Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Mobile Gaming

Skin Bergaya Anime Terbaru Mobile Legends: Bang Bang! Ruby dan Angela Dapatkan Skin The Aspirants

Published

on

GwiGwi.com – Game mobile MOBA populer di Indonesia, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) akan menghadirkan skin The Aspirants baru. Ada dua Hero yang akan mendapatkan skin The Aspirants terbaru, yaitu Ruby dan Angela.

Maaf Anda Melihat Iklan

The Aspirants tampil dengan art style yang berbeda dari skin MLBB umumnya, dengan saturasi warna yang tidak terlalu terang dan model desain datar untuk membangkitkan style anime yang lebih jelas. Skin ini tampil dengan animasi unik mulai dari aksi saat diam, berjalan, spawn, recall, bahkan The Aspirants hadir dengan battle emote khusus dan dapat berinteraksi ketika disentuh oleh pemain.

Hero Ruby, mendapatkan skin The Aspirants bernama “Mecha Maiden”, sedangkan Angela mendapatkan skin yang disebut “Cyber Cherubin”.

Untuk menyambut kedatangan skin baru, Mobile Legends: Bang Bang telah menyuguhkan trailer animasi bertajuk “The Aspirants: Kebangkitan” yang memperlihatkan pertarungan antara Ruby dengan Angela dalam balutan skin baru tersebut.

Trailer animasi The Aspirants: Kebangkitan bisa ditonton DI SINI.

Tantangan utama dalam membuat skin baru ini adalah mengintegrasikan gaya anime dari The Aspirants dengan grafis 3D dari MLBB. Melalui berbagai percobaan, akhirnya tim pengembang dapat menyimulasikan proses menggambar dari anime artist melalui rendering berlapis untuk menciptakan kembali art style dalam bentuk 3D untuk dipasangkan dengan efek yang paling cocok untuk MLBB.

Baca Juga:  Game Zoids Wild Arena Posting Video Gameplay

Detail skin The Aspirants untuk Hero Ruby dan Angela bisa dilihat DI SINI.

Skin The Aspirants untuk Ruby dan Angela akan mulai tersedia di Mobile Legends: Bang Bang pada 3 Desember 2022.

Kompetisi Cosplay Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Mobile Legends: Bang Bang ID bekerjasama dengan MGL ID akan menyelenggarakan kompetisi Cosplay bertajuk “MLBB COSPLAY FEST 2022″ yang menawarkan dengan total hadiah senilai 54 Juta Rupiah!

Tema cosplay harus berhubungan dengan MLBB, seperti Hero, Pro Players, Lord, Map, Bush, dan lainnya. Kompetisi cosplay akan terbagi menjadi dua kategori, yaitu online maupun offline, yang mana peraturan dan tawaran hadiahnya berbeda. Kompetisi online akan mengharuskan peserta untuk posting karya cosplay peserta di TikTok atau Instagram Reels hingga 20 Desember 2022 dengan hashtag #MLBBCosplayFest2022 #RoadtoM4 #Saatny4Indonesia serta ajakan untuk nobar acara M4 pada caption.

Sebanyak 10 peserta cosplay terbaik dari kategori online maupun offline akan diundang untuk tampil pada venue M4 World Championship yang akan diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta.

Pendaftaran lomba cosplay DI SINI.

Keterangan selengkapnya mengenai MLBB COSPLAY FEST 2022 bisa dilihat pada akun Instagram @realmobilelegendsid.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

Kolaborasi Lokapala X Grand Legend Ramayana! Hadirkan Ksatriya Shinta di Svakaloka, Rangkaian Update hingga Bundle Spesial Kolaborasi

Published

on

By

GwiGwi.com – Setelah sebelumnya menghadirkan karakter Grand Legend Ramayana yaitu Hanoman di Svakaloka, yang terbaru Lokapala juga menghadirkan event bertajuk “Perburuan Tanduk Emas” dalam rangka memeriahkan hadirnya Shinta, karakter kolaborasi terbaru dari komik Grand Legend Ramayana yang merupakan salah satu IP populer re:ON. Grand Legend Ramayana merupakan sebuah komik fiksi fantasi yang terinspirasi oleh kisah petualangan Rama dan Laksmana mencari Shinta yang diculik oleh Rahwana.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ksatriya Shinta di Lokapala berasal dari sebuah kerajaan indah dan megah yang dikenal dengan nama Mithila dimana tidak ada penderitaan dan kemiskinan yang melanda rakyatnya. Namun, pasukan Yaksha yang dipimpin oleh Kijang Emas telah berhasil menghancurleburkan Mithila sehingga momen tersebut membuat Shinta kehilangan kampung halamannya sekaligus harta satu-satunya yang ia miliki.

Selain kehadiran Putri Mithila yang tangguh, kolaborasi ini juga membuat Ksatriya Mavell tampil jadi lebih berwibawa melalui skin baru “Rahvan”. Skin terbaru Mavell ini terinspirasi dari sosok antagonis, Rahwana, dari komik Grand Legend Ramayana. Rahwana menjadi sosok antagonis yang menculik Dewi Shinta dalam cerita Ramayana yang digambarkan sebagai manusia dengan sepuluh wajah atau disebut dasamuka.

Baca Juga:  Tentukan Roster Bintang Sepak Bola Terbaik! Voting FIFA 23 Team of the Year Telah Dimulai untuk FIFA PC, Konsol dan Mobile

Lokapala juga menyediakan 3 bundle kolaborasi Lokapala X Grand Legend Ramayana dari re:ON, yaitu:

  • Adhikavya’s Legends Box (Ksatriya Shinta, skin Hanoman & skin Rahvan)
  • Vyadakha Yaksha Box (Ksatriya Shinta & dengan skin Vahana Shinta)
  • Raksasendra Alengka Box (Ksatriya Mavell & skin Rahvan)

Bersamaan dengan kolaborasi dengan Grand Legend Ramayana yang dimulai pada 11 Januari 2023, Lokapala mengumumkan patch note yang terdiri dari update, perbaikan hingga berbagai pembaruan.

Update Baru

  • Ksatriya baru Shinta dan Vahana: “Mahodara Agni”
  • Bundle Mavell: “Raksasendra Alengka”
  • Event “Perburuan Tanduk Emas” dan “The Rise of the New Beginning”
  • Fitur: Share Room, Dharma, Tampilan Vahana

Perbaikan

  • Perbaikan isu pada beberapa skill, recolor, dan equipments

Pembaruan

  • Visual pada beberapa Ksatriya dan skin
  • Optimalisasi skill
  • Berbagai penyeimbangan in-game

Lokapala adalah mobile game MOBA esports pertama asli Indonesia yang dikembangkan oleh Anantarupa Studios dan diterbitkan secara resmi oleh Upoint Games di Google Play bagi para pengguna sistem operasi Android dan App Store untuk pengguna iOS. Saat ini, LOKAPALA dapat dimainkan secara gratis oleh gamer Indonesia.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Update Spesial Valentine di Goddess of Victory: Nikke Hadir 1 Februari, Perkenalkan 2 Karakter SSR Baru

Published

on

By

GwiGwi.com – Game Goddess of Victory: Nikke akan meluncurkan update terbarunya bertajuk Maid in Valentine mulai 1 Februari 2023. Sebagai update untuk memeriahkan perayaan Hari Valentine, Goddess of Victory: Nikke memperkenalkan 2 karakter SSR baru – Cocoa dan Soda – serta kostum dan rangkaian event waktu terbatas dengan berbagai hadiah menarik.

Maaf Anda Melihat Iklan

Karakter Baru

Dua karakter SSR baru, Cocoa dan Soda, akan debut di Goddess of Victory: Nikke versi terbaru ini.

  1. Cocoa

Karakter ini tersedia secara terbatas di Special Recruit mulai 1 – 15 Februari 2023.

  • Class: Supporter
  • Weapon: Cocorella (SR)
  • Manufacturer: Tetra Line
  1. Soda

Karakter ini tersedia secara terbatas di Special Recruit mulai 8 – 21 Februari 2023.

  • Class: Supporter
  • Weapon: Bright Cleaner (MG)
  • Manufacturer: Tetra Line

Setelah masa Special Recruit Cocoa dan Soda berakhir pada versi ini, keduanya akan tersedia di Ordinary Recruit, Social Point Recruit, dan dari Mold Items (Tidak tersedia untuk Special Recruit pemain baru dan Ordinary Recruit (Tutorial)).

Kostum Baru

Kostum baru untuk dua karakter Goddess of Victory: Nikke juga akan hadir di versi ini.

  1. Special Costume: Signal – Dramatic Chocolate

Kostum Signal – Dramatic Chocolate tersedia di February Mission Pass mulai 31 Januari – 27 Februari 2023.

Setelah membeli February Mission Pass, selesaikan misi harian untuk meningkatkan level dan mendapatkan Recruit Vouchers dan Mold Items. Capai level maksimal untuk mengklaim kostum Signal – Dramatic Chocolate.

  1. Permanent Costume: Privaty – Government Grunt

Kostum baru untuk Privaty, dengan tema Government Grunt, akan tersedia secara permanen di Costume Shop mulai 1 Februari 2023.

Baca Juga:  M4 World Championship Telah Berakhir, Ketahui Semua Keseruannya! Nantikan Kemeriahan Event Tahun Depan

Rangkaian Event Berhadiah

  1. Story Event Baru: Maid in Valentine

Mulai 1 – 15 Februari 2023, para pemain dapat masuk ke halaman event Maid in Valentine, menyelesaikan tantangan, memenangkan live wallpapers spesial edisi Valentine dan berbagai event items, untuk nantinya ditukarkan menjadi berbagai hadiah menarik seperti Recruit Vouchers dan Skill Enhancement Materials di Event Shop.

  1. 7-Day Login Event

Log in selama 7 hari selama periode 1 – 15 Februari 2023 untuk mendapatkan hadiah menarik berupa Recruit Voucher hingga Development Materials.

  1. Coordinated Operation

Mulai 3 – 5 Februari 2023, susun tim beranggotakan 5 Commanders untuk menantang “Modernia” pada menu Lobby Event Coordinated Operation. Pemain bisa membentuk tim bersama teman dan anggota Union, atau masuk ke dalam matchmaking otomatis. Dapatkan [Broken Core] untuk ditukarkan menjadi Gems dan Development Material di Recycling Shop.

  1. New Challenge

Upgrade karaktermu ke Lv.141 untuk pertama kalinya. Selesaikan tantangannya dan menangkan Spare Body Selection Box, di mana kamu bisa memilih satu Spare body SSR karakter (kecuali Pilgrim dan beberapa karakter tertentu). Detail selengkapnya dapat dilihat di deskripsi ingame item.

Informasi selengkapnya mengenai update Goddess of Victory: Nikke versi 1 Februari 2023 dapat ditemukan di tautan berikut.

Unduh Goddess of Victory: Nikke sekarang juga di  iOS App Store dan Google Play. Dapatkan informasi seputar Goddess of Victory: Nikke melalui kanal berikut:

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

TOWER OF FANTASY LUNCURKAN PEMBARUAN VERSI 2.3 “WANDERING AMIDST MIASMA” PADA 2 FEBRUARI

Published

on

By

GwiGwi.com – Hari ini, penerbit Level Infinite dan pengembang Hotta Studio mengumumkan detail tambahan untuk peluncuran pembaruan 2.3, Wandering Amidst Miasma, yang akan hadir pada 2 Februari di Tower of Fantasy, MMORPG dunia terbuka populer yang gratis untuk dimainkan. Wanderer akan menjumpai cerita baru, peta baru yang meliputi bentang alam dan makhluk yang mendetail, para Boss baru, dan tantangan baru.

Maaf Anda Melihat Iklan

Di pembaruan 2.3, kita juga akan merayakan enam bulan diluncurkannya Tower of Fantasy dengan segudang event dan hadiah untuk pemain, seperti Nucleus, Dark Crystal, dan banyak lainnya. Tower of Fantasy yang belum lama ini memenangkan penghargaan Best for Tablets dari Google Play, dinominasikan sebagai Best Mobile Game di The Game Awards, dan kini tersedia secara gratis di situs resmi, dan di App Store, Google Play, serta Steam.

Di peta baru ini, Wanderer bisa menjelajahi Miasmic Swamp, di mana ekosistem Vera dikemas dengan gaya baru yang menampilkan berbagai lanskap yang dipenuhi lembah berlapis batu serta vegetasi mirip hutan hujan yang melimpah.

Wanderer yang baru-baru ini selesai menjelajahi luasnya padang pasir kini akan memiliki pengalaman yang sepenuhnya unik dan kontras di Miasmic Swamp yang dinamis, kaya akan makhluk dan tanaman baru. Tambahan elemen interaktif seperti Neon Mushroom yang gemerlap dan Egg Device yang misterius akan semakin meningkatkan eksplorasi di dunia luar dengan gameplay spesial dan mekanisme pemecahan teka-teki.

Baca Juga:  Game Mobile Yu Yu Hakusho Akhiri Layanan

Dua Boss baru juga akan hadir dalam pembaruan 2.3. Jormungan menggunakan serangan Claymore yang ganas, sedangkan Eva menggunakan serangan berputar dengan status Volt utamanya. Kedua Boss baru ini memiliki fase kedua yang meningkatkan jangkauan dan jumlah serangan petir yang dilontarkan. Tiga instance serta tantangan baru juga akan ditambahkan ke pembaruan terkini.

Di Pesta Karnaval, Wanderer akan bertarung melawan sebuah band, bertahan menghadapi serangan gitar dan vokal yang unik. Di Pursuit of Fate, Wanderer harus mengalahkan musuh sambil menggunakan mobil balap untuk melintasi setiap fase. Dan yang terakhir, di Origin of War, pemain bisa melakukan padu padan build dalam gameplay panjat menara multiplayer musiman.

Untuk mengunduh Tower of Fantasy, kunjungi situs resmi Tower of Fantasy pada tautan https://www.toweroffantasy-global.com/en/home.html, atau periksa saluran resmi kami yang lain:

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x