Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

48G Corner by KSK48

SKE48 Bakal Gelar Konser Live Skala Besar “SKE48 12th Anniversary Fes 2020”

Published

on

GwiGwi.com – Dikarenakan grup idol SKE48 merayakan ulang tahun ke-12 debut pertunjukan teater pada tanggal 5 Oktober, diputuskan untuk melakukan konser langsung terbesar dalam sejarah.

Maaf Anda Melihat Iklan

Hal ini diumumkan hari ini di “live streaming darurat SKE48” yang dilakukan oleh kapten SKE48 Makiko Saito, Yuna Ego dan Haruka Kumasaki di layanan streaming langsung “SHOWROOM”.

Di festival ini, 12 pertunjukan teater akan ditampilkan sekaligus mulai 3 Oktober hingga 5 Oktober. Selain 5 pertunjukan pada 3 Oktober, 5 pertunjukan pada tanggal 4 Oktober, 2 pertunjukan pada tanggal 5 Oktober, ulang tahun ke-12 akan ditampilkan secara langsung. Dengan waktu 30 jam atau lebih dan total jumlah lagu sebanyak 188 atau lebih, ini akan menjadi live terbesar dalam sejarah SKE48.

Tiket menonton sepanjang hari juga memiliki harga yang wajar untuk anggota klub penggemar resmi SKE48 “SKE48 Family”. Tiket menonton untuk setiap pertunjukan juga dijual. Jadwal distribusi dan anggota yang tampil di setiap pertunjukan tersedia di situs khusus.

Untuk memperingati hal tersebut, besok tanggal 2 September distribusi estafet akan dilakukan oleh anggota yang akan tampil di ruang distribusi khusus SKE48 di “SHOWROOM”. Anggota harian akan muncul setiap hari mulai pukul 19:00 untuk berbicara tentang kenangan pertunjukan, highlight, dan inside stories. Besok yang akan tampil Yuki Arai, Mina Oba, dan Yuka Asai.

Selain itu, “SKE48 LIVE!! ON DEMAND” akan menjadi distribusi kebangkitan, terbatas untuk anggota dengan biaya bulanan layanan tak terbatas, berpusat pada penampilan hari pertama dari penampilan tim yang telah didistribusikan sejauh ini dari pukul 19:30 pada tanggal 1 September, dan pertunjukan musik Chiaki.

Baca Juga:  Kafe Hinatazaka46 Ohisama diumumkan

Di SUNSHINE SAKAE, lokasi teater SKE48, gambar dan pengumuman di gondola Ferris wheel Sky-Boat akan menjadi spesifikasi SKE48 mulai 4 September. Tiket peringatan dan kartu pesan juga akan diberikan.

■Makiko Saito Comments

Siaran langsung yang belum pernah terjadi sebelumnya! Saya khawatir karena ini adalah percobaan pertama yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk SKE48 dan dunia idola (?), Tetapi saya sangat senang dengan upaya baru! Kami akan melakukan yang terbaik untuk mencegah infeksi korona, dan bekerja dengan anggota, staf, dan penggemar untuk menghidupkan ulang tahun ke-12 SKE48! Akan sangat bagus jika kami dapat menyampaikan seluruh potensi dan masa depan SKE48 untuk mencari kemungkinan baru hanya karena saat-saat seperti itu!

SKE48 12th Anniversary Fes 2020 – 12 Pertunjukkan

3, 4, dan 5 Oktober 2020
Live dari AICHI SKY EXPO

■ Sabtu, 3 Oktober
・Performance you
want to see ・0start performance
・Pajama drive performance
・PARTY It's time to start
・School uniform performance

■Minggu, 4 Oktober
・My sun performance
・Performing while holding hands
・Backward performance
・Youth girls performance
・RESET performance

■Senin, 5 Oktober
・Theater goddess Performance
/ Ramune Drinking Performance
/ 12th Anniversary Special LIVE

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Matsuoka Natsumi akan lulus dari HKT48

Published

on

By

GwiGwi.com – Matsuoka Natsumi mengumumkan kelulusan dari HKT48 pada 2 Juli selama pertunjukan teater grup.

Maaf Anda Melihat Iklan

Konser kelulusan Matsuoka dijadwalkan akan diadakan pada tanggal 31 Agustus di Teater HKT48 di Fukuoka. Rincian kegiatannya setelah lulus akan diumumkan di kemudian hari.

Di Twitter, Matsuoka menyatakan, “Saya mengumumkan kelulusan saya selama pertunjukan hari ini. Itu tidak terasa nyata sampai saya mulai membicarakannya. Mari kita buat dua bulan ke depan ini musim panas terbaik yang pernah ada. Tolong dukung saya!

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

AKB48 Kenkyuusei Akan Tampil di Acara ‘AKB48 17 Kenkyujo!’

Published

on

GwiGwi.com – Generasi ke-17 baru dari grup idola Jepang AKB48 mendapatkan pertunjukan mereka sendiri di saluran streaming Jepang niconico “AKB48 17 Kenkyujo!” (AKB48 17 lab!). Pertunjukan akan dimulai pada 10 Juli 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Album Pertama Sakurazaka46 ‘As you know?’ Menampilkan Gambar Promo

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola Jepang Sakurazaka46 telah merilis materi promosi pertama dari album pertama mereka yang akan datang “As you know?”. Album ini diumumkan untuk 3 Agustus 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x