Connect with us

Music

Singing Cosplayer Hikari telah merilis video cover ‘A Cruel Angel’s Thesis’ (Versi Jepang) di YouTube

Published

on

GwiGwi.com – Singing Cosplayer Hikari memulai debutnya di YouTube, Instagram, Facebook, TikTok dan Twitter pada Tahun Baru 2021. Debutnya mendapat reaksi yang luar biasa terutama dari penggemar Evangelion di seluruh dunia.

Maaf Anda Melihat Iklan

Video lagu cover Hikari ‘A Cruel Angel’s Thesis’ (versi bahasa Inggris) telah dilihat lebih dari 160.000 kali di Facebook dan Instagram, terutama di Indonesia, Thailand, Taiwan, Hong Kong, dan Filipina!

Versi bahasa Inggris lengkap dari video di YouTube telah menerima lebih dari 160.000 penayangan (per 9 Januari).

160.000 penayangan yang luar biasa ini hanya dalam seminggu adalah indikator kuat yang ditetapkan Hikari untuk sukses. Versi Jepang dibuat atas permintaan pemirsa yang meminta Hikari bernyanyi dalam bahasa Jepang.

Singing Cosplayer Hikari mengenakan kostum karakter yang dicintai dari anime, game, dan vocaloid terkenal. Ia mengunggah video lagu cover dan foto cosplaynya di media sosial. Temanya berubah setiap 6 minggu.

Tema pertamanya adalah ‘Evangelion'. Film anime Evangelion terbaru akan dirilis pada tanggal 23 Januari di Jepang. Dia tampil dengan cosplay sebagai Rei Ayanami. Dia mengupload lagu cover ‘A Cruel Angel’s Thesis', pertama dalam bahasa Inggris lalu bahasa Jepang.

Baca Juga:  Kalen Anzai merilis “Genjitsu Camera”, sebuah single retronim baru yang diproduksi bersama dengan Charli XCX

Dia akan mengupload 3 lagu lagi dari Evangelion’ secepatnya.

Dan lagu ‘A Cruel Angel’s Thesis' (versi Jepang) juga sudah didistribusikan di Instagram, Facebook, TikTok secara gratis.

Hikari sangat senang berkolaborasi dengan artis dan kreator lain (penyanyi, penari, gitaris, pianis) dari seluruh dunia! Dia berharap banyak orang akan menduetkan lagunya dengan bernyanyi, menari dan memutar musik bersama.

Dia memposting di Instagram setiap hari dengan cosplay Rei Ayanami. Meskipun dia mengenakan kostum Rei Ayanami, dia akan menunjukkan lebih dari sekedar dunia Rei Ayanami. Jepang memiliki tradisi panjang dalam merayakan budaya makanan dan festival pada hari-hari yang ditentukan secara khusus. Ia bercosplay dengan tema-tema tertentu, yang terbaru Melon Day pada 6 Januari dan hari dimulainya sekolah pada 7 Januari.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

WARPs UP Merilis Lagu Dance Trap Baru ‘POWER_xin’

Published

on

GwiGwi.com – Boygrup Jepang-Tiongkok WARPs UP baru saja merilis single terbaru mereka ‘POWER_xin' pada hari ini 14 Januari. Ini adalah musik original pertama oleh dua anggota Tiongkok LANGYI dan MINGJUN.

Maaf Anda Melihat Iklan

Selama musim panas tahun 2021, LANGYI dan MINGJUN merilis trio cover lagu-lagu J-pop populer yang dinyanyikan dalam bahasa Mandarin –'Pleasure' oleh WARPs UP, ‘Planetarium' oleh Ai Otsuka dan ‘PLANET' oleh Lambsey – yang meningkatkan antisipasi fans yang menunggu musik orisinal mereka setelah periode panjang ini.

‘POWER_xin' adalah lagu dance yang keren berbasis genre trap yang dinyanyikan dalam bahasa Inggris, Cina, dan Jepang – sebuah pendekatan tiga bahasa yang merupakan salah satu kehebatan WARPs UP. Kata ‘xin’ dalam Bahasa Cina di dalam judul dapat dibaca sebagai “percaya” dalam bahasa Jepang atau sebagai “Surat” dalam bahasa Mandarin; sehingga liriknya menceritakan “kepercayaan” anggota grup satu sama lain, dan merupakan “surat” atau pesan dari anggota kepada penggemar WARPs UP, serta ikatan antara anggota, dan antara mereka dan penggemar mereka, saat mereka mengejar karir mereka yang berkelanjutan.

Baca Juga:  Inilah Urutan Penampilan untuk “72nd NHK Kohaku Uta Gassen”

Video musik menampilkan penari latar WARPs ROOTS, yang merupakan grup trainee yang terhubung dengan WARPs UP dan mereka membawakan koreografi tim yang energik yang mencerminkan lirik “Power” yang diulang di bagian chorus. Koreografi yang powerful ini diciptakan oleh YUMERI. Ini adalah kedua kalinya YUMERI menciptakan koreografi dansa untuk grup ini setelah single ‘Hali Gali'. Koreografer yang kreatif ini menampilkan pengalaman dan keterampilannya yang melimpah sebagai penari profesional, dan cocok dengan “power” yang menjadi inti dari lagu tersebut.

Selain itu, untuk merayakan perilisan lagu baru WARPs UP “POWER_xin”, goods orisinil baru juga akan dijual! Pre-order telah dimulai hari ini, jadi pastikan untuk memeriksanya juga.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Kobasolo Ungkap Album “Collection Vinyl”!

Published

on

GwiGwi.com – Produser musik Jepang, Kobasolo, merilis album baru untuk seri lagu covernya, “Collection”. Saluran YouTube Kobasolo memiliki lebih dari 2,9 juta subscriber dan lebih dari 1,3 miliar videonya telah ditonton.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada seri video ini, Kobasolo kebanyakan mengcover lagu-lagu hit anime Jepang dengan penyanyi wanita yang sedang naik daun. Serial ini sangat populer tidak hanya di Jepang tetapi juga di luar negeri. Salurannya selalu berada di peringkat teratas.

“Collection Vinyl” ini telah dirilis sebagai rekaman analog dan juga melalui layanan streaming yang terhubung dengan program regulernya mulai April lalu. Seri ini mencakup lagu-lagu yang berasal dari Koleksi 2 & 3, dan juga lagu cover ‘Iin Desu ka?' oleh RADWIMPS. Kopi menyanyikan lagu cover ini di saluran YouTube Kobasolo dan videonya ditonton lebih dari 5 juta kali, selain itu para artis berkolaborasi untuk pertama kalinya dalam serial ini dengan lagu hit Jepang tahun 80-an berjudul ‘Rainy Blue' oleh Hideaki Tokunaga. Koleksi ini telah dirilis melalui layanan streaming utama termasuk Spotify, Apple Music, dan YouTube Music!

Baca Juga:  Tim merah memenangkan '72nd NHK Kohaku Uta Gassen'
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Seiyuu & Penyanyi, Machico Rilis Single Baru “ENISH”

Published

on

GwiGwi.com – Machico, Aktris Pengisi Suara & Penyanyi, telah merilis single barunya “ENISH”, dan sekarang tersedia untuk diunduh dan streaming.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini adalah rilis single pertama di bawah nama Machico dalam waktu sekitar dua tahun. Lagu “ENISH” memiliki suasana yang eksotis dengan lirik yang ditulis oleh Genki Mizuno dan musik yang disusun dan diaransemen oleh Shuhei Mutsuki, dan lagu “向こうみず FORWARD (Mukoumizu Forward)” dengan lirik yang ditulis oleh Yuriko Mori dan musik yang disusun dan diaransemen oleh Kenta Matsukuma , yang juga dikenal sebagai produser musik BiSH. Off vokal ver. dari setiap lagu termasuk dalam album ini.

©2021 USERJOY Technology CO.,LTD./Fantasia Sango partner

Lagu “ENISH” juga menjadi opening theme dari TV anime “幻想三國誌 (Fantasia Sango – Realm of Legends -)” yang saat ini sedang tayang.

Baca Juga:  Perfume Bawakan OST Drama 'Fight Song'

Nikmati musik Machico bersama dengan anime!

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x