Connect with us

Music

Single Baru LiSA “Homura” dan Album Baru “LEO-NiNE” Telah Terjual Lebih Dari 100.000 Salinan

Published

on

GwiGwi.com – Asosiasi Industri Rekaman Jepang (RIAJ) telah mengkonfirmasi bahwa Single ke-17 penyanyi anison LiSA “Homura” dan album kelima “LEO-NiNE” disertifikasi Emas. Ini berarti kedua CD tersebut telah terjual lebih dari 100.000 eksemplar di Jepang.

“Homura” dan “LEO-NiNE” dirilis secara bersamaan di Jepang pada 14 Oktober 2020, kemudian terjual 68.000 dan 66.000 eksemplar di minggu pertama. Kedua CD tersebut menduduki peringkat No. 1 di tangga lagu penjualan CD / album mingguan, menjadikan LiSA penyanyi pertama yang mendominasi kedua tangga lagu pada saat yang sama di era Reiwa dan penyanyi wanita pertama yang melakukannya dalam 16 tahun enam bulan sejak Hikaru Utada lakukan pada Mei 2004.

Baca Juga:  Utada Hikaru Mengungkap Versi Lengkap MV “BAD Mode”

Di minggu ketiga, “Homura” masih mendominasi tangga lagu mingguan Oricon dengan penjualan 31.565 eksemplar, dan total penjualan yang diharapkan dalam tiga minggu adalah sekitar 150.000 eksemplar. Sementara itu, setelah menduduki peringkat kelima di minggu kedua, “LEO-NiNE” turun satu posisi ke posisi keenam dengan 14.066 eksemplar.

“Homura” video musik:

preview semua lagu “Homura”:

Jaket CD edisi standar:

 

 

preview semua lagu “LEO-NiNE”:

Edisi Standar:

 

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

Yonezu Kenshi akan membintangi CM baru untuk PlayStation

Published

on

By

GwiGwi.com – Telah terungkap bahwa Yonezu Kenshi akan dibintangi CM baru PlayStation.

Pengumuman itu dibuat melalui akun Twitter resmi PlayStation. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, mereka mengungkapkan teaser yang menampilkan logo Yonezu Kenshi menggunakan warna untuk tombol ×□ pada pengontrol PlayStation. Menurut teasernya, sepertinya ada sesuatu yang terjadi pada 23 Januari!

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Hikawa Kiyoshi akan berhenti bernyanyi di akhir tahun

Published

on

By

GwiGwi.com – Nagara Production mengumumkan bahwa penyanyi Enka Hikawa Kiyoshi akan mengambil istirahat sementara dari menyanyi mulai 31 Desember.

Hikawa memulai debutnya pada Februari 2000 dengan singel “Hakone Hachiri no Hanjiro.” Untuk merayakan hari jadinya yang ke-22, ia akan merilis single barunya “Gunjo no Ito” pada 1 Februari. Penyanyi ini memutuskan untuk beristirahat sejenak untuk merenungkan dirinya sendiri, dan menggunakan waktu tersebut untuk menyegarkan pikiran dan tubuhnya. Periode pasti hiatusnya belum ditentukan saat ini.

Nagara Production berkomentar, “Dia menantikan untuk bertemu semua orang di tur konser dan pertunjukan teaternya mulai bulan Juni,” “Kami meminta dukungan hangat dan bimbingan Anda yang berkelanjutan dari Hikawa Kiyoshi.”

Baca Juga:  Kenalan dengan NOILION yang Baru Debut dan Bawakan OST Ultraman season 2

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

CrazyBoy Akan Merilis Album Solo Debut

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada 21 Januari, ELLY dari Sandaime J SOUL BROTHERS akan merilis album solo pertamanya dengan nama soloisnya CrazyBoy. Judulnya “HIP LIFE : POP LIFE”, dan seluruhnya diproduksi oleh Giant Swing Productions. T.Kura.

Ada banyak kolaborator lain di “HIP LIFE : POP LIFE”, termasuk JP THE WAVY, Jackson Wang, MC TYSON, Yo-Sea, dan michico.

 

CrazyBoy「HIP LIFE:POP LIFE」ジャケット
  1. HIP LIFE : POP LIFE
  2. Pure Water
  3. Pay Day (feat. MC TYSON)
  4. Damn Girl (feat. Jackson Wang)
  5. Ex-GIRLFRIEND / Lovers Again
  6. it’s you
  7. Fly Away (feat. michico)
  8. Destiny
  9. IDGAF
  10. OK OK (feat. Yo-Sea)
  11. Everyday Bday
  12. Major / with my G.A.N.G
  13. DoCoDeMo DooR Remix (feat. JP THE WAVY)
Baca Juga:  Inoue Mayuko akan lulus dari SUPER☆GiRLS pada 31 Desember

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x