Connect with us

Music

Silent Siren Berhasil Mengguncang Jakarta sebagai Pembuka S World Tour 2016

Published

on

GwiGwi.com – Pada Jumat malam yang lalu, tepatnya pada tanggal 9 September, Indonesia kedatangan grup band wanita asal Jepang untuk ketiga kalinya! Mungkin banyak dari Gwiple yang mengenali mereka dan bahkan sudah mengikuti dua konser mereka sebelumnya seperti Gwimin. Ya , mereka adalah Silent Siren, yang terdiri dari 4 member. Silent Siren terdiri dari Suu(Vocal & Guitar), Yukarun(Keyboard), Hinanchu(Drum), dan Ainyan(Bass).

Maaf Anda Melihat Iklan

silent-siren-s-tour-jakarta-2016-1

Silent Siren sudah ketiga kalinya datang ke Indonesia dan kali ini mereka datang untuk mengadakan konser World Tour mereka yang diberi nama “S” World Tour 2016 dan mereka memilih Indonesia sebagai negara pertama untuk memulai tur mereka. Sungguh sebuah kehormatan bagi kita para fans di Indonesia. Dan lokasi konser pun sama seperti tahun lalu yaitu di Upperroom Annex, Jakarta.

Konser Silent Siren kali ini menurut Gwimin merupakan yang terbaik dari konser mereka yang sebelumnya. Selain mereka membawakan lagu-lagu populer mereka dari album sebelumnya, mereka pun tidak lupa untuk membawakan lagu mereka dari album terbaru, yaitu S. Konser pun dimulai dengan semangat ketika Silent Siren membuka World Tour mereka dengan lagu dari album terbaru S yang berjudul milk boy. Kemudian dilanjutkan dengan Hachigatsu no Yoru, Bang!Bang!Bang! dimana mereka pun juga memperkenalkan diri satu per satu, dan kemudian diakhiri Bisan sebelum berlanjut ke segmen berikutnya.

silent-siren-s-tour-jakarta-2016-14

Sebelum berlanjut, para member berterima kasih kepada seluruh pengunjung yang sudah datang ke konser mereka meskipun merupakan hari Jumat. Dan tidak hanya itu saja, pengunjung konser tahun ini juga datang dari luar kota dan juga dari negara lain, seperti Singapura dan bahkan Jepang! Tak lupa juga para fans mengenakan merchandise dan beragam atribut dari Girlband favorit mereka.

Konser pun kemudian dilanjuti dengan lagu Joshiko Sensou, satu lagi lagu dari album baru mereka berjudul Love Install, dan kemudian diakhiri dengan hikari. Sama seperti tahun lalu, Silent Siren pun kembali mengadakan Q&A Corner agar para fans dan juga Silent Siren sendiri bisa semakin dekat dengan satu-sama lain.

silent-siren-s-tour-jakarta-2016-23

Dengan para fans yang makin semangat setelah mendengar jawaban dari para anggota Sai Sai, Konser pun kembali dilanjutkan dengan lagu yang juga penuh semangat yaitu LOVE FIGHTER!, Soukai Rock!, dan HapiMari(Happy Marriage).

Kemudian Silent Siren pun memperlihatkan sesuatu yang mereka sudah latih sejak lama. Dan hal itu pun mengejutkan seluruh fans ketika semua member memperagakan “atarimae” atau yang kita kenal sebagai senam iya-iyalah. Setelah sempat terkejut dan kagum dengan performance Silent Siren yang berbeda itu, konser pun kembali dilanjutkan dengan salah satu lagu yang para fans Anime kenal baik yaitu secret base~kimi ga kureta mono~ dan dilanjutkan dengan Koiyuki dan kemudian stella☆.

silent-siren-s-tour-jakarta-2016-3

Konser pun mendekati akhir dan para member terus meningkatkan semangat di Upperroom sebelum mengakhiri konser mereka di Jakarta. Dimulai dengan lagu Yoshida-san yang baru saja dirilis MV-nya, dilanjutkan dengan C.A.F.E, dan kemudian muncul lah sesuatu yang berbeda ketika Yukarun berubah menjadi DJ untuk lagu berikutnya yang merupakan DanceMusiQ.

Konser pun akhirnya diakhiri dengan lagu Guru Guru Wonderland dimana seperti tahun lalu para fans juga diajak untuk memutar handuk mereka tinggi-tinggi seperti arti dari judul lagu tersebut.

Baca Juga:  BUMP OF CHICKEN Rilis MV 'Small world'

Tetapi semangat para Fans tidak berhenti di akhir konser ketika mereka semua berteriak “SAI SAI” yang berhasil membuat Silent Siren kembali untuk kedua kalinya untuk Encore. Mereka pun disambut dengan para fans memegang papan yang bertuliskan “戻ってきてくれて アザッス!!” yang berarti Terima kasih telah datang kembali. Dan pastinya Silent Siren gembira dan juga terkejut. Para Fans pun diberi tanda terima kasih dengan dinyanyikannya lagu baru mereka yang belum rilis berjudul Sinbad. Konser pun akhirnya benar-benar berakhir dengan dua lagu terakhir yaitu What show is it dan Cherry Bomb.

silent-siren-s-tour-jakarta-2016-13

Secara keseluruhan, konser tahun ini merupakan yang terbaik tetapi meskipun begitu masih ada kekurangannya. Salah satunya adalah kurang patuhnya para fans dalam mematuhi peraturan mengenai merekam. Disarankan bagi kalian yang merekam konser untuk jangan diulangi karena selain tidak menghargai orang lain dan juga pihak Silent Siren sendiri, kalian tidak merasakan secara benar-benar konser tersebut.

Hinanchu juga telah menepati janjinya untuk bisa konser tiap tahun di Indonesia. Jadi marilah kita sebagai Fans juga menghargai Silent Siren dan tidak lagi mengulang hal tersebut. Jadi, nantikanlah konser Silent Siren berikutnya di Indonesia ya! アザッス!!

Berikut playlist yang dimainkan saat konser S World Tour 2016 di Jakarta.

1. milk boy

2. Hachigatsu no Yoru

3. Bang!Bang!Bang

4. Bisan

5. Joshiko Sensou

6. love install

7. hikari

8. LOVE FIGHTER!

9. Soukai Rock!

10. HapiMari (Happy Marriage)

11. secret base~kimi ga kureta mono~

12. Koiyuki

13. stella☆

14. Yoshida-san

15. C.A.F.E

16. DanceMusiQ

17. Guru Guru Wonderland

Encore

1. Sinbad

2. What show is it

3. Cherry Bomb

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

Yamamoto Sayaka Terpaksa Hiatus Karena Kesehatan yang Buruk

Published

on

By

GwiGwi.com -Penyanyi-penulis lagu Yamamoto Sayaka telah mengumumkan bahwa dia akan menghentikan sementara aktivitasnya karena kesehatan yang buruk.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sebuah pengumuman di situs resminya menyatakan, “Saat ini, kami ingin mengumumkan bahwa Yamamoto Sayaka dari perusahaan kami akan beristirahat untuk sementara waktu. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan dan kekhawatiran yang ditimbulkan kepada penggemar dan orang-orang terkait, dan kami menghargai pengertian Anda.“Akibatnya, tur nasionalnya ‘SAYAKA YAMAMOTO TOUR 2021 ~re~‘ telah dibatalkan.

Baca Juga:  Fujii Kaze Gelar Konser Live Online 28 November Yang Dapat Disaksikan Di Indonesia, Taiwan dan Korea!

Yamamoto pun meminta maaf, ”Saya sakit, jadi untuk mengabdikan diri untuk pemulihan, saya akan beristirahat dari aktivitas saya. Saya minta maaf atas kekhawatiran dan ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada penggemar saya dan pihak terkait.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Utada Hikaru Akan Merilis Single dan Album Digital Baru

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada 26 November, Utada Hikaru akan merilis single digital baru mereka, “Kimi ni Muchuu.” Lagu tersebut menjadi lagu tema untuk drama TBS “Saiai.” Itu ditulis, disusun, dan diaransemen oleh Utada, dengan beberapa bantuan produksi oleh A. G. Cook PC Music. Video musik untuk lagu tersebut akan tayang perdana di saluran YouTube Utada pada 9 Desember, hari debut mereka. Video teaser singkat untuk video musik dapat dilihat di bawah ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dalam berita terkait, Utada akan merilis album kedelapan mereka musim semi mendatang. Meskipun saat ini belum diberi judul, lagu tersebut akan mencakup lagu “One Last Kiss”, “Find Love”, “Kimi ni Muchuu”, “Face My Fears”, “Time”, dan “PINK BLOOD.” Rincian lebih lanjut tentang album mendatang Utada, dan acara live digital yang menyertainya, akan diungkapkan pada 9 Desember juga.

Baca Juga:  Sambut Musim Dingin Bersama JO1 Dalam MV 'Bokura no Kisetsu'

宇多田 ヒ カ ル 「君 に 夢中」 配 信 ジ ャ ケ ッ ト

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

SCANDAL mengumumkan Album Ke-10 dan World Tour

Published

on

By

GwiGwi.com – SCANDAL akan merilis album asli kesepuluh mereka “MIRROR” pada 26 Januari 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini terjadi sekitar dua tahun setelah grup merilis album terakhir mereka “Kiss from the darkness” pada bulan Februari 2020. Ini akan menampilkan total sepuluh lagu, termasuk single mereka “eternal,” “Ivory,” dan “one more time.”

Album ini akan tersedia dalam empat tipe berbeda: Edisi Terbatas A (CD+DVD), Edisi Terbatas B (CD+Majalah), Edisi Reguler (Hanya CD), dan Edisi Produksi Lengkap (CD+DVD+Barang Asli). Anda dapat melihat penutup jaket di bawah potongan.

Selain itu, SCANDAL akan memulai tur dunia mereka ‘SCANDAL WORLD TOUR 2022 ~MIRROR~‘ dari Maret. Setelah tampil di seluruh Jepang, mereka akan berangkat ke Amerika Utara, kemudian Eropa. Jadwal tur juga bisa dilihat di bawah ini.

===

[Limited Edition A]

[Limited Edition B]

[Regular Edition]

[Complete Production Edition]

===

[SCANDAL WORLD TOUR 2022 “MIRROR”]

Sabtu, 12 Maret – Atsugi-shi Bunka Kaikan (Kanagawa)
Senin, 21 Maret – Kobe International House (Hyogo)
Sabtu, 26 Maret – Talk Net Hall Sendai (Miyagi)
Sabtu, 9 April – Fukuoka Shimin Kaikan (Fukuoka)
Minggu, 10 April – Aula Ueno Gakuen (Hiroshima)
Minggu, 17 April – Aula Kanamoto (Hokkaido)
Jumat, 29 April – Kanazawa-shi Bunka Hall (Ishikawa)
Sabtu, 30 April – Aichi-ken Geijutsu Gekijou (Aichi)
Selasa, 7 Juni – Aula Festival (Osaka)
Jumat, 10 Juni – Nakano Sun Plaza Hall (Tokyo)
Sabtu, 11 Juni – Nakano Sun Plaza Hall (Tokyo)

Baca Juga:  Utada Hikaru Akan Merilis Single dan Album Digital Baru

Sabtu, 9 Juli – Queen Elizabeth Hall (Toronto, Ontario, Kanada)
Senin, 11 Juli – Sony Hall (New York, AS)
Jumat, 15 Juli – The Masquerade (Atlanta, Georgia, AS)
Jumat, 22 Juli – House of Blues (Anaheim, California, AS)
Selasa, 26 Juli – Canton Hall (Dallas, Texas, AS)

Kamis, 22 September – LIDO (Berlin, Jerman)
Sabtu, 22 September – O2 Academy Islington (London, Inggris)
Selasa, 27 September – YOYO (Paris, Prancis)
dan banyak lagi

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x