flying Fairy untuk Nintendo 3DS pada Oktober 2012. Versi game yang disempurnakan, berjudul Bravely Default: For the Sequel di Jepang, dikirim di Jepang pada Nintendo 3DS pada Desember 2013 dan di Amerika Utara pada Februari 2014.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x