Connect with us

Figure

Siapkan dirimu, Bandai akan umumkan seri mainan baru untuk Mobile Suit Gundam

Published

on

GwiGwi.com – Pada event LINE LIVE tanggal 12 Juli mendatang, Bandai akan mengumumkan seri baru dari koleksi mainan line up untuk Mobile Suit Gundam.

Maaf Anda Melihat Iklan

Event ini akan mulai pukul 2 PM JST dan akan dibawakan oleh emcee Yuki Kuwahara dan Sayaka Senbogi, yang merupakan pengisi suara Cookie dan Cracker Griffon dari Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans.

seri Mobile Suit Gundam Iron-Blooded Orphans

Situs LINE LIVE juga akan menayangkan ulang 25 episode dari seri Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans, 2 episode dalam seminggu pada pukul 4:30 PM JST mulai tanggal 10 Juli 2016, sehingga fans tak ketinggalan seri ini jika belum menonton di TV.

Cookie and Cracker Griffon

seri Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans tayang pada bulan Oktober 2015. Kisahnya sendiri berselang 300 tahun setelah konflik besar antara Bumi dan Mars yang dikenal sebagai ‘Calamity War', atau Perang Bencana. Seorang wanita bernama Kudelia Aina Bernstein, melakukan perjalanan ke Bumi agar bisa mewakili kemerdekaan kota Chryse di Mars, yang berada di bawah kendali pemerintahan bumi.

Pihak yang menemaninya adalah perusahaan keamanan swasta CGS, dengan Mikazuki Augus dan Orga Itsuka sebagai anggotanya. Ketika kelompok bernama Gjallarhorn menyerang CGS dan Kudelia, Orga menyikapinya sebagai kesempatan untuk memberontak terhadap CGS dan meluncurkan kudeta. Mikazuki dan Orga lalu terdorong masuk menuju ke sebuah konflik baru. Demi bisa menangkal Gjallarhorn, Mikazuki mengendarai sebuah Mobile Suit kuno dari Calamity War yang didukung oleh reaktor nuklir bernama Gundam Barbatos.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Ram dan Rem Hadir Dalam Busana Maid Musim Dingin yang Nyaman dalam Bentuk Baru

Published

on

GwiGwi.com – Good Smile Company telah merilis figur Ram dan Rem Re:Zero dalam seragam musim dingin mereka. Figure setinggi 17 cm saat ini dijual seharga 3.900 yen (sekitar Rp. 600rb) per pcs termasuk pajak.

Figur tersebut saat ini terbuka untuk pre-order di toko online Good Smile hingga 7 April, pukul 9 malam JST. Pesanan akan dikirim pada bulan Juli.

Maaf Anda Melihat Iklan

Figur ini juga merupakan bagian dari seri gambar ‘POP UP PARADE' baru Good Smile yang memprioritaskan kemudahan penggunaan, keterjangkauan, dan pengiriman cepat. Semua figur dalam seri memiliki tinggi standar 17-18 cm, harga 3.900 yen, dan akan dikirimkan sekitar empat bulan setelah pembelian. Kalian dapat melihat gambar-gambar lain dalam seri ini disini.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Figure

Rimuru Dengan Keren Menghunus Pedangnya di Figure Terbaru Ini

Published

on

GwiGwi.com – Dengan mulainya musim kedua anime That Time I Got Reincarnated as a Slime, protagonis serial Rimuru Tempest mendapatkan figure baru untuk merayakan kesempatan tersebut. Berdasarkan ilustrasi asli oleh desainer karakter Ryoma Ebata, Figure skala 1/7 terbaru ini melihat Demon Lord Rimuru menarik pedangnya dari sarungnya dengan pakaian baru yang akan ditampilkan di musim anime mendatang. Dari ujung jaket Rimuru hingga rambutnya yang bergetar, fitur desain karakter Ebata telah diciptakan kembali dengan hati-hati pada gambar.

Item ini merupakan tambahan baru di label merchandise With Fans!, kolaborasi kerjasama antara Bandai Namco Arts dan Good Smile Company.

Maaf Anda Melihat Iklan

Setiap Figure berharga 16.500 yen (sekitar US $ 160) termasuk pajak. Pre-order dibuka pada situs pesanan surat resmi Bandai Namco Arts, A-on STORE serta toko online Good Smile hingga 31 Maret. Sebagai bonus pembelian, A-on STORE akan menawarkan poster berukuran A3, sedangkan toko online Good Smile akan menawarkan stand berlogo akrilik.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Figure

Miliki Figure Uzaki-chan sebagai Sosok Pelayan yang Lucu

Published

on

GwiGwi.com – Uzaki-chan hanya ingin jalan-jalan, jadi kenapa tidak bertemu dengannya di Café Asia? Sosok baru dari toko KDcolle Kadokawa menampilkan gadis kampus yang periang berpakaian seperti pelayan, dengan berbagai tingkat kesuksesan.

Figurer skala 1/7 adalah rekreasi dari cover manga Uzaki-chan Wants to Hang Out! volume 3, membawa nampan berisi desert yang manis. Dia berdiri dengan tinggi 225mm di atas dudukan lantai kayu:

Maaf Anda Melihat Iklan

Uzaki-chan Café Asia ver. - Depan

Uzaki-chan Café Asia ver. - Merapatkan

Uzaki-chan Café Asia ver. - Kembali

Uzaki-chan juga hadir dengan dua bagian yang bisa ditukar. Tukar ekspresinya dengan wajah menawan:

Versi Uzaki-chan Café - wajah alternatif

Dan potongan baju alternatif untuk energi SUGOI DEKAI yang besar itu:

Potongan baju pengganti Uzaki-chan

Figure itu sekarang tersedia untuk pre-order dari KDcolle. Miliki figure dan dua potongan alternatif seharga 16.800 yen (sekitar Rp. 2,2 Juta), atau ambil Set Khusus KADOKAWA untuk 17.890 yen (sekitar $ 2,3 Juta). Set khusus dilengkapi dengan manga Volume 3 Uzaki-chan Wants to Hang Out!, ditambah alas karet yang menampilkan seni yang sama:

Keset karet bonus Uzaki-chan

Pre-order dibuka sampai 23 Desember, dan fifure akan dikirimkan pada Juni 2021.

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x