Connect with us

Gaming

Simak Video Gameplay Genshin Impact untuk PS5

Published

on

GwiGwi.com – miHoYo telah merilis video gameplay berdurasi delapan menit dari versi PlayStation 5 Genshin Impact akan keluar pada 28 April, juga bersama informasi lebih lanjut.

 

Dapatkan detailnya di bawah ini.

Perangkat keras PlayStation 5 menyediakan platform yang ideal untuk pengalaman Genshin Impact, menjadikan dunia Teyvat lebih detail, lebih hidup, dan lebih imersif. Itulah mengapa kami ingin menghadirkan versi PlayStation 5 untuk pemain secepat kami bisa. Pada saat yang sama, kami telah bekerja untuk mengembangkan berbagai fungsi untuk sepenuhnya memanfaatkan konsol generasi berikutnya ini dalam jangka panjang: kami membuat pustaka grafis sepenuhnya dari awal, dan kami membangun sistem pemuatan file yang disesuaikan untuk memanfaatkan SSD yang kuat dari PlayStation 5. Jadi di pembaruan mendatang, kami akan memiliki lebih banyak potensi untuk meningkatkan kualitas visual dan kinerja game – kami hanya menggores permukaannya.

Dengan Genshin Impact, kami ingin membawa Anda ke dunia yang secara visual menakjubkan dan beragam budaya. Pustaka grafis yang sepenuhnya baru memungkinkan kami mengemas lebih banyak detail ke dalam dunia game. Perhatikan baik-baik sekeliling Anda, dan tekstur resolusi tinggi akan memberi tahu Anda kisah unik dalam setiap detail kecil; angkat pandangan Anda ke cakrawala, dan jarak Level of Detail yang ditingkatkan akan memberi Anda pemandangan landmark di dekat dan jauh yang mengesankan. Lebih baik lagi, PlayStation 5 memungkinkan Anda menjalankan semua detail ini dalam resolusi 4K asli. Jika Anda memiliki layar HDR, dengan dukungan HDR kami, Anda dapat menikmati tampilan dunia yang lebih hidup

Baca Juga:  Type-Moon Umumkan Port Game 'Mahoutsukai no Yoru' untuk PS4 & Switch

Genshin Impact menampilkan lanskap yang masif dan berubah-ubah. Jadi, saat Anda menjelajahi dunia terbuka dan domain, pemuatan yang lebih cepat akan membuat petualangan Anda jauh lebih lancar. Dengan SSD PlayStation 5 dan sistem pemuatan file kami yang dibuat khusus, teleportasi dari satu tempat ke tempat lain sekarang hanya membutuhkan beberapa detik. Anda dapat melompat langsung ke domain hampir secara instan, siap untuk menjelajah dan bertarung!

Tetapi untuk benar-benar mendekati pengalaman generasi berikutnya, kami menyadari pengontrol DualSense akan menjadi pengubah permainan dengan menunjukkan bagaimana dunia game menanggapi tindakan Anda di dalamnya. Pengontrol DualSense mengadopsi teknologi yang sangat berbeda, dan kami masih mendesain ulang dukungan pengontrol dari awal untuk mengeksplorasi potensi penuhnya. Anda mungkin memperhatikan bahwa getaran pengontrol terasa berbeda dari yang ada di versi game yang kompatibel dengan versi sebelumnya. Kami tidak sabar untuk mengintegrasikan lebih banyak fitur pengontrol untuk lebih mencerminkan pengalaman imersif Anda di Teyvat.

Kami juga telah menyiapkan versi eksklusif Qingyun Peak hanya untuk pemain PlayStation 5! Puncak gunung ini telah menjadi salah satu tempat paling populer dalam permainan di antara pemain dan tim kami. Jadi kami telah memberikan sedikit perubahan pada lokasi ini. Kami harap Anda menyukai kejutannya!

Genshin Impact tersedia sekarang untuk PlayStation 4, PC, iOS melalui App Store, dan Android melalui Google Play. Versi Switch juga direncanakan.

Saksikan rekamannya di bawah ini.

 

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Arcade Kiratto Pri☆Chan & PriPara Mulai Dimatikan pada 28 Februari

Published

on

GwiGwi.com – Takara Tomy mengumumkan pada hari Kamis bahwa game arcade Kiratto Pri☆Chan dan PriPara akan mulai ditutup pada 28 Februari. Waktu penghentian akan bervariasi tergantung pada toko tempat kabinet arcade berada. Mulai bulan Maret, PriPara akan tersedia di semua toko Prism Stone, tetapi Kiratto Pri☆Chan tidak akan beroperasi lagi.

Musim anime pertama Kiratto Pri☆Chan, yang terkait dengan game arcade, ditayangkan perdana di Jepang pada April 2018. Musim kedua kemudian ditayangkan perdana pada April 2019. Musim ketiga dan terakhir acara tersebut ditayangkan perdana pada April 2020, dan berakhir pada Mei 2021.

Anime ini memiliki situs pengunggahan dan streaming video sebagai fokus utama, dan sekali lagi waralaba memiliki tema menyanyi, menari, mode, dan persahabatan. Serial ini dimulai dengan dua gadis sekolah menengah tahun pertama bernama Mirai Momoyama dan Emo Moegi. Kedua calon idola memutuskan untuk menggunakan “Sistem Pri☆Chan,” sebuah sistem yang digunakan oleh orang-orang terkenal dan perusahaan untuk menyiarkan konten. Seperti banyak gadis yang memulai saluran mereka sendiri dan mengunggah konten, pasangan ini memutuskan untuk menjadi produser mereka sendiri, memulai saluran mereka sendiri dalam upaya untuk menjadi idola Pri☆Chan.

Baca Juga:  Trailer Genshin Impact Baru Memperkenalkan Yun Jin, Nyonya Opera Liyue, Karakter Pertama Dengan 2 Pengisi Suara

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

‘Daemon X Machina’ untuk PC akan gratis melalui Epic Games Store mulai 27 Januari hingga 2 Februari

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit XSEED Games mengumumkan Versi PC dari Daemon X Machina akan gratis untuk diunduh dan disimpan melalui Epic Games Store mulai 27 Januari hingga 2 Februari,

Setelah promosi berakhir pada 2 Februari, game ini akan tersedia dengan harga 49,99 / €49,99 / £39,99.

Daemon X Machina versi Epic Games Store akan mendukung cross-play dengan versi Steam yang ada.

Daemon X Machina pertama kali diluncurkan untuk Switch pada September 2019, diikuti oleh PC melalui Steam om Februari 2020.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

‘Syberia: The World Before’ untuk PC akan diluncurkan 18 Maret

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Microids mengumumkan Versi PC dari Syberia: The World Before akan diluncurkan melalui Steam, Epic Games Store, dan GOG pada 18 Maret.

Awalnya direncanakan untuk rilis pada 10 Desember 2021, game petualangan ditunda untuk peningkatan kualitas lebih lanjut.

“Kami ingin menawarkan pengalaman terbaik dan memberikan penghargaan besar untuk petualangan epik Kate Walker yang dibayangkan oleh Benoit Sokal,” kata Microids dalam siaran pers. “Minggu-minggu ekstra ini memungkinkan studio Koalabs dan tim kami untuk percaya diri dalam memberikan permainan yang pantas Anda dapatkan.”

Baca Juga:  Microsoft akan mengakuisisi Activision Blizzard

Microids juga mengumumkan bahwa skor asli game, yang disusun oleh Inon Zur dan sudah tersedia di platform streaming, akan tersedia di vinyl bersama rilis game.

Versi konsol dari Syberia: The World Before direncanakan untuk rilis pada tahun 2022.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x