Connect with us

Music

Singing Cosplayer Hikari Rilis Video Lagu Cover “Yume To Hazakura” dari Hatsune Miku di YouTube dengan bunga sakura di Kastil Odawara!

Published

on

GwiGwi.com – Singing Cosplayer Hikari, yang telah aktif mengkomunikasikan budaya JEPANG kepada dunia melalui media sosial dengan cosplay karakter dan menyanyikan lagu cover dari anime, game, Vocaloid, dll telah merilis video lagu cover Vocaloid terbarunya, Hatsune Miku “Yume to Hazakura” di Youtube.

<<Saya mencoba cover lagu “Yume To Hazakura” Hatsune Miku dengan latar bunga sakura di Kastil Odawara.>>

Ini adalah lagu keempat dalam seri Vocaloid-nya, ketiga lagu lainnya ada dibawah ini

 

-HoneyWorks feat. GUMI “Confession Rehearsal” (ditonton lebih dari 340,000 kali)

-Kurousa P feat Hatsune Miku “Senbonzakura” (ditonton lebih dari 370,000 kali)

-GUMI “Aitai / I want to meet you / I want to see you” (ditonton lebih dari 340,000 kali)

Lagu “Yume To Hazakura” oleh Hatsune Miku adalah lagu Vocaloid favoritnya. Karena lagunya tentang bunga sakura, videonya direkam dengan bunga sakura di Kastil Odawara.

 

Gekkoh Aoki, penulis lirik dan komposer lagu tersebut, yang juga membuat video ilustrasi di mana Hatsune Miku mengenakan kimono sehingga Hikari mengenakan kimono bernama “RENDEZVOUS” hasil kerjasama kostum dari merek kimono “Furifu”.

Potongan dalam video di mana Anda bisa melihat laut adalah adegan berharga di mana dia bernyanyi di atas menara Kastil Odawara.

– Hatsune Miku / Yume To Hazakura

Video Ilustrasi Asli

https://www.nicovideo.jp/watch/sm15034898

https://www.nicovideo.jp/watch/sm16662618

– Video lagu cover dari Singing Cosplayer Hikari

<<Saya mencoba cover lagu “Yume To Hazakura” Hatsune Miku dengan latar bunga sakura di Kastil Odawara.>>

 

Terlepas dari kenyataan bahwa lagu ini sangat populer baik di Jepang maupun di luar negeri, dengan cover oleh Wotamin memiliki lebih dari 54 juta penayangan di YouTube, lagu asli dan lagu cover Jepang belum didistribusikan di Spotify dan layanan distribusi musik lainnya di Jepang dan luar negeri. .

Jadi, pada 20 April, cover “Yume To Hazakura” dari Singing Cosplayer Hikari akan menjadi yang pertama untuk didistribusikan ke seluruh dunia di situs distribusi musik berikut setelah mendapat izin dari pemegang hak.

Baca Juga:  Mukai Taichi Berkolaborasi Dengan CrazyBoy untuk “99′”

Ini adalah pertama kalinya lagu cover Hikari didistribusikan di Tencent dan NetEase di China. Yusuke Asada, yang telah memproduseri lagu-lagu hit untuk Chara, Crystal Kay, CHEMISTRY, Kimaguren, dan lainnya, memproduksi dan mengarahkan suara untuk lagu covernya.

[ “Yume to Hazakura” (COVER) dari Singing Cosplayer Hikari akan tersedia mulai 20 April di situs distribusi musik di bawah ini]

iTunes Store / Apple Music / Amazon / Amazon Music Unlimited / music.jp STORE / Oricon Music Store / Spotify / KKBOX / Uta Pass / Recochoku / mora / YouTube Music / Google Play Music / e-onkyo Play Music / e-onkyo music / LINE MUSIC / AWA / SMART USEN / dwango.jp / OTOTOY / Rakuten Music / mysound / DEEZER / Chakushin Utah by KONAMI / PlayNetwork / Tencent / NetEase / TikTok / Facebook / Instagram

Selain itu, video di YouTube akan didistribusikan ke seluruh dunia di situs distribusi video berikut pada tanggal 20 April.

[ Singing Cosplayer Hikari “Yume to Hazakura” (video cover lagu) akan didistribusikan oleh situs-situs distribusi video di bawah ini. ]

iTunes Store / Apple Music / Recochoku / GYAO! / music.jp Store / RecTV / LINE MUSIC / Amazon Music Unlimited / Tencent

Hikari juga telah memposting foto berdasarkan tema harian di Facebook, YouTube, Instagram, dan Twitter, serta selfie dan videonya sendiri. Dan, untuk pertama kalinya, dia mulai memposting pakaian pribadinya di aplikasi fesyen WEAR dengan nama “Hikari”. Singing Cosplayer Hikari saat ini menggalang dana di Kickstarter hingga Jumat, 16 April untuk mengumpulkan uang sebagai bagian dari kegiatannya selama Mei dan seterusnya. Hadiahnya termasuk mini-photobook pertama yang hanya bisa didapatkan di sana, dan hak untuk menonton video VOD dari mini-live pertamanya pada tanggal 29 April, tepat di hari ulang tahunnya, jadi silakan lihat dan berikan hadiah.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

Aktivitas Kamikaze Boy MAN WITH A MISSION dihentikan setelah dikabarkan menjalin hubungan zina

Published

on

By

GwiGwi.com – Aktivitas Bassis MAN ON A MISSION, Kamikaze Boy untuk sementara  dihentikan.

Kegiatan Kamikaze Boy telah dihentikan, menurut situs resmi band, karena laporan baru-baru ini bahwa dia terlibat dalam hubungan perzinahan. Setelah insiden itu pecah, Kamikaze Boy mengeluarkan pernyataan permintaan maaf, mengatakan, “Saya sangat menyesal atas tindakan saya yang tidak bertanggung jawab, yang telah menyebabkan gangguan sosial. Perbuatan yang mengkhianati keluarga saya tidak dapat dimaafkan dengan cara apa pun. Juga, saya banyak berpikir. tentang berapa banyak kesedihan yang telah saya sebabkan pada para wanita yang terlibat.”

Baca Juga:  Momoiro Clover Z Rilis MV 'MYSTERION'

Kamikaze Boy juga baru-baru ini menjadi berita setelah mengalami cedera saat tampil di ‘METROPOLITAN ROCK FESTIVAL 2022.' Lukanya sembuh dengan baik.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Sexy Zone Posting MV Animasi untuk ‘THE FINEST’

Published

on

By

GwiGwi.com – Video musik untuk lagu baru Sexy Zone “THE FINEST” telah dirilis..

Ini akan muncul di album grup berikutnya “The Highlight,” yang akan dirilis pada 1 Juni. Ini adalah salah satu lagu utama album, bersama dengan “Forever Gold,” dan dinyanyikan oleh JQ (Nulbarich).

MV animasi pertama dari Sexy Zone menceritakan kisah empat pria yang membantu seorang wanita bersinar dalam berbagai skenario. Video tersebut dibuat oleh tim kreatif NOSTALOOK saat menggambarkan kredit akhir dari anime TV tahun 1980-an.

Baca Juga:  Mika Nakashima Menulis dan Memproduksi Album Barunya

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Furuhata Nao mengumumkan Kelulusan dari SKE48

Published

on

GwiGwi.com – Anggota SKE48 Team KII, Furuhata Nao mengumumkan kelulusannya dari grup pada 17 Mei 2022 saat penampilan Team KII “Saishuu Bell ga Naru”. Dia akan meninggalkan grup pada September 2022 setelah 11 tahun.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x