Connect with us

Mobile Gaming

Situs Resmi Dibuka! Turnamen Captain Tsubasa: Dream Team 2022 Siap Dimulai

Published

on

GwiGwi.com – KLab Inc. telah mengumumkan bahwa game simulasi sepakbola besutannya, Captain Tsubasa: Dream Team, akan mengadakan turnamen bertajuk Dream Championship 2022 di seluruh dunia mulai Jumat, 9 September 2022. Selain itu, situs resmi Dream Championship 2022 juga telah dibuka.

Dream Championship adalah turnamen resmi untuk Captain Tsubasa: Dream Team yang diselenggarakan oleh KLab Inc. untuk para pemain berusia 18 tahun ke atas. Turnamen ini akan menggunakan mobile game Captain Tsubasa: Dream Team yang tersedia di Google Play, App Store, dan HUAWEI AppGallery.

Dream Championship kali pertama diadakan pada tahun 2019 dan tahun ini menandai penyelenggaraannya keempat dari turnamen eksklusif yang diadakan secara online ini. Turnamen ini diciptakan sebagai kesempatan besar bagi para pemain untuk bertemu dengan lawan kuat dari seluruh dunia demi menjadi yang nomor satu.

PENJELASAN DREAM CHAMPIONSHIP 2022

Format Kompetisi

Babak Online Qualifiers akan diadakan di dalam game mulai Jumat, 9 September. Setelah itu, babak Final Regional Qualifiers akan diselenggarakan secara online dan akan terdiri dari 4 blok yang mewakili berbagai wilayah di dunia.

Sebanyak 7 pemain dengan peringkat teratas per November 2022 akan maju ke Final, bersama 8 pemain teratas yang berhasil menjuarai Final Regional Qualifiers dan Golden Generation★Xiao Liu, juara Dream Championship 2021. Sehingga, total pemain yang akan bersaing pada babak final tahun ini terdiri dari 16 pemain.

Jadwal (Berdasarkan JST/UTC+9)

Online Qualifiers (in-game)

  • Ronde 1: Jumat, 9 September hingga Jumat, 16 September
  • Ronde 2: Jumat, 16 September hingga Rabu, 21 September
  • Ronde 3: Jumat, 23 September hingga Jumat, 30 September

Final Regional Qualifiers *Disiarkan di YouTube Live

  • Blok Eropa/Afrika/Timur Tengah: Sabtu, 15 Oktober
  • Blok Asia/Oceania: Sabtu, 22 Oktober
  • Blok Amerika: Minggu, 30 Oktober
  • Blok Jepang/Asia Timur: Sabtu, 5 November

Dream Championship 2022 Finals *Disiarkan di YouTube Live

  • Hari 1: Sabtu, 10 Desember
  • Hari 2: Minggu, 11 Desember

Hadiah

Juara 1:

  • In-Game Kit (Home+GK) (khusus pemenang DCS2022)
  • In-Game Ball (khusus pemenang DCS2022)
  • In-Game Stadium (khusus pemenang DCS2022)
  • In-Game Badge (khusus pemenang DCS2022)
  • Original Merchandise

Juara 2:

  • In-Game Kit (Rumah+GK) (khusus juara 2 DCS2022)
  • In-Game Ball (khusus juara 2 DCS2022)
  • In-Game Stadium (khusus juara 2 DCS2022)
  • In-Game Badge (khusus juara 2 DCS2022)
  • Original Merchandise

Juara 3

  • In-Game Kit (Rumah+GK) (khusus juara 3 DCS2022)
  • In-Game Ball (khusus juara 3 DCS2022)
  • In-Game Stadium (khusus juara 3 DCS2022)
  • In-Game Badge (khusus juara 3 DCS2022)
  • Original Merchandise

Hadiah untuk 16 pemain teratas pada babak Final dan 8 pemain teratas di Final Regional Qualifiers bisa dilihat pada website resmi.

Untuk detail lebih lanjut, penggemar didorong untuk mengawasi situs web resmi Dream Championship.

Tentang Dream Championship 2021

Turnamen sebelumnya, Dream Championship 2021, diadakan secara online para September hingga Desember 2021. Golden Generation★Xiao Liu dari Taiwan berhasil keluar sebagai pemenang setelah melawan para pemain dari seluruh dunia yang mana dirinya juga akan berpartisipasi dalam turnamen final Dream Championship 2022.

Tentang Captain Tsubasa

Dibuat oleh Yoichi Takahashi, “Captain Tsubasa” adalah manga Jepang yang mengangkat tentang olahraga sepak bola. Sejak ditayangkan perdana dalam antologi manga terkenal Shueisha, Weekly Shonen Jump, pada tahun 1981, serial ini telah berkembang menjadi legenda yang telah menginspirasi sekaligus menyenangkan bagi banyak penggemar sepak bola di seluruh dunia selama beberapa dekade.

Bahkan, setelah akhir dari serialisasi awal, cerita terus berkembang dengan karya-karya baru yang menyoroti pertumbuhan dan perkembangan karakter utamanya, Tsubasa Ozora. Popularitas serial ini terus menyebar, dengan Captain Tsubasa Rising Sun yang menyelesaikan penampilannya di antologi manga Shueisha, Grand Jump pada tahun 2019, dan edisi khusus yang disebut Captain Tsubasa Magazine memulai serialisasi pada tahun 2020.

Serial ini telah terjual lebih dari 70 juta volume di Jepang saja. Popularitas Captain Tsubasa melesat hingga ke luar negeri, diterjemahkan dan diterbitkan di seluruh dunia dalam 20 bahasa, menemukan penggemar hingga memenangkan hati pecinta sepak bola di seluruh dunia.

Tentang KLab

KLab adalah pemimpin dalam game mobile online. Didirikan pada tahun 2000 dan berkantor pusat di Tokyo, perusahaan ini terdaftar di 1st Section of the Tokyo Stock Exchange. KLab secara konsisten menempati peringkat sebagai salah satu dari 52 penerbit game terlaris di seluruh dunia sejak 2012. Dengan penekanannya pada game berkualitas dan inovatif, KLab terus tumbuh dengan pesat, berkembang melampaui pasar Jepang dengan kantor di Shanghai. Informasi lebih lanjut tentang KLab, silakan kunjungi https://www.klab.com/en/.

Advertisement

Mobile Gaming

Toram Online Akan Melakukan Kolaborasi Dengan Seri Anime No Game No Life

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Ada salah satu game mobile yang kini melakukan kolaborasi dengan seri anime, yang hingga kini belum mendapatkan adaptasi anime lanjutanya tersebut nama dari seri tersebut adalah No Game No Life. Hingga kini belum mendapatkan adaptasi season lanjutannya tersebut, yang dimana pada volume pada saat ini sudah mencapai 9 Volume dan juga mencakup untuk mendapatkan adaptasi dari volume 6 tersebut pada episode 12nya yang sedang berhadapan Old Deus.

Dengan begitu juga hal ini membuat komunitas lainnya yang menjadi sangat bahagia, dengan kolaborasi ini karena dari game mobile Toram Online juga pada saat ini jarang mendapatkan update secara berkala dari pihak developernya tersebut.

Dan juga game mobile ini secara komunitas sudah hampir mati tersebut, kini kembali hidup dengan adanya event kolaborasi ini dengan cara memberikan beberapa item menarik kepada para pemainnya nanti tersebut.

Hal ini juga akan menarik minat para pemain baru dan lama kembali, untuk menjadi kembali aktif untuk mendapatkan item menariknya di dalam kolaborasi tersebut dalam waktu yang belum ditentukan tersebut.

Continue Reading

Mobile Gaming

Game Mobile Reverse: 1999 Akan Melakukan Kolaborasi Dengan Pizza Hut

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Pihak developer dari game mobile bernama Reverse: 1999 tersebut yaitu pihak Bluepoch kini, mengumumkan bahwa pihaknya tersebut melakukan kolaborasi dari salah satu restoran fast food bernama Pizza Hut yang dimana kini sudah beroperasi untuk regional China pada saat ini.

Yang dimana akan segera berlangsung pada beberapa lokasi atau regional lainnya tersebut, yang dimana seperti pada event kolaborasi Genshin Impact pada sebelumnya tersebut dan kini juga akan dilaksanakan secara bertahap pada nantinya.
Terlebih lagi juga ada beberapa menu spesial dari kolaborasinya tersebut, yang dimana juga akan menjadi daya tariknya dan juga ada beberapa kue yang merupakan hasil kolaborasi dari pihak Reverse: 1999 dan pihak Pizza Hut tersebut.

Dengan adanya kolaborasi ini juga menguntungkan untuk kedua pihak tersebut, yang dimana pihak Bluepoch mendapatkan strategi marketing dan juga pihak Pizza Hut mendapatkan daya tarik tersendiri dari hal ini juga.

Hal ini juga merupakan kolaborasi sementara waktu yang dimana, hanya berlangsung selama kurang lebih sekitar 41 dari tanggal 29 April 2024 untuk regional China saja pada saat ini tersebut.

Continue Reading

Mobile Gaming

Blue Archive Melakukan Kolaborasi Dengan Seri Anime Toaru Kagaku no Railgun T

Published

on

www.gwigwi.com –

Blue Archive RPG taktis tercinta bekerja sama dengan serial anime populer “ A Tertentu Scientific Railgun T , ” untuk kolaborasi yang mengasyikkan dan kisah acara yang benar-benar baru. Narasi baru, “Catatan Ilmiah Tertentu Masa Muda,” terungkap saat dunia bertabrakan dengan para pemain yang bertemu dan merekrut karakter utama dari acara berbasis manga, Misaka Mikoto, Shokuhou Misaki, dan Saten Ruiko, dan pada akhirnya membantu mereka kembali ke dunia mereka sendiri. .

Menampilkan pertarungan taktis dan sekelompok karakter karismatik, Blue Archive NEXON Korea Corp. memiliki pemain yang berperan sebagai Sensei saat mereka mengumpulkan beragam kelompok siswa untuk menangkis ancaman misterius yang membayangi kota akademi Kivotos. Seiring berjalannya cerita, wajah-wajah baru akan bergabung dalam barisan untuk direkrut pemain, menawarkan gameplay taktis dan alur cerita yang menyentuh hati seiring berjalannya perjalanan.

Dalam “Catatan Ilmiah Tertentu Masa Muda,” perpisahan Sensei dari Schale, organisasi tempat dia bekerja, terputus saat dia mendengar siswa dari dunia lain, termasuk Misaka Mikoto dan Shokuhou Misaki, pingsan di Reruntuhan di dalam Kivotos, Kota Akademi Arsip Biru . Mengambil tindakan sendiri, Sensei mempersingkat liburannya untuk membantu mengembalikan karakter misterius ini ke alam semesta asli mereka di “A Sure Scientific Railgun T.” Setelah menyelesaikan episode pertama, “Behind Road 73,” pemain bisa mendapatkan Saten Ruiko, yang intuisinya yang luar biasa membantu dalam memecahkan masalah dan menemukan petunjuk penting.

Misaka Mikoto dan Shokuhou Misaki, yang berasal dari anime “A Sure Scientific Railgun T”, juga dapat direkrut, dan masing-masing memiliki kemampuan yang kuat:

  • Misaka Mikoto – Sebagai salah satu “esper” terkuat di acara asli Jepang, Misaka Mikoto menggunakan kekuatan supernaturalnya untuk mengendalikan listrik dengan bebas. Di Blue Archive , dia adalah Striker tipe Piercing yang Skill EX-nya memungkinkannya menghasilkan damage brutal dalam garis lurus yang sebanding dengan ATK-nya.
  • Shokuhou Misaki – Di dunia anime aslinya, Shokuhou Misaki memiliki kemampuan psikis yang memungkinkan dia mengendalikan pikiran orang lain. Di sini, di alam semesta Blue Archive , dia adalah Striker tipe Peledak dengan Keterampilan EX yang menghasilkan kerusakan sebanding dengan ATK-nya. Ia juga menimbulkan kebingungan pada musuh yang diincar hingga tujuh detik, serta tambahan dua musuh yang paling dekat dengan target utama dalam area melingkar.

Menambah kemeriahan kolaborasi “A Tertentu Scientific Railgun T”, Nexon juga mengadakan acara perayaan hingga pukul 1:59 UTC pada hari Selasa, 14 Mei di mana pemain dapat login untuk mengklaim 100 Pyroxene setiap hari dan mengklaim bintang 3 furnitur, “Kios Merch Momo Friends” pada hari ketujuh.

 

 

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending