Connect with us

Music

Singing Cosplayer Hikari telah merilis video cover ‘A Cruel Angel’s Thesis’ (Versi Jepang) di YouTube

Published

on

GwiGwi.com – Singing Cosplayer Hikari memulai debutnya di YouTube, Instagram, Facebook, TikTok dan Twitter pada Tahun Baru 2021. Debutnya mendapat reaksi yang luar biasa terutama dari penggemar Evangelion di seluruh dunia.

Maaf Anda Melihat Iklan

Video lagu cover Hikari ‘A Cruel Angel’s Thesis’ (versi bahasa Inggris) telah dilihat lebih dari 160.000 kali di Facebook dan Instagram, terutama di Indonesia, Thailand, Taiwan, Hong Kong, dan Filipina!

Versi bahasa Inggris lengkap dari video di YouTube telah menerima lebih dari 160.000 penayangan (per 9 Januari).

160.000 penayangan yang luar biasa ini hanya dalam seminggu adalah indikator kuat yang ditetapkan Hikari untuk sukses. Versi Jepang dibuat atas permintaan pemirsa yang meminta Hikari bernyanyi dalam bahasa Jepang.

Singing Cosplayer Hikari mengenakan kostum karakter yang dicintai dari anime, game, dan vocaloid terkenal. Ia mengunggah video lagu cover dan foto cosplaynya di media sosial. Temanya berubah setiap 6 minggu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Tema pertamanya adalah ‘Evangelion'. Film anime Evangelion terbaru akan dirilis pada tanggal 23 Januari di Jepang. Dia tampil dengan cosplay sebagai Rei Ayanami. Dia mengupload lagu cover ‘A Cruel Angel’s Thesis', pertama dalam bahasa Inggris lalu bahasa Jepang.

Baca Juga:  ONE OK ROCK, Sato Takeru & Kamiki Ryunosuke akan meninggalkan AMUSE

Dia akan mengupload 3 lagu lagi dari Evangelion’ secepatnya.

Dan lagu ‘A Cruel Angel’s Thesis' (versi Jepang) juga sudah didistribusikan di Instagram, Facebook, TikTok secara gratis.

Hikari sangat senang berkolaborasi dengan artis dan kreator lain (penyanyi, penari, gitaris, pianis) dari seluruh dunia! Dia berharap banyak orang akan menduetkan lagunya dengan bernyanyi, menari dan memutar musik bersama.

Dia memposting di Instagram setiap hari dengan cosplay Rei Ayanami. Meskipun dia mengenakan kostum Rei Ayanami, dia akan menunjukkan lebih dari sekedar dunia Rei Ayanami. Jepang memiliki tradisi panjang dalam merayakan budaya makanan dan festival pada hari-hari yang ditentukan secara khusus. Ia bercosplay dengan tema-tema tertentu, yang terbaru Melon Day pada 6 Januari dan hari dimulainya sekolah pada 7 Januari.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

Singing Cosplayer Hikari Rilis Video Lagu Cover “Yume To Hazakura” dari Hatsune Miku di YouTube dengan bunga sakura di Kastil Odawara!

Published

on

By

GwiGwi.com – Singing Cosplayer Hikari, yang telah aktif mengkomunikasikan budaya JEPANG kepada dunia melalui media sosial dengan cosplay karakter dan menyanyikan lagu cover dari anime, game, Vocaloid, dll telah merilis video lagu cover Vocaloid terbarunya, Hatsune Miku “Yume to Hazakura” di Youtube.

<<Saya mencoba cover lagu “Yume To Hazakura” Hatsune Miku dengan latar bunga sakura di Kastil Odawara.>>

Ini adalah lagu keempat dalam seri Vocaloid-nya, ketiga lagu lainnya ada dibawah ini

 

-HoneyWorks feat. GUMI “Confession Rehearsal” (ditonton lebih dari 340,000 kali)

-Kurousa P feat Hatsune Miku “Senbonzakura” (ditonton lebih dari 370,000 kali)

-GUMI “Aitai / I want to meet you / I want to see you” (ditonton lebih dari 340,000 kali)

Lagu “Yume To Hazakura” oleh Hatsune Miku adalah lagu Vocaloid favoritnya. Karena lagunya tentang bunga sakura, videonya direkam dengan bunga sakura di Kastil Odawara.

 

Gekkoh Aoki, penulis lirik dan komposer lagu tersebut, yang juga membuat video ilustrasi di mana Hatsune Miku mengenakan kimono sehingga Hikari mengenakan kimono bernama “RENDEZVOUS” hasil kerjasama kostum dari merek kimono “Furifu”.

Potongan dalam video di mana Anda bisa melihat laut adalah adegan berharga di mana dia bernyanyi di atas menara Kastil Odawara.

– Hatsune Miku / Yume To Hazakura

Video Ilustrasi Asli

https://www.nicovideo.jp/watch/sm15034898

Maaf Anda Melihat Iklan

https://www.nicovideo.jp/watch/sm16662618

– Video lagu cover dari Singing Cosplayer Hikari

<<Saya mencoba cover lagu “Yume To Hazakura” Hatsune Miku dengan latar bunga sakura di Kastil Odawara.>>

 

Terlepas dari kenyataan bahwa lagu ini sangat populer baik di Jepang maupun di luar negeri, dengan cover oleh Wotamin memiliki lebih dari 54 juta penayangan di YouTube, lagu asli dan lagu cover Jepang belum didistribusikan di Spotify dan layanan distribusi musik lainnya di Jepang dan luar negeri. .

Jadi, pada 20 April, cover “Yume To Hazakura” dari Singing Cosplayer Hikari akan menjadi yang pertama untuk didistribusikan ke seluruh dunia di situs distribusi musik berikut setelah mendapat izin dari pemegang hak.

Baca Juga:  Aksi Mendebarkan nan Jenaka dari Kelompok Anak Indigo Pengusir Hantu dalam “Ghost Buser” Tayang Eksklusif di Disney+ Hotstar Mulai 9 April

Ini adalah pertama kalinya lagu cover Hikari didistribusikan di Tencent dan NetEase di China. Yusuke Asada, yang telah memproduseri lagu-lagu hit untuk Chara, Crystal Kay, CHEMISTRY, Kimaguren, dan lainnya, memproduksi dan mengarahkan suara untuk lagu covernya.

[ “Yume to Hazakura” (COVER) dari Singing Cosplayer Hikari akan tersedia mulai 20 April di situs distribusi musik di bawah ini]

iTunes Store / Apple Music / Amazon / Amazon Music Unlimited / music.jp STORE / Oricon Music Store / Spotify / KKBOX / Uta Pass / Recochoku / mora / YouTube Music / Google Play Music / e-onkyo Play Music / e-onkyo music / LINE MUSIC / AWA / SMART USEN / dwango.jp / OTOTOY / Rakuten Music / mysound / DEEZER / Chakushin Utah by KONAMI / PlayNetwork / Tencent / NetEase / TikTok / Facebook / Instagram

Selain itu, video di YouTube akan didistribusikan ke seluruh dunia di situs distribusi video berikut pada tanggal 20 April.

[ Singing Cosplayer Hikari “Yume to Hazakura” (video cover lagu) akan didistribusikan oleh situs-situs distribusi video di bawah ini. ]

iTunes Store / Apple Music / Recochoku / GYAO! / music.jp Store / RecTV / LINE MUSIC / Amazon Music Unlimited / Tencent

Hikari juga telah memposting foto berdasarkan tema harian di Facebook, YouTube, Instagram, dan Twitter, serta selfie dan videonya sendiri. Dan, untuk pertama kalinya, dia mulai memposting pakaian pribadinya di aplikasi fesyen WEAR dengan nama “Hikari”. Singing Cosplayer Hikari saat ini menggalang dana di Kickstarter hingga Jumat, 16 April untuk mengumpulkan uang sebagai bagian dari kegiatannya selama Mei dan seterusnya. Hadiahnya termasuk mini-photobook pertama yang hanya bisa didapatkan di sana, dan hak untuk menonton video VOD dari mini-live pertamanya pada tanggal 29 April, tepat di hari ulang tahunnya, jadi silakan lihat dan berikan hadiah.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Memperingati Perilisan Album Baru FAKE TYPE. Berjudul “FAKE LAND”, pertunjukan spesial akan diadakan di SANRIO PUROLAND, tersedia live streaming!!

Published

on

By

GwiGwi.com – Setelah hampir 3 tahun hiatus, FAKE TYPE. merilis album comeback mereka yang berjudul ‘FAKE LAND' pada tanggal 17 Februari lalu. FAKE TYPE. adalah unit ‘palsu' yang terdiri dari TOPHAMHAT-KYO (rapper) dan DYES IWASAKI (pembuat lagu). Semua tiket dari 3 acara tur albumnya di QUATTRO terjual habis, ‘FAKE LAND Release Tour’. Selain itu, pertunjukan spesial di SANRIO PUROLAND di Tokyo untuk merayakan perilisan album baru mereka, juga terjual habis. Hari ini berita menarik diumumkan! Pertunjukan spesial di SANRIO PUROLAND akan tersedia untuk ditonton di live streaming!

FAKE TYPE. akan membawakan semua lagu baru dari album baru ‘FAKE LAND' yang terinspirasi oleh taman hiburan. Mereka akan memiliki 2 pertunjukan live di Teater Negeri Dongeng di SANRIO PUROLAND yang akan dibagi dalam dua sesi. Pertunjukan langsung akan tersedia untuk ditonton dengan streaming, namun hanya untuk bagian kedua dari pertunjukan tersebut. Tiket untuk siaran langsungnya mulai dijual hari ini.

https://ib.eplus.jp/faketype

Silakan nikmati lagu ‘palsu' mereka yang menyenangkan, bahagia dan menyegarkan. FAKE TYPE. menciptakan dunia fantasi yang unik dan juga penuh dengan pemikiran aneh serta kelam.

< Informasi Tur >

” FAKE LAND Release Tour “

Advance ticket /At door ¥4,500/¥5,000

-Tanggal: Jum’at 2 April  Aichi: Club Quatro Nagoya  OPEN/START 18:15/19:00

-Tanggal: Minggu 25 April  Osaka: Club Quatro Umeda  OPEN/START 17:15/18:00

-Tanggal: Selasa 27 April  Toyo: Club Quatro Shibuya  OPEN/START 18:15/19:00

[Tiket Streaming]:TERJUAL HABIS

< Informasi Pertunjukan Spesial >

Advance ticket/At door ¥5,800/¥6,300 (termasuk paspor SANRIO PUROLAND)

Baca Juga:  Miyamoto Hiroji & MAN WITH A MISSION akan bawakan lagu untuk 'Minna no Uta'

-Tanggal: Sabtu 8 Mei  Tokyo: SANRIO PUROLAND

Sesi pertama OPEN/START 13:30/14:00

Bintang Tamu: Hello Kitty, My Melody

Sesi Kedua (Siaran langsung akan tersedia) OPEN/START 17:00/17:30

Bintang Tamu: Hello Kitty, Tuxedo Sam

[Tiket Streaming]:TERJUAL HABIS

[Tiket untuk Live streaming]Silahkan beli disini

Maaf Anda Melihat Iklan

Menonton dari luar negeri:https://ib.eplus.jp/faketype

Menonton dari Jepang:https://eplus.jp/faketype/st/

© 2021 SANRIO CO., LTD. APPROVAL No.P1304085

【Pengaturan waktu untuk live streaming:

Sabtu, 8 Mei 2021, rencananya dimulai pukul 17:00 JST】

※Live Streaming akan dimulai pada 17:30.

※Perlu diketahui bahwa waktu sebenarnya pada hari itu mungkin berubah.

※Jika Anda mulai menonton streaming dari tengah acara, maka Anda tidak dapat kembali dan menonton dari awal saat streaming langsung sedang berlangsung.

【Periode di mana Anda dapat menonton siaran langsung: Dari Sabtu, 8 Mei 2021 pukul 17:00 hingga Minggu 16 Mei 2021 pukul 23:59 】

※Setelah streaming pertunjukannya selesai, Anda masih dapat menonton pertunjukan dari arsip hingga Minggu 16 Mei pukul 23:59.

※Ketika kami sedang bersiap untuk menayangkan ulang acara, Anda mungkin tidak dapat menonton pertunjukan selama proses tersebut.

※Perlu diketahui bahwa Anda tidak akan dapat menonton arsip saat pemeliharaan sistem diperlukan. Itu akan terjadi pada Kamis pertama dan ketiga setiap bulan dari jam 2 pagi sampai 8 pagi.

【Periode Penjualan:

Dari Sabtu tanggal 10 April pukul 10:00 hingga Minggu tanggal 16 Mei pukul 21:00】

※Dua hari sebelum streaming (Kamis, 6 Mei 00:00) Anda hanya dapat membeli tiket dengan kartu kredit.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

≠ME mengumumkan konser solo pertama

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola aktor suara Jepang ≠ME, sister grup dari =LOVE, telah mengumumkan konser pertamanya sendiri “≠ME 1st concert – Hajimemashite, ≠ME desu”. Konser dijadwalkan pada 1 Juni 2021 di Nakano Sunplaza, Tokyo.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x