Connect with us

Lokal

Siapkan dirimu Event Jejepangan Terbesar ENNICHISAI 2016 kembali dengan acara lebih seru

Published

on

GwiGwi.com – Blok M 2016, Ennichisai 2016 kembali digelar, event tahunan ini masuk ke tahun keenam pelaksanaanya. Dengan mengangkat tema Miracle, Power of Love. Tema ini dipilih karena tujuan utama Ennichisai adalah kekuatan cinta, dimana cinta merupakan sebuah hal penting yang dapat memperkuat satu dan lainnya. Cinta juga lah yang membuat Ennichisai selalu ditunggu oleh setiap orang yang ingin menikmatinya. Dengan Miracle the Power of Love, kita akan selalu berpikiran positif dan optimis terhadap mimpi yang ingin kita capai.

Ennichisai-Release 2016

Tema ini juga diangkat untuk mengucapkan terima kasih untuk semua dukungan dari para pengunjung dan banyak pihak yang membuat Ennichisai tahun ini dapat dilaksanakan kembali. Dengan dukungan tersebut, senyuman dan semangat kembali hadir untuk menyelenggarakan event yang akbar ini. Semoga Ennichisai kali ini kembali memberikan banyak Cinta bagi semua orang.

ennichisai 2015 gwigwi (4 of 10)

Ennichisai mendapatkan pengakuan Walikota Jakarta Selatan di tahun 2011 untuk masuk ke dalam rangkaian jadwal acara tahunan kota Jakarta. Event ini merupakan event Festival Jepang di Indonesia yang paling otentik dengan “Japan’s Shopping Distric festival”. Tahun ini, Ennichisai akan diselenggarakan pada 14-15 Mei 2016. Dihadiri lebih dari 200 ribu pengunjung setiap tahunnya dan diramaikan oleh 150 stand makanan-minuman dan booth pernak pernik Jepang.

Ennichisai akan terdiri dari 2 (dua) panggung yaitu tradisional dan modern culture. Tradisional stage akan memperkenalkan budaya Jepang yang sesungguhnya pada masyarakat Indonesia di mana ada keramahan, kerjasama juga perhatian dalam setiap hal yang dilakukan. Tradisional stage terdiri dari Stage performance dan Street Performance meliputi “Mikoshi”, “Wadaiko”, “Eisa”, “Shamisen”, “Koto” “Yosakoi Contest”, “Nihon Buyou”, “Oiran Dochu” dan “Shishimai”. Ennichisai 2016 akan semakin meriah dengan kehadiran Guest Performance dari Jepang yaitu BONTEN (Wadaiko), Ogawa Daisuke (Wadaiko), Ito Keisuke (Shamisen), dan Kajimaai (Eisa).

Baca Juga:  Klikspot Yuki Matsuri: Hiburan Gratis ala Jepang untuk Semua Orang

pemenang-clash-2015-gwigwi-featured

Tidak kalah menik untuk membawa sisi modern kebudayaan Jepang, Pop Culture Stage tahun ini akan disebut sebagai CLAS:H Pop Culture Stage yang akan berkolaborasi dengan event CLAS:H. Content acaranya pun sangat beragam dimulai dari CLAS:H Single Cosplay Competition, Indonesia Cosplay Grand Prix (ICGP), world karaoke grand prix – Indonesia Region dan penampilan Love Android, Faint*Star, SAGA, Hiroaki Kato, REDSHiFT dan masih banyak performers lainnya!

Bagi para penggemar Jepang baik Pop Culture ataupun Traditional Culture, pasti tidak akan pernah melewatkan festival Ennichisai. Karena hanya di festival Jepang ini kita bisa menemukan dan juga menikmati semua hal yang akan membuat kita merasa di jepang mulai dari makanan, merchandise hingga dekorasi, bahkan pengunjungnya pun akan bergaya seakan mereka berada di Jepang

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi:
Daisei Takeya : [email protected] Hp. 0812 9033 728 (Sponsor Relations)
Emi Takeya : [email protected] Hp. 0818 752 127 (Secretariat)
Chemist Dikauna : [email protected] Hp. 0896 383 62577(Media Relations)
Firman : [email protected] Hp 021 9111 5479 (Booth)
Email : www.ennichisaiblokm.com
www.clashcosplay.com/

Event

Bangau Kertas: Perdamaian Tidak Sekejam Itu

Published

on

GwiGwi.com – Pada produksinya yang ke-9, Teater Niyaniya mengadakan pementasan tunggal berjudul “Bangau Kertas: Perdamaian Tidak Sekejam Itu” di Gedung Teater Kecil Taman Ismail Marzuki, 7 dan 8 Desember 2019. Pementasan ini merupakan perwujudan dari perseteruan antara klan ninja dengan klan samurai yang dikemas dengan gaya khas Teater Niyaniya.

Bangau Kertas adalah sebuah karya orisinal Ghina Khairunnisa yang mengusung isu perdamaian dunia. Bangau Kertas dikemas secara eksplisit dengan mengedepankan titik balik dua insan yang berasal dari dua klan yang saling berseteru demi memperebutkan kekuasaan. Pada akhirnya, perdamaian akan tercipta dari cara yang tidak terduga.

Produksi Bangau Kertas dikepalai oleh Leonard sebagai Pimpinan Produksi, Ghina Khairunisa sebagai Penulis Naskah, Carmelita Christie sebagai sutradara, Dimasyqi Haris Nugraha sebagai Penata Panggung, Alvin Takeshi sebagai Pengarah Musik, Raka Pratama sebagai Penata Cahaya, Qonita Khairunnisa sebagai Tata Rias dan Kostum, dan Niko Rulando sebagai Penasihat sekaligus Pendiri Teater Niyaniya.

Leonard sebagai Pimpinan Produksi mengatakan bahwa pementasan Bangau Kertas diawali dengan kendala dan derita namun diakhiri dengan bangga dan tertawa. Kepedulian teman-teman pemain, tim produksi, dan seluruh pihak yang terlibat telah menuntun langkah kami ke pementasan kali ini. Dengan pementasan Bangau Kertas ini, kami mengajak penonton sekalian untuk melihat dan berimajinasi mengenai seorang samurai dan harapannya akan kedamaian. Kedamaian yang dikatakan sebagai impian belaka diperjuangkan dengan nyata hingga tercapai impiannya. Dalam pementasan ini semoga para penonton dapat menikmati penampilan dan juga kisah yang dibawakan sepenuhnya.

Baca Juga:  Klikspot Yuki Matsuri: Hiburan Gratis ala Jepang untuk Semua Orang

Senada dengan Leonard, Carmelita Christie sebagai Sutradara juga menyatakan bahwa pementasan Bangau Kertas mengisahkan tentang klan ninja dan samurai yang sedang dalam keadaan perang. Cerita ini berfokus pada beberapa orang yang terkait kuat dengan kedua klan tersebut. Pada pementasan kali ini, kami telah berjuang sekuat yang kami bisa untuk menghadirkan hal-hal di luar ekspektasi. Selamat menyaksikan.

Pemesanan tiket dan pemilihan tempat duduk bisa dibeli secara online melalui layanan GO-TIX dengan mengetik “Bangau Kertas” di kolom pencarian atau dengan mengklik tautan ini. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Niko 0812-8090-9521 & Yulius 0877-8153-6813 / 0899-9126-923

Continue Reading

Entertainment

Berbagi Keceriaan Bersama 500 Anak-Anak Melalui Charity Special Screening Disney’s “Frozen 2”

Published

on

GwiGwi.com – Untuk merayakan perilisan Disney’s “Frozen 2”, The Walt Disney Company Indonesia berkolaborasi dengan Cinema XXI menyelenggarakan Charity Special Screening Disney’s “Frozen 2” bersama Rumah Belajar YCAB dan Rumah Dongeng Pelangi. Sebanyak 500 anak menyaksikan keseruan petualangan Elsa, Anna, Olaf, dan kawan-kawan di Epicentrum XXI pada hari Sabtu, 30 November 2019.

Setelah kesuksesan film pertama yang dirilis enam tahun silam, Disney’s ‘Frozen 2’ menjadi salah satu sekuel paling dinanti pada tahun ini. Film ini menghadirkan sentuhan baru yang lebih seru dan menarik. Dalam petualangan terbarunya, karakter Elsa yang pemberani dan Anna yang optimis dihadapkan pada sebuah perubahan yang memiliki tantangan tersendiri bagi keduanya,” ungkap Herry Salim, Head of Studio Entertainment, The Walt Disney Company Indonesia. “Kisah ini akan terus berkembang, dan kami harap, Disney’s “Frozen 2” dapat tetap menghibur sekaligus menginspirasi anak-anak, keluarga, serta para penggemar dari segala usia.

Mengambil latar tiga tahun setelah film pertama, Disney’s “Frozen 2” melanjutkan kisah Elsa yang kini telah menjadi Ratu Arandelle dan hidup bahagia bersama Anna dan sahabat-sahabatnya – Kristoff, Olaf, dan Sven. Akan tetapi, ada misteri yang akan membawa mereka ke dalam sebuah petualangan yang lebih besar – perjalanan yang akan mengungkap kisah dibalik para karakter tersebut.

Memiliki komitmen untuk terus memberikan pengalaman menonton terbaik di bioskop bagi para penikmat film di Indonesia, Cinema XXI menyambut hangat kolaborasi dengan The Walt Disney Company Indonesia dalam menyelenggarakan Charity Special Screening Disney’s “Frozen 2”. Melalui kolaborasi ini, Cinema XXI berharap dapat memberikan pengalaman menonton yang menyenangkan dan mengesankan bagi adik – adik di Rumah Belajar YCAB dan Rumah Dongeng Pelangi. Charity special screening ini merupakan salah satu kontribusi positif yang diberikan Cinema XXI kepada masyarakat Indonesia.” jelas Dewinta Hutagaol, Head of Corporate Communications & Brand Management, Cinema XXI

Baca Juga:  Klikspot Yuki Matsuri: Hiburan Gratis ala Jepang untuk Semua Orang

Selain menyaksikan keseruan petualangan Elsa, Anna, dan kawan-kawan dalam Disney’s “Frozen 2”, anak-anak yang hadir dalam acara tersebut juga ditemani oleh tamu spesial, Prilly Latuconsina. Sebagai salah satu penggemar Disney’s “Frozen 2”, Prilly turut berbagi keceriaan melalui kegiatan-kegiatan seru bersama anak-anak dari Rumah Belajar YCAB dan Rumah Dongeng Pelangi. Acara dimulai dengan mini games spesial yang dipandu oleh Prilly dan diakhiri dengan foto bersama. Anak-anak yang hadir juga berkesempatan mendapat hadiah spesial Disney’s “Frozen 2” dari Ultra Mimi Kids dan Danone

Disney’s ‘Frozen 2’ merupakan salah satu kisah favorit saya karena mampu menghadirkan cerita yang sangat menghibur, namun juga mengandung nilai-nilai positif tentang keberanian, impian, serta kebersamaan. Rasanya sangat menyenangkan dapat berbagi pengalaman spesial ini bersama teman-teman yang hadir pada hari ini,” jelas Prilly Latuconsina.

Disutradarai oleh Jennifer Lee dan Chris Buck dengan Peter Del Vecho sebagai produser, Disney’s “Frozen 2” kembali dibintangi oleh para pengisi suara ikonik – Idina Menzel, Kristen Bell, Jonathan Groff dan Josh Gad. Disney’s “Frozen 2” hadir di seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 20 November 2019.

Review Film Frozen 2, Sekuel yang Paling Ditunggu Tahun Ini

Continue Reading

Lokal

Klikspot Yuki Matsuri: Hiburan Gratis ala Jepang untuk Semua Orang

Published

on

By

GwiGwi.com – Kebutuhan akan acara hiburan di kota-kota besar selalu meningkat. Sayangnya, untuk dapat menikmati acara tersebut pengunjung perlu merogoh kocek cukup dalam. Peka akan kebutuhan masyarakat terhadap hiburan, dengan jargon ​assist Indonesia in finding “fun”, ​Klikspot menghadirkan acara seru gratis yang dapat diikuti seluruh masyarakat. Acara seru tersebut meliputi permainan, menikmati kudapan ringan, menikmati secangkir kopi atau minuman lainnya, hingga berfoto bersama keluarga dan kerabat tersayang.

Setelah sukses menggelar dua acara berturut-turut di akhir Juni (Klikspot Sweet Festival) dan Juli (Klikspot Fun Matsuri) lalu, Klikspot kembali hadir dengan konsep yang baru pada 7–8 Desember mendatang. Konsep Yuki Matsuri yang diusung acara ketiga ini terinspirasi dari perpaduan aktivitas penduduk menjelang pergantian tahun dan festival tahunan Sapporo di awal tahun.

Mengingat jumlah peserta yang terus membeludak bahkan melebihi 1000 orang di acara lalu, Klikspot Yuki Matsuri berupaya untuk menghadirkan pengalaman bermain yang lebih leluasa. Upaya tersebut diwujudkan dengan adanya kolaborasi dengan Sogo Mal Alam Sutera sebagai lokasi acara. “Klikspot Yuki Matsuri berbeda dari acara sebelumnya. Jika kemarin peserta yang hadir perlu menunggu cukup lama untuk bisa mengikuti acara, kali ini hal itu tidak akan terjadi. Sebab, ​event space ​yang disediakan di Atrium Sogo Mal Alam Sutera sangat besar,” jelas Kenichi Aoyagi, CEO Klikspot.

Baca Juga:  Bangau Kertas: Perdamaian Tidak Sekejam Itu

Selain lokasi yang diubah, guna meningkatkan pengalaman peserta pula, Klikspot kini memperpanjang waktu acara. Jika waktu acara sebelumnya hanya 4 jam di satu hari saja, kini aktivitas Yuki Matsuri diselenggarakan lebih lama dalam 2 hari berturut-turut, yakni 7 hingga 8 Desember 2019. Fokus utama Klikspot Yuki Matsuri sendiri adalah perkenalan berbagai ​brand Jepang, baik yang ada belum ada di Indonesia maupun yang sudah tersedia. Teknik promosi yang digunakan pun terbilang unik, Klikspot mengemasnya dalam bentuk aktivitas menarik. Membahas teknik yang dimaksud, Kenichi menjelaskan, “Klikspot tidak sekadar promosi biasa, kami menghadirkan promosi berbalut aktivitas seru sehingga peserta tidak akan merasa bosan dan justru antusias. Karena aktivitasnya sangat seru dan unik, Klikspot sangat cocok untuk dihadiri oleh siapapun, baik sendirian, bersama teman, atau bersama keluarga besar sekalipun.

Selain aktivitas dengan produk sponsor, Klikspot Yuki Matsuri juga menghadirkan beragam aktivitas tradisional Jepang. Mulai dari baju tradisional Jepang (happi), kaligrafi Jepang (shuji), permainan fukuwarai, ruang berbicara dengan orang Jepang, hingga permainan kendama. Sebagai apresiasi bagi peserta yang hadir, Klikspot menyediakan ratusan hadiah yang terdiri atas paket produk sponsor dan oleh-oleh (​disposable camera ​, ​skin care set, make up set, cokelat, ​dll) dari Jepang secara gratis! Tertarik untuk hadir? Daftar dan ajak orang tersayang sekarang juga!

Registrasi disini!

Continue Reading
Advertisement SEACA 2019
Advertisement SGCC 2019
Advertisement Klikspot Yuki Matsuri Ticket
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending