Connect with us

Music

Singing Cosplayer Hikari telah merilis video cover ‘A Cruel Angel’s Thesis’ (Versi Jepang) di YouTube

Published

on

GwiGwi.com – memulai debutnya di YouTube, Instagram, Facebook, TikTok dan Twitter pada Tahun Baru 2021. Debutnya mendapat reaksi yang luar biasa terutama dari penggemar di seluruh dunia.

Maaf Anda Melihat Iklan

Video lagu cover Hikari ‘A Cruel Angel’s Thesis’ (versi bahasa Inggris) telah dilihat lebih dari 160.000 kali di Facebook dan Instagram, terutama di Indonesia, Thailand, Taiwan, Hong Kong, dan Filipina!

Versi bahasa Inggris lengkap dari video di YouTube telah menerima lebih dari 160.000 penayangan (per 9 Januari).

160.000 penayangan yang luar biasa ini hanya dalam seminggu adalah indikator kuat yang ditetapkan Hikari untuk sukses. Versi Jepang dibuat atas permintaan pemirsa yang meminta Hikari bernyanyi dalam bahasa Jepang.

Singing Cosplayer Hikari mengenakan kostum karakter yang dicintai dari anime, game, dan vocaloid terkenal. Ia mengunggah video lagu cover dan foto cosplaynya di media sosial. Temanya berubah setiap 6 minggu.

Tema pertamanya adalah ‘Evangelion'. Film anime Evangelion terbaru akan dirilis pada tanggal 23 Januari di Jepang. Dia tampil dengan cosplay sebagai Rei Ayanami. Dia mengupload lagu cover ‘A Cruel Angel’s Thesis', pertama dalam bahasa Inggris lalu bahasa Jepang.

Baca Juga:  Debut Dunia Singing Cosplayer Hikari Sebagai Rei Ayanami dari Evangelion dari Jepang!

Dia akan mengupload 3 lagu lagi dari Evangelion’ secepatnya.

Dan lagu ‘A Cruel Angel’s Thesis' (versi Jepang) juga sudah didistribusikan di Instagram, Facebook, TikTok secara gratis.

Hikari sangat senang berkolaborasi dengan artis dan kreator lain (penyanyi, penari, gitaris, pianis) dari seluruh dunia! Dia berharap banyak orang akan menduetkan lagunya dengan bernyanyi, menari dan memutar musik bersama.

Dia memposting di Instagram setiap hari dengan cosplay Rei Ayanami. Meskipun dia mengenakan kostum Rei Ayanami, dia akan menunjukkan lebih dari sekedar dunia Rei Ayanami. Jepang memiliki tradisi panjang dalam merayakan budaya makanan dan festival pada hari-hari yang ditentukan secara khusus. Ia bercosplay dengan tema-tema tertentu, yang terbaru Melon Day pada 6 Januari dan hari dimulainya sekolah pada 7 Januari.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

Pengisi suara Eguchi Takuya akan melakukan debut solonya pada bulan April

Published

on

By

GwiGwi.com – Pengisi Suara Eguchi Takuya akan melakukan debut solonya sebagai artis dengan merilis mini album (saat ini belum diberi judul) pada tanggal 21 April.

Eguci adalah bagian dari unit Trignal dengan Kimura Ryohei dan Yonaga Tsubasa, tapi perilisan yang akan datang akan menjadi karya solo pertamanya. Ini akan dirilis dalam Gorgeous Edition (CD + Blu-ray) dan Regular Edition (CD-Only). Judul dan detail lainnya akan diungkap nanti, jadi pantau terus!

.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Kawakita Mayuko menikah dengan pria non-selebriti

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada 16 Januari, aktris dan model Kawakita Mayuko (29) memperbarui akun Instagram-nya yang mengumumkan pernikahannya dengan pria non-selebriti.

Kawakita membagikan dua foto dirinya dan suaminya, berkata, “Saya, Kawakita Mayuko, menikah! Aku mencintainya, dan aku mencintai diriku sendiri saat bersamanya! Saya senang bertemu dengan seseorang yang membuat saya merasa seperti ini! Saya akan terus memberikan banyak KEBAHAGIAAN dengan cara saya sendiri. Terima kasih banyak karena selalu mendukung saya! Dan tolong terus lakukan itu.

Baca Juga:  Update Raid Baru “Skybreak Spire Dusk” dan Beragam Event Tahun Baru Hadir Di Blade&Soul Revolution

Di hari tahun baru, ada kabar bahwa Kawakita akan segera menikah. Ini dibantah oleh agensinya, tapi ternyata itu benar! Selamat kepada pasangan yang berbahagia!

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Anggota GENERATIONS, Komori Hayato, dinyatakan positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 16 Januari, LDH mengumumkan Komori Hayato dari GENERATIONS from EXILE TRIBE telah dites positif COVID-19.

Seniman LDH diharuskan mengikuti tes PCR secara teratur. Mereka mengumumkan, “Setelah menjalani tes PCR secara berkala, telah dipastikan bahwa artis kami, Komori Jun GENERATIONS from EXILE TRIBE , telah terinfeksi virus corona baru meskipun tanpa gejala.

Karena itu, Komori tidak akan berpartisipasi dalam ‘GENERATIONS Online Release Event yang dijadwalkan pada tanggal 17 serta program regulernya untuk saat ini. Menurut pusat kesehatan, tidak ada yang diidentifikasi sebagai kontak dekat, dan enam anggota GENERATIONS lainnya semuanya dinyatakan negatif.

Baca Juga:  Spitz tulis lagu tema penutup baru untuk TBS 'NEWS23'

Komori juga menyatakan, “Saya telah mengambil langkah-langkah pengendalian infeksi secara menyeluruh setiap hari, dan kondisi saya sempurna selama menjalankan aktivitas saya, jadi saya merasa sangat frustasi bahwa ternyata seperti ini.” Dia melanjutkan, “Sekarang juga, dengan bimbingan puskesmas dan dokter spesialis, Saya akan melakukan yang terbaik untuk pulih dengan beristirahat agar kembali secepat mungkin.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x