Connect with us

Music

Singing Cosplayer Hikari Rilis Video Lagu Cover “Yume To Hazakura” dari Hatsune Miku di YouTube dengan bunga sakura di Kastil Odawara!

Published

on

GwiGwi.com – Singing Cosplayer Hikari, yang telah aktif mengkomunikasikan budaya JEPANG kepada dunia melalui media sosial dengan cosplay karakter dan menyanyikan lagu cover dari anime, game, Vocaloid, dll telah merilis video lagu cover Vocaloid terbarunya, Hatsune Miku “Yume to Hazakura” di Youtube.

Maaf Anda Melihat Iklan

<<Saya mencoba cover lagu “Yume To Hazakura” Hatsune Miku dengan latar bunga sakura di Kastil Odawara.>>

Ini adalah lagu keempat dalam seri Vocaloid-nya, ketiga lagu lainnya ada dibawah ini

 

-HoneyWorks feat. GUMI “Confession Rehearsal” (ditonton lebih dari 340,000 kali)

-Kurousa P feat Hatsune Miku “Senbonzakura” (ditonton lebih dari 370,000 kali)

-GUMI “Aitai / I want to meet you / I want to see you” (ditonton lebih dari 340,000 kali)

Lagu “Yume To Hazakura” oleh Hatsune Miku adalah lagu Vocaloid favoritnya. Karena lagunya tentang bunga sakura, videonya direkam dengan bunga sakura di Kastil Odawara.

 

Gekkoh Aoki, penulis lirik dan komposer lagu tersebut, yang juga membuat video ilustrasi di mana Hatsune Miku mengenakan kimono sehingga Hikari mengenakan kimono bernama “RENDEZVOUS” hasil kerjasama kostum dari merek kimono “Furifu”.

Potongan dalam video di mana Anda bisa melihat laut adalah adegan berharga di mana dia bernyanyi di atas menara Kastil Odawara.

– Hatsune Miku / Yume To Hazakura

Video Ilustrasi Asli

https://www.nicovideo.jp/watch/sm15034898

Maaf Anda Melihat Iklan

https://www.nicovideo.jp/watch/sm16662618

– Video lagu cover dari Singing Cosplayer Hikari

<<Saya mencoba cover lagu “Yume To Hazakura” Hatsune Miku dengan latar bunga sakura di Kastil Odawara.>>

 

Terlepas dari kenyataan bahwa lagu ini sangat populer baik di Jepang maupun di luar negeri, dengan cover oleh Wotamin memiliki lebih dari 54 juta penayangan di YouTube, lagu asli dan lagu cover Jepang belum didistribusikan di Spotify dan layanan distribusi musik lainnya di Jepang dan luar negeri. .

Jadi, pada 20 April, cover “Yume To Hazakura” dari Singing Cosplayer Hikari akan menjadi yang pertama untuk didistribusikan ke seluruh dunia di situs distribusi musik berikut setelah mendapat izin dari pemegang hak.

Baca Juga:  Matsumura Sayuri mengumumkan kelulusan dari Nogizaka46

Ini adalah pertama kalinya lagu cover Hikari didistribusikan di Tencent dan NetEase di China. Yusuke Asada, yang telah memproduseri lagu-lagu hit untuk Chara, Crystal Kay, CHEMISTRY, Kimaguren, dan lainnya, memproduksi dan mengarahkan suara untuk lagu covernya.

[ “Yume to Hazakura” (COVER) dari Singing Cosplayer Hikari akan tersedia mulai 20 April di situs distribusi musik di bawah ini]

iTunes Store / Apple Music / Amazon / Amazon Music Unlimited / music.jp STORE / Oricon Music Store / Spotify / KKBOX / Uta Pass / Recochoku / mora / YouTube Music / Google Play Music / e-onkyo Play Music / e-onkyo music / LINE MUSIC / AWA / SMART USEN / dwango.jp / OTOTOY / Rakuten Music / mysound / DEEZER / Chakushin Utah by KONAMI / PlayNetwork / Tencent / NetEase / TikTok / Facebook / Instagram

Selain itu, video di YouTube akan didistribusikan ke seluruh dunia di situs distribusi video berikut pada tanggal 20 April.

[ Singing Cosplayer Hikari “Yume to Hazakura” (video cover lagu) akan didistribusikan oleh situs-situs distribusi video di bawah ini. ]

iTunes Store / Apple Music / Recochoku / GYAO! / music.jp Store / RecTV / LINE MUSIC / Amazon Music Unlimited / Tencent

Hikari juga telah memposting foto berdasarkan tema harian di Facebook, YouTube, Instagram, dan Twitter, serta selfie dan videonya sendiri. Dan, untuk pertama kalinya, dia mulai memposting pakaian pribadinya di aplikasi fesyen WEAR dengan nama “Hikari”. Singing Cosplayer Hikari saat ini menggalang dana di Kickstarter hingga Jumat, 16 April untuk mengumpulkan uang sebagai bagian dari kegiatannya selama Mei dan seterusnya. Hadiahnya termasuk mini-photobook pertama yang hanya bisa didapatkan di sana, dan hak untuk menonton video VOD dari mini-live pertamanya pada tanggal 29 April, tepat di hari ulang tahunnya, jadi silakan lihat dan berikan hadiah.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

Kolaborasi Duo Produser Jepang AmPm dan Dipha Barus Suguhkan Remix Unik ‘On The Black and White’

Published

on

By

GwiGwi.com – Ketika duo produser Jepang, AmPm, merilis single perdana mereka, ‘Best Part of Us feat. Michael Kaneko’ pada Maret 2017, lagu ini mengekspose mereka pada penikmat musik global yang sangat luas. Baru-baru ini, AmPm meluncurkan single terbaru mereka, ‘On The Black and White feat. Doul (Dipha Barus Remix)’.

 

‘On The Black and White feat. Doul (Dipha Barus Remix)’:

https://ampm.lnk.to/ampm210423_digi

 

Lagu ini merupakan versi terbaru dari lagu AmPm, On The Black and White,’ yang menampilkan penyanyi terobosan baru Jepang, Doul, yang dimasukkan dalam playlist pilihan resmi Spotify, ‘RADAR: Early Noise 2021’. Lagu ini kemudian di remixed oleh produser teratas Indonesia, Dipha Barus, yang telah mengubah emosi lagu yang termuat dalam lagu asli dan disulap menjadi lagu yang lebih dance.

Peredaran single remix ini akan diikuti oleh peluncuran video klip baru di Youtube. Seperti halnya mood dalam lagu yang telah berubah, video music lagu ini menampilkan beberapa visual dari video musik versi awal dan dikawinkan dengan visual imaginasi baru yang lebih vibran, lebih bergaya sehingga penonton video music akan menikmati pengalaman visual baru yang tidak kalah menarik.

 

MV AmPm / On The Black and White feat. Doul (Dipha Barus Remix)

 

Sebagai produser, AmPm tentu saja telah mengerjakan tugas kreatif me-remix lagu dari banyak artis di berbagai belahan dunia. Namun, baru kali ini, karya pribadi mereka sendiri yang di-remix oleh orang lain.

 

Pesan dari Dipha Barus

Maaf Anda Melihat Iklan

“Adalah satu kebanggaan dan kepuasaan tersendiri bisa diminta untuk me-remix ‘On The Black and White’ milik AmPm yang saya anggap saudara. Saya sangat bersyukur bisa bertemu dengan mereka, beberapa tahun lalu pada 2017, dimana kita tampil dalam panggung yang sama. Semenjak pertemuan tersebut, kami saling berhubungan. Ini benar-benar pengalaman yang sangat menyenangkan karena dipercaya mengerjakan remix karya artis lain. Dan, saya telah mempersembahkan kemampuan terbaik saya selama proses produksi. Saya berharap saudara-saudara saya senang dengan hasilnya dan saya berharap bisa tampil dalam satu panggung lagi di masa mendatang, secepat mungkin setelah masa pandemic ini selesai!”

Baca Juga:  Domoto Koichi akan merilis album solo ke-5 di bulan Juni

 

Pesan dari AmPm

“Kami tampil sepanggung dengan Dipha di panggung Spotify On Stage festival di Indonesia pada 2017, dan kami terus berhubungan setelahnya. Lagu-lagunya sangatlah unik dan menampilkan idenditasnya sebagai artis Indonesia. Kami sangat menghormatinya. Kami sudah lama ingin bisa bekerja sama dengannya dalam 1 kesempatan. Kebetulan, kami sering terpikirkan untuk membuka kesempatan untuk artis lain melakukan remix terhadap lagu kami. Kami tertarik akan seperti apa interpretasi artis lain terhadap karya kami. Setelah berdiskusi, kami merasa Dipha adalah artis yang paling tepat untuk melakukan remix. Namanya yang pertama terlintas di benak kami berdua. Kali ini juga untuk pertama kalinya kami mendengar interpretasi musik kami yang telah digubah ulang oleh artis lain. Hasilnya benar-benar di luar dugaan. Lebih bagus dari apa yang kami harapkan. Itu sebabnya kami sangat bersemangat. Kami tidak sabar untuk bisa tampil sepanggung bersama lagi.”

 

 

 

Release information

Tanggal edar: April 23, 2021

Judul: ‘On The Black and White feat. Doul (Dipha Barus Remix)’

Download and streaming links: https://ampm.lnk.to/ampm210423_digi

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Hey! Say! JUMP Merilis Video Musik “Negative Fighter” Versi Manusia

Published

on

By

GwiGwi.com – Seperti dilaporkan sebelumnya, Hey! Say! JUMP akan merilis single baru mereka, “Negative Fighter”, pada 12 Mei.

Mereka sebelumnya merilis video musik untuk lagu di mana mereka muncul sebagai “neo avatars.” Grup tersebut sekarang telah merilis video lain untuk lagu tersebut, kali ini sebagai diri mereka sendiri. Simak di bawah ini, bersama dengan detail lengkap tentang single baru mereka!

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

YUKI merilis video klip ‘My lovely ghost’

Published

on

By

GwiGwi.com – Video musik untuk lagu YUKI ‘My lovely ghost' telah terungkap.

Maaf Anda Melihat Iklan

“My lovely ghost” dimasukkan dalam album baru “Terminal” rilis pada tanggal 28 April. Dalam MV, YUKI mengalami aktivitas poltergeist di kamar tidur sebuah gedung bergaya Barat. Saat dia membuka lemari di kamar tidur, dia menemukan dunia lain. Kita dapat melihat berbagai macam hal yang terjadi di dua dunia yang berbeda.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x